Inspirasi & Motivasi

Dear Laki-Laki Tidak Susah Untuk Menyenangkan Hati Kami, Cukup Dengan Tidak Menanyakan Hal Ini

Dear Laki-Laki Tidak Susah Untuk Menyenangkan Hati Kami, Cukup Dengan Tidak Menanyakan Hal Ini

Kata laki-laki perempuan sulit dimengerti. Itu kenapa sebagian laki-laki berusaha berkomunikasi dengan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada kami para perempuan. Kami hargai usahamu, mencoba memahami kami. Namun sesungguhnya, laki-laki juga harus paham, ada hal-hal yang buat kami “tabu” untuk kalian tanyakan.

Demi menyenangkan perempuan dan menghindari perang dingin yang bisa saja terjadi, ada hal-hal yang seharusnya tidak perlu ditanyakan oleh laki-laki kepada perempuan. Apalagi jika belum kenal terlalu dekat, Siap-siap di unfollow deh…

 

Pertanyaan Pembuka Yang Harusnya Di Haramkan “Usia Kamu Sudah Berapa Sekarang?”

Mungkin akan berbeda jika pertanyaan ini diajukan kepada seorang perempuan yang memang sudah dikenal dekat, mungkin laki-laki bisa berdalih agar tahu kapan hari ulang tahunnya. Tetapi jika kamu masih baru kenal sudah langsung memilih pertanyaan ini dengan kalimat pembuka, hal ini bisa mengundang emosi seorang perempuan karena sebagian besar perempuan memang sangat sensitif jika ditanyai masalah usia mereka ditambah jika statusnya kebetulan masih sendiri.
Untuk itu hindari pertanyaan ini diawal-awal perkenalan dengan semua perempuan, laki-laki bisa memperkirakan berapa usia wanita dari penampilannya. Jika dia masih awet muda atau sebaliknya, akan tetapi jika masih penasaran dengan usia sebenarnya bisa ditanyakan beberapa waktu setelah perkenalan. Kamu tentu tidak mau kan, jika perempuan incaranmu tiba-tiba tidak lagi mau membalas pesan hanya karena ditanya berapa usianya. Hehe

 

Pertanyaan Lain Yang Tak Kalah Sensitif “Berat Badan Kamu Berapa, Kok Kamu Gendutan Ya ?”

Demi menghindari tatapan mata melotot dengan durasi waktu cukup lama sebaiknya hindari pertanyaan ini, bagi perempuan berat badan adalah salah satu hal paling sensitif. Meski tubuh mereka kurus ataupun gemuk, perempuan bisa saja memberimu label tidak sopan hanya karena bertanya perihal berat badan mereka. Apalagi jika kamu sering melontarkan pertanyaan tambahan “kok kamu gendutan ya?” karena baginya itu bukanlah hal yang perlu dipertanyakan. Cobalah untuk melihat bentuk tubuhnya dan perkirakan berat badannya, tidak perlu bertanya langsung kepadanya karena itu bisa menimbulkan perdebatan sengit. Apalagi jika kamu tidak bisa lihai dalam pembahasaan masalah berat badan, siap-siap di-diemin deh

 

Entah Itu Untuk Memastikan Atau Memang Penasaran Sebaiknya Jangan Tanyakan “Tumben gak Pakai Make-up” atau “Biasanya Pakai Pensil Alis, Ini Kok Enggak”

Bagi perempuan penampilan adalah satu hal yang paling diperhatikan, dan menjadi salah satu masalah yang paling sensitif jika sekiranya ada laki-laki yang coba mengoreksi penampilannya meski itu hanya sekedar bertanya. Ada waktu-waktu tertentu yang membuat mereka ingin tampil dengan make-up tapi kadang juga tidak ingin mengenakan make-upnya, dan jika ingin ditanya alasannya ini akan memakan waktu yang cukup lama atau hanya berujung dengan jawabannya yang menunjukkan ketidak senangannya “Kenapa emang kamu tidak suka aku make-up, kamu maunya aku polos aja kaya mbo-mbo?” Atau  “Kamu mau aku keluar ga pake alis biar kaya tuyul gitu?”
Hhmm kebayang kan gimana respon yang akan diterima laki-laki jika mencoba bertanya tentang hal ini kepada perempuan?

