Love & Sex

Hal-Hal Yang Menjadi Alasan Dibalik Hubungan Cinta Yang Hanya Bertahan Dalam Hitungan Minggu

Hubungan yang kita jalani dengan pasangan tentunya bertujuan untuk jenjang yang lebih serius, segala upaya baik dan perbuatan manis darinya sering kita jadikan alasan untuk memilihnya sebagai orang yang tepat.

Namun nyatanya terkadang ada hal-hal yang terjadi diluar kendali, meski kita semua tentu tahu bahwa setiap hubungan memang akan mengalami yang namanya fase naik turun untuk masalah keharmonisan.

Tapi kenyataan yang kadang sering membuat kita banyak bertanya pada diri sendiri, tentang mengapa dia bisa mendadak hilang dan pergi bahkan dalam hitungan minggu. Menghujani diri dengan banyak pertanyaan tentang mengapa ia pergi mungkin sering kita lakukan, tapi apakah sebelumnya kita sudah mencoba untuk mulai mengintropeksi diri ? karena kepergiannya bisa saja dikarenakan ulah kita sendiri.

Sosial Media yang Sering Kita Anggap Jadi Jembatan Penghubung, Justru Adalah Sumber Masalahnya

Peran sosial media pada cara kita berinteraksi di era sekarang jadi hal yang sangat berpengaruh, termaksud pada hubungan yang kita jalani dengan pasangan. Sering kita anggap jadi sesuatu yang akan menghubungkan kita dengan dia ternyata malah memberi pengaruh yang buruk untuk hubungan yang mungkin baru ingin dimulai.

Rasa penasaran yang tadinya jadi pemicu atas rasa ingin tahu lebih dekat sirna begitu saja karena segala informasi yang bisa kita lihat dari akun sosial media masing-masing, bukannya berusaha untuk tetap bisa lebih dekat dia. Apa yang kita lihat dari aktivitas sosial medianya, bisa jadi pemicu padamnya rasa.

Mungkin Kita Atau Dia Hanya Dijadikan Sebagai Tempat Pelarian Dari Cerita Cinta yang Telah Berlalu

Alasan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi karena memang sangat sering dijadikan topeng mengapa sebuah hubungan hanya bisa bertahan dalam hitungan minggu saja. Mungkin hubungan yang pernah kita jalani menorehkan luka yang bisa dikatakan cukup membekas, dan tentunya kita membutuhkan seseorang untuk bisa menyembuhkan luka tersebut.

Berniat untuk memulai hubungan yang baru, lantas menjadikannya sebagai pelarian sesaat. Jelas ini bukanlah pilihan yang baik ketika ingin menjalin sebuah hubungan. Sebaliknya jika ternyata kitalah yang menjadi korban dari sebuah pelarian, hal ini bisa jadi alasannya juga.

Tidak Ada Arah dan Masa Depan yang Jelas dari Hubungan yang Sedang Dijalani

 

Salah satu hal yang mungkin bisa membuat kita tetap bertahan dalam sebuah hubungan adalah sebuah kejelasan tentang arah dan tujuan yang ingin kita tuju dari hubungan itu. Membicarakan tentang rencana-rencana jangka panjang yang kita harapkan. Hingga hal lain yang bisa menguatkan rasa.

Namun jika ternyata hal-hal tersebut tidak kita temukan ada pada dirinya yang bahkan terkesan memposisikan tujuan hubungan di urutan kesekian yang harus dibicarakan. Mungkin memang sudah saatnya untuk buru-buru mengakhiri hubungan.

Karena menghabiskan waktu dengan orang tidak tepat hanya akan membuat kita menjalani sesuatu yang sifatnya sia-sia. Lalu jiksa sudah tidak ada arah dan tujuan lantas untuk apa ?

Kurangnya Komunikasi dan Bentuk Usaha Untuk Saling Mempertahankan Satu Dengan yang Lainnya

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk tetap bisa terhubung meski sekedar berbagi kabar. Komunikasi-komunikasi kecil yang bisa tetap memupuk rasa sayang akan sangat berpengaruh besar dalam sebuah hubungan.

