Love & Sex

Diam Tanda Pria Sedang Cemburu, Setuju?

Diam-Tanda-Pria-Sedang-Cemburu-Setuju-

Pria adalah mahluk yang pandai menyembunyikan perasaannya. Tidak seperti wanita, kita memilih untuk lebih bijak dalam mengelola perasaan terhadap pasangan. Termasuk pada saat cemburu.

Jika wanita biasanya akan langsung mengungkapkan ekspresi cemburunya saat melihat pria yang dinilai berselingkuh. Tetapi, pria akan tetap diam seribu bahasa dan memendam perasaan marah, cemburu, atau kesalnya di dalam hati.

Tapi jangan salah, wanita jangan sesekali membuat pria yang disayanginya cemburu. Karena, cemburunya pria bisa lebih gawat dan bikin wanita pusing berhari-hari karena tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk meredam kecemburuannya. Kenapa?

PRIA AKAN LEBIH MEMILIH DIAM SAMPAI WANITANYA SADAR AKAN KESALAHANNYA

Ungkapan “Wanita Selalu Benar” biasa digunakan oleh para wanita untuk menuntut haknya ketika sedang beradu argumen pada pria termasuk soal urusan asmara. Namun bukan berarti wanita harus dibenarkan dalam segala hal apalagi ketika dia berselingkuh dengan pria lainnya.

Saat wanita cemburu pada kita, bisa saja dia langsung marah saat itu juga dan mendiamkan kita selama beberapa jam agar kita minta maaf padanya. Ini merupakan jurus terampuh para wanita.

Tetapi, bukan berarti kita juga tidak bisa cemburu. Sebagai mahlukyang berperasaan, kita pun bisa marah ketika melihat wanita yang kita sayangi ada main dengn pria lain. Meski begitu kita memilih untuk diam. Kita tetap menjaga wibawa daripada ngomel-ngomel membuang energi.

Lebih baik mendiamkan dia berhari-hari bahkan bila perlu berbulan-bulan sampai akhirnya dia menyadari kesalahannya. Kebanyakan pria akan melakukan ini ketika cemburu. Jadi, untuk para wanita sebaiknya jangan coba buat pria yang kamu sayangi cemburu buta.

HAL INI KITA LAKUKAN KARENA KITA LEBIH MENGUTAMAKAN RASIO DARIPADA EMOSI

Diam dilakukan karena kita sebagai mahluk yang berlawanan dengan wanita lebih memikirkan rasio daripada emosi semata. Rasio bisa dibilang pemikiran sehat berdasarkan logika, sedangkan emosi adalah dorongan rasa akibat dari tekanan sesaat. Kita sebagai mahluk yang banyak dibilang lebih mengandalkan logika adalah benar adanya, bahkan saat merasa cemburu sekalipun.

Untuk wanita, hati-hati jika sudah melihat pria diam karena cemburu. Diamnya pria yang cemburu lebih bisa bikin wanita sakit hati daripada mengungkapkan perasaan cemburu dengan marah-marah. Pria bisa jadi orang yang berhati dingin dan tidak mempedulikanj apapun meski telah menjalin hubungan yang sangat lama. Motif diamnya pria bertujuan untuk membuat wanita merasa bersalah dan tidak nyaman ketika dicuekin. Biar tau rasa!

PRIA YANG CEMBURU AKAN LEBIH MENYIBUKAN DIRI

Pria adalah mahluk yang pintar memendam rasa. Ini terjadi karena dari kecil kita sudah didik untuk jadi anak yang kuat dan tegar serta tidak mudah menangis. Beda dengan wanita yang lebih mudah mengungkapkan perasaannya dengan cara menangis, pria mengungkapkan kesedihannya dengancara menyibukan diri dan lebih banyak bergerak.

Misalnya dengan cara menambah teman baru, tiba-tiba dekat dengan cewek baru, punya hobi baru, atau tiba-tiba jadi fokus pada satu hal. Jadi, jangan kira pria tidak bisa ngambek. Kalau dia sedang kesal pada wanita, dia tidak akan tanggung-tanggung melakukannya secara totalitas. Tapi, sikap diamnya pria bukan karena dia ingin mengakhiri sebuah hubungan, hanya saja ingin memberi efek jera pada wanita agar tidak melakukan perbuatan buruknya lagi di lain hari.

