Sponsored Content

Destinasi Akhir Pekan yang Dekat dengan Jakarta Ini, Bisa Kamu Datangi dengan Naik Motor Sendiri

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta, pasti paham jika cuaca dan suhu udara akhir-akhir ini, cukup ekstrem. Bahkan suhu udara bisa 30 sampai 35 derajat Celcius setiap hari. Belum lagi polusi dari banyaknya kendaraan yang kadang membuat kita tak betah. Kalau tak percaya, coba tengok ke luar jendela.

Hal-hal seperti ini, jadi sesuatu yang kadang membuat kita tak betah untuk berakhir pekan di Ibukota. Tapi, sebagai perempuan bijak kita tak boleh kalah sama penatnya suasana Jakarta tercinta. Maka demi menenangkan jiwa di akhir pekan, kamu bisa berangkat ke beberapa tempat yang masih jadi daerah tetangga. Tidak terlalu jauh, juga tak akan menguras dompetmu. Apalagi jika dilakukan dengan sepeda motor kesayangan.

Diurutan Pertama, Ada Kota Hujan Bogor yang Punya Banyak Tempat Wisata

Sebenarnya ini akan jadi pilihan yang sulit untuk menentukan destinasi seperti apa yang akan kita kunjungi di bogor. Sebab, kota ini memang menawarkan banyak sekali tempat menarik yang pantas untuk dijelajahi. Mulai dari wisata alam, kuliner, sampai edukasi pun ada. Dengan jarak yang tak terlalu jauh dari Jakarta, kita bisa menikmati akhir pekan dengan menyenangkan di bogor.

Mulai dari mengunjungi Kebun Raya Bogor dipagi hari, untuk merasakan sensasi pagi yang berbeda dari biasanya. Kebun ini diisi dengan berbagai macam jenis pohon dan tumbuhan yang beragam. Jadi sudah pasti akan terliat asri. Lalu siangnya, kamu bisa melanjutkan perjalan ke Taman Buah Mekarsari. Disana kamu bisa menikmati pemandangan kebun buah dan memetiknya untuk dibawa pulang. Tapi jangan lupa dibayar ya.

Hal lain yang perlu kamu perhatikan kalau mau ke bogor, usahakan perginya lebih pagi ya. Karena kalau sudah kesiangan, lalu lintas di bogor sudah sama seperti di Jakarta, Macet!

Ingin Suasana Berbeda dengan Nuansa Eropa, Kamu Bisa ke Cianjur

Demi menyengarkan mata dengan pemandangan yang berbeda, menghabiskan waktu akhir pekan dengan bepergian barangkali jadi hadiah untuk diri sendiri. Nah, kalau kamu sedang ingin menikmati suasana yang tak biasa. Kamu boleh mengunjungi Kebon Bunga Nusantara, yang terletak di Cianjur.

Disana kamu akan menemukan ratusan jenis bunga dari berbagai belahan dunia. Kalau perginya naik motor di pagi hari, kita bisa sampai dengan durasi waktu kurang lebih dari 1,5 sampai 2 jam saja kok. Meski sudah berputar-putar untuk mengelilingi taman, udara sejuk disana akan menghilangkan lelahmu.

Setelah puas berkeliling di taman bunga, kamu bisa berpindah ke mini Eropa yang ada di Cianjur juga. Yap, Little Venice Kota Bunga. Di tempat ini, kami bisa mencoba wahana gondola dan mengitari sungai kecil seperti di Italia. Menarik kan?

Selanjutnya Kamu Juga Bisa Berwisata Kuliner di Alam Sutera – Tangerang

Nah, untuk kamu pecinta kuliner dan memang sedang ingin makan di tempat yang berbeda. Alam sutera boleh jadi jawabannya. Agar tak lagi bingung untuk menentukan makanan apa yang perlua kamu coba lebih dulu. Kamu bisa langsung menuju Flavor Bliss Alam Sutera.

Karena tempat ini, jadi salah satu Mall sekaligus pasar kuliner yang beragam dengan cita rasa yang juga dijamin tak menyecewakan. Dari makanan seafood segar, berbagai macam jenis ramen, sampai bingsoo korea pun ada. Dan dari berbagai macam sunber, setidaknya ada 7 restoran yang wajib kami kunjungi jika akan berwisata kuliner ke sana. Mulai dari Seorae, Pat Bing Soo, Nannys Pavilion, Imperial Lamian, Island Creamery, Bandar Djakarta, dan Ikkudo Ichi.

Meski Katanya Panas, Bekasi Juga Punya Tempat Destinasi Menarik Loh

Salah satu kegiatan akhir pekan yang bisa kamu lakukan di Bekasi adalah menikmati suasana teduh dari pepohonan Pinus di Rumah Pohon Bekasi. Sedikit memiliki dengan konsep nuansa yang ada di Cikole, Bandung. Kamu bisa ke sini dengan naik motor sendiri.

Selain menikmati semilir angin yang berhembus, kamu juga bisa mencoba untuk mengendari ATV. Dan ada juga wahana untuk wall climbing, memancing, area outbound, flying fox, labirin maze, rumah pohon dan beberapa food court yang akan membantumu terbebeas dari rasa lapar tentunya.

Kalau memang tak betah sendiri, kamu bisa ajak teman-teman lain untuk pergi berbarangan. Tempat ini buka setiap hari, dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Tapi yang Paling Penting, Siapkan Juga Kendaraan yang Nyaman Untuk Pergi ke Sana ya!

Karena kita memang ingin menikmati akhir pekan di luar Jakarta dengan motor kesayangan. Pastinya perlu juga memerhatikan, kendaraan seperti apa yang kira-kira pas untuk menemani kita melakukan perjalanan. Jika ini memang jadi cara menikmati akhir pekan yang baru kamu lakukan. Kamu juga butuh sesuatu yang baru sebagai teman perjalanan.

Dan sepertinya, Suzuki Nex II jadi sesuatu yang pas untuk kamu. Hadir dengan tema #KerenCaraBaru, jadi sesuatu yang pas untuk kegiatan bepergian yang akan dilakukan. Apalagi zaman sekarang kan, jarang ada perempuan yang mau bepergian dengan motor sendirian.

Kendaraan roda dua ini, punya mesin dengan kekuatan 115cc yang juga dilengkapi dengan teknologi SEP yakni Suzuki Eco Performance. Mesin yang disematkan, punya kekuataan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8000 RPM loh. Itu artinya, kombinasi ini pas untuk kamu yang ingin berakhir pekan di tempat yang masih dekat dengan Jakarta.

Untuk urusan bahan bakar, kamu tak perlu khawatir. Karena, Suzuki datang dengan #KerenCaraBaru yang pas di kantong tiap perempuan. Teknologi fuel injection pada Suzuki Nex II ini, memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang irit. Selain itu, sepeda motor belogo S ini juga memiliki fitur Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Karena jaraknya yang juga cukup lumayan jauh dari yang biasa kamu lalui, kakimu mungkin akan sedikit pegal. Tapi tenang saja, kaena Suzuki Nex II juga menambahkan ruang pada floorboard yang lebih luas dari kakak tertuanya. Sehingga kamu bebas untuk meletakkan kaki dengan leluasa.

Jika ingin terlihat lebih mendukung kepribadianmu lagi, kamu bisa memilih varian yang memang pas di hati. Karena Suzuki Nex II ini punya 5 pilihan varian yang berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart.

Dengan catatan, setiap variannya dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilan ya. #KerenCaraBaru ini bisa sarana yang mendukung akhir pekan!

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top