Love & Sex

Di Drama Jadi Suami Istri, Akhirnya Kang Eun Tak dan Lee Young Pacaran Beneran

Mungkin sudah jadi sesuatu yang lazim, jika para selebriti akan bertemu dengan kekasih atau jodohnya di lokasi syuting. Yap, tak terkecuali para selebriti Korea. Beberapa drama memang berhasil menumbuhkan romansa yang tak hanya pada adegan saja. Tapi juga pada kehidupan nyata para permainnya.

Baru-baru ini nama Kang Eun Tak dan Lee Young Ah, yang bermain bersama dalam serial drama “Love To The End”, yang tayang di KBS2 setiap Senin sampai Jumat ini. Konon sudah sah meresmikan hubungannya dalam ikatan pacaran.

Sebagai mana yang dilansir dari Soompi, pada Minggi 11/11/2018, kedua perwakilan dari agensi-agensi dua selebritis itu memberikan konfirmasi kalau keduanya memang sedang pacaran.

“Menurut sepengetahuan kami, mereka pacaran sekitar satu bulan,” kata agensi Lee Young Ah, TCOent. Selanjutnya agensi Kang Eun Tak, Dodeum Entertainment, juga memberikan keterangan. “Setelah berperan sebagai pasangan suami istri di drama, mereka mulai pacaran dengan perasaan yang baik kepada satu sama lain.”

Lee Young Ah memulai debunya di dunia entertainment Korea sekitar tahun 2003 lewat drama Nontop 4. Dan drama-dramanya yang terkenal lain seperti, King of Baking Kim Tak Goo, Iljimae, dan Vampire Prosecutor. Sedangkan sang kekasih Kang Eun Tak mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia kemudian beralih menjadi aktor serta pernah ikut dalam drama populer seperti Jumong, East of Eden dan lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Soal Memotong Poni Sendiri, Penata Rambut Asal Amerika Punya Tips-tipsnya

Memotong poni sendiri suka ditakutkan banyak perempuan. Ini karena kalau salah potong poni justru bisa membuat tampilan jadi tampak konyol. Rambut, kan, tidak tumbuh seperti semula dalam semalam. Bukan hanya kamu yang kesulitan memotong poni, Brooke Jordan, seorang stylist pun lebih memilih orang lain untuk memotong poninya.

“Untuk memotong poni yang bagus sesungguhnya membutuhkan banyak strategi dan teknik yang mempertimbangkan bentuk wajah, panjangnya, dan menciptakan movement, serta tekstur.” katanya. Tapi sebagai seorang penata rambut sekaligus pengarah gaya, Jordan punya tips untukmu yang memang lebih suka memotong poni sendiri tanpa harus ke salon.

Pertama, Atur dan Tengahkan Rambutmu dulu, Kawan

Hairstylist asal Amerika Serikat, Kirsten Patterson menyarankan untuk membawa semua rambut ke tengah supaya rambut yang paling dekat dengan garis rambutmu terarahkan ke tengah. Hal ini akan memudahkanmu membentuk poni yang diinginkan.

Basahkan Rambut Agar Memudahkanmu Memotong Poni dan Perhatikan Panjang Poni yang Dikehendaki

Basahi rambut saat hendak memotong poni, Brooke Jordan, seorang stylist asal Brooklyn, New York mengatakan dengan trik ini akan memudahkanmu untuk melihat garis rambut.

Baru kemudian perhatikan panjang rambutmu. Pastikan kamu sudah memiliki standar atau patokan tertentu soal panjang poni yang kamu kehendaki sehingga kamu tak ragu saat mulai memotong poni.

Memotong Poni pun Perlu Memikirkan Angle yang Tepat, Kawan

Patterson melanjutkan, urusan angle pun jangan sampai lalai. Ia menyarankan untuk memotong rambut secara paralel alias secara vertikal dengan sedikit kemiringan.

Menurutnya, ini akan membuat garisnya tetap lembut dan tidak kasar. Selanjutnya, kalau poni sudah terpotong, lakukan proses blow dry sehingga kamu bisa mengetahui apakan bentuk dan panjang poni sudah sesuai keinginanmu atau belum. Atau, trik lainnya, kamu bisa coba melilit rambutmu terlebih dahulu sebelum dipotong. 

“Lilit rambutmu sebelum dipotong,” rekomendasi Jordan. “Kamu akan mendapatkan ujung rambut yang bagus dan membulat.”

