Inspirasi & Motivasi

Hati Perempuan Pasti Pernah Terjebak pada Cinta yang Palsu

Bukannya aku mengajakmu mengungkit kembali soal masa lalu yang mungkin masih terasa pahit, tapi kali ini aku ingin mengatakan kalau kamu berhak bangga pada dirimu sendiri. Kamu sudah berjalan sejauh ini dan kamu adalah salah satu perempuan hebat yang pernah ada di dunia. Memilih untuk mengakhiri hubungan pada orang yang tak tepat adalah jalan terbaik yang pernah kamu buat.

Namanya saja hidup, pasti selalu penuh dengan pembelajaran, bukan? Termasuk soal urusan asmara. Kamu mungkin merasa pernah terjebak pada cinta atau orang yang salah. Namun sejatinya yang salah bukanlah kamu, sebab ini adalah proses, kamu hanya perlu berbesar hati dan bersyukur lantaran kamu berhasil melewatinya. Di lain sisi, kamu perlu tahu alasan untuk tak perlu berlama-lama kalut lantaran terjebak pada cinta yang palsu.

Bukan Keras Kepala, Karaktermu yang Selalu Berkeinginan Kuat Dianggap Laki-laki bak Sebuah Ancaman

Kamu perlu tahu, pada dasarnya lelaki adalah sosok yang ingin berkuasa. Itulah mengapa mereka tak bisa bertahan pada perempuan yang punya karakter kuat sepertimu. Lelaki selalu ingin menjadi satu-satunya pihak yang harus lebih sukses dari perempuan. Mereka enggan dikalahkan apalagi oleh partnernya sendiri. Karenanya, kalau kamu mungkin pernah terjebak di situasi semacam ini, tak perlu disesali. Karena dengan sikapnya itu, berarti dia tak cukup percaya diri untuk jadi partnermu di masa depan.

Karena Memang Seringkali Para Lelaki Hanya Tak Mau Mengakui kalau Mereka Minder dengan Sikap Partnernya yang Mandiri dan Independen

Sekarang banyak terlahir perempuan mandiri dimana mereka yakin bahwa dalam setiap kesukaran yang ditemui pasti dapat mereka selesaikan dengan baik. Mereka tak mau terjebak pada paradigma bahwa hanya laki-laki yang bisa berbuat ini itu. Sementara laki-laki dengan egonya, tentu masih ingin jadi yang paling dominan. Mereka minder mengakui kalau partnernya adalah sosok yang mandiri karena takut merasa tak dibutuhkan lagi. Untuk itulah kenapa hubungan asmaramu pernah beberapa kali gagal, mungkin memang belum bertemu dengan orang yang tepat. Bersabarlah…

Perempuan Sepertimu Mungkin Punya Karakter atau Kebiasaan Unik yang Sukar Diterima oleh Tipikal Lelaki pada Umumnya

Percayalah, kamu itu keren. Terutama dengan apa pun yang ada pada dirimu. Itulah yang justru membuatmu terlihat unik dan luar biasa. Karenanya, temukanlah seseorang yang bisa menghargai hal itu, termasuk bersedia menerima setiap pemikiran ‘aneh’ yang selalu terlintas di benakmu. Menemukan orang atau partner semacam ini memang butuh seleksi. Karenanya, putus di masa lalu anggap saja seleksi alam sebelum menemukan partner yang tepat.

Kamu Punya Tujuan Jelas, Sementara Mantan-mantanmu Sebelumnya Mungkin Belum Punya Rencana Sejauh Dirimu

Banggalah pada dirimu yang berhasil membuat tujuan jelas untuk hidupmu. Tak semua perempuan bisa melakukannya. Jangankan perempuan, mungkin barisan mantanmu pun belum sesiap kamu. Karenanya mereka memilih untuk tidak melanjutkan hubungan yang sempat dibinanya bersamamu karena hidup dan rencana mereka masih dibawah levelmu. Fokuslah dengan tujuan itu dan tetaplah bersemangat.

