Love & Sex

Hal-Hal Yang Menjadi Alasan Dibalik Hubungan Cinta Yang Hanya Bertahan Dalam Hitungan Minggu

Hubungan yang kita jalani dengan pasangan tentunya bertujuan untuk jenjang yang lebih serius, segala upaya baik dan perbuatan manis darinya sering kita jadikan alasan untuk memilihnya sebagai orang yang tepat.

Namun nyatanya terkadang ada hal-hal yang terjadi diluar kendali, meski kita semua tentu tahu bahwa setiap hubungan memang akan mengalami yang namanya fase naik turun untuk masalah keharmonisan.

Tapi kenyataan yang kadang sering membuat kita banyak bertanya pada diri sendiri, tentang mengapa dia bisa mendadak hilang dan pergi bahkan dalam hitungan minggu. Menghujani diri dengan banyak pertanyaan tentang mengapa ia pergi mungkin sering kita lakukan, tapi apakah sebelumnya kita sudah mencoba untuk mulai mengintropeksi diri ? karena kepergiannya bisa saja dikarenakan ulah kita sendiri.

Sosial Media yang Sering Kita Anggap Jadi Jembatan Penghubung, Justru Adalah Sumber Masalahnya

Peran sosial media pada cara kita berinteraksi di era sekarang jadi hal yang sangat berpengaruh, termaksud pada hubungan yang kita jalani dengan pasangan. Sering kita anggap jadi sesuatu yang akan menghubungkan kita dengan dia ternyata malah memberi pengaruh yang buruk untuk hubungan yang mungkin baru ingin dimulai.

Rasa penasaran yang tadinya jadi pemicu atas rasa ingin tahu lebih dekat sirna begitu saja karena segala informasi yang bisa kita lihat dari akun sosial media masing-masing, bukannya berusaha untuk tetap bisa lebih dekat dia. Apa yang kita lihat dari aktivitas sosial medianya, bisa jadi pemicu padamnya rasa.

Mungkin Kita Atau Dia Hanya Dijadikan Sebagai Tempat Pelarian Dari Cerita Cinta yang Telah Berlalu

Alasan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi karena memang sangat sering dijadikan topeng mengapa sebuah hubungan hanya bisa bertahan dalam hitungan minggu saja. Mungkin hubungan yang pernah kita jalani menorehkan luka yang bisa dikatakan cukup membekas, dan tentunya kita membutuhkan seseorang untuk bisa menyembuhkan luka tersebut.

Berniat untuk memulai hubungan yang baru, lantas menjadikannya sebagai pelarian sesaat. Jelas ini bukanlah pilihan yang baik ketika ingin menjalin sebuah hubungan. Sebaliknya jika ternyata kitalah yang menjadi korban dari sebuah pelarian, hal ini bisa jadi alasannya juga.

Tidak Ada Arah dan Masa Depan yang Jelas dari Hubungan yang Sedang Dijalani

 

Salah satu hal yang mungkin bisa membuat kita tetap bertahan dalam sebuah hubungan adalah sebuah kejelasan tentang arah dan tujuan yang ingin kita tuju dari hubungan itu. Membicarakan tentang rencana-rencana jangka panjang yang kita harapkan. Hingga hal lain yang bisa menguatkan rasa.

Namun jika ternyata hal-hal tersebut tidak kita temukan ada pada dirinya yang bahkan terkesan memposisikan tujuan hubungan di urutan kesekian yang harus dibicarakan. Mungkin memang sudah saatnya untuk buru-buru mengakhiri hubungan.

Karena menghabiskan waktu dengan orang tidak tepat hanya akan membuat kita menjalani sesuatu yang sifatnya sia-sia. Lalu jiksa sudah tidak ada arah dan tujuan lantas untuk apa ?

