Love & Sex

Dibanding Cari Sosok yang Kaya Raya, Perempuan Millenials Lebih Suka Lelaki yang Bisa Dipercaya

Tak perlu mengelak, perempuan pasti mendambakan sosok pria yang bisa dipercaya. Tak terkecuali para perempuan milenial yang sekarang menginjak usia 21-29 tahun. Di balik problematika tingginya angka perempuan milenial yang belum menikah, sejatinya ada ekspetasi tersendiri yang diharapkan perempuan ini dari para calon pasangannya. Tidak, perempuan sekarang tak lagi cari pria yang kaya raya. Justru mereka mencari sosok yang bisa dipercaya.

Kamu pun pasti demikian, bukan? Kamu membutuhkan lelaki yang bisa bertanggungjawab dengan segala omongan dan janjinya. Dalam sebuah studi dari National Institute of Population and Social Security Research menunjukkan bahwa lebih dari 50% perempuan yang belum menikah tidak memiliki niat untuk menjalin hubungan dengan pria yang tidak serius. Bukan perkara laku atau tidak, namun lantaran banyak perempuan lebih memilih bertahan dan menanti sosok pria yang bisa dipercaya.

Perempuan Milenial Rentan dengan Hubungan LDR, Karena Kebanyakan Dari Mereka Ingin Sosok Lelaki yang Selalu Siaga

LDR itu berat, dan kebanyakan perempuan milenial tak bisa kompromi dengan situasi yang satu ini. Sebab pada dasarnya perempuan sangat mengharapkan pria yang keberadaannya, baik secara fisik dan emosional, selalu ada untuknya. Perempuan milenial tak menuntut macam-macam, hanya soal keberadaan terutama saat sang perempuan merasa kesepian.

Lelaki yang Tepat Bagi Perempuan Millenials Adalah Mereka yang Setia Jadi Pendengar yang Baik, Sekaligus Teman Diskusi yang Kooperatif

Mungkin banyak yang mengatakan kalau perempuan adalah makhluk yang cerewet. Ya, pada dasarnya itu memang benar, namun disamping itu sejatinya perempuan sangatlah butuh sosok yang setia mendengar setiap celotehan mereka. Serta saat butuh sosok yang asyik diajak diskusi, perempuan berharap laki-laki yang jadi pasangannya bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Saat Sedang Mengobrol Santai, Selera Humor yang Baik Akan Jadi Nilai Tambah Tersendiri Bagi Perempuan Millenials

Firma keuangan Experian pernah melakukan riset terhadap 2000 responden perempuan, dan hasilnya mengejutkan. Ternyata, perempuan lebih mengutamakan pria yang humoris dibanding lelaki yang memiliki ketampanan dan kekayaan. Dalam riset tersebut, sebanyak 87 persen perempuan senang dengan pria berselera humor tinggi. Hal ini dipicu lantaran perempuan ingin sosok yang bisa menyenangkan hidupnya. Kamu setuju?

Mereka Tak Menampik Selalu Mendambakan Sosok yang Penuh Kejutan

Ya, perempuan memang sangat senang dengan kejutan, apa pun bentuknya. Kejutan itu bukan soal kualitas atau kuantitas dari sebuah obyek yang dia berikan, namun bagaimana kejutan tersebut bisa meninggalkan sebuah kesan mendalam. Bagi perempuan milenial, kejutan yang lebih berkesan baginya adalah sebuah kejutan di saat yang tak terduga dengan kado atau pemberian yang selama ini tak pernah dibayangkannya. Bukan semata-mata kejutan berbau romantisme.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Siasat Mudah Mengelola Kuangan dengan Pasangan Setelah Menikah

Menjadi dua orang yang kini tinggal dalam satu rumah, ada banyak sekali hal yang akan merubah kehidupan yang kita punya. Selain rasa bahagia karena sudah menjadi suami istri yang sah, ada tanggung jawab dan kewajiban baru yang juga harus kita jalankan berdua. Yap, mengelola keuangan dalam rumah tangga.

Dari yang tadinya mengelola keperluan pribadi, kini kita juga harus memikirkan kepentingan yang juga dibutuhkan oleh pasangan. Maka agar tak menimbulkan masalah, ada beberapa hal yang perlu kita pahami dalam hal mengelola uang setelah menikah nanti.

