Inspirasi & Motivasi

Hanya Perempuan Kuat yang Tak Melakukan 5 Hal Ini Dalam Relasi Mereka

Teruntuk perempuan, kuat tak selalu diartikan soal bentuk fisik saja. Kekuatan perempuan justru terletak pada rasa percaya diri dan meyakini kalau dia bisa jadi sosok yang kuat dalam menjalankan setiap perannya. Termasuk dalam urusan relasi. Tak perlu kita menutup mata, banyak sekali kejadian dimana perempuan selalu disepelekan. Di lain sisi, perempuan jadi tak sanggup menyatakan kalau dirinya kuat. Hal ini berimbas pada psikologisnya. Ia jadi merasa mudah tertekan bila ada ujian yang menerpa relasinya. Untuk itu, mulai dari sekarang, latihlah dirimu agar tak kalah oleh rasa cemburu yang suka muncul tiba-tiba.

Perempuan Kuat Tak Akan Mudah Kalah Oleh Rasa Cemburu yang Suka Muncul Tiba-tiba

Meski ada sebagian pihak yang menilai cemburu itu wajar, yang namanya rasa cemburu muncul karena adanya perasaan khawatir berlebihan pada pasangan. Perempuan yang mudah cemburu justru membuang waktu karena ia membiarkan dirinya terbelenggu oleh hal-hal negatif yang muncul di pikirannya. Hal ini tak akan berlaku untuk perempuan kuat. Dia tahu caranya menghalau emosi negatif yang muncul dan mengganggu ketenangannya. Ia memilih percaya pada pasangannya karena rasa cintanya mengalahkan perasaan cemburunya. Sudahkah kamu sanggup melakukan hal itu?

Perempuan Kuat Tak Akan Mau Merasa Dikendalikan Oleh Pihak Manapun Termasuk Pasangan Mereka

Belajarlah terus untuk membentuk diri sebagai perempuan kuat. Sebab kalau kamu kuat, ancaman seperti pasangan yang terlalu menyetir akan bisa kamu halau. Kamu akan berdiri sebagai perempuan yang independen dan bisa menentukan mana yang baik dan buruk untukmu. Tak perlu bertanya pada sekeliling lagi untuk menentukan jalan hidupmu. Sebab kamulah yang akan menentukannya sendiri. Sudah siapkah kamu untuk melakukan hal itu?

Perempuan Kuat Sejatinya Tak Ingin Hidupnya Kekurangan Semangat

Sekuat-kuatnya dia, dirinya tetap membutuhkan semangat. Biasanya, dalam melakoni berbagai kegiatan, perempuan tipikal kuat akan bekerja maksimal dan berusaha memberikan yang terbaik. Tak heran tenaga, waktu, dan pikirannya akan habis demi hal-hal yang menurutnya jadi prioritas. Untuk itulah, mereka tak menampik kalau mereka tetap butuh dukunganmu. Kendati demikian, dia mengusahakan yang terbaik bagi sekitarnya. Kalau tahu ada yang butuh semangat, ia akan mengedepankan temannya itu dibanding kondisi pribadinya.

Perempuan Kuat Tak Akan Membiarkan Kekerasan Terjadi dalam Relasinya serta Menjalin Asmara dengan Sosok yang Menyebalkan

Ya, perempuan yang kuat tak akan mentolerir yang namanya kekerasan dalam sebuah hubungan. Mulai dari kekerasan verbal, kalau dia tak suka, dia akan mengatakannya dan tak akan memberimu maaf dengan mudah. Hal ini mungkin lantaran prinsip hidupnya yaitu tak akan membuat siapa pun yang membuatnya merasa down dan membuatnya sedih, termasuk pasangannya.