Kurangnya Komunikasi dan Bentuk Usaha Untuk Saling Mempertahankan Satu Dengan yang Lainnya

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk tetap bisa terhubung meski sekedar berbagi kabar. Komunikasi-komunikasi kecil yang bisa tetap memupuk rasa sayang akan sangat berpengaruh besar dalam sebuah hubungan.

Akan tetapi akan sangat berbeda jika ternyata hubungan yang kita jalani tidak memiliki komunikasi yang baik. Banyaknya aplikasi yang bisa kita gunakan untuk tetap bisa berkomunikasi sangat tidak memungkinkan untuk kita bisa terlepas dari yang namanya komunikasi.

Namun jika ternyata dia malah terkesan memang tidak perduli dan selalu mengabaikan semua komunikasi, mengakhiri hubungan adalah jalan terbaik yang bisa kita pilih.

Sebuah usaha yang ditujukkan akan membuktikan seberapa kuat rasa untuk tetap bertahap dalam hubungannya dengan kita, jika ternyata dia tidak pernah berniat untuk menunjukkan usahanya berarti dia memang bukanlah orang yang tepat.

Ekspektasi Berlebihan Memang Akan Membawa Kita Pada Kekecewaan yang Sebenarnya Berasal dari Dalam Diri Sendiri

Terlalu menggebu dalam membayangkan situasi yang akan kita dapat ketika sudah sah menjalin hubungan dengannya, sering berbanding terbalik dengan kenyataan yang kita dapatkan. Segala upaya manis serta perhatian yang dulu tertuju pada kita, hanya ada diawal hubungan untuk menarik perhatian.

Melihat kenyataan yang terjadi kita malah sering mengutuki keadaan dan mempertanyakan ekspektasi yang tadinya kita anggap akan menjadi kenyataan. Mendadak kita mulai merasa bahwa dia bukanlah orang yang kita inginkan.

Hal ini akan mungkin terkesan sedikit egois karena hanya memintanya sesuai dengan yang kita inginkan. Karena biar bagaimanapun sebuah hubungan akan membuat kita menggenapi satu sama lain untuk tetap sempurna. Tapi percaya atau tidak hal ini sering dijadikan alasan untuk berpisah yang memang jika dilihat dari sisi yang lain cukup masuk akal dan beralasan.

Hingga Kepada Kurangnya Rasa Percaya Pada Pasangan yang Akhirnya Menciptakan Jurang Pemisah

Sebuah hubungan akan bisa tetap berjalan dengan baik jika dilandasi oleh rasa percaya yang kuat satu sama lain. Karena tanpa adanya rasa percaya, segala upaya dan bentuk kecintaan yang kita lakukan akan percuma saja.

Dan ketidak percayaan inilah yang nantinya akan membuat hubungan bisa berakhir dengan sendirinya, karena siapapun itu orangnya tidak akan bisa menjalin hubungan dengan orang yang tidak bisa dipercaya atau tidak mempercayainya.

Dan yang Lebih Parahnya Lagi, Hubungan Tersebuta Hanya Dijadikan Ajang Balasa Dendam Pada Pasangan Sebelumnya

Luka hati yang mungkin kita terima dari mantan pasangan terdahulu sering memicu kita untuk bisa membuatnya merasa bersalah karena telah memilih untuk meninggalkan kita. Berupaya untuk membalaskan dendam atas sakit hati yang dia tinggalkan.

Namun percaya atau tidak ini bukanlah pilihan yang baik untuk kita dan pasangan baru yang kita pilih, hubungan tersebut hanya kita jadikan sebagai ajang pembuktian dengan dia sebagai korban yang tentu juga akan merasa terluka jika mendapati kenyataan yang sebenarnya.

