Inspirasi & Motivasi

Hai Perempuan, Ini 10 Tipe Perempuan Idaman Pria yang Perlu Kamu Ketahui

Apa sebenarnya tipe wanita idaman pria? Ada beberapa pendapat pria tentang wanita idaman hatinya. Simak dan cermati bila Anda termasuk di dalamnya.

  • Wanita mandiri

    Banyak pria tidak akan senang bila sering dihubungi telepon oleh kekasih untuk minta bantuan ini dan itu. Jangan Anda lakukan itu kalau tidak terlalu penting karena di mata pria jelas Anda dianggap bukan wanita mandiri dan sangat bergantung padanya.

  • Wanita cantik luar dalam

    Wajah rupawan dari seorang wanita tidak cukup menarik hati pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebajikan yang dimilikinya. Karena wajah cantik saja tidak akan bertahan lama bila tidak disertai dengan tutur kata lembut dan penuh kasih yang tercermin dalam diri Anda. Pria akan bertahan bila memiliki wanita cantik luar dalam karena merasa nyaman.

  • Wanita yang bisa membuat pria lebih baik

    Tidak ada salahnya sebagai kekasih, Anda membantu mengatasi kelemahan dan kekurangannya. Sebagai pasangan, berikan masukan yang membangun semangat pria untuk juga menjadi pria yang cerdas dan berhasil. Dengan contoh dari perbuatan Anda yang baik akan menularinya menjadi pasangan idaman pula. Kata-kata orang bijak, “Di balik keberhasilan seorang pria ada wanita kuat di sisinya.”

  • Wanita cerdas

    Pria suka wanita cerdas karena enak untuk diajak bicara apa saja. Kalau Anda tahu sedikit banyak tentang keadaan yang terjadi di dunia, hal ini akan memberi nilai tambah sewaktu diskusi dengannya. Tidak ada salahnya menambah wawasan dengan membaca koran, menonton berita ataupun ilmu pengetahuan yang ada di media elektronik. Hal itu sangat bermanfaat bagi Anda dalam hubungan kasih yang dibangun.

  • Wanita yang penuh hormat terhadap pasangan

    Pria lebih suka dengan wanita yang menaruh hormat pada kekasihnya. Dia juga akan menghormati dan melindungi Anda karena perlakuan sayang yang diberikan terhadapnya. Pria akan merasa tersanjung dan membuatnya semakin cinta pada Anda.

  • Wanita penuh pengertian

    Pria senang memiliki kekasih yang tidak menuntut untuk sering menghubunginya setiap saat. Dengan kesibukan yang harus dihadapi dalam pekerjaan dan tanggung jawab, adakalanya hal itu tidak dapat dilakukannya karena sebagai pegawai yang digaji adalah penting untuk mendahulukan tugasnya jadi diperlukan pengertian dan kesadaran Anda sebagai kekasih.

  • Wanita yang tidak emosional

    Seorang wanita yang tidak dapat mengontrol emosi dan mudah sekali marah akan menurunkan hasrat pria untuk senang dengannya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadi kekasih Anda karena dia takut bila menikah nanti akan ada banyak “piring terbang” di dalam rumahnya. Sejak saat ini, ubahlah sifat cepat marah Anda bila ingin jadi wanita idaman.

  • Wanita ramah mudah bergaul dengan teman dan keluarganya

    Pria senang bila Anda dekat dengan teman dan keluarganya. Karena mereka adalah bagian yang terpenting dalam hidupnya. Dari masa kecil hingga tumbuh menjadi dewasa, teman dan keluarga adalah tempat ‘curhat’ serta tempat pelarian bila ada masalah. Jika ingin menjadi wanita idaman, jangan lupa untuk ramah pada semua orang yang dia kasihi.

  • Wanita penuh cinta dan setia

    Pria senang memiliki pasangan yang mencintainya sepenuh hati. Jika Anda wanita cantik dan masih senang melihat lawan jenis selain dari pasangan, jangan harap Anda bisa menjadi kekasihnya. Karena pria seperti ini menginginkan cinta yang utuh dari Anda dan tidak berbagi dengan yang lain. Perasaan penuh cinta dan kesetiaan Anda sebagai kekasih akan memberikan rasa damai serta tenang dalam menjalin hubungan. Hal tersebut penting untuk menjadi wanita yang diinginkan pria dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Tak Usah Dipendam Sendiri, Membagikan Cerita Pada Sahabat Bisa Membantumu Terhindari dari Depresi

Berhentilah memendam masalah dan menumpuknya di dalam benak. Sebab kalau itu yang kamu lakukan, yang ada hari-harimu jadi terasa berat. Bahkan efeknya ke emosi, kamu jadi sering memutuskan sesuatu tanpa berpikir logis. Apalagi saat pikiran sedanng bad mood, karena kamu memendam masalah, kamu jadi tak konsen dan bisa jadi melewatkan hal lain yang sebenarnya malah kamu butuhkan.

