Love & Sex

Gak Perlu Ribet untuk Bahagia, Ini Rahasia Membangun Jalinan Cinta yang Bahagia Tanpa Membuatmu Merana

Hidup terasa jadi lebih indah dan menyenangkan ketika telah memiliki pasangan. Selanjutnya tinggal bagaimana cara kamu dan dia saling kerja sama untuk memperkuat fondasi cinta kalian untuk menuju kebahagiaan bersama.

Bagaimana caranya mendapatkan kebahagiaan bersama pasangan? Tidak semua orang tahu jawabannya dan tidak semua orang bisa melakukannya. Nah, bagi kamu yang ingin tahu rahasia mencapai kebahagiaan yang sempurna bersama pasangan, simak caranya dalam artikel ini ya!

INGAT KEMBALI SEMUA MEMORI INDAH SAAT BERSAMA

Seiring berjalannya waktu kadang kamu dan dia lupa untuk berbagi kasih sayang. Tidak seperti saat pertama kali merajut cinta, kamu dan dia dahulu sangat rajin untuk saling memberi pengertian satu sama lain. Hasrat cinta yang dulu membara kini perlahan biasa saja, kalian jarang mengucapkan kata-kata romantis seperti saat pertama kali bertemu.

Agar cintamu dan dia tidak memudar dimakan waktu, bangkitkan kenangan-kenangan indah yang dulu pernah kalian rasakan. Perasaan bahagia yang tercipta dengan mengingat kenangan yang indah di masa lalu dapat membantu cinta kalian tetap berthan.

KATAKAN PENDAPATMU TENTANG PASANGAN DENGAN JUJUR

Jika pasangan kalian tidak peka, penting untuk mengatakan langsung mengenai perasaan kalian dengan jujur padanya. Hal ini guna menghindari permasalahan yang timbul dari kesalahpahaman. Pria umumnya tidak mengerti bahasa kode yang sering digunakan wanita, untuk itu agar perasaanmu lebih dimengerti, langsung saja ungkapkan agar mendapat respon yang diharapkan.

HINDARI PERTANYAAN “BAGAIMANA HARIMU?”, PERTANYAAN INI SUDAH TERLALU MAINSTREAM DAN KETINGGALAN ZAMAN UNTUK DIKATAKAN PADA PASANGAN

Pertanyaan ini sering diucapkan wanita pada pria untuk memulai sebuah obrolan di aplikasi messenger. Girls, sadarilah pertanyaan ini sudah ketinggalan zaman dan membosankan. Kalian pasti sudah bisa menebak jawaban yang akan ia lontarkan. Daripada bertanya hal yang itu-itu saja, coba ganti pertanyaan dengan, “Hari ini ada yang membuatmu tertawa gak?”, “Tadi di kantor ada yang menyenangkan gak? Bos kamu nanyain aku gak? Hehe..”

Buat pertanyaan sekreatif mungkin agar pembicaraan tidak membosankan.

CARI TAHU APA YANG MEMBUAT PASANGANMU SELALU BAHAGIA

Kamu pastinya sudah tahu dong apa yang jadi kesukaannya atau apa yang jadi hobinya. Melakukan apa yang menjadi kesukaannya atau kamu tiba-tiba mempelajari salah satu hobinya, akan membuat pasanganmu menjadi senang. Jika pasanganmu senang, kamu pun turut bahagia kan?

SELALU LAKUKAN CARA KREATIF AGAR KENCANMU TIDAK MEMBOSANKAN

Begitu banyak sumber yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari referensi agar kencan tidak membosankan. Ide-ide kreatif untuk berkencan dapat membantumu bahagia dan mencegah hubungan cinta yang monoton.

KAMU YANG TELAH LAMA BERSAMANYA HARUS TETAP JAGA PENAMPILAN SELALU MENARIK DI MATANYA

Jika hubunganmu ingin tetap langgeng dan si dia tidak curi-curi pandang ke wanita lain, penting untuk kamu agar selalu menjaga penampilan tetap menarik. Diskusikanlah soal penampilan dengan pasangan agar kalian berdua tetap merasa nyaman. Jangan salahkan pasangan jika akhirnya berpaling karena kamu gak bisa jaga penampilan.