Meski sedikit terdengar sepele bahkan hampir tak masuk akal nyatanya hal-hal tersebut sering jadi alasan dibalik hubungan yang tiba-tiba usai meski masih dalam rentan waktu yang terbilang sebentar. Kita bisa menjadikannya sebagai ajang untuk intropeksi diri atau bahan pertimbangan untuk menilai dia yang mungkin kita jadi pasangan kita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Peka, Inilah 6 Hal yang Perempuan Inginkan Dari Pasangannya

Perempuan adalah enigma, sudah bukan rahasia jika dia dilahirkan dengan unik dan sedikit rumit. Butuh hati yang luas untuk mengerti segala apa yang kita inginkan. Meskipun menurut orang-orang kita menyusahkan tapi apakah mereka bisa kamu hidup tanpa teduhnya seorang perempuan?

Dalam hubungan percintaan, banyak sekali tingkah perempuan yang membingungkan laki-lakinya. Selain karena berbeda pola pikiran, uniknya perempuan adalah dia ingin lelakinya mengetahui segala keinginannya tanpa ia utarakan secara langsung.

Nah kebanyakan inilah rata-rata hal yang sering di harapkan seorang perempuan dari sang pasangan.

1. Sesekali, Dia Ingin Diakui di Media Sosial


Jangan heran jika terkadang dia sering memberi kode untuk memposting sesuatu tentang kalian di media sosialmu, kami memang membutuhkan pengakuan.

Sesekali cobalah untuk memposting tentang dia atau hubungan kalian, lewat tag atau caption yang manis sudah cukup membuatnya tidak bisa tidur saking bahagianya.

Baginya, jika kamu memposting sesuatu tentangnya maka kamu secara terang-terangan telah mengakui hubungan kalian dan diapun merasa dihargai. Lakukanlah sesekali, agar dia semakin jatuh hati.

2. Jangan Bertanya Kenapa, Usapan di Kepala Adalah Obat yang Nyata Bagi Segala Gundahnya


Terkadang, marahnya akan tiba-tiba hilang saat tanganmu mengelus-elus kepalanya. Sentuhan itu memang memiliki kekuatan ajaib yang mengundang senyumannya.

Gestur tersebut bisa sebagai pengganti pundakmu, saat dia merasa lelah dengan segala kegiatannya maka pundakmu adalah sandaran terbaiknya, juga usapan di kepala adalah obat yang nyata. Bilangnya sih rambutnya jadi acak-acakan, padahal hatinya yang terluluhlantahkan~

3. Terkadang, Dia Berharap Kamu Mengerti Hanya dengan Telepati


Unik memang, perempuan selalu ingin di mengerti tanpa menjelaskan apapun yang dia inginkan. Padahal, pasangannya juga bukan cenayang yang selalu tahu apa yang dia inginkan.

Perempuan memang sedikit rumit, namun kamu bisa membaca segala macam kondisi hatinya dari bola matanya, tatap matanya lalu coba tanyakan secara perlahan apa yang dia rasakan, dengan begitu dia akan menceritakan segalanya dan merasa dimengerti.

4. Selalu Terselip Maksud dari Setiap Kata-katanya


Sepertinya keunikan perempuan yang tidak ada habisnya adalah mengenai kepekaan, dia akan selalu menyelipkan kode kode tersirat dalam sikap maupun kata-kata.

Seperti hal nya saat kamu pergi nongkrong bersama teman, dia akan mengeluarkan kata “have fun” yang akhirnya membuatmu bertanya-tanya apakah dia mengizinkanmu pergi atau melarangmu dengan kata itu.

Jangan dulu berpikir negatif, mungkin itu artinya dia ingin diajak dan dikenalkan kepada teman-temanmu. Cobalah untuk lebih banyak bertanya dan mengerti apa maunya.

5. Ia Ingin Kamu Melindunginya Tanpa Harus Diminta


Perempuan memang butuh perlindungan, untuk itu saat kamu memutuskan untuk mencintainya maka kamu pun harus siap melindunginya. Terlebih dalam hal-hal genting kamu harus selalu siap ada disisinya dan membantu memecahkan masalahnya.