DIAM DIJADIKAN PILIHAN KARENA TIDAK INGIN MELIHAT WANITA MENANGIS

Sudah bukan hal aneh lagi, kalau kepepet atau merasa bersalah, wanita akan mengeluarkan jurus terampuhnya yaitu menangis. Wanita harus tahu, bahwa pria adalah mahluk yang tidak tahan jika melihat seorang wanita menangis, hatinya bak diiris-iris! Itulah mengapa dia lebih memilih diam daripada bertengkar yang ujungnya malah membuat wanita yang disayanginya menangis tersedu-sedu.

Ketika wanita menangis, sebenarnya pria pun akan jadi serba salah. Padahal hati kita yang lagi tersakiti karena perbuatannya, tetapi kenapa seakan-akan kita yang bersalah? Tolong dong para wanita, kalau merasa bersalah ya akui saja perbuatanmu, tidak usah pakai menangis! Kami adalah mahluk lemah dan tidak berdaya jika melihat wanita yang menangis sampai sesenggukan. Kami adalah mahluk yang sudah disumpah dari kecil tidak akan membuat wanita menangis! Mengertilah.

CEMBURU BUTA BUKANLAH SOLUSI

Sebenarnya, jika bisa memilih lebih baik tidak usah cemburu dan menjalani hubungan dengan baik-baik saja. Karena jika sudah cemburu, itu rasanya sakit luar biasa. Dari luar kita memang terlihat tegar, itu karena kita tetap menjga wibawa dan kehormatan sekuat tenaga.

Tapi, kalau cemburu buta bisa membuat wanita bisa dipertahankan tetap di sisi, dengan terpaksa kita akan melakukannya. Kita lebih rela badan ini memar bahkan biru-biru hanya demi menjagamu agar tidak kemana-mana, agar tidak terjebak dengan dia yang belum tentu baik bagimu. Kita akan menjagamu sekuat tenaga.

Pria akan senantiasa melindungi wanitanya dari “terkaman” pria lain, meski itu membuatnya babak belur. Hal ini akan dilakukan pria ketika sudah sangat menyayangi satu wanita yang berharga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

6 Perilaku Perempuan Yang Bakal Bikin Laki-laki Mundur Teratur Saat PDKT

pexels-photo-235966

Menarik perhatian pria memang jadi bagian dari proses pendekatan, agar bisa ke jenjang selanjutnya. Pada masa penjajakan seperti ini memang kamu tidak perlu melakukan hal yang terkesan dibuat-buat demi mendapat perhatian pujaan hati. Bertindak apa adanya akan membantumu untuk mendapatkan cinta yang tulus. Namun bukan berarti kamu jadi bisa bertindak seenak hati yaa, bisa-bisa gebetanmu malaj jadi ilfeel padamu.

Sebenarnya bukan hanya kaum wanita saja yang tiba-tiba bisa merasa ilfeel dengan laki-laki yang tengah dekat dengannnya, laki-laki juga bisa merasakan hal yang sama. Jangan heran deh bila gebetanmu tiba-tiba mundur teratur dan tidak ada kabar. Nah, agar gebetanmu tak tiba-tiba menghilang, sebaiknya kamu tidak melakukan hal-hal berikut ini.

Laki-laki memang sosok yang cuek, tapi bukan berarti suka dengan cewek yang jorok

Pada dasarnya pria memang tidak terlalu memusingkan hal kecil, bahkan beberapa diantaranya punya kamar yang berantakan saking cueknya. Tapi bukan berarti mereka bisa dengan mudahnya memaklumi ketika kamu berperilaku jorok. Bayangkan saja jika kamu sedang diajak pergi ternyata kamu melakukan tingkah yang menjijikkan, bisa-bisa dia memilih untuk pura-pura tidak mengenalmu karena malu.

Kamu harus bisa melihat situasi dan kondisi, jangan kebangetan joroknya. Kalau kebersihan diri sendiri saja tidak kamu perhatikan, bagaimana mungkin kamu bisa memperhatikan hal-hal lain yang lebih besar. Jaga tubuhmu dari bau badan, bau mulut dan juga jaga sikapmu yang tidak enak dilihat jika sedang bepergian ke tempat umum (mengupil misalnya). Ini bukan berarti berlebihan, tapi wanita menjaga kebersihan bisa jadi salah satu cara kamu menghargai diri kamu, jadi kamu bisa dihargai juga sama orang lain terutama si dia.