 

Hingga Ke Pertanyaan Paling Keramat “Kapan Kamu Menikah ?”

Meski ditanyakan oleh orang terdekat sekalipun pertanyaan ini selalu berhasil mengubah raut wajah setiap perempuan yang tadinya tersenyum manis berubah menjadi kusam masam. Apalagi jika statusnya belum lama diputusin atau digantungin sama kekasihnya, pertanyaan ini bisa berhasil mencabik-cabik hati perempuan. Karena bagi tiap mereka pasti selalu ada alasan yang memang dia pertimbangkan untuk belum menikah, dan hal tersebut bersifat pribadi yang tidak seharusnya dipertanyakan oleh orang lain. Termaksud laki-laki yang sedang mendekatinya sekalipun, dan demi menjaga hubungan yang bisa tetap terjaga sebaiknya hindari pertanyan-pertanyaan seperti ini.

 

Dan Nyata Penderitaan Belum Berakhir Dengan Menikah Karena Masih Ada Pertanyaan “Kapan Punya Anak?”

Ini adalah pertanyaan yang kerap membuat hati perempuan yang telah menikah tapi belum memiliki anak pasti meringis, setelah menikah memang beban pikiran mereka akan lebih berat. Terlepas dari pertanyaan kapan menikah tak membuat mereka bebas, karena masih ada pertanyaan-pertanyaan baru yang bahkan bisa lebih terasa memilukan. Mertua mungkin adalah orang yang sepertinya berhak untuk menanyakan hal tersebut, akan tetapi tetap saja itu menyakiti hati. Tidak perlu bertanya, sebaiknya didoakan saja ini lebih sedikit membantu.
Memerlakukan perempuan dengan baik adalah hal yang harus dilakukan, terutama bagi laki-laki. Menjaga ucapan-ucapan yang sekiranya akan menyinggung hati dan perasaan mereka akan memberimu nilai lebih dimata setiap perempuan. Jadi untuk itu hindari untuk bertanya hal-hal yang bersifat sensitif dan dapat menyakiti hati, terutama khususnya pertanyan-pertanyaan diatas.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Karena Menikah Tidak Hanya Mengubah Status, Untuk Itu Kita Harus Belajar Beberapa Kebiasaan Ini

Hal yang perlu ditekadkan dalam diri setiap perempuan

Pernikahan adalah sesuatu yang akan mengikat dua orang untuk bisa hidup bersama dalam suka dan duka sampai maut memisahkan. Tapi kenyataan di Indonesia, menurut data pengadilan setiap 2 menit ada satu pasangan yang bercerai. Yup, setiap 2 menit!

Kita tentu sangat menghindari masuk kedalam perhitungan itu. Karena itu salah satu hal yang perlu ditekadkan dalam diri setiap perempuan yang berencana akan menikah adalah komitmen yang kuat pada pasangan, dan mulai belajar untuk merubah beberapa kebiasaan saat masih lajang dengan belajar melakukan kebiasaan-kebiasaan yang memang akan kita hadapi saat menikah nanti

Menghentikan Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Masih Sering Di Lakukan

bangun siang

Saat masih sendiri dan lajang kita mungkin terbiasa untuk bangun siang, karena tidak perlu repot menyiapkan sarapan atau sekedar memasak air untuk menyeduh teh. Akan tetapi menikah akan membuat kita mau tak mau mengubah kebiasaan, kita akan dituntut bisa bangun pagi meski hanya sekedar untuk membuat nasi goreng dan teh hangat untuk suami dan diri kita sendiri. Untuk itu mulailah untuk membiasakan diri untuk mengubah kebiasan-kebiasan buruk yang masih sering  di lakukan sekarang. Bangun pagi misalnya!