HINDARI MEMBUAT MASALAH YANG MENJENGKELKAN

Sudah menjadi hal alami bagi wnita untuk selalu minta diperhatikan. Tapi ingat untuk manja yang tidak berlebihan. Kamu dan dia sama-sama sibuk, hndarilah membuat masalah yang sebenarnya sepele. Jangan sampai waktu berhargamu dengan pasangan terbuang percuma untuk bertengkar.

MESKI SIBUK, SELALU LUANGKAN WAKTU UNTUK MENGHABISKAN WAKTU BERDUAAN

Seringkali ketika kita disibukan dengan passion membuat kita lupa pentingnya quality time berdua bersama pasangan. Jangan sampai komunikasi kalian terputus hanya karena sibuk mengejar karier. Selalu sempatkanlah waktu untuk berduaan agar cinta terus bersemi di dalam hati.  Luangkanlah waktu untuk pergi berlibur bersama atau sekedar nonton fiilm bareng.

Banyak kasus pasangan yang berpisah karena tidak memiliki cukup waktu luang bersama. Padahal ini penting untuk saling memahami dan mengevaluasi diri masing-masing untuk kelangsungan cinta.

PERLIHATKAN PADA PASANGAN PERASAANMU YANG SESUANGGUHNYA

Jangan pernah menyembunyikan perasaanmu pada pasangan jika ingin bahagia. Penting untuk menunjukan perasaan emosionalmu pada pasagan agar dia tahu kondisi dirimu yang sebenarnya. Bagilah perasaan sedih, senang, cemburu, kesal, dan sebagainya. Menunjukan perasaanmu yang sebenarnya pada pasangan berguna untuk mengetahui kepeduliannya terhadapmu.

MEMAAFKAN DENGAN SEGENAP HATI

Sikap memaafkan kesalahan pasangan berperan penting untuk mencapai kebahagiaan. Tapii hal ini harus dilakukan dari dalam hati agar tidak tersisa dendam ataupun rasa marah. Selain memaafkan, sikap mengakui kesalahan juga perlu. Kenapa? Hal ini agar rasa percaya baik di dalam dirimu dan dirinya tidak memudar. Kejujuran karena telah mengakui kesalahan akan menjaga hubungan tetap kondusif dan harmonis. Tidak ada rasa curiga maupun cemburu yang dapat berbahaya bagi kelangsungan hubungan cinta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Meski Telah Menikah, Tetap Lakukan Hal-hal Sederhana Ini Demi Hubungan Bahagia

Bangun tidur bertemu dia, habis mandi masih berpapasan dengan suami, sarapan juga bersamanya, pulang kantor sampai mata terpejam juga muka suami lagi yang dilihat. Rutinitas dengan orang yang sama bisa menimbulkan rasa bosan, tetapi dalam sebuah pernikahan kamu tidak bisa seenaknya memutuskan hubungan dan berkencan dengan orang lain.

Hal yang bisa kamu lakukan, cari siasat agar kebosanan itu hilang berganti dengan rasa cinta yang semakin dalam. Dengan begitu meski sudah menikah, kehidupan pernikahanmu bersama suami pun akan tetap romantis dan menyenangkan.

Sudah Menikah Bukan Berarti Tidak Perlu Lagi Berkencan, Pergi Kencan Bisa jadi Ajang Nostalgia

Ah kan sudah setiap hari ketemu, kenapa harus pergi nge-date. Mungkin itu yang ada dipikiran kebanyakan pasangan yang sudah menikah. Karena merasa sudah serumah jadi tidak perlu melakukan hal-hal sederhana bersama berdua seperti dulu lagi ketika masih menjadi sepasang kekasih. Nyatanya pemikiran seperti itu dapat memicu rasa bosan, karena tidak ada kegiatan yang menyenangkan yang dilakukan bersama pasangan.