Akan tetapi akan sangat berbeda jika ternyata hubungan yang kita jalani tidak memiliki komunikasi yang baik. Banyaknya aplikasi yang bisa kita gunakan untuk tetap bisa berkomunikasi sangat tidak memungkinkan untuk kita bisa terlepas dari yang namanya komunikasi.

Namun jika ternyata dia malah terkesan memang tidak perduli dan selalu mengabaikan semua komunikasi, mengakhiri hubungan adalah jalan terbaik yang bisa kita pilih.

Sebuah usaha yang ditujukkan akan membuktikan seberapa kuat rasa untuk tetap bertahap dalam hubungannya dengan kita, jika ternyata dia tidak pernah berniat untuk menunjukkan usahanya berarti dia memang bukanlah orang yang tepat.

Ekspektasi Berlebihan Memang Akan Membawa Kita Pada Kekecewaan yang Sebenarnya Berasal dari Dalam Diri Sendiri

Terlalu menggebu dalam membayangkan situasi yang akan kita dapat ketika sudah sah menjalin hubungan dengannya, sering berbanding terbalik dengan kenyataan yang kita dapatkan. Segala upaya manis serta perhatian yang dulu tertuju pada kita, hanya ada diawal hubungan untuk menarik perhatian.

Melihat kenyataan yang terjadi kita malah sering mengutuki keadaan dan mempertanyakan ekspektasi yang tadinya kita anggap akan menjadi kenyataan. Mendadak kita mulai merasa bahwa dia bukanlah orang yang kita inginkan.

Hal ini akan mungkin terkesan sedikit egois karena hanya memintanya sesuai dengan yang kita inginkan. Karena biar bagaimanapun sebuah hubungan akan membuat kita menggenapi satu sama lain untuk tetap sempurna. Tapi percaya atau tidak hal ini sering dijadikan alasan untuk berpisah yang memang jika dilihat dari sisi yang lain cukup masuk akal dan beralasan.

Hingga Kepada Kurangnya Rasa Percaya Pada Pasangan yang Akhirnya Menciptakan Jurang Pemisah

Sebuah hubungan akan bisa tetap berjalan dengan baik jika dilandasi oleh rasa percaya yang kuat satu sama lain. Karena tanpa adanya rasa percaya, segala upaya dan bentuk kecintaan yang kita lakukan akan percuma saja.

Dan ketidak percayaan inilah yang nantinya akan membuat hubungan bisa berakhir dengan sendirinya, karena siapapun itu orangnya tidak akan bisa menjalin hubungan dengan orang yang tidak bisa dipercaya atau tidak mempercayainya.

Dan yang Lebih Parahnya Lagi, Hubungan Tersebuta Hanya Dijadikan Ajang Balasa Dendam Pada Pasangan Sebelumnya

Luka hati yang mungkin kita terima dari mantan pasangan terdahulu sering memicu kita untuk bisa membuatnya merasa bersalah karena telah memilih untuk meninggalkan kita. Berupaya untuk membalaskan dendam atas sakit hati yang dia tinggalkan.

Namun percaya atau tidak ini bukanlah pilihan yang baik untuk kita dan pasangan baru yang kita pilih, hubungan tersebut hanya kita jadikan sebagai ajang pembuktian dengan dia sebagai korban yang tentu juga akan merasa terluka jika mendapati kenyataan yang sebenarnya.