 

Belajar Untuk Terbiasa Bekerjasama Dengan Pasangan Di Segala Halkerjasama

Karena pasangan yang mampu bekerjasama satu sama lain menjadi merupakan faktor penting dalam pernikahan. Maka untuk itu belajarlah untuk bisa bekerjasama dengan pacar mulai dari masa pacaran, agar kelak saat menikah kita dan pasangan sudah mampu menghadapi masalah-masalah dalam rumah tangga yang akan di hadapi. Tidak mesti untuk sesuatu yang besar, mulailah dengan hal-hal kecil yang sering kalian lakukan. Berbagi tugas dalam membersihkan rumah atau mengambil bagian untuk pekerjaan-pekerjaan lain yang tetap menghubungkan kita dan pasangan.

 

Mengontrol Emosi Untuk Segala Sesuatu Yang Mungkin Bisa Menjadi Masalah Dalam Rumah Tangga Nantiinhale

Meskipun kita adalah orang yang emosional, tetapi harus mulai belajar terbiasa mengendalikan diri ketika pasangan sedang dalam keadaan emosi. Begitupun dengannya yang bisa menenangkan keadaan kita ketika emosional. Pertengkaran yang membuat emosi biasanya didasari dari perbedaan pendapat, kita harus bisa mengalah saat pertengkaran dan mengendalikan emosi. Karena mengalah adalah salah satu bentuk kompromi dalam suatu hubungan, apalagi untuk sebuah pernikah kelak.

 

Membiasakan Diri Dengan Beberapa Pekerjaan Rumah dan Beradaptasi Dengan Kendala Yang Mungkin Akan Terjadiperson-looking-searching-clean

Peran menjadi ibu rumah tangga kelak akan membawa seorang perempuan menjajal dunia yang sebelumnya mungkin jarang di geluti, melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga. Untuk itu sebelum nanti akan menjadi ibu rumah tangga kita harus mulai belajar untuk membiasakan diri di dalam beberapa hal pekerjaan rumah tangga menyuci, ngepel, membersihkan perabotan hingga ke memasak. Hal-hal sederhana yang bahkan jarang kita lakukan saat masih sendiri dan lajang ini akan menjadi bagian dari hidup setiap ibu rumah tangga. Tidak mesti piawai dan ahli disetiap bidangnya yang pasti kita harus bisa memastikan bahwa semua pekerjaan itu bisa kita lakukan. Mulai bekreasi dengan resep-resep masakan salah satunya.

 

Jangan Pernah Sungkan Untuk Mengucapkan Kata Tolong, Maaf Dan Terimakasihpexels-photo-89478

Terbiasa untuk menggunakan tiga kata tersebut tidak akan membuat kita menjadi lebih rendah dari yang lain, justru ini akan menunjukkan bahwa kita adalah pribadi yang baik. Tidak lupa untuk menyematkan kata tolong ketika kita membutuhkan bantuan siapapun, juga tak pernah sungkan mengucapkan kata maaf untuk semua hal yang sekiranya adalah kesalahan kita dan jangan pernah lupa berterimakasih untuk segala sesuatu yang kita terima dari orang lain bahkan dari pasangan sekalipun.Sikap gengsi untuk meminta maaf sering sekali menjadi menjadi perdebatan panjang yang terjadi pada biduk rumah tangga kelak,karena tidak ada yang mau minta maaf lebih dulu.

Mengenal Lebih Dekat Lagi Tentang Karakter Pasangan Yang Sebenarnyameragunakanpasangan

Lama atau tidaknya suatu hubungan tidak menjamin kita bisa memahami pasangan jika kita tidak mengenali karakternya. Dari sekarang kita harus membiasakan diri untuk bisa membaca karakternya, bagaimana caranya untuk menghadapi masalah, bagaimana dia bersikap kepada semua orang dan berbabagai macam sikap dan perilaku lainnya. Jadi ketika suadah berumah tangga kelak kita akan bisa memahami semua perubahan-perubahan sikap yang ditunjukkan oleh pasangan. Memang terlihat sepele tapi memahami karakter pasangan bisa menjauhkan kita dari kesalah pahaman yang mungkin akan terjadi saat berumah tangga nanti.