Meski begitu pergi berkencan seperti saat masih berpacaran bisa membuat suasana rumah tanggamu menjadi lebih berwarna. Kamu bisa kembali mengingat masa-masa lucu dulu saat masih baru mengenal hingga memutuskan untuk berpacaran dan menikah. Ajang nostalgia ini bisa membuat rasa cintamu kembali muncul dan menghilangkan kebosanan. Kencan berdua ini tetap harus kamu lakukan meskipun sudah mempunyai anak.

Karena Sering Bertemu, Kejutan Kecil Akan Membuat Rasa Cinta Kembali Membara

pexels-photo-264902

Saat merasa bosan dengan hubungan yang terasa begitu-begitu saja, kamu harus mulai memutar otak agar hubunganmu dengan suami kembali membara. Kamu bisa membuat kejutan untuknya. Ha-hal simple saja sudah dapat memberikan suasana berbeda pada hubungan kalian. Misalnya, membuatkan makan siang dengan kartu ucapan yang manis untuk suami.

Rumah tangga yang sudah terasa hambar biasanya berakibat pada sikap cuek dari masing-masing pasangan. Dengan kejutan kecil tersebut kamu bisa menunjukkan kepedulian sekaligus rasa cintamu kepada pasangan yang tidak berubah meski telah sekian lama bersama dalam satu rumah. Berinisiatiflah untuk memulai menunjukkan kepedulian pada suami agar hubunganmu kembali hangat.

Handphone Menjauhkan yang Dekat, Mendekatkan yang Jauh. Sebisa Mungkin Hindari Penggunaan Handphone Terlalu Sering Ketika Bersama

rsz_priscilla-du-preez-105714

Hal satu ini mungkin sering menjadi masalah yang secara tidak sadar membuat hubungan menjadi renggang. Lebih sering menggunakan handphonenya saat sedang bersama membuat pasangan merasa diabaikan. Hal ini bisa mengakibatkan kamu dan pasangan jadi merasa bosan. Saat kamu berdua dengan pasanganmu ada baiknya tinggalkan handphonemu dan buatlah aktivitas menyenangkan yang bisa mendekatkan kalian berdua.

Penggunaan handphone bisa kamu manfaatkan untuk menelpon atau berkirim pesan singkat pada pasangan di tengah kesibukan. Meskipun tidak membicarakan hal yang penting, komunikasi kecil semacam ini bisa menghangatkan hubunganmu.

Ketika Suami Datang, Sambut Dia Dengan Dirimu yang Telah Berdandan Cantik 

rsz_annette-sousa-183660

Salah satu kesalahan terbesar dari wanita ketika sudah menikah, merasa tidak perlu lagi bersolek. Mengenakan daster dengan wajah kusam dan rambut acak-acakan nampaknya telah menjadi hal yang biasa. Tapi bersolek untuk menarik perhatiannya, akan membuat pria senang jika istrinya tampil cantik di hadapannya. Rasa lelahnya pasti akan segera hilang saat disambut oleh istrinya yang berdandan cantik untuk menyambutnya. Hal ini tentu bisa kembali menguatkan cinta yang sempat tergerus rasa bosan.

Kamu pun Tak Perlu Menjadikan Alasan Bosan Untuk Bertengkar

rsz_haley-powers-370171

Kamu harus memahami jika setiap kapal di dalam rumah tangga pasti menemukan ombaknya sendiri, namun bukan berarti kalian bisa menenggelamkannya dengan ego dan amarah yang sebenarnya bisa dikendalikan. Jangan jadikan rasa bosan sebagai alasan kamu dan pasangan mempermasalahkan hal yang seharusnya tidak dibesar-besarkan. Tingkatkan terus kualitas komunikasi yang bisa membuat kalian berdua sama-sama merasa nyaman.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Laki-laki Yang Jarang Berlaku Romantis Justru Patut Dijadikan Pasangan Halalmu. Kalau Sudah Begitu, Kamu Harus Jaga Dia Baik-baik Deh!