Meski sedikit terdengar sepele bahkan hampir tak masuk akal nyatanya hal-hal tersebut sering jadi alasan dibalik hubungan yang tiba-tiba usai meski masih dalam rentan waktu yang terbilang sebentar. Kita bisa menjadikannya sebagai ajang untuk intropeksi diri atau bahan pertimbangan untuk menilai dia yang mungkin kita jadi pasangan kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Meski Diluar Kebiasaanmu, Setidaknya Lakukanlah Hal Ini Sebelum Kamu Menyesal Nantinya

Memiliki kebiasaan seringkali mengantarkan kita jadi terjebak di zona nyaman. Apalagi perempuan, kebanyakan dari kita enggan beranjak hanya karena tak mau kompromi dengan hal baru yang mungkin nantinya tak membuat kita merasa nyaman.  Padahal, sesekali kamu perlu lho berani melakukan sesuatu yang diluar kebiasaanmu. Sebelum menyesal nantinya.

Tapi perlu digarisbawahi, yang namanya kebiasaan tak melulu positif. Justru itu, aku mengajakmu untuk berani keluar dari zona nyaman agar kamu bisa beranjak dari kebiasaanmu yang lama dan berproses menuju sosok perempuan yang jauh lebih berani lagi dalam menghadapi hidup ini.

Cobalah untuk Menyelesaikan Pergulatan Batinmu Melawan Diri Sendiri, Gantilah Hal Itu dengan Rasa Percaya Diri dan Cinta yang Lebih Besar untuk Dirimu

Sampai detik ini, masih banyak perempuan yang belum selesai dengan pergolakan batinnya. Pemicunya ada yang karena fisik, ada juga soal karier, dan banyak hal yang seharusnya tak perlu dipermasalahkan tapi justru jadi beban pikiran.

Berhentilah khawatir kalau ada yang melontarkan ejekan seputar bentuk tubuh padamu. Tetaplah teguh pada prinsipmu dan jadilah orang yang berani menghadapi dunia.

Di Usiamu yang Sekarang, Biasakan Diri untuk Jadi Seseorang yang Bijak Setidaknya Untuk Dirimu Sendiri

Jangan hanya karena cap semata, kamu jadi sukar menikmati hidup dan terhambat berproses jadi perempuan yang bijaksana. Menjadi bijak bukanlah perubahan yang bisa didapat dengan cepat dan instan. Ada pembelajaran yang terus dipetik dari setiap hal yang terjadi di hidup kita.

Alih-alih menampik kalau jadi bijak terlalu berat, kenapa tidak coba untuk mulai menanamkan kebaikan dalam hatimu. Menerima segala situasi dengan baik dan tenang akan membuat hidupmu jauh lebih baik. Bukankah lebih menyenangkan menyambut pagi dengan semangat baru dibanding terus memikirkan kekesalan sampai berhari-hari lamanya.

Membaca Buku Bukan Hanya Membuka Pikiranmu, Melainkan Juga Menjadikan Hidupmu Jauh Lebih Terisi

Sudah tahu kok kalau tingkat literasi di negeri ini tergolong rendah. Nah kamu kalau sudah tahu, apa lantas memilih diam? Atau memilih membuka gebrakan baru? Pilihan kedua sepertinya jauh lebih baik. Begini, hidupmu pun sebenarnya bak buku yang dibaca banyak orang di sekitarmu.

Tapi sudahkah kamu melakukan segala yang baik sehingga kebaikan tersebut ‘dibaca’ oleh banyak orang? Kembali lagi soal membaca buku, kukatakan padamu, tak ada yang salah dengan membaca buku sekalipun keberadaan gawai selalu berhasil menghalau keinginan kita untuk mulai baca buku.

Coba buatlah komitmen dalam sebulan kira-kira ada berapa buku yang akan kamu baca? Dengan demikian, kamu pun mulai terbiasa dan menyadari kalau baca buku itu penting.

Berhentilah Sesumbar Kalau Cintamu untuk Pasangan Akan Bersemi Seterusnya, Sebab Konsep Relasi yang Sebenarnya Bukanlah Seperti yang Kamu Kira

Punya kisah cinta yang indah bukan berarti kamu bisa terus-terusan sesumbar. Sudah baikkah relasi yang kamu jalani sekarang ini. Sudah yakinkah kamu akan kehadirannya dan kelak dialah yang akan mendampingimu? Sebab kalau bicara soal relasi, cinta bukanlah sesuatu yang bersemi seterusnya.