Hidup sudah sulit, jangan buat semakin sulit karena terlalu banyak drama!

sedikit-sedikit marah, gampang ngambek, atau hobi cari perhatian yang berlebihan pula, bukannya terlihat lucu, hal ini justru terlihat menyebalkan menyusahkan. Memang banyak pria yang merasa gemas jika wanitanya sedang ngambek, tapi kalau sering ngambek atau kebanyakan dramanya, mereka juga tidak akan segan meninggalkan kamu. Apalagi jika kamu sering marah hanya hal kecil. Cobalah untuk lebih dewasa.

Hubungan yang tidak terlalu banyak drama justru akan lebih bertahan lama jika dibandingkan dengan hubungan yang penuh dengan drama. Selain bisa membuat kamu juga merasa lelah dengan hubunganmu, kondisi ini juga akan membuatnya mundur sendiri. Lebih baik hubungan yang kamu bangun dengannya berjalan secara alami dan wajar, jangan berlebihan dan dibuat-buat. Agar hubungan yang kamu jalani juga menjadi hubungan yang sehat dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama

Tidak ada orang yang sempurna, jadi hentikan kebiasaan membanding-bandingkan

Si dia kok gini ya, tidak seperti mantan aku yang begini. Atau si dia begini, dulu mantan aku mana pernah begini. Membanding-bandingkan  dia yang tengah dekat denganmu  dengan orang lain rasanya bisa jadi kebiasaan jelek kebanyakan wanita. Entah dengan dalih ingin mencari yang lebih baik atau alasan-alasan sepele lainnya, membanding-bandingkan tetap saja tidak bisa menjadi sebuah pembenaran. Siapapun termasuk kamu memiliki banyak kelebihan dan kekurangan masing-masing. Akan lebih bijaksana bila kamu hanya melihat dia tanpa harus membanding-bandingkan dengan orang lain. Jika hal itu juga terjadi padamu, pasti juga kamu akan merasa tidak suka atau bahkan marah kan?

Berdandan memang perlu bagi wanita, asal jangan berlebihan!

Siapa pria yang tidak menyukai wanita yang bersolek? Naluri pria yangg suka dengan wanita cantik, berdandan akan  membantu kamu untuk memperoleh tampilan yang diinginkan. Namun jangan berdandan berlebihan juga. Akan lebih baik bila kamu berdandan sesuai dengan situasi dan umurmu. Jangan sampai hanya karena ingin terlihat cantik, kamu menggunakan make up lengkap setiap saat.

Misalkan ketika kamu dan si dia hanya pergi untuk makan malam di warung pinggir jalan, tetapi kamu berpenampilan seperti ingin kondangan. Alih-alih terlihat cantik, orang-orang malah akan menanggapmu aneh.  Kalau sudah begini dipastikan gebetannmu pun akan merasa tak nyaman berdekatan denganmu, bahkan dia bisa kabur duluan. Sebagai perempuan berdandan adalah rutinitas yang tak bisa ditinggalkan, namun akan menjadi baik bila kamu juga tahu bagaimana berdandan yang sesuai dengan umur dan situasi di sekitarmu juga.

pantai menempatkan diri

Komunikasi itu penting, kalau pembicaraan kamu dan dia tidak nyambung bagaimana bisa terus bersama!

Ada banyak definisi kecantikan, selain fisik banyak juga kecantikan lain yang bisa kamu tunjukkan kepada dia. Menjadi perempuan cerdas dan berwawasan luas juga akan membuatmu terlihat cantik dimata laki-laki . Hal ini sangat wajar, mengingat wanita ketika sudah menikah adalah sekolah pertama untuk anaknya. Tak heran bila kecerdasan perempuan bisa menjadi salah satu nilai plus plus di mata para pria, sekalipun parasmu biasa-biasa saja.