Belajarlah Untuk Saling Terbuka Perihal Kondisi Keuangan Masing-masing

Kamu dan pasangan sudah jadi suami istri, jadi tak perlu ada hal yang disembunyikan lagi. Termaksud perkara keuangan masing-masing diri. Sebab hal ini akan jadi kunci sejauh mana kalian bisa terbuka.

Sebab kejujuran dan keterbukaanmu dalam hal ini sangat penting untuk menumbuhkan rasa percaya dan keharmonisan dalam rumah tangga. Cobalah saling memberi tahu, berapa nominal gaji, tagihan kartu kredit, pinjaman, hingga hal lain yang berhubungan dengan finansial.

Selalu Berdiskusi Untuk Segala Anggaran yang Akan Ditentukan

Selain kebutuhan rumah tangga yang memang wajib dipenuhi, kita atau pasangan jelas punya kebutuhan yang tak serupa. Maka berdiskusi untuk persoalan ini akan jadi sesuatu yang teramat penting.

Mulai dari darimana saja sumber penghasilan dan berapa saja pengeluaran yang akan dikeluarkan masing-masing diri. Baik itu yang bersifat tetap atau yang mungkin tidak pasti. Dan komunikasi memang jadi sesuatu yang sangat diperlukan untuk persoalan ini.

Buatlah Satu Tujuan yang Menjadi Kesepakatan Bersama

Tanpa perlu dijelaskan lagi, keputusan menikah dengan dia yang kini menjadi suami kita, dikarenakan tujuan hidup yang sama, bahkan dalam segala perkara.

Cobalah ambil waktu sebentar untuk bisa menetapkan hal-hal apa saja yang akan menjadi tujuan. Mulai dari rencana memiliki momongan, membeli rumah lain, kendaraan, aset, hingga pada rencana liburan yang juga mungkin ingin dilakukan berdua.

Dari sini, kita nanti bisa melihat dengan jelas. Ke arah mana tujuan yang ingin dicapai dalam hidup berdua.

Dan Jangan Lupa Untuk Saling Mengingatkan Satu dengan yang Lainnya

Selama kehidupan ini akan dijalani, ada banyak sekali tantangan yang mungkin saja terjadi. Kita yang mendadak gelap mata dalam berbelanja, memberi barang-barang yang tak jelas juntrungannya hingga hal-hal lain yang diluar rencana. Dan ini bisa saja terjadi pasa siapa pun, baik suami atau istri dalam keluarga.

Disinilah peran kita sebenarnya diperlukan, jadi pihak yang membantu mengingatkan pasangan. Sehingga ada solusi dan jalan keluar yang bisa dicari bersama.

Jika Memang Dirasa Perlu, Kita Juga Boleh Untuk Menetapkan Aturan Untuk Perkara Keuangan

Yap, selama itu untuk tujuan yang lebih baik. Tak ada salahnya jika kita akan memakai beberapa aturan untuk bisa dijalankan dalam hal keuangan bersama pasangan. Mulai dari hal-hal yang boleh dilakukan sampai pada hal-hal yang tak boleh dilanggar.

Jelaskan pada pasangan, bahwa apa yang kita sampaikan adalah langkah-langkah baik demi stabilnya keuangan. Bukan bermaksud ingin menguasi semua hal yang ada dirumah.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Sebab Membuka Topik Soal Mantan Tanpa Perseteruan, Bisa Jadi Pertanda Kamu dan Dia Sudah Sama-sama Terbuka

Dari sekian banyak topik saat mengobrol bersama kekasih, mungkin pembahasan soal mantan pacar jadi salah satu hal yang paling kamu hindari. Sebab mungkin ya wajar saja kalau kamu justru menganggap mantan si dia sebagai rivalmu. Lumrah saja. Tapi begini, yang namanya topik soal mantan pasti akan muncul dalam pembicaraan kalian. Hanya saja sikap dan responnya ya tergantung pada kalian yang menjalani hubungan. Sebab di lain sisi, mengulas soal masa lalu tanpa berseteru sejatinya menunjukkan kalau kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan terbuka satu sama lain.

Sadar Tak Sadar, Kamu dan Dia Bisa Semakin Mengenali Kepribadian Pasangan Lebih Dalam Lagi

Ya, mengulas soal mantan pacar tak melulu harus dibumbui dengan kecemburuan. Justru, ketika kamu bisa tahu soal masa lalunya, selain kamu dan dia jadi lebih terbuka, kamu pun bisa semakin mengenali pasangan lebih dalam lagi. Sepilu apa pun kisahnya, sejatinya kamu berhak tahu, dan berilah waktu serta telinga untuk mendengar. Yang terpenting kamu meyakini, dia memang benar-benar sudah usai dengan masa lalunya dan kini berfokus pada hubungan kalian.