Justru cinta adalah sesuatu yang harus dibangun sejak awal hubungan. Kalau kamu masih terbelenggu dengan konsep pacaran dimana dia harus selalu ada untukmu dan berjanji akan mencintaimu seterusnya, jangan kecewa kalau hubunganmu kelak berakhir sia-sia.

Belajarlah Percaya Kalau Hidupmu Akan Bahagia Kalau Memang Kamu Menginginkannya

Peluang untuk hidup bahagia selalu datang setiap hari. Sudahkah kamu memanfaatkannya dengan baik? Kalau kamu tak bahagia dengan apa yang ada di hidupmu sekarang ini, bagaimana caranya kamu menikmati hidup? Perasaan bahagia hanya akan muncul kalau kamu benar-benar menginginkan hal itu muncul. Kalau tidak, ya buat apa?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu yang Perempuan Harus Paham, Hal-hal Inilah yang Diinginkan Lelaki Sebelum Bercinta di Malam Hari

Beberapa penelitian mengatakan bahwa untuk perkara seks, kaum hawa jadi pihak yang cukup pintar untuk membaca pikiran pasangannya. Padahal, nyatanya ada banyak hal yang sebenarnya belum kita pahami dengan utuh.

Kami ralat, kita bukan tak mengerti dan tak paham. Tapi biasanya, ada rasa tak percaya diri akan perkiraan yang kita pikirkan. Hal-hal yang terjadi beberapa saat sebelum bercinta dengan pasangan, seringkali kita pikir tidaklah benar.

Dan berita buruknya, hal ini tentulah tidak memberi dampak baik untuk hubungan. Sebab, kemampuan untuk memahami merekalah yang akan mempermudah kita memahami laki-laki, untuk urusan bersenggama dengannya. Lalu, apa sebenarnya yang sedang dipikirkan oleh para lelaki, sebelum mengajak pasangannya bercinta? Berikut ini kami akan memberitahumu.

Orgasme Adalah Sesuatu yang Laki-laki Butuhkan, untuk Itu Belajarlah Memahaminya

Sebelumnya, beberapa dari kita mungkin berpikir ini adalah sesuatu yang tak benar atau hanya mitos belaka. Meski banyak stigma yang melekat pada kaum adam, untuk yang satu ini kamu harus mulai belajar memahaminya.

Begini, beberapa pasangan sering terdengar mengeluh ketika ia tak sampai pada puncak kenikmatan (orgasme). Bahkan, ada pula yang mengaku bahwa hal seperti ini akan berujung pada sakit kepala, dan beberapa gangguan lainnya. Dan bukan tak mungkin pula mereka akhirnya frustasi dan merasa kecewa. Untuk itu, belajarlah mengerti dan memahaminya. Jika orgasme adalah sesuatu yang sangat ia butuhkan setiap kali berhubungan badan.

Tapi Mereka Tak Ingin Terlihat Dikasihani oleh Perempuannya

Walau tak semua laki-laki akan berbuat seperti ini, namun umumnya mereka terlihat gengsi ketika kita harus menunjukkan sikap belas kasih, atas sesuatu yang belum berhasil ia dapatkan.

Alih-alih ingin membuat kegagalan orgasmenya jadi bahan bercandaan, bisa jadi ia terbawa emosi dan marah. Nah, daripada menimbulkan pertikaian, alangkah baiknya kita mencoba untuk memahaminya. Dan menawarkan, mengulangi permainan mungkin bisa jadi salah satu solusinya.

Beritahu Ia, Bagian Mana dari Hubungan Intim yang Membuatmu Merasa Senang

Selain memberinya kepuasaan dalam melakoni hubungan intim. Laki-laki juga perlu merasa telah memuaskanmu. Untuk itu, biasanya ia akan bertanya, bagian permainan mana yang paling berkesan untukmu.