 

Dan Yang Tak Kalah Penting, Mulai Membiasakan Diri Untuk Berhemat dan Mengelola Keuangan Bersama Nanti

Kebiasaan dalam mengeluarkan uang yang dulunya boros sekarang harus terbiasa hemat, adalah salah satu kebiasaan yang baik yang memang sudah harus kita lakukan jika kita dan dia memang sudah  punya rencana untuk jenjang yang lebih serius lagi. Mulai menyisihkan penghasilan untuk ditabung demi masa depan akan membantu kita untuk bisa menekan keinginan untuk membeli barang yang bukan termasuk kebutuhan dan siap untuk menikah. Hal ini juga akan memberikan kita pengalaman dalam mengolala keuangan bersama yang baik ketika sudah menjadi suami istri.

Karena pernikahan adalah kontrak seumur hidup yang akan menyatukan kita dan pasangan, yang pastinya perlu menyiapkan diri untuk hal-hal yang akan kita hadapi kelak. Karena syarat utama untuk menikah adalah kesiapan, Lalu sudah siapkah kita ?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Kamu Stres? Zodiakmu Apa? Begini Cara Meredakan Stres Sesuai Zodiakmu

virgo stres

 

Setiap orang memiliki karakteristik masing-masing. Hal ini menyebabkan upaya menangani stres pada setiap orang juga menjadi berbeda. Kamu pun bisa memilih cara meredakan stres dengan berdasarkan pada zodiak. Masing-masing zodiak memiliki kekhasan masing-masing. Begitu pula saat terjadi stres, tiap-tiap zodiak membutuhkan  penanganan spesifik. Berikut cara menangani stres berdasarkan zodiak.

Aries Yang Sering Stres Karena Kerja Keras

Orang dengan zodiak aries biasanya adalah orang yang memiliki karakteristik keras. Mereka tak keberatan untuk bekerja keras demi bisa menjadi nomor satu. Hal ini  membuat mereka rawan terkena stres. Sedikit bersantai bisa membuat orang dengan zodiak aries merasa lebih tenang. Melakukan relaksasi atau yoga bisa dilakukan  untuk meredakan stres yang dialami orang dengan zodiak Aries.

Taurus Stres Karena Melulu Mencari Kenyamanan

Orang yang berzodiak taurus mencintai keamanan dan kenyamanan, baik dalam urusan finansial maupun hubungan. Untuk itu lupakan sejenak tuntutan kenyamanan itu, lakukan sesuatu yang bisa memberi kesenangan pada panca indera yang akan membuat Taurus merasa lebih rileks. Memasak resep masakan baru yang lezat, mendengarkan musik favorit, terapi pijat atau sekedar duduk di kafe sambil menikmati sepotong cake nikmat bisa membantu meredakan stres orang dengan zodiak Taurus.

Gemini Stres Karena Terlalu Detail

Gemini adalah tipikal orang yang sangat memperhatikan detail. Sifat ini bisa membuat mereka dihinggapi stress. Menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat terdekat bisa membuat gemini kembali bersemangat. Pada dasarnya gemini adalah orang yang supel, mereka membutuhkan dorongan dari orang lain untuk memberbaharui pikiran. Latihan pernapasan juga bisa dilakukan untuk membuat pikiran gemini kembali fokus.

Cancer Stres Karena Memikirkan Orang Lain

Zodiak cancer cenderung memperhatikan orang lain daripada dirinya sendiri. Tak heran bila mereka kerap kali mengkhawatirkan orang lain. Berada di tengah-tengah keluarga dan orang-orang yang disayangi akan membuat orang yang berzodiak cancer merasa nyaman. Menikmati me time yang berkualitas akan sangat bermanfaat untuk cancer. Sesekali menikmati keindahan pegunungan dan pantai akan memberi energi baru untuk orang yang berzodiak cancer.

Leo Tuntutan Tampil Memukau Membuat Stres

Leo memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, tak heran bila mereka sering menjadi pusat perhatian. Kerap menuntut diri bisa tampil memukau membuat Leo kerap dihinggapi stres. Coba menerima diri lebih santai jadi obatnya. Aktivtas menyanyi, menari atau menonton film di bioskop akan membuat leo kembali antusias menghadapi hari.

