Love & Sex

Feby Febiola dan Franky Sihombing Bahas Soal Pelakor, Netizen : Pelakor Teriak Pelakor

Diberi nama Obrolan Kasur, nampaknya saluran youtube milik Febi dan suaminya Franky ini masih baru. Terlihat ingin mengikuti perkembangan topik hangat yang tak pernah sepi pembahasan, mereka memulai konten Obrolan kasurnya dengan pembahasa yang sensitif.

Memakai judul “PELAKOR (eps.#1) // OBROLAN KASUR by Franky Sihombing & Feby Febiola”, video berdurasi 9:44 menit tersebut  konon diambil disalah satu kamar hotel di Bali. Dimulai dari mereka bernyanyi, untuk kemudian mulai bercerita bak dua orang yang memang benar-benar sedang mengobrol.

Sumber : www.youtube.com

Dari sisi suami istri, memang obrolan yang mereka sedang bicarakan cukup menarik. Sebab seperti kata Franky, mengingat kisah mereka yang juga banyak dinilai sebagai hubungan yang salah oleh orang-orang, bahkan juga dibumbui oleh caci maki dari netizen. “Soalnya kita berdua termasuk pengalaman ya soal tema ini. Kita memang cukup lekat dengan hal ini” begitu kata Franky.

Bahkan dalam tayangan tersebut, Feby dan Franky juga menyinggung kasus Jennifer Dunn yang pernah dilabrak oleh Shafa Harris di sebuah Mall hingga kasus soal Bu Dendy yang juga sempat viral.

Ya, barangkali mereka berharap apa yang mereka sampaikan boleh jadi boleh jadi bahan pembelajaran, bagi siapa saja yang menonton tayangan tersebut.

Akan tetapi hal itu tak sejalan dengan pendapatan ratusan netizen yang justru berpendapat berbeda. Bahkan kalau kita mencoba untuk melipir ke kolom komentar instagram milik Febi, tak sedikit netizen yang justru berpendapat bahwa Febi dan Franky sebenarnya sedang membahas diri mereka.

Sumber : www.instagram.com/febyfebiola

Hal lain yang juga disimpulkan dari obrolan kasur episode pertama milik mereka ini, adalah pernyataan Franky yang berkata bahwa sebaiknya setiap pasangan lebih sering mengoreksi hubungan masing-masing.

“Dua-duanya merasa sudah tidak ada kecocokan, lalu tiba-tiba sang wanita mengajukan gugat cerai. yang wanita gugat cerai pria, dalam proses gugat cerai tiba-tiba si wanita baru ngeh kalau bahwa yang pria punya cewek lain. Buat gue nggak fair dong, kalau istrinya ngamuk-ngamuk kalau nuduh si cewek ini pelakor dan macem-macem. Padahal kenyataannya yang ada si pria dan wanita ini adalah pasangan yang ternyata sudah tidak berbahagia” begitu tutur Franky.

Diupload pada 12 April 2018 lalu, sampai sekarang vidio tersebut sudah ditonton 2,400 orang dengan jumlah dislike yang lebih banyak dari pada like.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top