Misalnya saat ia membawa banyak barang, sudah keharusanmu untuk membawakannya. Tak perlu menjadi super hero, karena dengan membantunya sedikit saja maka kamu sudah dianggap pahlawan untuknya.

6. Tak Perlu Mewah, Kejutan-kejutan Kecil Justru Lebih Kadang Lebih Bermakna Baginya


Makan malam romantis diiringi nuansa lagu romantis adalah impian banyak kaum hawa, namun kita bukanlah putri raja yang memiliki banyak waktu untuk bersantai ria. Untuk itu, tak perlu mengajaknya candle light dinner, beri dia kejutan-kejutan kecil seperti bunga atau coklat dengan notes romantis di meja kerjanya, atau memberinya makanan kesukaan dia di pagi hari itu semua bisa meluluhkan hatinya.

Memang, tidak semua perempuan senang diperlakukan romantis dan di manja-manja. Namun, jauh dari lubuk hatinya perempuan tetaplah perempuan, yang menginginkan salah satu atau semua hal di atas dari para pasangannya. Kalo ditanya sih mana mau ngaku, ya namanya juga gengsi~

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

4 Zodiak Perempuan yang Tak Suka Dikendalikan oleh Pasangannya

Menjalin hubungan bukan hal yang mudah. Terlebih jika kedua orang yang berhubungan itu memiliki sifat atau karakter yang berbeda dan tak bisa saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

Tak semua perempuan akan diam saja saat pasangannya mencoba memegang kendali dan mengatur kehidupannya. Beberapa di antaranya adalah perempuan dengan 4 zodiak ini.

1. Zodiak Aries

Aries termasuk zodiak yang memiliki sifat dominan. Dia akan tegas memberontak saat pasangannya mencoba mengendalikannya. Dia bukan orang yang bodoh dalam menjalin hubungan. Meskipun ada rasa cinta, namun logikanya jauh lebih bekerja.

2. Zodiak Taurus

Taurus memang zodiak yang memiliki sifat lemah lembut. Namun jangan salah, untuk urusan dalam hubungan, Taurus bukan sosok yang akan mengalah begitu saja saat pasangannya mencoba mengatur hidupnya.

Dia memiliki pandangan bahwa hubungan yang sehat bukanlah hubungan yang saling mengendalikan, melainkan saling mendukung.

3. Zodiak Gemini

Gemini terkenal sebagai sosok yang dominan. Dia adalah sosok pengontrol, bukan yang dikontrol. Inilah yang membuatnya akan menolak dengan keras saat pasangannya bermaksud untuk mengendalikannya

4. Zodiak Sagitarius

Sagitarius memiliki sifat yang sederhana. Dia tak mau membesar-besarkan suatu masalah. Jika dia merasa pasangannya ingin mengendalikannya, dia akan langsung meninggalkannya.

Baginya bukan hal yang baik jika dia tetap melanjutkan hubungan yang tak membuatnya nyaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Agar Seserahan Pernikahanmu Terpakai dan Berguna Semua, Begini Tips Memilihnya

Sebelum menikah, hal lain yang juga membuat kamu deg-degan pastilah isi dari box hantaran yang si pacar berikan. Isinya biasanya beragam, tergantung apa yang perempuan minta atau yang memang inisiatif dari si dia. Mulai dari seperangkat alat ibadah, kebutuhan pribadi perempuan, hingga benda lain yang biasanya diharuskan oleh adat dan budaya calon pengantinnya.

Nah, berhubung menikah butuh biaya yang cukup banyak. Ada baiknya, sebagai perempuan kamu tak perlu minta macem-macem yang sekiranya kelak tak kamu pakai juga. Bukan apa-apa, sudah mengeluarkan uang banyak, kalau tak benar-benar dipakai kan sayang juga.

Pahami maknanya bukan nominal harganya. Dan untuk bisa lebih membantumu menentukan apa yang sebaiknya diminta sebagai seserahan, kami punya tips yang bisa kamu lakukan.