Perempuan Kuat Tak Akan Keras Kepala dan Terus-terusan Menyalahkan Dirinya Atas Hal-hal yang Mungkin Terjadi Diluar Kendalinya

Tapi disamping semua itu, perempuan kuat bukanlah sosok yang sempurna. Ada beberapa kesalahan yang mungkin dilakukannya. Tapi ia mampu memaafkan dan memaklumi setiap hal itu. Dia tak akan lama-lama kompromi dengan hal-hal yang sudah terjadi. Baginya, hanya buang-buang waktu kalau terus-terusan menyalahkan diri.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Sebaiknya Jangan Pernah Mengejar Laki-laki Duluan, Biarkan Mereka yang Lebih Dulu Mengirim Sinyal Padamu

Punya gebetan memang sah-sah saja. Apalagi katanya ini zaman emansipasi dimana perempuan bebas menentukan pilihannya untuk jatuh cinta pada laki-laki yang ia sukai. Tapi dibalik kebebasan itu, biarkan aku ingatkan sejenak, bahwa mengejar laki-laki itu tak sebaik dan semudah kelihatannya. Sebab  kamu pasti akan bergelut dengan hal-hal yang sebelumnya mungkin tidak kamu bayangkan…

Hanya Buang-buang Waktumu Saja!

Kalau dia suka padamu, dia pasti akan melakukan hal-hal yang membuatmu merasakan kehadirannya. Tapi kalau justru kamu yang lebih dulu melakukan hal ini, bukankah rasanya hanya buang-buang waktumu? Dibanding mengejar pria yang belum tentu memiliki perasaan yang sama, bukankah lebih baik membuka hati pada sosok yang selama ini selalu menunggumu? Belum tentu laki-laki yang kamu kejar itu menangkap maksudmu dengan baik, kalau dia hanya ingin mengerjaimu, bagaimana? Jangan habiskan waktumu untuk seseorang yang sebenarnya tak baik untukmu ya, Kawan!

Kamu Jadi Menurunkan Tingkat Kepercayaan Dirimu

Kalau kamu mengejar laki-laki yang sama sekali tak tertarik padamu, hal itu hanya akan menurunkan tingkat kepercayaan dirimu. Mungkin bagimu hal ini terlihat biasa saja. Tapi mendapat penolakan bukanlah hal yang baik untuk rasa percaya dirimu. Mengejar seseorang yang tak pernah peduli padamu hanya akan membuatmu merasa tak berharga. Kamu tak layak mendapatkan perlakuan semacam ini. Berhentilah, dan bukalah hati untuk sosok yang baru.

Kamu Melupakan dan Tak Menghargai Teman-temanmu

Rasa sukamu terhadap laki-laki yang satu ini membuatmu jadi terobsesi padanya. Kamu menghabiskan waktu hanya demi memikirkan cara agar bisa dekat dengannya. Lambat laun, duniamu hanya tentang dia, sementara itu ada teman-temanmu yang merasa dilupakan. Hei, padahal teman-temanmu adalah sosok yang selalu ada untukmu, bukan? Jangan pernah melupakan atau menolak kehadiran mereka, apalagi untuk seseorang yang mungkin saja tak peduli atau tak peka dengan perhatian yang kamu berikan padanya.

Bagaimana Kalau Dia Hanya Ingin Mengerjaimu Saja?

Faktanya, masih ada laki-laki yang tidak tahu bagaimana memperlakukan perempuan dengan baik. Tak menutup kemungkinan, sosok yang kamu sukai saat ini bisa jadi menyimpan rencana yang tak baik lantaran tahu kamu ini sedang mendekatinya. Alih-alih menunjukkan peluang agar kamu bisa masuk ke hatinya, bisa jadi itu ‘perangkap’ yang sedang disiapkannya. Kamu harus hati-hati, ya!