Bersikaplah terbuka padanya, toh ia adalah pasangan yang juga ingin memberikan yang terbaik untukmu. Pun begitu sebaliknya, jika ada hal-hal yang menurutmu membuat kamu gusar dan merasa tertekan. Sampaikan padanya, dengan begitu ia akan tahu apa yang seharusnya ia lakukan.

Keterbukaan jadi kunci untuk bisa menyenangkan masing-masing pasangan.

Jika Ia Tidak Bermain dengan Sikap yang Tenang dan Lembut, Bukan Berarti Ia Tak Mencintaimu, Barangkali…

Bercinta jadi kebutuhan biologis yang memang dibutuhkan oleh orang dewasa. Dan sama seperti kita, ada waktu dimana mereka juga melakukannya hanya untuk memuaskan diri saja. Tapi, jangan pula mengartikan hal tersebut sebagai bentuk penindasan atau karena si dia tak lagi cinta.

Bukan tak menghargaimu sebagai pasangannya. Jika hubungan yang dilakukan terasa begitu cepat, sedikit kasar, atau terlihat hanya untuk bersenang-senang semata, itu artinya, ia sedang ingin mencapai kenikmatan lewat orgasme saja. Sebab serupa dengan mereka, beberapa kali, perempuan juga akan ada pada titik serupa.

Dan Menyaksikan Adegan Film Porno, Bukanlah Sesuatu yang Salah

Beberapa perempuan, sering menyuarakan kekesalan atas sikap pasangan yang masih saja mengonsumsi tontonan vulgar seperti video atau film  porno. Tapi tunggu dulu, bisa jadi hal tersebut ia lakukan ketika kita tak ada. Sebab ia butuh untuk menuntaskan hasratnya. Jadi mau tidak mau, tontonan begitu memang jadi jawabannya.

Selama itu dilakukan dengan alasan yang wajar, dengan durasi yang memang tak berlebihan, rasanya sah-sah saja. Bukan berarti ia lebih menyukai tubuh telanjang dari perempuan lain, mungkin itu adalah salah satu cara yang bisa ia lakukan ketika kamu tidak ada saja.

Menonton video porno bukanlah perkara besar yang harus dijadikan pemicu pertikaian. Dengan catatan, hal tersebut dilakukan saat sedang butuh, dan bukan setiap hari. Nah, saat semua itu sudah dapat kita pahami, bukan tak mungkin sang suami pun akan merasa terpenuhi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Untuk Lebih Menguatkan Hubungan, Ajak si Dia Bikepacking Berdua Yuk!

Mengacu dari istilahnya ‘Bikepacking’, kegiatan ini tadinya jadi kegiatan travelling yang bertujuan mengeksplorasi alam dan budaya dengan menggunakan sepeda. Tapi tak hanya dengan sepeda saja bung, kita juga bisa melakukannya dengan sepeda motor untuk bisa lebih leluasa, menjajaki banyak tempat menarik lainnya.

Selain akan mempermudah kita dalam mengatur pengeluaran biaya transportasi, pilihan ini juga memberi kita kesempatan untuk mengeksplorasi tempat sampai pada sisi yang sulit dijangkau, jika kita pergi dengan mobil atau transportasi umum.

Nah, faktanya travelling berdua konon jadi salah satu cara yang bisa kita gunakan untuk menguatkan rasa dalam suatu hubungan. Dan, nampaknya tak ada salahnya, jika kali ini kita akan mencoba untuk travelling berdua dengan si dia dengan cara bikepacking. Sebab selain pengalaman yang berbeda, beberapa hal ini akan kamu rasakan juga.

Dilakukan dengan Kendaraan Milik Sendiri, Kamu dan Dia Bebas Menentukan Tujuan Tanpa Terikat Aturan

Pada beberapa perjalanan yang dilakukan dengan transportasi umum, barangkali kamu sudah sering ketinggalan kreta, bus, atau juga bahkan gagal pergi hanya karena terlambat datang. Nah, berita baiknya, hal-hal seperti ini tak akan jadi sesuatu yang dipikirkan, jika kita bikepacking dengan sepeda motor berdua dengan pasangan.

