Love & Sex

Hal-Hal Yang Menjadi Alasan Dibalik Hubungan Cinta Yang Hanya Bertahan Dalam Hitungan Minggu

Hubungan yang kita jalani dengan pasangan tentunya bertujuan untuk jenjang yang lebih serius, segala upaya baik dan perbuatan manis darinya sering kita jadikan alasan untuk memilihnya sebagai orang yang tepat.

Namun nyatanya terkadang ada hal-hal yang terjadi diluar kendali, meski kita semua tentu tahu bahwa setiap hubungan memang akan mengalami yang namanya fase naik turun untuk masalah keharmonisan.

Tapi kenyataan yang kadang sering membuat kita banyak bertanya pada diri sendiri, tentang mengapa dia bisa mendadak hilang dan pergi bahkan dalam hitungan minggu. Menghujani diri dengan banyak pertanyaan tentang mengapa ia pergi mungkin sering kita lakukan, tapi apakah sebelumnya kita sudah mencoba untuk mulai mengintropeksi diri ? karena kepergiannya bisa saja dikarenakan ulah kita sendiri.

Sosial Media yang Sering Kita Anggap Jadi Jembatan Penghubung, Justru Adalah Sumber Masalahnya

Peran sosial media pada cara kita berinteraksi di era sekarang jadi hal yang sangat berpengaruh, termaksud pada hubungan yang kita jalani dengan pasangan. Sering kita anggap jadi sesuatu yang akan menghubungkan kita dengan dia ternyata malah memberi pengaruh yang buruk untuk hubungan yang mungkin baru ingin dimulai.

Rasa penasaran yang tadinya jadi pemicu atas rasa ingin tahu lebih dekat sirna begitu saja karena segala informasi yang bisa kita lihat dari akun sosial media masing-masing, bukannya berusaha untuk tetap bisa lebih dekat dia. Apa yang kita lihat dari aktivitas sosial medianya, bisa jadi pemicu padamnya rasa.

Mungkin Kita Atau Dia Hanya Dijadikan Sebagai Tempat Pelarian Dari Cerita Cinta yang Telah Berlalu

Alasan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi karena memang sangat sering dijadikan topeng mengapa sebuah hubungan hanya bisa bertahan dalam hitungan minggu saja. Mungkin hubungan yang pernah kita jalani menorehkan luka yang bisa dikatakan cukup membekas, dan tentunya kita membutuhkan seseorang untuk bisa menyembuhkan luka tersebut.

Berniat untuk memulai hubungan yang baru, lantas menjadikannya sebagai pelarian sesaat. Jelas ini bukanlah pilihan yang baik ketika ingin menjalin sebuah hubungan. Sebaliknya jika ternyata kitalah yang menjadi korban dari sebuah pelarian, hal ini bisa jadi alasannya juga.

Tidak Ada Arah dan Masa Depan yang Jelas dari Hubungan yang Sedang Dijalani

 

Salah satu hal yang mungkin bisa membuat kita tetap bertahan dalam sebuah hubungan adalah sebuah kejelasan tentang arah dan tujuan yang ingin kita tuju dari hubungan itu. Membicarakan tentang rencana-rencana jangka panjang yang kita harapkan. Hingga hal lain yang bisa menguatkan rasa.

Namun jika ternyata hal-hal tersebut tidak kita temukan ada pada dirinya yang bahkan terkesan memposisikan tujuan hubungan di urutan kesekian yang harus dibicarakan. Mungkin memang sudah saatnya untuk buru-buru mengakhiri hubungan.

Karena menghabiskan waktu dengan orang tidak tepat hanya akan membuat kita menjalani sesuatu yang sifatnya sia-sia. Lalu jiksa sudah tidak ada arah dan tujuan lantas untuk apa ?

Kurangnya Komunikasi dan Bentuk Usaha Untuk Saling Mempertahankan Satu Dengan yang Lainnya

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk tetap bisa terhubung meski sekedar berbagi kabar. Komunikasi-komunikasi kecil yang bisa tetap memupuk rasa sayang akan sangat berpengaruh besar dalam sebuah hubungan.

Akan tetapi akan sangat berbeda jika ternyata hubungan yang kita jalani tidak memiliki komunikasi yang baik. Banyaknya aplikasi yang bisa kita gunakan untuk tetap bisa berkomunikasi sangat tidak memungkinkan untuk kita bisa terlepas dari yang namanya komunikasi.