Virgo, Stres Karena Terlalu Banyak Berpikir

Polos dan sederhana merupakan dua sifat dominan yang bisa dijumpai pada orang dengan zodiak virgo. Virgo juga merupakan tipekal orang yang banyak berpikir. Untuk mengatasi stres, orang yang berzodiak virgo bisa melakukan yoga dan meditasi. Merangkai bunga atau berkebun diyakini ampuh membuat virgo kembali ceria.

Libra Keadaan Tak Tenang Membuat Stres

Orang dengan zodiak libra selalu ingin menyenangkan orang lain. Tak heran bila libra sering menjadi pusat perhatian. Libra adalah orang yang sangat meyukai ketenangan. Mereka tipikal orang yang sangat mementingkan keseimbangan dalam sebuah hubungan. Melakukan aktivitas seperti balet, pilates atau aktivitas sejenis lainnya akan membantu libra untuk kembali menyeimbangkan ketenangan dirinya.

Scorpio Stres Karena Terlalu Keras Menuntut Diri Sendiri

Scorpio adalah orang yang begairah, intens dan memiliki kecenderungan untuk sedikit obsesif. Menghabiskan waktu dengan perawatan di salon akan membuat scorpio merasa lebih baik. Scorpio juga dapat pergi ke spa atau tidur siang untuk menghilangkan stres. Pun mengahabiskan waktu dengan orang yang spesial  mampu memberikan kebahagiaan untuk scorpio.

Sagitarius Stres Ketika Merasa Terkekang

Sosok sagitarius yang cenderung bebas, terbuka dan menyukai tantangan membuatnya mudah akrab dengan siapa saja. Bila sedang didera stres, sagitarius bisa pergi ke luar rumah dan menghabiskan waktu di udara terbuka. Kesukaannya pada tantangan akan membuat sagitarius gemar berpetualang. Setelah puas menjelajah, sagitarius akan kembali antusias menghadapi hari.

Terlalu Serius Bekerja Bikin Stres Capricorn

Capricorn adalah seorang yang pekerja keras. Dia sangat bertanggungjawab terhadap semua pekerjaan yang menjadi porsinya. Tak heran bila mereka nyaris tak memiliki waktu untuk bersantai. Sesekali mengambil cuti dan memanfaatkannya untuk mendaki gunung atau naik tebing akan menhadirkan semangat baru bagi capricorn. Namun bila tidak mempunyai waktu untuk pergi jauh, capricorn bisa melakukan rileksasi mental dengan yoga atau meditasi.

Aquarius Terlalu Banyak Berpikir Sendiri Menimbulkan Stres

Aquarius adalah tipe pemikir keras. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan pekerjaan. Orang dengan zodiak aquarius biasanya sulit berdiskusi dengan orang lain. Dengan kondisi seperti ini, tidur menjadi salah satu cara efektif untuk meredakan stres yang dialami oleh aquarius.

Pisces Karena Terlalu Pendiam Bisa Stres

Pisces adalah sosok yang pendiam. Dia bisa menghabiskan banyak waktu sendirian tanpa berkomunikasi dengan orang lain. Namun dibalik sosok pendiamnya pisces adalah sosok yang kreatif dan imajinatif. Melakukan meditasi, melukis atau menggambar sangat membantu pisces untuk meredakan stresnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Rahasia dan Keinginan Perempuan Yang Selama Ini Sering Di Sembunyikan Dari Laki-Laki

Rahasia dan Keinginan Perempuan Yang Selama Ini Sering Di Sembunyikan Dari Laki-Laki