Sosokmu yang Dewasa Akan Membuatmu Menemukan Sendiri Jawaban atas Segala Pertanyaan yang Menggantung di Benakmu

Kamu akan dipertemukan dengan orang yang tepat pada waktunya. Perkara cinta yang salah atau mencintai orang yang salah lambat laun akan menjadi pembelajaran tersendiri untukmu. Kuncinya, tetaplah fokus dan utamakan segala hal yang jadi prioritasmu kelak. Jangan ragu untuk melangkah dan tetaplah menanti sembari memantaskan dirimu.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Hamil Lagi Setelah Operasi Sesar, Begini Resiko yang Mungkin Kita Hadapi

“Waduh” , begitu mungkin kita akan merespon. Kala tahu diri ini hamil lagi, padahal operasi sesar yang terdahulu terasa baru kemarin. Merasa dan menjalani situasi semacam ini, mungkin membuat kita merasa takut. Mulai dari membayangkan kemungkinan buruk, hingga merasa tak akan kuat untuk menjalani semuanya.

Ini memang jadi keadaan yang sebaiknya dihindari, tapi jika memang sudah terlanjur ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Demi terhindari dari sesuatu yang jelas tak kita inginkan.

Sebaiknya, Buatlah Perkiraan Berapa Selang Waktu yang Baik Untuk Hamil Lagi Setelah Sesar

Mengutip dari laman Parents.com, beberapa dokter menyarankan sebaiknya kita menunggu 18-24 bulan jika memang ingin hamil lagi. Apalagi jika melahirkan secara caesar. Jarak waktu ini dipercaya jadi ajang yang akan memberikan waktu tubuh untuk pulih setelah operasi terdahulu.

Dan tak hanya itu saja, beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa hamil lagi kurang dari enam bulan setelah operasi sesar bisa meningkatkan risiko komplikasi seperti rahim pecah atau memiliki bayi dengan berat badan rendah selama kehamilan.

Untuk Kita yang Masih Pada Usia Normal Kesuburan Mungkin Bisa Menunggu, Tapi Mereka yang Diatas 35 Tahun?

Yap, ini jadi pertimbangan dan fakta yang kerap terjadi dalam kehidupan. Menunggu dengan membuat rentang waktu mungkin bisa kita percaya jadi cara yang aman. Tapi ada beberapa perempuan lain yang mungkin ingin, segera punya anak lagi pasca melahirkan. Entah karena memang ingin memiliki anak dengan rentang usia yang dekat atau mengejar masa kesuburan tubuh.

Demi menghindari kesuburan yang mungkin akan menurun, memilih hamil lagi mungkin segera dilakukan. Tak apa, semuanya hal yang sudah dipilih jadi versi terbaik masing-masing kita. Pada situasi seperti ini, hal yang perlu kita lakukan bukanlah terbayang pada resiko buruk. Sebaiknya, pastika diri kita mendapat nutrisi yang cukup selama kehamilan, tidak banyak melakukan aktivitas berat, jangan terlalu lelah dan menjaga kesehatan secara umum.

Pada Proses Kehamilan, Apa Saja Memang Bisa Terjadi Maka Kita Perlu Bijak Menjaga Diri

Bisa hamil dan melahirkan adalah salah satu anugerah yang tak semua perempuan dapatkan. Maka jika memang diberi kesempatan untuk hamil lagi, meski belum lama melahirkan si buah hati. Jelas ini jadi sesuatu yang perlu kita syukuri. Walau memang ada resiko yang mungkin terjadi. 

Hanya saja, kita memang perlu bijak untuk membaca situasi, menjaga kesehatan diri dan berusaha untuk tak melakukan hal-hal berat yang akan mengancam kesehatan. Namun yang terpenting, jika memang bisa membuat jeda, itu akan jadi pilihan baik yang membantu kita terhindar dari cemas. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Kata Penelitian, Saat Jomblo Perempuan Lebih Bahagia Daripada Laki-laki

Konon katanya, kaum kita adalah pihak yang paling mudah bersedih, terlalu banyak menggunakan perasaan, hingga sering sedih entah karena apa. Tapi jangan dulu sedih, sebab setiap pihak nyatanya memiliki keunggulan masing-masing. Dan jika kamu benar-benar ingin tahu, hal mencolok apa yang biasanya membedakan kita dari kaum adam. Itu adalah perihak kebahagian diri saat sendiri.

Yap, tak boleh merasa bersedih sebab sebagaimana informasi yang dilansir dari aol.com, sebuah penelitian yang dilakukan oleh firma riset Inggris Mintel mengungkapkan bahwa sebanyakny “61 persen wanita merasa puas dan bahagia dengan hidupnya saat tidak menjalin sebuah hubungan dengan orang lain. Sedangkan hanya 49 persen pria saja yang mengatakan hal sama”.

Dengan Kata Lain, Menjadi Jomblo Tak Selalu Merasa Kesepian

Walau kerap diidentikkan dengan kondisi meringis yang kesepian, tak semua perempuan jomblo merasakan hal serupa. Toh, banyak dari kita yang justru memilih sendiri karena memang ingin.