Namun jika ternyata dia malah terkesan memang tidak perduli dan selalu mengabaikan semua komunikasi, mengakhiri hubungan adalah jalan terbaik yang bisa kita pilih.

Sebuah usaha yang ditujukkan akan membuktikan seberapa kuat rasa untuk tetap bertahap dalam hubungannya dengan kita, jika ternyata dia tidak pernah berniat untuk menunjukkan usahanya berarti dia memang bukanlah orang yang tepat.

Ekspektasi Berlebihan Memang Akan Membawa Kita Pada Kekecewaan yang Sebenarnya Berasal dari Dalam Diri Sendiri

Terlalu menggebu dalam membayangkan situasi yang akan kita dapat ketika sudah sah menjalin hubungan dengannya, sering berbanding terbalik dengan kenyataan yang kita dapatkan. Segala upaya manis serta perhatian yang dulu tertuju pada kita, hanya ada diawal hubungan untuk menarik perhatian.

Melihat kenyataan yang terjadi kita malah sering mengutuki keadaan dan mempertanyakan ekspektasi yang tadinya kita anggap akan menjadi kenyataan. Mendadak kita mulai merasa bahwa dia bukanlah orang yang kita inginkan.

Hal ini akan mungkin terkesan sedikit egois karena hanya memintanya sesuai dengan yang kita inginkan. Karena biar bagaimanapun sebuah hubungan akan membuat kita menggenapi satu sama lain untuk tetap sempurna. Tapi percaya atau tidak hal ini sering dijadikan alasan untuk berpisah yang memang jika dilihat dari sisi yang lain cukup masuk akal dan beralasan.

Hingga Kepada Kurangnya Rasa Percaya Pada Pasangan yang Akhirnya Menciptakan Jurang Pemisah

Sebuah hubungan akan bisa tetap berjalan dengan baik jika dilandasi oleh rasa percaya yang kuat satu sama lain. Karena tanpa adanya rasa percaya, segala upaya dan bentuk kecintaan yang kita lakukan akan percuma saja.

Dan ketidak percayaan inilah yang nantinya akan membuat hubungan bisa berakhir dengan sendirinya, karena siapapun itu orangnya tidak akan bisa menjalin hubungan dengan orang yang tidak bisa dipercaya atau tidak mempercayainya.

Dan yang Lebih Parahnya Lagi, Hubungan Tersebuta Hanya Dijadikan Ajang Balasa Dendam Pada Pasangan Sebelumnya

Luka hati yang mungkin kita terima dari mantan pasangan terdahulu sering memicu kita untuk bisa membuatnya merasa bersalah karena telah memilih untuk meninggalkan kita. Berupaya untuk membalaskan dendam atas sakit hati yang dia tinggalkan.

Namun percaya atau tidak ini bukanlah pilihan yang baik untuk kita dan pasangan baru yang kita pilih, hubungan tersebut hanya kita jadikan sebagai ajang pembuktian dengan dia sebagai korban yang tentu juga akan merasa terluka jika mendapati kenyataan yang sebenarnya.

Meski sedikit terdengar sepele bahkan hampir tak masuk akal nyatanya hal-hal tersebut sering jadi alasan dibalik hubungan yang tiba-tiba usai meski masih dalam rentan waktu yang terbilang sebentar. Kita bisa menjadikannya sebagai ajang untuk intropeksi diri atau bahan pertimbangan untuk menilai dia yang mungkin kita jadi pasangan kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Meski Naik Matic, Harus Tetap Apik

Kadang kamu menyepelekan motor matic. Body motor yang ramping dan bobot yang ringan bikin banyak kaum hawa menganggap remeh faktor keamanan ketika berkendara. Apalagi jarak tempuh yang dekat kadang jadi alasan tak pakai perlengkapan keamanan. Padahal soal kemananan bukan perkara jarak loh!

Jauh dan dekat kita tetap harus mempersiapkan diri dengan baik. Nah, kamu harus mulai memperhatikan keamanan dirimu ya. Ini caranya.

Cuma Karena Khawatir Rambut Rusak Jadi Tak Mau Pakai Helm?

Sudah risiko kalau naik motor ya, rambut akan sedikit berantakan. Jangan jadikan alasan ini untuk tidak menggunakan helm. Lebih baik kamu mempersiapkan sisir untuk merapihkan rambut kamu setelah kamu melepaskan helm.