Zaman sekarang keberadaan laki-laki matre juga sudah banyak ditemukan. Tak cuma matre, ada lho yang menyalahgunakan karakter naif perempuan dan akhirnya diperdaya untuk menuruti nafsu laki-laki tersebut. Duh, jangan sampai kamu bertemu dengan sosok yang seperti ini, ya! Karena pada akhirnya kalau dia bosan, dia pun akan dengan mudah meninggalkanmu

Kedepannya, Kamu Pun Akan Terpuruk dengan Apa yang Kamu Lakukan Selama Ini

Mengejar sosok laki-laki yang kamu sukai belum tentu membuatmu lantas jadi bahagia. Ada kalanya kalau kamu merasa ada sesuatu yang tak bekerja dengan semestinya, kamu pun jadi menyalahkan diri sendiri.  Kamu jadi semakin terpuruk dengan keadaan, apalagi kalau respon yang kamu terima tak sesuai dengan ekspektasi. Dia mungkin merasa senang dan ge-er karena ada yang menaruh rasa padanya. Tapi dari caranya memperlakukanmu, lebih baik tinggalkan saja.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Beberapa Gerakan yang Bisa Dikuasai Saat Kamu Terdesak Menghadapi Orang yang Kurang Ajar

Mungkin hanya sedikit perempuan yang menguasai ilmu bela diri. Tapi bukan berarti perempuan tak bisa melawan saat berada dalam situasi terdesak. Perempuan harus punya pertahanan diri, apalagi untukmu yang sering bepergian sendiri. Ancaman kejahatan itu datangnya tiba-tiba. Minimal kalau kamu tahu caranya melawan, hal itu akan memberikanmu peluang untuk menyelamatkan diri.

Di lain sisi, menguasai gerakan dalam melawan seseorang yang berniat buruk padamu itu tak sesukar yang dibayangkan. Yang penting, kamu tahu di titik mana kamu harus menyerang. Mengutip Bright Side, kamu tak perlu menguasai ini itu dan beragam ilmu bela diri. Justru, mulailah belajar dari sini. Untuk itu, coba perhatikan dahulu detail gambar ini.

Yup! Gambar di atas menunjukkan beberapa titik lemah pada tubuh manusia. Kalau kamu tiba-tiba dibekap dari belakang, jangan buru-buru panik. Ingat saja titik lemah lawanmu itu lalu berikan serangan yang sederhana tapi bisa membuatnya terjatuh atau kesakitan. Nah disaat itulah, kamu punya kesempatan besar antara melawan dan melumpuhkannya, atau lari mencari bantuan.

Saat dia berada di depanmu namun kamu sudah menyadarinya sebagai ancaman, tekan saja area kerongkongannya seperti pada gambar di atas atau beri sedikit rasa sakit pada tangannya. Tak usah takut melawan. Sebab kamu punya hak untuk melakukan hal itu.

Saat dia tiba-tiba menahanmu atau memelukmu agar kamu tak bisa kemana-mana, segera berikan tendangan ke area kemaluan. Hal itu akan membuatnya kesakitan dan sontak melepaskan tangannya dari badanmu. Saat itulah kamu bisa lari dan menghindarinya sembari mencari bala bantuan.

Atau kalau kamu mungkin merasa kesal dengan tingkah lakunya. Berikan perlawanan tambahan dengan menyerangnya di area leher dan kepala. Kamu bisa meniru gerakan di atas dan kembali memberikan tendangan di area kemaluan agar dia tak bisa mengelak dari serangan-serangan yang kamu berikan.

Sementara itu kalau orang yang berniat jahat padamu justru muncul dari balik badanmu dan mendekapmu dari belakang, segera membungkuk dan raihlah betis lawanmu. Tarik betisnya sehingga ia terjatuh dan melepaskan dekapannya dari badanmu. Dan saat itulah kamu bisa mulai berlari atau cari bantuan. Serangan semacam ini tak membutuhkan kekuatan, tapi taktik dan gerakan refleks yang cepat.

Atau trik lainnya yaitu dengan memutar badanmu dan refleks menyerang area ulu hatinya dengan siku. Siku yang tajam akan menimbulkan sensasi ngilu pada tubuh lawanmu. Dia pasti akan sedikit tumbang atau bahkan jatuh kalau seranganmu dilakukan dengan cukup keras.