Tidak ada lagi agenda untuk berlama-lama menunggu kreta, desak-desakan dalam bus kota, atau buru-buru pulang dari tempat wisata karena takut kemalaman. Kita bebas, untuk berangkat jam berapa saja. Dan bisa pulang jika memang sudah ingin pulang.

Mendapat Kebebasan yang Tak Mungkin Ada di Transportasi Umum, yakni Bebas Berhenti Sesuka Hati

Berapa kali kamu menahan diri untuk tak buru-buru ke kamar mandi, karena travelling menggunakan bus yang tak berkamar mandi. Atau kaki pegal yang tak bisa diluruskan, sepanjang perjalan di kreta. Tapi akan berbeda ceritanya dengan perjalanan bikepacking dengan roda dua.

Yap, jika si dia cukup merasa lelah, kamu dan dia bisa berhenti sebentar atau bertukar peran jadi pengemudi. Tak apalah sesekali, kamu yang memboncenginya.

Tak ada aturan akan berhenti dimana, dan berapa lama waktu yang bisa kita pakai berleha-leha. Kamu dan si dia bebas berhenti dimana saja, yang kalian suka.

Sebab kali ini, perjalanan ini adalah milik kalian berdua. Bahkan jika memang perjalananya masih jauh, kita bisa berhenti untuk mendirikan tenda, ditempat mana yang kita suka. Dengan catatan, tak melanggar peraturan ya.

Sepeda Motor Bisa Diajak Blusukan, Kalian Bebas Pilih Jalan Mana yang Dianggap Paling Cepat dan Aman

Mungkin mobil bisa lewat jalan tol yang memudahkan, tapi travelling dengan sepeda motor juga punya keunggulan. Yap, ada banyak sekali jalan pemotongan yang harusnya bisa dilalui untuk mencapai tempat tujuan dengan cepat.

Dan berita baiknya, jalan-jalan seperti ini biasanya hanya bisa dilalui oleh sepeda motor yang akan kita jadikan pilihan. Tapi ingatkan si dia ya, pastikan kuda besi tunggakan kita kuat dan sanggup menghadapi medan perjalanan.

Situasi-situasi seperti ini jadi hal lain yang akan menambah warna dari petualangan kita. Mulai dari kisah-kisah menyenangkan sampai hal-hal yang mungkin menyebalkan, yang akan dilalui berdua dengan kekasih tercinta. Mari nikmati semua pengalamanya, jarang-jarangkan bisa berduaan begini.

Keuntungan Lainnya, Bikepacking Jadi Salah Satu Cara yang Efektif Untuk Menekan Pengeluaran

Yap, kita hanya butuh tenaga dan bahan bakar saja, juga kekasih tentunya!

Untuk bisa melakukan perbandingan, kamu dan dia yang mungkin pernah bepergian dengan mobil atau transportasi umum. Pasti sudah tahu kan, berapa banyak biaya yang kamu rogoh hanya untuk perkara biaya transport saja?

Dan biasanya, jika harus dibandingkan dengan berapa banyak rupiah yang kita butuh ketika akan travellling dengan roda dua, ini jauh lebih membantu saku kita. Kan lumayan, uang yang tadinya harus dikeluarkan untuk ongkos perjalanan, bisa kita pakai berdua untuk tiket tempat wisata, hingga mencicipi berbagai kuliner yang ada.

Sensasinya Jelas Beda,  Bisa Melihat Pemandangan Sepanjang Jalan dengan Leluasa

Tanpa ada batasan yang menutup ruang, sepanjang perjalanan. Kita bisa melihat apa saja yang ada di depan mata dengan puas. Tapi jangan sampai menganggu konsentrasi ya, karena bisa bahaya.