Helm juga jangan sembarangannya. Bukan cuma perkara fashion, tapi ini soal keamanan juga. Sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 57 ayat (1), setiap pengendara bermotor—termasuk pengguna motor matic tentunya—diwajibkan memakai helm standar nasional Indonesia (SNI).

Tenang, helm-helm berstandar SNI juga sudah banyak yang tanmpilannya oke dan fashionable kok. Masih berani melanggar? Siap-siap kena tilang hingga denda mencapai Rp 250 juta ya.

Pakai Jaket dengan Bahan yang Berkualitas

Saat berkendara, siap-siap terpapar angin. Karenanya kalau tak ingin kedinginan atau didera angin sepanjang jalan, pakailah jaket selama berkendara. Selain demi alasan keamanan, fungsi jaket akan membuatmu tetap nyaman meski cuaca terik bahkan dingin sekalipun.

 

Area Tangan pun Wajib Terlindungi

Masih banyak yang suka mengabaikan fungsi sarung tangan. Padahal punggung tanganmu sudah sepatutnya terlindungi supaya tidak belang saat sedang berkendara melawan cuaca terik. Di lain sisi, saat terik, kulit tangan akan cepat berkeringat dan permukaan tangan jadi lebih licin. Namun dengan keberadaan sarung tangan, kamu tak perlu risau perkara keringat di telapak tangan.

Pakai Celana Panjang demi Melindungi Area Kaki Selama Berkendara

Fungsi celana panjang setara dengan jaket. Yaitu demi alasan kenyamanan dan keamanan agar kulit kakimu tetap terjaga selama berkendara. Terutama wanita, mengenakan celana panjang lebih aman dibanding memakai rok atau celana pendek.

Simpan Dahulu Sendalmu, Usahakan Pakai Sepatu, Lupakan High heelsmu!

Demi alasan keamanan, memakai sepatu juga jadi hal wajib. Penggunaan sepatu tak akan membuat pijakanmu jadi terasa licin dan sangat memudahkan pengendara saat motor berhenti dan kaki perlu menopang motor di atas aspal. Ada baiknya menggunakan sepatu khusus berkendara atau minimal yang menutupi area kaki hingga atas mata kaki.

Lalu, jangan sekali-kali menggunakan high heels ya. Tampilannya mungkin bagus tapi menggunakannya ketika naik motor bisa sangat berbahaya. Pijakanmu tidak akan stabil dan belum lagi akan menyangkut sana dan sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Tak Hanya Terlihat Meneduhkan Pada Film Saja, Pada Kehidupan Nyata Fedi Nuril Adalah Sosok Suami Idaman

Siapa yang tak kenal sosok Fedi Nuril, bahkan kalau diminta untuk berandai-andai, banyak perempuan yang menginginkan sosok suami seperti dirinya. Selain selau berperan sebagai sosok laki-laki baik yang kalem, perannya sebagai Mas Fahri dalam Film Ayat-ayat Cinta ini, banyak mencuri perhatian kaum hawa.

Jauh dari gosip miring, ia digadang-gadang sebagai sosok Imam idaman. Bahkan pada berita pernikahan dengan proses taaruf pada tahun 2016 lalu, membuat banyak perempuan patah hati. Sebab berkurang lagi satu sosok laki-laki lajang, yang barangkali bisa jadi calon suami. Begitu netizen kaum hawa menangggapi.

Sudah sah menjadi seorang ayah untuk anak laki-lakinya, Fedi Nuril kembali membuat para penggemarnya semakin kagum. Bagaimana tidak, dari setiap potret yang ia atau istrinya bagikan. Jelas tampak bahwa tak hanya jadi Imam yang baik untuk keluarga pada film saja, ia juga jadi kepala keluarga yang baik pada kehidupan nyata.

Maka menurut kami, beberapa hal ini adalah alasan mengapa banyak perempuan menjadikan Fedi Nuril sebagai sosok suami idaman.

Tak Perlu Gembor-gembor Untuk Pamer Kemesraan, Tiba-tiba Ia Datang Untuk Melamar

Sumber : www.instagram.com/fedinuril/

Yap, benar memang jika ia dan Vanny istrinya adalah pasangan taaruf yang juga membuat banyak perempuan patah hati, meski dengan nada bercanda. Sebab kalimat-kalimat tersebut datang dari para penggemarnya Fedi. Tapi tak sedikit pula yang mengungkapkan rasa bahagia, dan mendoakan pernikahan dan rumah tangga mereka.