Hal itu bisa ditunjukkan dengan cara kamu berusaha untuk mengimbangi atau minimal memahami isi obrolan yang kalian lakukan. Kalau kamu dan dia sulit menemukan kecocokan saat mengobrol, bagaimana bisa saling mengimbangi satu sama lain. Karena komunikasi merupakan hal penting, jadi wajar kalau ketertarikan bisa bermula hanya karena dia merasa nyaman saat berbicara dan berdiskusi denganmu. Jangan sampai dia bicara soal abcd responmu justru 1234. Perbanyak pengetahuan bisa membantu kamu memperluas bahan pembicaraan untuk kalian berdua. Kamu juga bisa mencari tahu kesukaannya, sehingga saat bertemu kamu dan dia jadi punya topik obrolan yang menarik.

Sopan santun jadi bagian yang tidak kalah penting. Secinta dan senyaman apapun kamu dengan dia, bersikap sopan adalah sebuah keharusan!

Di belahan bumi manapun, sopan santun dan menjaga etika merupakan suatu hal yang tak bisa ditinggalkan. Meskipun kamu tetap bisa jadi diri sendiri, tapi harus  tetap bersikap sopan dan juga menjaga etika. Sesuaikan sikapmu dalam berbagai situasi yang kamu alami, jangan sungkan berkata tolong, maaf, terima kasih kepada orang yang tidak kamu kenal sekalipun. Jangan buat dirimu dan si dia malu karena kamu tidak bisa menempatkan dirimu dalam situasi. Ketika kamu berkata dan bertindak tidak hanya kamu yang akan dinilai, tetapi juga orang tua yang dianggap bertanggung jawab atas kepribadiaan yang kamu miliki. Pintar membawa diri akan membuatnya kian yakin padamu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Lakukan Tips Sederhana Ini Agar Kulit Wajahmu Jadi Halus Dan Bersinar!

Memiliki kulit wajah halus dan bersinar merupakan idaman setiap perempuan. Sayangnya tak mudah untuk memperoleh kulit idaman tersebut. Pori-pori membesar adalah masalah utama yang kerap ditemui wanita. Bukan hanya merusak penampilan, hal itu juga bisa menimbulkan jerawat dan membuat wajah jadi kusam. Biasanya hal ini kerap dialami oleh perempuan dengan jenis kulit wajah berminyak dan kombinasi.

Memiliki kulit wajah dengan pori-pori besar tak lantas membuat kamu kehilangan harapan untuk memperoleh kulit idaman. Kamu cukup melakukan 8 tips ini dengan telaten. Setelah itu kulit wajah halus yang halus dan bersinar pun bisa kamu miliki.

Rutin membersihkan wajah dan exfoliating  akan membuat kulit wajahmu tak lagi kusam!

Selalu rajin membersihkan wajah sebelum tidur. Kegiatan ini dapat menghilangkan kotoran dan sebum yang terdapat pada pori-pori. Tidak perlu terlalu sering, cukup satu kali sebelum tidur agar pori-pori pada wajah dapat ‘bernapas’ dengan lebih lega karena tidak adanya kotoran yang menempel.

Selain itu, lakukan juga exfoliating sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk mengangkat sel kulit mati. Exfoliating merupakan pelepasan kulit atau sel mati dengan menggunakan bantuan scrub. Rutin melakukan hal ini akan memberi manfaat baik untuk kulitmu.

Belilah produk wajah yang tepat dan terbuat dari bahan alami!

Kebanyakan wanita yang mengalami pori-pori yang membesar di wajah dikarenakan salah membeli produk wajah. Pilihlah produk perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu, agar tidak timbul gejala-gejala yang merugikan. Sebisa mungkin, pilih produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan alami dan mengandung bahan-bahan yang sudah lulus uji BPOM.

Penting menggunakan tabir surya saat beraktifitas!

Terlalu sering terkena sinar matahari dapat menyebabkan kulit mudah sekali iritasi dan lapisannya menebal. Sel kulit mati kebanyakan menumpuk di sekitar pori-pori hingga membuatnya jadi lebih besar. Gunakan tabir surya yang memiliki kandungan SPF tinggi agar kulit wajahmu tetap terlindungi dari sinar UV.

Untuk mengatasi wajah berminyak kamu bisa menggunakan masker clay. Pakai secara rutin satu hingga dua kali dalam seminggu ya!