“Sebagai sentuhan akhir, gunting poni dengan ringan secara vertikal untuk menambahkan tekstur,” kata Jordan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Sisihkan Dian Sastro, Marsha Timothy Berhasil Menangkan Piala Citra di FFI 2018

Berada pada nominasi yang sama dengan Dian Sastrowardoyo, Prisia Nasution, Della Dartyan hingga Putri Ayudya. Nama Marsha Timothy berhasil memangkan Piala Citra 2018 dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Yap, penghargaan tersebut didapatkan Marsha berkat aktingnya sebagai Marlina dalam “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak”.

Sebelumnya, Marsha Timothy juga pernah masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2007. Tercatat dalam kategori yang sama dari film MERAH ITU CINTA besutan Rako Prijanto.

Untuk itu, dirinya masih belum percaya jika tahun ini jadi salah satu pemenang yang boleh membawa pulang Piala Citra.

“Nggak nyangka (menang), nggak mungkin lah kalau acara kayak gini menyangka menang, pede gila. Saya bisa masuk nominasi aja udah senang,” kata Marsha ditemui seusai menerima penghargaan di Teater Taman Ismail Marzuki, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu malam (9/12/2018).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Hati-hati, Kita yang Gajinya Pas-pasan Jangan Sampai Hobi Terlihat Kaya Tapi Bohongan

Sukses dan kaya, dua kata yang pasti didambakan banyak perempuan. Karier sukses akhirnya mengantarkan kita punya masa depan cemerlang. Tapi jangan sampai keinginan itu membuat kita jadi hilang arah dan membuat kita sukar berpikir rasional.

Banyak lho yang memilih pura-pura kaya padahal gaji masih pas-pasan. Mulai dari memasang foto di media sosial dengan foto kekinian namun hanya rekaan, hingga bertingkah hidup penuh kemewahan padahal sebenarnya hidup pas-pasan.

Hati-hati, kalau kebiasaan buruk ini terus dilanjutkan, nanti kita malah bisa dapat masalah-masalah baru. Ini misalnya

Kamu Berpotensi Merusak Nama Baikmu Sendiri

Bagaimanapun, nama baik harus tetap kamu jaga, kan? Kalau kita terus memakai topeng, nanti begitu ketahuan wajah aslinya, nama baik kita bisa hancur sendiri.

Hidup ini jalanilah apa adanya, bukan ada apanya. Tak perlu sampai membuat banyak kepalsuan karena nanti malah bisa berbalik menghancurkan nama baik kita sendiri, kawan.

Membuat Hidupmu Tak Sejahtera dan Hanya Menambah Stress hingga Tekanan Batin

Kamu tau kan, pada dasarnya manusia tak akan pernah merasa puas. Sekali membuat sebuah kebohongan, kita akan terus terdorong untuk membuat kebohongan-kebohongan baru.

Lama kelamaan hal ini akan membuat kita stres sendiri. Akan ada tekanan batin yang membuat kita jadi sulit menerima diri kita apa adanya.

Rasa Percaya Dirimu Kian Menurun

Karena tuntutan pergaulan dan terlanjur terjun dengan gaya hidup yang tak sesuai pemasukan, kita cuma akan makin merasa insecure. Rasa percaya diri pun akan menurun.

Tak ada lagi kepercayaan diri yang bisa membuat kita tenang. Setiap hari rasanya akan dihantui perasaan tidak nyaman. Lama kelamaan, kita jadi membenci diri sendiri.

Bahkan Bisa Membuatmu Terjebak dalam Lilitan Hutang Lho Kawan

Demi memenuhi keinginan untuk memiliki gaya hidup mewah, kita sampai rela berutang sana-sini. Padahal gaji pas-pasan, tapi kita malah gali lubang tutup lubang. Kalau kondisi ini terus dibiarkan, nantinya kita bakal terjebak dalam lilitan utang yang bakal makin susah kita tangani.

Di penghujung tahun, apa kamu tetap mau berlaku demikian? Saatnya untuk lebih berhati-hati dalam menempatkan diri, ya. Tak perlu hidup di zona yang bukan zonamu sendiri.

Bukankah berlagak sok kaya bila itu malah akan menyusahkanmu? Kini kita perlu lebih berani jadi diri sendiri, jujur terhadap diri sendiri juga orang-orang di sekitar kita.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top