Ini jadi bukti bahwa Fedi Nuril adalah sosok laki-laki yang tegas, dan tak suka berbasa-basi. Niat yang dimilikinya tak main-main. Hingga akhirnya bertemu dengan Vanny Widyasasti yang kini sudah menjadi istri sahnya dan ibu dari anak-anaknya kelak. Melihat ini barangkali banyak perempuan yang justru bertanya dalam dirinya, sebab si dia yang sudah bilang cinta sejak lama. Masih tak berani datang untuk melamar.

Sederhana dan Selalu Bersahaja, Wajar Jika Vanny Selalu Merasa Aman Kala Didekatnya

Sumber : www.instagram.com/fedinuril/

Lelaki yang terlihat tampan dengan segala benda-benda mahal pada tubuhnya itu sudah biasa. Tapi kalau sosok tampan dengan pembawaan yang sederhana adalah sesuatu yang langka. Dan itu adalah pada diri Fedi Nuril.

Yap, tak hanya sederhana pada peran-peran yang dilakoninya saja. Pada kehidupan nyata dirinya juga jadi sosok laki-laki sederhana yang tetap terlihat bijaksana. Maka wajar, banyak perempuan yang suka.

Dekat dengan Keluarga, Jadi Nilai Tambah yang Memantapkan Sosoknya

Sumber : www.instagram.com/fedinuril/

Menjalani kehidupan baru dengan sang istri, tak membuatnya melupakan keluarga besar. Bahkan pada beberapa postingan fotonya di Instagram, beberepa kali ia juga berlibur bersama dengan keluarga besarnya. Dan sering juga terlihat makan bersama dengan sanak-saudara.

Tak hanya jadi penganyom untuk istri dan anaknya, Fedi Nuril juga jadi sosok panutan untuk keluarganya.

Kerap Terlihat Tampil Santai, Bahkan Kala Berlibur Berdua dengan Sang Istri

Sumber : www.instagram.com/fedinuril/

Sebagai sosok penggemar, yang menggangumi seorang public fugure. Barangkali kita bosan melihat mereka yang kerap pamer harta kekayaan. Tapi itu tak terlihat pada sosok Laki-laki yang juga ayah dari Hasan ini.

Sama seperti laki-laki biasa lain, ia selalu tampil sederhana tanpa berlebihan. Namun tetap terlihat menawan.

Dan Jadi Kepala Keluarga yang Menganyomi Untuk Keluarga Kecilnya Kini

Sumber : www.instagram.com/fedinuril/

Seolah tak pernah habis, kharisma yang telah terbentuk atas dirinya sebagai sosok suami dan ayah yang baik juga terlihat pada kehidupan nyata yang dijalaninya. Menjadi suami yang baik untuk istrinya, serta menjadi ayah yang bertanggung jawab pada anaknya.

Dan dari sekian banyak aktor, Fedi Nuril barangkali jadi satu-satunya yang memiliki karakter hampir serupa dengan lakon yang dijalaninya pada beberapa filmnya. Selalu tenang, ramah, menyejukkan dan bijaksana.

Tak Hanya Pada Perannya Saja, Konon Ia Juga Jadi Suami yang Romantis Setiap Hari

Sumber : www.instagram.com/fedinuril/

Tak perlu susah payah untuk bertanya pada sang istri bagaimana romantisnya Fedi Nuril. Untuk lebih mudah membayangkannya, cobalah kamu ingat-ingat kembali beberapa kata-kata yang menjadi dialognya pada beberapa film yang pernah diperankannya. Nah, mungkin kira-kira begitulah romantisnya.

Dan Selalu Menyisihkan Waktu Untuk Keluarga Ditengah-tengah Kesibukannya

Sumber : www.instagram.com/calystavannyws/

Namun dibalik dari semua hal baik yang sedari tadi dijelaskan, bagian ini akan jadi hal terpenting yang juga semua perempuan harapkan. Yaitu, selalu menyisihkan waktu untuk keluarganya.

Tanpa perduli seberapa sibuk dan padatnya jadwal miliknya, ia kerap menyisihkan waktu untuk menikmati waktu bersama istri dan menyaksikan pertumbuhan anaknya. Entah itu dirumah atau pergi berlibur bertiga.

Berhubung Fedi Nuril sudah menikah dan bahagia, mari kita berdoa akan datang Fedi-fedi lain untuk hidupmu.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Agar Kulit Wajah Tetap Cantik, Ada 4 Ritual Wajib yang Harus Kamu Lakukan Setiap Malam

Ditengah maraknya proses cantik yang kian instan dan mudah (asal ada uang), kamu mungkin masih sering bertanya-tanya. Bagaimana caranya untuk tetap cantik tanpa operasi plastik, seperti yang sedang banyak digilai.

