Love & Sex

Daya Tarik Laki-laki yang Tak Merokok Ini, Sukses Membuat Perempuan Lebih Memilihnya

Saat iklan rokok tayang di televisi hal yang pertama tergambarkan adalah kebebasan dan gambaran laki-laki sejati. Jadi tak heran jika pada tahun 2015, The Tobacco Atlas mengukuhkan Indonesia pada urutan pertama untuk pria yang merokok, artinya 2 dari 3 pria adalah perokok. Berbagai alasan muncul pada saat ditanya mengapa seseorang merokok, salah satunya adalah pengakuan agar dianggap pria sejati.

Nyatanya bagi perempuan, gambaran pria sejati sama sekali tidak ada hubungannya dengan merokok. Bahkan kami menjadikan syarat tidak merokok sebagai salah satu kriteria dalam hal memilih laki-laki untuk dijadikan pasangan. Ada beberapa pertimbangan dan daya tarik sendiri di mata seorang wanita ketika seorang pria memutuskan untuk tidak merokok. Hal yang terlihat ringan namun bisa berpengaruh besar, menjadikan seorang pria yang tidak merokok mempunyai nilai lebih.

Karena Dia yang Tidak Merokok Menunjukkan Bahwa Dirinya Memiliki Prinsip dan Tidak Terpengaruh dengan Pengakuan dari Teman-temannya

pexels-photo-211050

Sebagai wanita kami paham bahwa kebanggaan dari seorang pria adalah sebuah pengakuan, entah dari keluarga ataupun lingkungannya. Gambaran pria sejati nan keren untuk dia yang merokok memang melekat kuat di antara para pria. Namun jika ada yang memutuskan untuk memegang prinsip untuk tidak merokok, bagi kami dia layak diperjuangkan dan dipertahankan. Karena dengan begitu kami bisa melihat, baginya pengakuan sosok pria sejati tidak dicapai dengan menghisap berbatang-batang rokok setiap harinya, namun dengan berbagai pencapaian dan kesuksesan yang diraihnya.

Bagi seorang wanita lelaki yang tidak merokok memiliki kharismanya sendiri dan justru akan terlihat sebagai pria sejati, karena dia paham betul apa yang harus dan tidak harus dia lakukan untuk hidupnya. Alih-alih mengikuti trend demi dapat pengakuan dari teman-temannya, dia memilih berbeda dalam mencapai pengakuan sebagai laki-laki sejati.

Pria yang Tak Merokok Tidak Hanya Memikirkan Dirinya tetapi juga Memikirkan Orang Lain, Jadi Tidak ada Alasan Kami untuk Tak Tertarik

pexels-photo-175701

Saat pria lain dengan bangganya merokok di depan banyak orang atau depan pasangannya. Dia yang memilih tidak merokok justru menunjukkan rasa sayang yang lebih, tidak hanya kepada dirinya tetapi juga demi orang lain. Dengan tidak merokok, itu artinya dia tidak membiarkan lingkungannya tercemar dengan asap rokok, dan membuat orang lain menjadi perokok pasif. Sehingga orang-orang di sekitarnya tidak perlu menahan nafas dan mencemaskan asap rokok. Dia yang tidak merokok sadar betul akan kesehatan tubuh yang harus dia jaga, dan tidak mengabaikan bahaya merokok hanya karena gengsi.

Selain itu menjadi perokok pasif lebih berbahaya, hal itu dibuktikan dari studi kasus-kontrol pada efek ETS pada risiko kanker paru-paru pada populasi Eropa,  telah dilakukan selama tujuh tahun terakhir oleh 12 pusat penelitian di 7 negara Eropa di bawah kepemimpinan WHO cabang penelitian kanker Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC). Risiko kanker paru-paru pada perokok pasif yang terpapar meningkat antara 20 dan 30 persen, dan memicu risiko penyakit jantung sebanyak 23 persen.

Tidak Merokok itu Artinya Dia Bisa Lebih Berhemat dan Mengalokasikan Uangnya untuk Hal yang Lebih Penting

pexels-photo-221174

Belum tentu pria yang yang tidak merokok itu lantas membuat dia menjadi lebih hemat. Namun hal yang pasti adalah dia tidak akan mengeluarkan banyak uang hanya untuk berbungkus-bungkus rokok. Sehingga bisa dipastikan gajinya bisa tersimpan lebih aman. Uang yang dia miliki bisa digunakan untuk hal lain yang lebih penting untuk hidupnya saat ini ataupun masa depan. Dan yang jelas kami sebagai perempuan tidak akan pusing jika nanti setelah menikah uang belanja banyak terkuras hanya untuk membeli rokok.