Bahkan beberapa penelitian menemukan, ada 75 % perempuan yang justru mengaku, merasa senang karena memiliki kebebasan tanpa terikat oleh seseorang dan tak berusaha secara aktif untuk mencari pasangan atau bahkan belum berniat untuk terlibat dalam sebuah hubungan. Ada berbagai macam jalan lain yang bisa kita lakukan untuk menemukan bahagia, dan itu membuat kita senang tentunya.

Lagipula Bukan Berarti Kita Belum Menemukan, Bisa Saja Ini Adalah Pilihan

Tak perduli akan dicap sebagai alasan yang sungguh klise, tapi percaya atau tidak. Hal ini jadi salah satu alasan yang juga sering kita jadikan pertimbangan. Terserah orang lain akan berpikir seperti apa, toh yang tahu hidup kita adalah diri sendiri.

Maka jika masih ada yang berpikir bahwa hidupnya sepi hanya karena tak punya kekasih, kamu tak perlu tersulut emosi. Coba tunjukkan dengan caramu menikmati hidup saja, walau sendiri perempuan juga bisa bahagia.

Dan Kemampuan Bersosialiasasi Membuat Kita Lebih Bahagia

Yap, hal lain yang digadang-gadang para peneliti sebagai pemicu untuk tetap merasa bahagia adalah kemampun baik yang kita miliki dalam hal membangun relasi.

Penelitian menyebutkan bahwa perempuan lajang biasanya lebih baik dalam menciptakan kelompok diskusi. Bersama banyak teman-teman perempuan lainnya, untuk bisa berdiskusi dan curhat bersama. Pada situasi ini biasanya, ada energi baru yang membuat kita jauh lebih bahagia. Sebab bertemu mereka yang punya keresahan yang serupa.

Sedangkan Kaum Adam Cenderung Tak Mampu Menciptakan Kelompok Diskusi Untuk Masalahnya

Profesor Bella DePaulo, seorang ilmuwan sosial di University of California, mengatakan hasil eksperimennya tentang bagaimana menjadi lajang dan bagaimana orang lain memandang lajang. Ia berkata “Wanita lebih cenderung menikmati kesendiriannya daripada pria. Wanita lajang merasa waktu kesendiriannya adalah untuk pemulihan, kreativitas, dan pertumbuhan pribadi.”

Dan benar memang, dibanding laki-laki kita jadi pihak yang lebih mampu untuk menetrasilir hati untuk bisa lebih menikmati hidup yang kita jalani.

Karena Daripada Meratapi Kondisi yang Tak Punya Pacar Lebih Baik Bersyukur Atas Banyaknya Teman

Sulit mengungkapkan isi hati dan keresahannya, barangkali jadi kesulitan lain yang biasanya dirasakan oleh kaum adam. Mereka lebih tertutup, tak seperti kita yang justru lebih memilih untuk mengeluarkan semua unek-unek melalui ekspresi diri.

Kadang sendiri memang sepi, tapi meratapi itu tak akan mengubah situasi. Daripada harus terus menerus bersedih, lebih baik bahagia dengan cara kita sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Setelah Lari di London Marathon, Chicco Jerikho dan Putri Marino Menikmati Waktu Berdua

Ikut serta dalam ajang lari marathon di London, beberapa waktu lalu. Partisipasi Chicco kali ini, dilakukan sebagai bentuk partisipasinya demi menciptakan kedamaian antara manusia dengan gajah di nusantara. Konon, uang yang akan dikumpulkan dari hasil berlari di London akan digunakan untuk membangun pagar pembatas antara kawasan pemukiman penduduk lokal dan hutan sebagai tempat tinggal gajah.

Sempat cedera karena kecelakaan bermotor yang dialaminya, tak menyurutkan semangat Chicco untuk tetap pergi ke London Marathon. Hingga akhirnya ia berhasil menyelesaikan misi dan mengungkapkan rasa haru dan syukurnya pada laman instagram pribadinya. Chicco juga mengungkapkan bahwa sisa waktu yang ada ingin dipakai untuk menikmati waktu berdau bersama sang istri tercinta.

Nah, berikut ini kami rangkum beberapa potret mesra dari pasangan pengantin baru yang sukses membuat iri banyak orang.

Tertidur dan Bersandar di Bahu Sang Istri

Sumber :www.instagram.com/chicco.jerikho/

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top