Kamu butuh waktu berapa lama untuk mengenal karakter pasanganmu? Seiring berjalannya waktu, lambat laun kamu akan mengetahui watak asli pasangamu. Yah meskipun bisa jadi dia tak sama persis dengan ekspetasimu.

Kamu awalnya mungkin mendambakan sosok kekasih yang perhatian setiap waktu, mengirim ucapan sayang, atau bahkan sering membuat kejutan kecil ala tokoh laki-laki di drama Korea. Namun ternyata pasangan yang sekarang tak seperti ekspetasi yang selama ini muncul dibenakmu. Justru dia cenderung malu dan seperti kikuk saat hendak berlaku romantis.

Wahai para perempuan, kamu tidak perlu kecewa untuk hal ini. Kenapa? Sejatinya laki-laki yang tak romantis pun patut dipertahankan. Berikut alasan mengapa dia yang selama ini sulit berlaku romantis adalah pasangan yang tepat untukmu.

pexels-photo-374592

Dia yang Tak Mudah Mengumbar Kata Sayang, Justru Tak Akan Membuatmu Cepat Bosan

Coba bayangkan, setiap hari atau mungkin setiap beberapa jam sekali pacarmu melontarkan kata ‘sayang’, bukankah lama kelamaan justru bikin bosan? Kata ‘sayang’ yang semula terdengar penuh makna kalau kamu dengar berkali-kali justru bisa membuat esensinya hilang perlahan.

Cowok yang dikenal tidak romantis umumnya tak begitu suka bilang ‘Aku sayang kamu’, kenapa? Karena menurut mereka, perasaan sayang tak cukup diucapkan dengan kata-kata. Mereka lebih memilih menunjukkan perasaan tersebut lewat tindakan dan perhatian.

Cowok Dengan Tipikal Non-Romantis Justru Bisa Jadi Perencana Keuangan yang Baik dan Tidak Boros

Dia tidak akan overbudget saat mengajakmu kencan. Di benaknya, pertemuan denganmu yang penting adalah quality time, tak perlu kencan mewah di tempat yang fancy. Sebaliknya, bisa jadi kamu akan diajak makan di foodcourt atau restoran yang tidak terlalu mewah.

Kamu mungkin sekali-kali pernah kesal karena jarang mendapat bunga atau romantic treatment ala teman-temanmu yang kebetulan punya pacar super romantis. Tapi coba pikirkan lagi, cowok yang jarang berlaku demikian tandanya ia tipikal cowok yang pandai mengatur keuangan dan tidak terlalu suka membelanjakan uang untuk hal yang tidak terlalu penting. Bisa jadi yang ada di benak mereka, “daripada untuk beli bunga, mending ditabung untuk modal menikah,” bukankah lebih so sweet?

pexels-photo-413979

Terkadang Dia Akan Jadi Pribadi yang Misterius, Tapi Di Lain Waktu Kamu Akan Terhibur dengan Berbagai Jokes yang Dilontarkannya

Kebanyakan orang pendiam adalah mereka yang sulit berlaku romantis. Hal ini berlaku baik untuk cewek maupun cowok. Belum lagi jika karakternya memang sudah introvert dari sananya. Tapi kembali lagi, bukankah justru seru jika menjalin hubungan dengan mereka yang membuatmu penasaran untuk menggali karakter mereka lebih dalam lagi?

Karena cowok tipe ini lebih nyaman menjalani relasi denganmu apa adanya, ada kalanya ia tiba-tiba spontan menghiburmu dengan jokes atau dialog humor yang mungkin hanya dimengerti oleh kamu dan dia. Sisi lainnya yang humoris akan meleburkan anganmu yang menuntutnya menjadi sosok yang romantis. Alhasil, kamu akan jauh lebih happy menjalani hubungan yang seperti ini. Iya kan?