Semua orang pasti selalu memiliki rahasia dan keinginan yang disembunyikan dalam hati masing-masing, hal ini juga berlaku bagi perempuan. Meski terkenal lebih terbuka dibanding laki-laki, tapi ada kalanya perempuan menyimpan beberapa hal yang menjadi keinginannya. Alih-alih tak bisa mengerti dan memahami laki-laki sering sekali beranggapan bahwa perempuan itu adalah makhluk misterius yang susah ditebak. Sadar atau tidak kebiasaan seperti ini dialami oleh semua perempuan, sekalipun ia sudah menikah dan berkeluarga. Setiap perempuan berharap laki-laki bisa mengerti dan memahami keinginannya tanpa perlu ia buka suara, tapi pilihan ini sering berujung jadi salah satu penyebabnya salah paham antara perempuan dan pasangannya. Bukan tak ingin memberi tahu kadang perempuan lebih memilih untuk diam karena takut akan respon yang nantinya akan mereka terima. Maka untuk menghindari kesalah pahaman yang bisa saja terjadi, ini adalah beberapa hal yang sering disembunyikan oleh perempuan di dalam hatinya yang perlu diketahui oleh laki-laki.

 

Semua Perempuan Akan Mengangguk Setuju Ingin Memiliki Pasangan Yang Lebih Aktif dan Berinisiatif

Sebagian besar perempuan dapat melalukan banyak hal dengan sendiri tanpa bantuan siapa-siapa. Sebut saja kemampuan perempuan dalam mengurus rumah, memasak, menjaga dan mengurus anak, bahkan perempuan juga bisa bekerja dan melakukan semua hal tersebut. Meski mampu melakukan hal-hal tersebut sebenarnya perempuan mengingini pasangan yang lebih aktif dan memiliki inisiatif tinggi yang mampu membantu mereka tanpa diminta untuk beberapa hal tertentu yang mereka mungkin memang tidak terlalu fasih.Tapi banyak perempuan yang malah memilih diam dan tak membicarakan keinginannya itu, berharap pasangannya mampu mengerti tanpa harus ia membuka suara. Namun tidak semua laki-laki bisa memahami keinginan itu.

 

Berharap Akan Ada Kejutan-Kejutan Manis Dalam Hidupnya, Apalagi di Moment Spesial Tertentu

Untuk kejutan yang dimaksud disini tak melulu sesuatu yang mewah dan mahal, perempuan akan sangat senang dan merasa bahagia jika pasangannya memberikan kejutan tidak masalah mewah atau mahalnya dan besar atau kecilnya sebuah kejutan yang diberikan. Karena yang terpenting adalah bagaimana cara pasangan memberikan kejutan tersebut, hal ini membuat perempuan merasa sangat dicintai. Apalagi jika hal tersebut selalu dilakukan di hari-hari spesialnya, ia akan sangat berterimakasih karena baginya itu adalah sesuatu yang sangat romantis. Disamping itu laki-laki harus pintar membaca kode-kode yang diberikan oleh perempuan, karena ketika menginginkan suatu kejutan biasanya mereka tidak meminta langsung sebaliknya memberikan kode-kode yang menjurus kepada keinginan tersebut.

 

Mereka Selalu Berharap Akan Menerima Pujian Untuk Segala Sesuatu Yang Mereka Perbuat

Setiap kali seorang perempuan melakukan sesuatu sebenarnya ia akan mendapat respon dari pasangannya berupa pujian yang mengungkapkan kekaguman. Bukan tidak tulus atau tidak ikhlas sebenarnya ini hanyalah untuk membuatnya lebih bersemangat lagi untuk melakukan hal yang lain. Misalnya ketika dia belajar untuk membuat Kue untuk pasangan, ucapan seperti “Hhmm Kuenya enak, Terimakasih udah dibuatin” kalimat sederhana seperti ini bisa membuatnya lebih bersemangat lagi dan merasa dihargai untuk semua usaha yang dilakukannya. Dan pastinya memberikan dampak positif baginya untuk terus melakukan hal yang sama kembali untuk pasangannya.