Lagipula tak perlu ditanya, semua perempuan pasti setuju jika kulit cantik yang bersih dan sehat selalu jadi dambaan. Bahkan beberapa teman, rela untuk mengeluarkan uang puluhan juta demi kulit yang diinginkan.

Terlepas dari semua perawatan yang mungkin bisa dilakukan, kebiasaan yang sering kita lakoni sesaat sebelum tidur pada malam hari, bisa jadi penentunya. Untuk itu, jika kamu ingin memiliki kulit yang tetap cantik dan bersih. Cobalah biasakan diri untuk melakukan 4 perawatan sederhana ini, setiap sebelum tidur.

1. Dimulai dengan Rajin Menggunakan Micellar Water

Sebagaimana fungsinya, Micellar Water adalah produk perawatan kulit yang mampu menghilangkan riasan dan membersihkan wajah dari debu yang menempel tanpa proses bilas. Terdiri dari campuran micelles atau molekul minyak pembersih wajah yanng berbentuk butiran mikro dengan air lembut. Lagipula cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, kamu hanya butuh menuangkan micellar water pada cotton pad lalu aplikasikan ke wajah kamu.

Dengan begitu selama kamu tidur, kulit wajahmu akan mengalami proses peremajaan kembali. Dan tak lagi perlu khawatir, sebab micellar water hanyalah air biasa yang tidak mengandung bahan kimia, tapi dipercaya mampu menjaga kelambaban dan membersihkan wajah dari debu dan sisa make up yang kamu gunakan.

2. Langkah Selanjutnya Kamu Bisa Menambah Rangkaian Perawatan dengan Toner Wajah

Nah, dari beberapa rangkaian produk kecantikan yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Toner jadi salah satu yang wajib dan perlu kamu pakai, agar kulitmu tetap sehat. Berfungsi hampir sama dengan Micellar Water, toner juga berfungsi untuk menyengarkan wajah, mencegah kulit kering, melembabkan wajah hingga membantu penyerapan cream atau kosmetik lain yang mungkin akan kamu pakai lagi.

Dan perlu diingat juga, kalau kamu adalah salah satu orang yang berkulit sensitif cobalah untuk memilih toner yang mengandung chamomile, agar kulitmu terhindar dari iritasi. Untuk pengaplikasiannya, sama seperti cairan pembersih wajah lainnya. Hanya saja kamu perlu untuk melakukan pemijitan ringan, agar toner lebih menyerap ke dalam kulit wajah.

3. Dan Memakai Serum Untuk Menyamarkan Garis Halus Di Wajah

Produk kecantikan yang satu ini, dikenal baik untuk berfungsi menyamarkan garis-garis halus pada wajah, atau flek-flek hitam yang mungkin kamu tak suka. Dan tak hanya itu saja, serum juga dipercaya akan membantu mempertahankan struktur kulitmu tetap kencang dan kenyal. Sekilas produk ini memang mirip dengan pelembab wajah, bedanya ia tak membuat kulit berminyak dan lengket.

Setiap orang, memiliki kulit wajah yang berbeda, hingga kebutuhannya pun jelas tak sama. Satu teman mungkin cukup menggunakan serum saja untuk menyediakan suplai nutrisi, dan untuk yang lainnya, mereka akan membutuhkan pertolongan serum serta pelembap demi mempertahankan kesehatan kulit wajah.

4. Atau Menggunakan Moisturizer Untuk Melembabkan Kulit Sekitar Wajah

Pelembab atau Moisturizer wajah biasanya terdiri dari berbagai macam mineral dan juga vitamin serta campuran dari air yang dapat membantu melembabkan wajah. Dan beberapa manfaatnya adalah untuk mencegah kulit wajah menjadi kering. Karena biasanya kulit wajah yang kering dapat menyebabkan tekstur kulit terasa kasar dan juga perih ketika tergaruk.

Hal tersebut tentu saja dapat menyebabkan kulit wajahmu mungkin akan mengalami luka, oleh karena itu, dengan menggunakan pelembab atau Moisturizer wajah, kulitmu akan menjadi terasa lembab dan juga tidak kering, sehingga tidak akan mengalami luka ketika menggaruk kulit.