Di Lain Sisi, Kamu dan Dia Sedang Melatih yang Namanya Keterbukaan

Keterbukaan pun perlu dilatih ya Kawan. Topik soal mantan, bukannya dilarang untuk diceritakan, hanya saja butuh keberanian dan sikap dewasa untuk menyampaikannya. Begini, topik soal mantan bisa dibilang ranahnya cukup berat sebagai topik obrolan dengan pasangan. Hanya saja, kalau kamu terbiasa mendiskusikan hal yang sedikit berat dan serius, hal ini akan melatih kamu dan pasangan untuk semakin lebih terbuka. Ke depannya, kamu dan dia pun tak mudah terpancing emosi kalau sedang didera konflik.

Kalau Hendak Membahas Soal Mantan Pun Perlu Waktu yang Sekiranya Tepat…

Salah timing alias salah waktu kalau hendak membahas mantan yang jelas bisa memicu pertengkaran. Karenanya mungkin kalau kamu penasaran dan memang ingin tahu tentang mantan dari pacarmu, setidaknya lihat dulu mood pasanganmu. Kalau memang mood-nya baik-baik saja, coba saja pancing dengan pertanyaan ringan. Tapi kalau dia sedang suntuk apalagi dirinya pulang kerja, ya lebih baik jangan.

Tapi yang Terpenting, Sampaikan Rasa Syukur Tentang Keberadaan Pacarmu yang Sekarang

Begini, yang namanya menyampaikan rasa syukur soal keberadaan pasanganmu yang sekarang, tentu akan membuat dia merasa bahagia dan jauh lebih baik dari mantanmu. Mengatakan bahwa kini kamu lebih bahagia saat bersamanya, ya ini semacam trik agar saat berdiskusi soal mantan, hati pasanganmu tetap sejuk. Tapi tetap utamakan kejujuran ya. Jangan sampai kamu melontarkan syukurmu hanya sebatas ungkapan klise.

Di Lain Sisi, Cukup Jadikan Bahan Obrolan Sekali Waktu Saja

Menghindari cerita secara mendetail soal mantan jauh lebih baik agar tak memicu pertengkaran. Cukup ceritakan poin-poinnya saja. Misal ketika bercerita tentang bagaimana kalian dulu putus, cukup ceritakan singkat tentang penyebabnya seperti sudah tak cocok atau kamu diselingkuhi. Ya, tak perlu diceritakan urutan kejadiannya karena yang ada justru membuat situasi dan obrolanmu jadi awkward. Hargai juga privasi pasanganmu ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Inspirasi Lagu Romantis Untuk Kamu yang Sebentar Lagi Akan Menikah

Untuk perhelatan yang akan digelar sekali seumur hidup, siapa pun tentu ingin mendapatkan yang terbaik. Dan iringan musik yang akan mengawal pesta jadi salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan.

Bukan apa-apa, meski hanya akan diadakan dalam satu hari saja, setiap pasangan calon pengantin pastilah berharap jika semua yang terjadi akan menjadi memori yang abadi. Dan untuk membantumu menciptakan suasana romantis dalam acara pernikahan yang akan digelar, ada beberapa lagu romantis yang kami pilihkan untuk diputar di pesta pernikahanmu nanti.

Payung Teduh – Akad

Tak bisa ditampik, ketenaran salah satu lagu dari album ketiga band Payung Teduh ini memang sedang banyak digilai. Liriknya pun tepat guna, sebab payung teduh mengajarkan bahwa sebuah pernikahan tak hanya melulu tentang kebahagiaan.

Sammy Simorangkir – Tulang Rusukku

Terinspirasi dari pernikahan keduanya, lirik lagu Sammy yang satu ini memang menyentuh hati. Bercerita akan curahan hati seorang laki-laki yang bersyukur kepada Tuhan karena merasa sang calon istri jadi jawaban dari penantiannya.

Ed Sheeran – Perfect

Ditulis untuk menggambarkan kesempurnaan hidupnya karena kekasih hati yang sudah menemaninya. Lagu dari Ed Sheeran ini juga jadi salah satu lagu yang perlu kamu masukan untuk mengiringi pesta pernikahanmu nanti. Selain nadanya yang memang romantis, lirik lagunya pun akan berhasil membuat kalian berdua semakin bersyukur karena sudah sah untuk menjalani hidup bersama.