Di Saat Mereka Memberi Kejutan Padamu, Berarti Keberadaanmu Sangat Berarti Untuknya

Tenang, meski jarang berlaku romantis karena tak terlalu sering membelikanmu kado, bukan berarti pacarmu pelit. Sekali-kali mereka memberi kejutan, biasanya justru sangat berarti sampai membuatmu susah lupa. Karenanya, menerima pacarmu apa adanya adalah hal mutlak yang wajib kamu lakukan agar hubunganmu bertahan hingga ke jenjang yang lebih serius.

pexels-photo-386024

Kamu Akan Menemukan Satu Momen yang Membuatnya Terlihat Begitu Romantis

Coba pikirkan, mungkin kamu pernah sesumbar tak suka dengan cowok yang tidak romantis. Tapi mengapa kamu tetap mempertahankan pacarmu yang sekarang? Pasti dibalik sifatnya yang mungkin sudah dari sananya, kamu justru terpikat pada beberapa hal yang sejatinya sangat menarik perhatianmu sehingga mampu membuatmu menepis kriteria cowok romantis versimu.

Di lain sisi, berlaku romantis sejatinya tak menjamin sejauh mana relasi kamu dan pacarmu. Ada hal lain yang perlu kamu ingat: Setia. Percayalah, jika pacarmu setia, kamu akan menemukan momen-momen berharga dimana dia pun bisa terlihat sangat romantis. Ya, suatu hari nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Bingung Saat Didekati Dua Pria Sekaligus? Kuncinya Tetap Tunjukkan Sikap Elegan dan Berprinsip!

Kamu mungkin jadi salah satu wanita yang beruntung karena sedang didekati oleh dua pria dalam waktu bersamaan. Atau hal itu justru membuatmu gelisah karena di satu sisi kamu sedang mencoba mencari pasangan yang cocok, namun kamu takut merasa bersalah dengan yang satunya lagi?

Sejatinya situasi dimana seorang cewek didekati oleh lebih dari satu cowok adalah hal yang sudah biasa terjadi. Tinggal bagaimana kamu sebagai pihak yang didekati dapat bersikap elegan terhadap pria-pria yang tengah berlomba mendapatkan hatimu.

Coba tengok kisah Bella Swan di seri film Twilight. Tak hanya Edward Cullen, sang manusia serigala Jacob Black ternyata juga ingin menjadikan Bella sebagai kekasih hatinya. Tapi sebaiknya kamu tak perlu tiru sikap Bella Swan yang terkesan plin plan memilih antara Edward atau Jacob. Sebagai cewek, setidaknya kamu punya prinsip jelas ketika situasi seperti ini sedang kamu alami.

Ini Baru Permulaan, Jangan Terlalu Dalam Melibatkan Perasaanmu. Jaga Sikapmu Agar Dia Tak Berharap Tinggi Pada Kamu

Meski cewek selalu dianggap pihak yang sangat rentan dengan situasi baper, sebaiknya kamu harus paham jika hal itu justru akan menyulitkanmu menentukan pilihan ke depannya. Karenanya sebaiknya kamu jangan baper duluan. Kenapa? Menunjukkan perasaan yang terlalu dalam akan membuatmu bersikap lebih dari seharusnya kepada salah satu dari mereka. Hal itu juga membuatmu menjadi subyektif dan tak bisa menilai mana sekiranya sosok yang sebenarnya tepat untukmu. Karenanya, menjaga hati sangatlah penting.

Namun kamu juga harus menjaga hatinya. Jangan menunjukkan perhatian yang membuatmu terkesan memberi harapan tinggi padanya. Karena pada akhirnya kamu akan menentukan pilihan. Dan tak mungkin juga kamu menerima semua pria yang mendekatimu bukan? Dengan berprinsip untuk menjaga hatinya, kamu akan membuatnya legowo jika pada dia bukan orang yang kamu pilih. Ke depannya, dia pun tak kesulitan move on.