Masker clay berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak dan air yang ada pada kulit dan membuat pori-pori wajah menjadi kecil. Gunakan master clay secara rutin satu atau dua kali dalam seminggu. Jangan memakai masker clay terlalu sering karena dapat berdampak buruk terhadap kulit wajah.

Bisa juga menggunakan masker ini tidak di seluruh permukaan kulit wajah, tetapi hanya di area wajah yang yang mengandung minyak berlebih dan pori-pori besar saja. Utamanya di sekitar dahi, hidung, dan pipi.

Agar wajahmu tetap elastis dan terjaga kekencangannya, gunakan kolagen secara rutin ya!

Kamu pasti sadar diri, bahwa semakin usia kamu bertambah elastisitas kulitmu pun akan berkurang. Kulit yang sudah tidak kencang lagi, bisa menyebabkan keriput! Hiiy…! Pasti tak mau kan, diusia yang masih terbilang muda tapi wajah sudah keriput layaknya nenek-nenek?

Nah, agar kulit wajah tetap terjaga elastisitas dan kekencangannya, gunakan kolagen secara rutin pada kulit wajah. Tambahkan juga vitamin C yang berkhasiat meningkatkan produksi kolagen dan elastin alami pada kulit wajahmu.

Kurangi mengkonsumsi makanan yang berminyak. Bisa berpengaruh buruk pada kulit wajahmu loh!

Bukan hanya debu dan kotoran saja yang membuat kulit wajah cepat rusak dan menyumbat pori-pori, mengonsumi makanan yang tidak sehat juga dapat berdampak buruk lho di kulit wajahmu. Makanan seperti apa yang sebaiknya dikurangi konsumsinya?

Makanan yang mengandung banyak minyak tak sehat dan lemak dapat dengan mudah membuat kulit jadi iritasi dan membuat pori-pori tersumbat. Disarankan untuk memperbanyak konsumsi sayur-sayuran dan buah sebagai gantinya. Selain itu, makanan sehat yang mengandung banyak vitamin dan mineral membantu untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam dan embuatnya dapat bekerja dengan optimal, sehingga kulit wajah tetap cantik dan pori-pori pun tak akan membesar.

Ini sangat penting kamu lakukan. Jangan malas membersihkan make up!

Ini nih yang masih saja banyak dilakukan oleh banyak wanita dan sering dianggap sepele. Membersihkan wajah dari make up sebelum tidur seringkali diabaikan, entah karena alasan malas atau lupa. Sesibuk apapun dirimu, jangan melewatkan kegiatan yang satu ini. Bila tak dibersihkan sisa-sisa make up yang masih menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori. Bahkan bisa mengundang datangnya jerawat loh!

Janganlah malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur demi kebaikanmu sendiri. Kulit wajah yang bersih, dapat membantu pori-pori beristirahat dan bernapas sehingga bisa mengeluarkan kotoran yang menempel secara alami. Jika wajah sudah berjerawat, kamu sendiri kan yang rugi?

Untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah, kamu bisa menggunakan toner!T

Cara terakhir agar kamu bebas dari pori-pori yang membesar adalah dengan rajin menggunakan toner. Pilih toner yang memiliki kandungan asam laktat dan glikolat. Kedua bahan ini berfungsi untuk mengembalikan kesegaran kulit dan menjaga kulit wajah tetap prima.

Cara menggunakan toner yang baik adalah memakainya setelah membersihkan wajah, bukan sebelum memakai pelembab. Jika kamu termasuk tipe yang sensitif kulitnya, disarankan hanya gunakan toner 2 kali dalam seminggu untuk menghindari kulit jadi terlalu kering.

 

Meski terlihat ribet, tapi perawatan wajah itu penting lho! Apalagi diusiamu yang semakin dewasa ini. Sudah saatnya sadar akan pentingnya merawat kulit wajah. Agar disaat memasuki usia 40 tahun nanti, wajahmu masih terlihat awet muda. Selamat mencoba ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Niatnya Sih Baik, Tapi 4 Hal Yang Biasanya Dilakukan Perempuan Ini Justru Bisa Membuat Hubungan Kandas!

Jatuh cinta adalah perasaan yang luar biasa. Tak heran bila pada kondisi tersebut, beberapa orang kesulitan mengontrol perilakunya. Pun hal demikian juga lazim terjadi pada perempuan. Mencintai secara berlebihan hanya akan membuat pasanganmu tak nyaman, bahkan jadi menjauh dari kamu.

