Sponsored Content

Jadi Pusat Perhatian Karena Tampil Elegan

Untuk urusan penampilan, pastilah semua orang senang mendapat pujian. Entah itu dari baju yang dikenakan, sepatu yang dipilih, sampai warna baju yang sesuai pun tak luput jadi bahan komentar. Tapi tunggu dulu, apakah penampilan sering mendapat komentar baik? Atau justru komentar buruk?

Yap, penampilan dan komentar, rasanya jadi dua hal yang berhubungan. Jika memang kamu bosan dinilai tak piawai dalam hal dalam mengurus diri. Tak ada salahnya, untuk mulai belajar agar terlihat elegan. Sebab tak hanya kelihatan tampil modis saja, percaya dirimu pun bisa berubah tak seperti biasanya.

Dimulai dengan Memilih Baju yang Sesuai Siluet Tubuh

Dari beberapa orang yang kerap tampil elegan, kebanyakan mereka memilih untuk selalu mengenakan busana yang hampir memiliki panjang yang sama. Sebut saja, Kate Middleton. Hampir pada setiap penampilannya, perempuan yang menyandang gelar The Duchess of Cambridge ini, menjatuhkan pilihan pada item-item fashion yang menonjolkan siluet tubuh.

Sehingga, wajar jika tak hanya terlihat menawan saja. Dirinya pun selalu berhasil tampil anggun dan sedap dipandang mata. Demi lekuk tubuh yang terlihat, biasanya ia menambahkan ikat pinggang untuk mendukung penampilan. Tapi ingat ya, pamakaian ikat pinggang harus sesuai, jangan terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Memainkan Warna Boleh Saja, Tapi Jangan yang Terlalu Terang ya!

Padu-padan pakaian memang akan semakin terlihat mengasyikan jika kamu berani untuk mencoba hal-hal baru. Salah satunya adalah memainkan warna pada item fashion yang akan kamu kenakan. Jangan pernah ragu atau takut untuk mencoba warna-warna diluar warna dasar. Dengan catatan, pastikan warna yang dipilih sesuai dengan acara yang akan kamu datangi.

Konon, percaya diri jadi hal penting yang harus dimiliki, jika memang ingin berani mencoba warna-warni. Untuk lebih mumpuni, bijaklah dalam memilih warna yang memang selaras dengan warna kulitmu. Tidak terlalu gelap, tapi hindari pula warna-warna mencolok yang norak.

Cobalah Terapkan Gaya Rambut Berbeda, Pada Setiap Harinya

Kamu mungkin terbiasa untuk mengurai rambutmu begitu saja, untuk kesan yang berbeda mungkin dirimu bisa mencoba sesuatu yang berbeda. Mulailah berkreasi untuk menata rambut dengan berbagai macam gaya. Menambahkan hiasan diatas kepala, hingga aksesoris lain yang mungkin menjadi nilai tambah.

Hari ini kamu mungkin akan pergi dengan rambut lurus sehabis dicatok, tapi esok bisa mencoba untuk mencurly demi kesan yang tak biasa. Biasanya, cara ini sukses untuk membuatmu terlihat lebih feminim dan elegan.

Bahkan Merencanakan Apa yang Akan Dipakai, Pun Tak Salah Dilakukan

Sekilas terkesan jadul, tapi ada beberapa orang yang masih memilih untuk memuat jadwal pakaian dan item fashion yang akan dikenakan setiap hari. Serupa dengan kegiatan lain yang memang butuh diatur jadwalnya, menentukan pakaian apa yang akan kamu kenakan setiap hari, bukanlah sesuatu yang buruk.

Selain memberimu waktu untuk bisa menentukan pilihan, cara ini juga dipercaya mampu membantu kita membuat persiapan yang matang, demi penampilan yang elegan.

Sisihkan Tabungan Untuk Menunjang Penampilan

Untuk semua keinginan yang kita inginkan, tentulah harus ada usaha yang dilakukan. Dan menabung jadi salah satu hal yang perlu kita lakukan. Karena, kamu pasti paham kan. Beberapa baju dan tas yang mungkin bisa membuatmu terlihat elegan, tentulah butuh dibayar dengan uang.

Yap, tak ada salahnya untuk membuat anggaran untuk penampilan. Tak perlu yang mahal-mahal dan mewah, cukup beli yang memang sesuai kemampuan kita saja. Jadi kalaupun harus menabung, tak terasa berat di kantong.

Atur Baju dengan Tatanan yang Teratur, Tak Ada Kesan Elegan pada Lemari yang Berantakan

Apa yang kamu rasakan setiap kali ingin memilih pakaian? Jika bingung mulai jadi kebiasaan, itu artinya lemarimu sedang dalam keadaaan yang berantakan. Saking berantakannya, kamu pun bingung untuk memilih baju mana yang akan dikenakan.

Untuk menghemat energi dan waktu, segeralah atur posisi baju yang dalam lemarimu. Selain tak akan merusak mood, karena tak kelelahan menetukan pilihan. Lemari yang teratur jadi sumber bahagia yang berpengaruh pada hidup setiap harinya.

Namun Elegan Tak Melulu Soal Pakaian dan Penampilan

Bicara soal elegan, pakaian dan item fashion lain mungkin sering dijadikan hal-hal yang menentukan. Padahal tak hanya itu saja loh. Kita juga bisa terlihat elegan dari hal-hal lain yang selama ini tak terpikirkan.

Salah satunya, bisa dilihat dari kendaraan yang kita gunakan dalam kehidupan. Untuk itu, memilih Suzuki Nex II Elegant Premium-Solid Black, bukanlah sesuatu yang salah.

Lain dari roda dua pada umumnya, kuda besi ini hadir dengan desain dan warna yang memang berkesan elegan dan mewah. Jika Suzuki Nex II varian Standar dan Elegant masih menggunakan lampu biasa dan tidak ada Charger USB.

Varian Elegant Premium sudah mengaplikasikan lampu LED yang dipercaya sangat hemat daya namun lebih terang. Selain itu, tunggangan ini juga dibekali USB Charger untuk charging handphone yang mungkin kehabisan baterai ketika sedang bepergian.

Menggusung mesin dengan kekuatan 115cc, dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance). Konon, motor ini mampu menyemburkan tenaga hingga 6,7 KW pada 8000 RPM. Torsinya pun bisa mencapai 8,5 Nm di 6000 RPM. kompisisi ini jadi sesuatu yang pas untuk kamu jadikan pilihan sebagai kendaraan harian.

Belum lagi, bahan bakar yang irit karena teknologi fuel injection, serta kemudahan dalam menyalakan mesin denagn fitur Suzuki Easy Start System yang tak akan membuat kita kewalahan untuk menyalakan motor jika ingin bepergian.

Jadi elegan tak hanya dilihat dari pakaian dan penampilanmu saja, tapi juga dari kendaraan roda dua yang kamu tunggangi setiap harinya. Dan mengendarai motor ini jelas jadi nilai tambah yang akan membuat semakin terlihat elegan dan mempesona.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top