Katakan Situasi Sebenarnya Jika Kamu Baru Mencoba Dengannya. Penting! Jangan Umbar Janji, Serta Kata-kata ‘Sayang’ dan ‘Cinta’

pexels-photo-349494

Tak ada yang salah jika kamu memilih jujur dan terbuka padanya. Katakanlah jika kalian memang sedang mencoba, dengan demikian kamu pun memberi ruang baginya untuk berbagai kemungkinan negatif yang bisa saja terjadi.

Di samping itu, kamu sangat tidak dianjurkan untuk mengumbar kata-kata sayang, janji akan bersama, menjadi yang terbaik, atau bahkan mengajaknya bertemu orangtuamu kepada mereka yang tengah mendekatimu. Meski seringkali cewek menilai kata ‘sayang’ bersifat universal, namun kali ini situasinya berbeda. Jangan sampai karena kamu tak bisa mengontrol diri, kata-kata tersebut justru nantinya menjadi bumerang buatmu.

Jangan Mengekangnya, Kamu Juga Harus Membiarkan Dia Dekat dengan Orang Lain Juga

pasangan tak suka

Cobalah untuk bersikap fair. Jika kamu pada dasarnya memang tengah dekat dengan dua pria dalam waktu bersamaan, sebaiknya jangan berlaku otoriter. Maksudnya, kamu pun harus memberi mereka ruang untuk mengenal wanita lain selain kamu. Karena situasinya kalian tidak sedang terikat status apa-apa. Apalagi sejatinya memang wajar jika dalam masa penjajakan, kamu mencoba dengan yang lain. Jika kamu tak melibatkan perasaan, kamu tak akan cemburu dengan prinsip yang kamu buat ini.

Jangan Sekali-kali Membandingkan Satu Sama Lain, Kamu Harus Bijak dan Memahami Jika Setiap Orang Diciptakan Berbeda

black-and-white-people-bar-men

Cewek rentan dengan hal yang satu ini. Tapi sebagai cewek di usia dewasa, sudah sewajarnya kamu punya prinsip jika tak seharusnya membandingkan antara satu orang dengan yang satunya lagi. Apalagi pada dasarnya setiap orang tak akan suka jika dibanding-bandingkan. Sebaiknya, menghargai kelebihan mereka dan menyeleksi yang paling cocok adalah hal yang paling bijak yang bisa kamu lakukan. Dengan demikian, kamu akan tahu cowok mana yang sekiranya bisa mengisi kekuranganmu.

Jujur adalah Hal Terpenting! Jika Tak Merasa Cocok, Sebaiknya Utarakan dan Selesaikan Baik-baik

Melihat Petanda Yang Memungkinkan Kita Telah Memilih Laki-Laki Yang Salah

Setelah beberapa waktu melakukan perkenalan, kamu tentu memiliki kesimpulan tersendiri mengenai masing-masing individu. Kamulah yang menentukan si A atau si B yang cocok denganmu. Jika sudah demikian, tak perlu waktu lebih lama lagi untuk mengutarakan pada yang satunya jika kalian sebaiknya menyudahi fase perkenalan tersebut. Hal yang paling penting adalah keterbukaan. Tidak ada salahnya jika ternyata kamu lebih cocok dengan yang lain. Jangan langsung diputuskan begitu saja hubungan kalian, atau langsung tidak mengontaknya sama sekali.

Kalian bisa tetap berteman dalam batasan yang sewajarnya. Dalam artian, kamu tak membuatnya merasa diistimewakan dan justru berpikir jika kamu dan dia terjebak friendzone. Di lain sisi, biarkan dia melupakanmu perlahan.

Pada akhirnya, semua tindakan akan ada sebab-akibat. Kamu tetap perlu hati-hati dalam menentukan dan memutuskan kepada siapa hatimu nantinya berlabuh. Walau situasi ini kadang sulit dihindari, jangan sampai kamu merugikan salah satu dari mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top