Berusaha melakukan yang terbaik untuk pasangan kadang bisa menjadi bumerang. Hal ini sangat wajar, mengingat kebutuhan laki-laki dan perempuan memang sedikit berbeda. Butuh kejelian tersendiri untuk bisa memahami laki-laki. Tidak semua niat dan sikap baik bisa diterima dengan baik oleh pasangan. Berikut ini adalah beberapa sikap baik yang justru malah bisa menghancurkan hubunganmu dengan pasangan.

Merasa selalu benar dan sok paling tahu tentang kehidupannya akan membuatmu kehilangan dia yang kamu cintai!

Belajarlah untuk lebih menghargai kehidupan orang lain, meskipun itu kehidupan pasanganmu sendiri. Kamu boleh saja peduli padanya, tapi kamu juga tidak memiliki hak untuk mengatur-ngatur kehidupannya. Menghormati privasi adalah sopan santun yang tak boleh ditinggalkan, sekalipun dia adalah kekasihmu.

Penting untuk mengontrol diri sendiri agar tak merasa selalu benar. Mungkin suatu saat kamu pernah menasihati pasangan, lalu ketika suatu saat apa kamu khawatirkan benar-benar terjadi. Dengan entengnya kamu bilang “Tuh kan, aku bilang apa!”.  Ini jelas bukan perilaku yang bijaksana. Bahkan bersikap seperti itu hanya akan memperburuk situasi. Belajarlah untuk tidak menyalahkan pasangan.

Kamu boleh cinta mati, namun mengubah penampilan secara drastis demi pasangan bukan hal yang terdengar baik. Hal ini malah akan membuatmu kehilangan dia!

Boleh saja sih berubah demi pasangan. Termasuk dalam urusan penampilan. Tentu kamu ingin terlihat cantik dan menarik di depan pasangan. Namun jika kamu ingin berubah drastis demi pasangan rasanya kamu malah perlu introspeksi diri. Lagi pula laki-laki sebenarnya tak hanya menilai wanita dari penampilannya. Wanita cerdas dan berprinsip akan selalu membuat laki-laki tak bisa jauh darinya. Berhenti menjadi perempuan yang hidup berdasarkan penilaian dari orang lain. Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Tetaplah menjadi dirimu sendiri. Jika kamu saja belum merasa nyaman dengan dirimu sendiri, bagaimana orang lain bisa menemukan kenyamanan saat berbagi hati denganmu?

Selalu bersikap bak seorang pahlawan hanya akan membuat dirinya menjauh. Terlalu ikut campur dalam setiap masalahnya bisa membuat hubungan jadi renggang!

Berhenti ikut campur dalam setiap masalah yang dihadapi pasanganmu. Niat kamu mungkin baik, namun laki-laki memiliki cara menyelesaikan masalah yang berbeda dengan wanita. Jangan selalu melihat dunia laki-laki dari sudut pandang wanita. Ini tak akan selalu bisa.

Terus merecoki masalah yang dihadapi laki-lakimu bukan tak mungkin hanya akan membawa hubungan kalian dalam kehancuran. Terlalu ikut campur hanya akan membuatnya tak nyaman. Kamu bisa mengulurkan tangan saat laki-lakimu jelas-jelas telah meminta bantuanmu. Selagi hal itu belum terjadi, jadilah sandaran yang nyaman dan berikan dukungan moral untuknya. Itu saja.

Mencintainya secara berlebihan akan menempatkanmu dalam hubungan yang tidak sehat. Kamu juga jadi lebih rentan kehilangan dia!

Segala hal yang berlebihan memang hampir selalu membawa efek tidak baik. Pun dalam hal cinta. Tak ada yang melarang kamu untuk cinta mati padanya. Bahkan kamu rela mengorbankan hidupmu untuk laki-laki yang telah mencuri hatimu itu. Asal dia juga memiliki kadar cinta yang sama besarnya dengan cintamu padanya. Kalau tidak untuk apa kamu berkorban banyak? Lagi pula mencintai orang secara berlebihan hanya akan membawa hubungan kalian selangkah lebih dekat dengan perpisahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top