Kalau kamu, sudah lakukan ritual yang mana saja nih? 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Untuk Merebut Perhatian, Tak Melulu dengan Cara yang Berlebihan

Yang namanya diperhatikan pasangan jelas jadi keinginan setiap perempuan. Hanya saja, seringkali ada saja tipe pasangan yang kelewat cuek sehingga kita harus mencari cara ekstra keras setidaknya untuk mengalihkan saja sedikit perhatiannya.

Tapi begini, sebenarnya secuek-cueknya laki-laki, tak selamanya mereka lantas tak memperhatikan kita. Karenanya, kalaupun mau cari perhatian di hadapan pasangan, tak usahlah pakai cara yang berlebihan. Justru, kadang yang ada padamu saja sudah cukup bagi pasanganmu. Kamu hanya tinggal membuatnya kembali menyadari kalau kamu ini sedang butuh perhatiannya.

Cukup Sesekali Menemaninya Menonton Pertandingan Olahraga, Dia Pasti Sudah Merasa Bahagia

Kapan kamu terakhir menemaninya menonton pertandingan tim atau klub kesayangannya? Kalau hal itu sudah berlangsung lama sekali, cobalah kamu lakukan hal ini sekali lagi. Berikan dukunganmu untuk tim kesukaannya. Atau cukup temani saja dia saat menonton pertandingan klub favoritnya itu saat sedang berlaga. Percayalah, meski kelihatan sepele, dia akan merasa dihargai atas bentuk dukunganmu itu.

Tak Perlu Make Up Berlebihan, Cukup Senyuman Saat Kamu Sedang di Dekatnya Pun Kamu Sudah Terlihat Menawan

Yang namanya dandan memang perlu. Akan tetapi, laki-laki jauh lebih suka kamu dandan yang tidak berlebihan. Tren make up sekarang ini seringkali membuat kita jadi ikut menjajal untuk menerapkan make up semacam itu di hadapan pasangan, padahal di sisi lain, melihatmu tersenyum saja sudah menentramkan hati pasanganmu.

Karena secara naluriah, kita tak butuh usaha keras untuk membuat pasanganmu terpikat, sebab pasti ada aura alami yang terpancar dari dirimu, contohnya naluri keibuan. Karenanya, cukup berbuatlah baik terhadap sekelilingmu dan sering-seringlah menebarkan senyuman. Itu sudah lebih dari cukup untuk menarik perhatian pasanganmu.

Sesekali Iseng Memakai Pakaian Miliknya Bisa Mencuri Perhatiannya Juga

Cara yang satu ini patut kamu coba kalau menghadapi pasangan yang super duper cuek. Coba tanyakan adakah kemeja favoritnya? Kalau ada, pinjam saja kemudian kamu pakai dan padu padankan dengan selera fesyenmu. Atau cukup pakai saja di depannya.

Meski awalnya dia pasti akan sedikit heran, setidaknya usahamu itu akan membuatnya melirikmu lebih sering karena dia pasti memperhatikan penampilanmu yang terbilang jarang dilakukan. Siapa tahu karena memang ukurannya kebesaran, kamu justru jadi terlihat lebih menggemaskan di depannya.

Pastikan Kamu Terbiasa dengan Suasana Dapur, Bisa Masak pun Adalah Nilai Plus. Dia Pasti Senang Kalau Kamu Ternyata Suka Meracik Makanan

Yang namanya makan, pasti sudah jadi hal yang wajib dipenuhi setiap harinya. Kalau kamu terbiasa dengan suasana dapur bahkan bisa memasak, wah hal semacam ini bisa jadi nilai plus. Dia pasti senang jika mendapati sewaktu-waktu kamu memasak makanan untuknya.

Sementara untuk yang belum bisa memasak, cobalah sesekali. Tak perlu takut gagal, sebab memasak pun perlu trial and error. Melihat usahamu, pasti dia akan menghargainya.

Bersikaplah Apa Adanya, Seringkali Tingkah Konyolmu Justru yang Membuatnya Merasa Gemas

Berlaku konyol di hadapan cowok mungkin jadi hal yang kamu hindari. Hei, mulai sekarang cobalah untuk jangan jaim. Di hadapannya, kamu tak perlu bersikap berlebihan demi mengekang sifat aslimu, karena kadang justru sifat konyolmu itu bisa jadi sesuatu yang menghibur dirinya. Cowok itu suka keseruan dan suka bercanda. Kalau kamu bisa dan biasa dengan dua hal itu, dia pasti akan memperhatikanmu terus-terusan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top