Seperti teman-temanmu bilang, memendam masalah sendiri itu tak baik. Yang ada, pikiran dan badanmu jadi makin capek dan tak sehat. Disinilah gunanya sahabat. Cobalah ceritakan saja keluh kesahmu padanya. Mengutip dari Thought Catalog, dengan curhat kepada orang lain justru bisa membuka pikiranmu dan menjadikanmu lebih dewasa.

Perasaanmu Akan Lebih Lega Setelah Bercerita

Mengeluarkan segala keluh kesah dijamin bisa meredakan emosi sekaligus mengembalikan mood. Ini karenea setelah bercerita, kamu akan mendapatkan saran dari orang lain, pikiranmu akan terasa lebih ringan dan bahagia karena orang lain akan mau mendengarkanmu.

Hari-hari pun akan terasa lebih lega karena kamu mau berbagi cerita dengan orang lain. Jadi, kurang-kurangi memendam laramu seorang diri ya kawan.

Karena Kamu Juga Butuh Solusi

Saat berada dalam situasi dimana kamu harus menghadapi sebuah masalah besar, maka yang ada di pikiranmu adalah bagaimana cara menemukan solusinya.

Tapi, sebelum itu, pikirkanlah tentang hal ini: “Jangan menganggap masalah ini hanya milikmu seorang sehingga kamu memendamnya sendiri.” Bagaimanapun, masalah yang dibiarkan terlalu lama hanya akan menumpuk di kepala dan membuatmu semakin pusing saja.

Bahkan bisa jadi karena tak kunjung menemukan solusi, semakin besar pula masalah yang kamu hadapi.

Kamu Menghargai Keberadaan Orang Lain

Tak baik menyimpan masalah sendiri, yang ada orang lain malah bingung dengan sikapmu yang kelihatan aneh. Dengan bercerita kepada orang lain, maka kamu bisa punya sudut pandang yang baru dan menghargai perhatian dari mereka yang menanyakan keadaanmu.

Di lain sisi pun kamu jadi lebih memahami dan bisa memaknai keberadaan teman-teman di sekitarmu yang memang peduli dengan kondisimu saat ini.

Kamu Jadi Lebih Dekat dengan Orang-orang yang Kau Sayang

Saat ingin curhat, tentunya orang yang kamu pikirkan pasti sahabat atau pacar, bukan?  Nah, tanpa sadar, kamu pun otomatis akan memikirkan mereka karena mereka yang bisa lebih mengerti sifatmu daripada orang lain. Semakin sering kamu curhat dengan mereka, malah kamu semakin bisa lebih dekat dengan orang yang kamu sayangi, lho.

Kamu Jadi Bisa Mencintai Diri Sendiri

Menumpuk masalah hanya akan membuat pikiran jadi tak sehat dan emosi jadi naik turun. Parahnya lagi bisa saja emosimu meledak saat waktu dan kondisi yang nggak tepat.

Memilih curhat pada orang lain tak bakal membuatmu kelihatan payah kok, malah kamu jadi bisa menghargai waktu dan pikiran yang kamu miliki dengan berbagi pikiran dengan orang lain. Jadi jangan takut untuk curhat, ya kawan!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Di Drama Jadi Suami Istri, Akhirnya Kang Eun Tak dan Lee Young Pacaran Beneran

Mungkin sudah jadi sesuatu yang lazim, jika para selebriti akan bertemu dengan kekasih atau jodohnya di lokasi syuting. Yap, tak terkecuali para selebriti Korea. Beberapa drama memang berhasil menumbuhkan romansa yang tak hanya pada adegan saja. Tapi juga pada kehidupan nyata para permainnya.

Baru-baru ini nama Kang Eun Tak dan Lee Young Ah, yang bermain bersama dalam serial drama “Love To The End”, yang tayang di KBS2 setiap Senin sampai Jumat ini. Konon sudah sah meresmikan hubungannya dalam ikatan pacaran.