Utamakan Hal yang Wajib dalam Agama dan Adat Terlebih Dahulu

Sumber : https://www.instagram.com/hantaran.co__/

Ragam adat yang di masyarakat kita umumnya mengharuskan beberapa benda untuk dijadikan sebagai hantaran. Untuk itu, ini jadi poin utama yang sebaiknya dipenuhi terlebih dahulu. Kan nggak lucu, jika hal yang seharusnya ada malah nggak ada.

Buat kamu yang beragama Muslim biasanya seserahannya berisi seperangkat alat salat. Ditambah dengan beberapa benda lain yang jadi kebutuhan pribadi perempuannya.

Tak Perlu yang Mahal-mahal, Pilih yang Benar-benar Akan Kamu Gunakan

Sumber : https://www.instagram.com/hantaran.co__/

Untuk bisa dijadikan ajang pamer, beberapa calon pengantin memaksakan untuk membeli benda-benda seserahan yang harganya mahal. Padahal biasanya, benda tersebut hanya bisa bertahan untuk dipakai sebentar.

Tak apa memang kalau kamu merasa si dia sanggup untuk membelinya, toh itu hak mu juga untuk meminta. Namun kalau ternyata fungsinya tak begitu baik, bukannya sayang ya?

Daripada membeli benda-benda yang harganya tinggi tapi tak begitu berarti, lebih baik beli benda lain yang memang dibutuhkan setiap hari. Entah itu kebutuhan dandan, kebutuhan pekerjaan atau apa saja yang memang akan dipakai dan berfungsi dengan baik.

Jangan Sampai Dia Salah Beli, Kalau Calon Suami Merasa Bingung Kamu Ikut Saja untuk Memilih

Yap, demi menghindari rasa kesal karena isi hantaranmu tak sesuai yang kamu minta. Tak ada salahnya jika kamu meluangkan waktu untuk membeli semuanya bersama dengan si dia. Selain dia yang tak perlu menduga-duga, kamu pun tak perlu berekspektasi untuk dipahami apa maunya tanpa harus bicara.

Anggaplah ini sebagai ajang untuk belajar, bagaimana kalian berdua nanti akan membeli sesuatu berdua untuk belanja bulanan. Karena kamu juga ikut untuk membeli isinya, pastikan juga yang diambil adalah benda-benda yang memang kamu suka dan perlu ya.

Sarankan Juga Pasangan ke Gerai-gerai yang Sedang Menawarkan Potongan Harga

Kalau calon suami memang tak mau pergi untuk mengunjungi toko secara langsung, kamu juga bisa menyarankan ia untuk membeli keperluan di beberapa toko daring yang mungkin sedang ada potongan. Entah itu potongan harga dari markeplacenya atau pun dari tokonya. Hitung-hitung memangkas biaya, kan lumayan.

Selanjutnya Tinggal Dihias Sesuai Selera

Sumber : https://www.instagram.com/hantaran.co__/

Langkah terakhir untuk mempersiapkannya sebelum hari H, semua benda yang akan dijadikan hantaran sebaiknya ditempatkan pada wadah yang akan menambah indah penampilannya.

Apalagi sekarang, sudah ada beberapa usaha yang hanya menyediakan jasa sewa kotak hantarannya. Jadi kamu atau pasangan tak lagi perlu susah payah untuk membeli box dan menyusunnya.

Untuk bisa mendapatkan harga yang pas di saku, cobalah untuk mencarinya jauh-jauh hari. Agar kamu juga bisa memilih, sekiranya tempat mana yang bisa menawarkan jasa paling bersahabat dengan kualitas yang juga pas.

Sejatinya, isi dari barang-barang yang dijadikan hantaran itu memang hanyalah sebuah kiasan. Tapi jika yang datang adalah benda-benda kesukaan yang memang benar-benar dibutuhkan. Menerimanya pastilah jadi sesuatu yang menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top