Pilihan ini memang tak hanya baik untuk saku saja, tapi juga untuk pengalaman yang jauh lebih berwarna. Kamu mungkin akan kehujanan di satu jam pertama perjalanan, tapi juga merasakan terik matahari di perjalanan selanjutnya. Suhu dan aroma setiap tempat yang kamu lewati lebih terasa masuk ke penciuman dan merusuk ke badan kalian berdua.

Dimata pasangan lain, hal ini mungkin terlihat tak menyenangkan tapi jika kamu sudah pernah melakukannya, pasti akan ketagihan.

Dan Terasa Lebih Intim, Karena Perginya Berdua dengan Kekasih Tercinta 

Nah, untuk yang sudah resmi menjalin hubungan. Ini bisa jadi ajang untuk menambah kedekatan lebih dalam. Disini kamu akan lebih bisa memahami bagaimana karakter asli dari pasangan. Disini, kamu bisa melihat, bagaimana ia menekan emosinya ditengah lelah berkendara bersama.

Dan juga berlaku untuk kamu yang saat ini sedang melakukan pendekatan. Hal ini bisa kamu ajukan sebagai ajakan untuk melihat seberapa serius ia untuk menjalin hubungan. Dia yang memang benar-benar ingin dekat lebih dalam. Pastilah akan dengan senang hati menerima ajakan seperti ini.

Setelah ini dilakukan, bukan tak mungkin jika kamu dan dia semakin saling sayang.

Maka, Ingatkan Pacar Untuk Memilih Sepeda Motor yang Memadai Untuk Perjalanan Kita

Poin penting selanjutnya yang harus dipertimbangkan, pastilah kendaraan yang akan kita gunakan. Tak lucu kan, jika sudah membayangkan semua hal indah yang akan didapatkan. Ternyata kamu dan pacar ternyata tak punya kendaraan untuk bikepackingan.

Tapi tenang saja, untuk kamu yang sudah tak sabar untuk bikepackingan dengan roda dua bersama si dia. Ada Suzuki Suzuki GSX-S150, yang tak hanya jadi kawan berkendara untuk kegiatan sehari-hari. Tapi juga jadi tunggangan terbaik untuk menemani kalian berdua pada travelling kali ini.

Hal ini Ruangperempuan sarankan, bukan tanpa alasan. Sebab dapur pacu yang dimiliki oleh GSX-S150 ini memiliki kapasitas sampai 150 cc DOHC, yang sama seperti kawan selevelnya yakni tipe R.

Dengan mesin overbore, DOHC atau Double Over Head Camshaft berpasitas 150 cc, dan kompresi 11,5 : 1, yang juga sudah dilengkapi oleh teknologi fuel injection nan canggis untuk pembakaran bahan bakar yang maksimal.

Sehingga GSX-S150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,1 kw/10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm/9.000 rpm yang tersalurkan dengan kuat melalui transmisi 6 percepatan. Belum lagi body dan tipe-nya yang memang pas untuk touring atau travelling dengan cara bikepacking ala roda dua.

Jadi, kamu dan pasangan juga bisa berkendara tanpa khawatir akan hal-hal yang biasanya akan menganggu perjalanan.

Kamu dan si dia juga tak perlu khawatir lelah, karena terlalu menunduk sepanjang perjalanan nanti. Sebab lain dari tipe R yang memang dikenal cukup menunduk, handle bar seri ini dibuat lebar dengan posisi yang berada tinggi di atas tangki dan tempat duduk. Jadi meski perjalanannya cukup jauh, kamu tak akan mudah lelah loh.

Fitur lain yang juga akan membuatmu semakin nyaman adalah, ada dua seri GSX_S150 dengan fitur kunci dan warna yang berbeda. Keyless ignition system dengan varian warna Met Daytona Yello dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan, seri dengan fitur Suttered Key System hadir dengan Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Nah, sampai disini kira-kira kamu sudah siap belum untuk bikepacking berduaan dengan pacar?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top