Terakhir, kalau dia membuatmu tersudut dengan menahanmu di tembok dan menutup aksesmu menggunakan kedua lengannya, lakukanlah gerakan tipuan yaitu dengan menjadikan tanganmu sebagai titik fokus agar dia terus melihat kearah tanganmu yang mungkin seolah-olah hendah memberikan perlawanan. Pancing lawanmu agar terus melihat ke arah kepalan tangan, baru kalau waktunya tepat, segera berikan serangan dengan dahimu ke arah dagunya. Dahimu cukup keras sehingga akan menghasilkan pukulan yang keras pula.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Rahasia Menjaga Kecantikan Perempuan Jepang Ternyata Tak Sesulit yang Kita Kira

Untuk perempuan Asia khususnya, jangan selalu berkiblat pada Korea Selatan. Pasalnya, ada satu negara yang ternyata juga terkenal dengan make up stylenya lho. Yup! Jepang. Rahasia kecantikan perempuan Jepang sejatinya ada pada kulitnya. Kulit yang terawat dan mulus jadi aset perempuan Jepang dalam urusan kecantikan. Untukmu yang penasaran, ini dia tips dan triknya.

Maksimalkan Waktu Mandi untuk Melakukan Perawatan Ekstra

Banyak dari kita yang kurang memaksimalkan waktu mandi. Padahal saat mandi, kamu bisa melakukan perawatan ekstra. Dulu di Jepang, para geisha biasanya memakai air cucian beras untuk mandi. Hal ini lantaran air cucian beras mengandung banyak antioksidan dan emolien alami yang melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet. Mulai besok, cobalah untuk tidak membuang air cucian beras, ya!

Rutin Mengonsumsi Teh Hijau demi Kulit yang Sehat dan Mulus

Kamu pasti pernah minum teh hijau, ‘kan? Olahan dari teh hijau ini memang biasa dikonsumsi oleh perempuan Jepang. Mengapa? Karena minuman yang satu ini memiliki manfaat berupa sepuluh kali antioksidan yang lebih banyak dibandingkan dengan makanan dan minuman lainnya. Nah, ini nih yang memperlambat proses penuaan pada kulitmu. Itulah mengapa perempuan Jepang terlihat awet muda.

Hindari Memakai Make Up yang Berlebih

Perempuan-perempuan Jepang ini memang suka bereksperimen dengan warna-warna untuk diterapkan di wajah mereka. Tapi menariknya, mereka cenderung tidak menggunakan banyak makeup pada wajah, terutama produk-produk yang menyumbat pori-pori wajah. Di saat tertentu mereka memakai riasan berlebih maupun tipis-tipis saja, mereka tetap tak melewatkan ritual cuci muka lho.

Manfaatkan Juga Ekstrak Sakura Demi Kecantikan Nan Paripurna

Ekstrak sakura jadi salah satu rahasia kecantikan kulit wanita Jepang, dan ini sudah turun-temurun dari zaman dahulu lho. Perempuan Jepang memang diketahui sangat menjaga kesehatan kulit mereka karena mereka meyakini ini adalah salah satu cara untuk mengapresiasi diri mereka. Ekstrak sakura dipilih karena kaya akan anti oksidan yang dapat merawat kulit, dan juga mengandung isoflavin yang dapat membuat kulitmu merona. Itulah mengapa kulit perempuan Jepang bisa putih merona.

Riaslah Wajah dengan Make Up Matte

Perempuan Jepang ini juga terkenal suka bereksperimen dengan warna-warna untuk diaplikasikan ke wajah mereka. Tapi walau begitu, mereka selalu menggunakan base makeup yang natural. Di lain sisi, mereka pun lebih suka dengan makeup dengan karakter powdery karena bisa untuk make up dalam berbagai kesempatan. Karenanya, pasti jarang sekali menemukan riasan mengkilap pada wajah perempuan Jepang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top