 

Saat Sedang Marah, Satu-satunya Hal Yang Di Inginkannya Adalah Di Bujuk Oleh Pasangannya

Baik dalam posisi bersalah Atau tidak kebanyakan perempuan akan diam seribu bahasa saat sedang marah, dan terkadang sulit untuknya bisa meluapkan amarahnya. Satu-satunya hal yang diharapkannya adalah peran pasangannya yang mampu menenangkannya, memdekap dan membujuknya atau sekedar mengucaokan kata “Maaf” atau “Iya, aku yang salah” misalnya. Mendapat perlakuan dan ucapan seperti ini meski saat tengah marah sekalipun selalu berhasil meredakan emosi dan amarah yang sedang dirasakannya.

 

Selalu Mendambakan Seseorang Yang Dengan Tulus Dapat Mencintainya Dalam Hidup

Bagi Perempuan memaafkan adalah hal yang mudah, kecuali untuk kebohongan. Itu sebabnya mereka selalu menginginkan pasangan yang tulus, perempuan akan siap sedia untuk membantu dengan sepenuh hati jika pasangannya mampu bersikap tulus padanya. Karena sikap lemah lembut yang mereka miliki membuat mereka selalu berharap akan pasangan yang mampu memberikan ketulusan yang sesungguhnya kepadanya.

 

Selalu Berharap Agar Tak Hanya Sebagai Pasangan, Perempuan Juga Menginginkan Laki-Laki Bisa Menjadi Teman Yang Baik Untuk Mereka

Menjadi pasangan juga teman yang baik disegala hal adalah salah satu hal yang selalu dimimpian oleh perempuan, mereka sering berharap bahwa laki-laki yang menjadi pasangannya tersebut bisa menjadi teman yang baik pula untuknya. Tidak selalu untuk hal-hal yang lebih bersifat kewanitaan, ketika seorang laki-laki bersedia untuk menjadi pendengar yang baik untuknya hal tersebut sudah cukup membuatnya bahagia. Ia akan meresa bahwa dirinya memang berharga untuk anda dan hal tersenyum jelas akan menambah rasa sayang dan percayanya kepada laki-laki.

 

Ketika Ada Sesuatu Yang Disembunyikan Oleh Pasangannya, Perempuan Bisa Mendeteksinya Dari Gerak Tubuh Yang Ditunjukkan Oleh Laki-laki

Tingkat kepekaan perempuan memang lebih dibandingkan laki-laki, untuk itu mereka bisa mengartikan semua gerak tubuh yang ditunjukkan oleh pasangannya. Baik saat tengah dalam sebuah masalah atau saat sedang berbohong, perempuan bisa mendeteksi semua hal bahkan ke yang terkecil sekalipun. Untuk itu jangan pernah mencoba membohongi perempuan, belajarlah untuk lebih terbuka lagi kepadanya disegala hal. Karena biar disembuyikan bagaimana pun mereka akan tetap bisa melihat dan mengetahui jika laki-laki sedang mencoba berbohong, bahkan saat tengah diam sekalipun bukan berarti dia tidak tahu kebohongan laki-laki bisa saja dia sedang mencoba untuk menunggu anda membicarakannya kepadanya.
Hingga Ke Rasa Takut Kehilangan Yang Selalu Di Coba Untuk Di Sembunyikan Dari Pasangan

Dan satu-satunya ketakutan yang selalu membuat seorang perempuan tidak bisa tenang adalah rasa takut kehilangan akan pasangannya. Yang seringkali disembunyikan agar pasanganya tidak merasa khawatir untuk rasa takutnya tersebut, mereka akan selalu mencoba untuk tetap terlihat tegar ketika ada masalah agar pasangannya tidak khawatir. Meski hubungannya dengan pasangan baik-baik saja setiap perempuan tetap akan menyimpan rasa ketakutan akan kehilangan, tapi sering ditutupi dengan bersikap seakan-akan pasangannyalah yang membutuhkan mereka padahal ini hanyalah menutupi kelemahannya. Dan Berharap agar laki-laki bisa paham dan memerhatikannya juga.
Setiap perempuan sepertinya ditakdirkan untuk bisa membantu laki-laki untuk membaca kode-kode yang ditunjukkannya, bukan berarti tak ingin berbicara langsung mereka hanya ingin pasangannya menjadi laki-laki yang lebih peka dan peduli, itu saja !!!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top