Celine Dion – How Does a Moment Last Forever

Kamu tentu sudah tahu lagu romantis yang mengisi soundtrack film adaptasi kartun Disney ini didendangkan oleh sang diva dunia. Semua orang nampaknya setuju jika kesakralan lagu ini benar-benar terasa. Mencintai dan saling menjaga setelah menikah memang tidak akan mudah. Namun jika keduanya saling percaya dan berusaha, niscaya tidak ada yang tak mungkin.

Harry Styles – Sweet Creature

Lepas dari group vokal One Directions, Harry memulai karir dengan menjadi penyanyi solo. Dan lagu miliknya ini patut kamu perdengarkan di acara pernikahan. Petikan gitar nan syahdu, dengan lirik sederhana yang cukup manis jadi sesuatu yang akan membuat semua orang hanyut dalam dentingan nada dan liriknya.

Lady Gaga – The Cure

Diisyaratkan sebagai sebuah pertanyaan akan kesediaan pasangan yang nantinya akan dibalas dengan segala kemampuannya untuk memberikan segalanya, jadi salah satu gambaran pernikahan sesungguhnya. Bahkan dalam liriknya, Lady Gaga berkata bahwa ia bersedia menjadi obat yang akan menyembuhkan pasangannya.

The Weeknd ft. Daft Punk – I Feel It Coming 

Dia yang menjadi jodoh disebut-sebut memiliki naluri yang lebih dekat. Begitu pula lagu ini bercerita, bahwa apa saja yang sedang dirasakan oleh pasangan kadang bisa kita rasakan pula meski ia tak memberitahunya. Termasuk kesediaan untuk meyenangkan pasangannya. Duh romantis ya!

James Arthur – Say You Won’t Let Go

Jadi lagu pertama di album keduanya Back from the Edge, konon lagu ini adalah cerita dari pengalaman pribadi James Arthur dan orang-orang di sekelilingnya. Sempat booming di beberapa negara, termasuk Indonesia jadi bukti bahwa lagu ini memang layak masuk dalam list lagu pernikahanmu nanti.

Tom Odell – Grow Old With Me

Inti sari dari lagu ini jelas jadi keinginan siapa saja. Menjelaskan sebuah harapan untuk hidup dan menua berdua bersama pasangan, kamu dan seluruh tamu yang mendengarkan akan dibuat tersentuh oleh lirik dan alunan nadanya.

Lagu ini juga mendefinisikan ikatan suci pernikahan, karena pernikahan merupakan fase hidup yang sakral dan tidak bisa dipisahkan oleh apa pun juga.

Train – Marry Me

Nah lagu selanjutnya mungkin akan jadi sesuatu yang ditujukan kepada kita sebagai calon pengantin perempuan. Sebab lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang datang untuk melamar kekasihnya. Karena baginya mencintai sang pasangan tak cukup sehari saja, ia ingin mencintai pasangannya setiap hari selama hidupnya. Bahkan berjanji untuk membuat pasangannya hidup bahagia bersamanya.

Tulus – Teman Hidup 

Siapa yang bisa menolak syahdunya suara dari salah satu musisi laki-laki dari tanah air ini. Sukses dengan beberapa albumnya, lirik lagu dan dentingan nada setiap lagu Tulus memang selalu memikat hati. Tak perlu diragukan lagi, lagunya yang berjudul “Teman Hidup” ini akan menambah romantisnya pesta pernikahanmu.

Brian McKnight – Marry Your Daughter 

Masih jadi ungkapan hati sang calon mempelai laki-laki, lagu ini terasa sangat menyentuh sebab liriknya yang menceritakan keinginan seorang laki-laki yang ingin melamar perempuan pujaannya langsung pada ayahnya. Dan akan bertambah terasa romantis jika lagu ini didendangkan oleh pengantin laki-laki untuk kamu, pengantin perempuannya.

Shania Twain – From This Moment On

Dan yang terakhir ada Shania Twain dengan lagu yang menjadi isyarat awal mula kehidupan baru yang akan dilalui bersama. Mimpi yang sudah sedari dulu sudah jadi keinginan, akhirnya akan menjadi kenyataan.

Well, dari semua lagu yang di atas, manakah menurutmu yang paling romantis untuk diperdengarkan di pesta pernikahan?

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top