Sebagai mana yang dilansir dari Soompi, pada Minggi 11/11/2018, kedua perwakilan dari agensi-agensi dua selebritis itu memberikan konfirmasi kalau keduanya memang sedang pacaran.

“Menurut sepengetahuan kami, mereka pacaran sekitar satu bulan,” kata agensi Lee Young Ah, TCOent. Selanjutnya agensi Kang Eun Tak, Dodeum Entertainment, juga memberikan keterangan. “Setelah berperan sebagai pasangan suami istri di drama, mereka mulai pacaran dengan perasaan yang baik kepada satu sama lain.”

Lee Young Ah memulai debunya di dunia entertainment Korea sekitar tahun 2003 lewat drama Nontop 4. Dan drama-dramanya yang terkenal lain seperti, King of Baking Kim Tak Goo, Iljimae, dan Vampire Prosecutor. Sedangkan sang kekasih Kang Eun Tak mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kemudian beralih menjadi aktor serta pernah ikut dalam drama populer seperti Jumong, East of Eden dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Bukan Berarti Introvert, Empat Zodiak Ini Memang Suka Menyendiri Dulu Saat Sedang Marah

Semua orang punya caranya masing-masing saat sedang marah. Ada yang memilih langsung meluapkan emosinya tak peduli bagaimana situasinya. Ada juga yang memilih ‘kabur’ sejenak demi menenangkan diri dan nantinya kembali lagi saat emosinya stabil.

Ada lagi yang lebih memilih berdiam diri dan hanya bisa menangis sampai emosinya mereda. Dari beragam tipe tersebut, kamu tipe yang mana? Ternyata, cara orang meluapkan emosi pun ada korelasinya dengan zodiak lho kawan.

Empat zodiak di bawah ini justru bagian dari mereka yang tak suka meluapkan emosi secara langsung. Mereka lebih suka untuk dibiarkan sendiri saat sedang marah. Zodiakmu apa? Coba cek dulu.

Sagitarius

Zodiak yang satu ini punya jiwa petualang dan spontan. Mereka tak suka terlibat dalam berbagai bentuk aturan. Menariknya, saat sedang marah, mereka butuh waktu untuk menyendiri dan bebas untuk melakukan apapun tanpa ada yang mengatur.

Sebagai rekan terdekat Sagitarius, kamu tak usah khawatir. Sagitarius tak butuh waktu lama untuk meredakan emosinya. Yup, yang dia butuhkan hanyalah ‘me time’. Tak usah takut dia menghilang. Bagaimanapun, ia pasti mampu menyelesaikan masalah ketika dia tak lagi dalam kondisi marah.

Aries

Keras kepalanya Aries tak usah diragukan lagi. Bahkan mereka pun sering sekali jadi sosok yang tak mau kalah. Apalagi saat memiliki data pendukung yang bisa dipercaya, Aries bisa mengubah keputusannya.

Tapi saat Aries marah, mereka tak akan mampu berpikir jernih. Karenanya, kalau mereka meminta waktu untuk sendiri, maka biarkan dulu. Dengan sendiri, itu akan membuat suasana hatinya baik kembali. Ketika sudah tenang, Aries akan bisa lebih bijaksana membuat keputusan dan mencoba untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.

Gemini

Seperti lambangnya, Gemini sering dikatakan sebagai zodiak dengan dua kepribadian. Terkadang bisa sangat spontan dan ceria tapi di sisi lain bisa sangat serius dan gloomy. Ketika Gemini sedang marah, biarkan dia “me time” sesaat.

Semakin kamu paksa Gemini, dia akan semakin kabur dan menghindar. Jika waktunya sudah siap, dia akan kembali dan bisa berdiskusi dengan kepala dingin. Tidak butuh waktu lama, kok, untuk Gemini kembali ceria, sabar saja ya.

Pisces

Satu lagi, zodiak ini sering dicap sebagai drama queenTerutama saat sedang mengalami masalah. Padahal, supaya orang-orang Pisces tidak ‘kumat’ dramanya, cukup berikan saja waktu sebentar untuknya menyendiri supaya mereka bisa berpikir jernih.

Bagaimanapun, Pisces hanya butuh waktu utnuk mengeluarkan emosinya sendiri. Biasanya sih dia akan menghubungi sahabatnya atau orang terdekatnya yang biasa dijadikan “tempat sampah”. Setelah lega dia akan kembali dan menyelesaikan masalah dengan kepala lebih dingin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top