Dengan Begitu, Restu Dari Orangtua Pun Akan Lekas Didapat

pacarimpian-Tips-Ketemu-Calon-Mertua-untuk-Wanita-Single-1

Laki-laki yang tidak perokok tentu akan cepat mendapat lampu hijau dari orangtua kami, karena mereka tidak akan khawatir melepas anaknya kepada si dia yang menjaga tubuhnya dan juga masa depannya. Apa lagi jika lingkungan keluarga besar seorang wanita itu sama sekali tidak ada yang merokok. Maka kemudahan dan keuntungan dalam berbagai aspek ada pada pria yang memilih untuk tidak merokok, dan tentunya akan menjadi prioritas utama kami sebagai perempuan untuk mempertimbangkan sebagai pasangan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Karena Merangkai Momen Bersama Si Dia Tak Cuma Saat Makan Berdua

Mencari momen demi menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan sebagai pekerja biasanya jadi tantangan tersendiri. Ujung-ujungnya meja kafe atau restoran menjadi saksi bisu setiap pertemuan yang selalu kamu perjuangkan. Tapi kalau dalam sebulan kamu hanya menghabiskan waktu untuk makan berdua atau nonton film saja, apa kamu tak khawatir hubungan akan terasa hambar?

Cara menghabiskan waktu berdua itu sejatinya bervariasi. Hanya saja, kamu dan pasanganmu harus pintar mengatur waktu. Jangan sampai setiap akhir pekan dimana seharusnya kamu dan dia bisa saling merangkai momen, tapi hanya diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja. Mulai dari sekarang, coba pikirkan kira-kira apa saja yang bisa masuk dalam daftar rencana pertemuanmu bersama si dia. Tak perlu mahal apalagi mewah, karena sejatinya yang terpenting kalian berdua bisa menghabiskan momen bersama.

Saat Pasangan Sedang Penat dengan Beban Pekerjaan, Karaoke Bersama Jelas Bisa Jadi Pilihan

Kalau yang ini cukup fleksibel. Bisa dilakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Seandainya pasanganmu mengeluh kalau beban pekerjaannya hari ini cukup banyak, karaoke bisa jadi salah satu alternatif meredakan kepenatan.

Berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam dan kalian bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Gajian Tiba, Habiskan Waktu untuk Belanja Kebutuhan Bulanan Bersama-sama

Kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan realistis terhadap hubungan yang kalian bina. Bukankah menyenangkan kalau di awal bulan atau ketika kamu gajian, kamu minta ditemani untuk belanja ke supermarket? Selain berlatih untuk kehidupan setelah pernikahan, kalian bisa saling diskusi banyak hal. Entah soal snack favorit, sayuran yang disuka maupun yang dibenci, atau sekalipun diskusi soal harga bahan-bahan makanan.

Kalaupun kamu masih tinggal bersama orangtua, tak masalah. Cukup bicarakan kepada kedua orangtuamu kalau giliran belanja bulan ini adalah tugasmu. Setelahnya, kamu pun cukup meminta izin kalau ingin pergi belanja bersama pasangan.

Habiskan Akhir Pekan Bersama dengan Berkunjung ke Tempat Wisata

Dua hari di akhir pekan jelas cukup untuk digunakan pelesiran ke sejumlah tempat wisata dalam kota. Buatlah rencana semacam short escape berdua. Soal tempat wisata, kalaupun di Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alternatif seperti museum atau galeri seni.

Bahkan kamu bisa mencicipi pergi ke perpustakaan. Akan ada sensasi unik nan lucu ketika berdua dengan pasangan namun tak boleh bebas berbicara. Kamu juga bisa mencoba mendatangi tempat-tempat yang mengkombinasikan hal-hal tersebut dengan tempat makan. Seperti cafe yang dilengkapi galeri seni atau tempat mencicipi kopi yang punya banyak koleksi buku.

Kalau Tak Suka Keramaian di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Si Dia Berkeliling Kota

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan kamu datangi. Seringkali kalau kamu atau pasanganmu tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah kalian susun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Kamu bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengantarnya ke tempat yang ingin dia datangi.

Soal kendaraan, kamu jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraanmu pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan harimu dan si dia. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencanamu bersama si dia sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng si dia.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

 

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Karena Merangkai Momen Bersama Si Dia Tak Cuma Saat Makan Berdua

Mencari momen demi menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan sebagai pekerja biasanya jadi tantangan tersendiri. Ujung-ujungnya meja kafe atau restoran menjadi saksi bisu setiap pertemuan yang selalu kamu perjuangkan. Tapi kalau dalam sebulan kamu hanya menghabiskan waktu untuk makan berdua atau nonton film saja, apa kamu tak khawatir hubungan akan terasa hambar?

Cara menghabiskan waktu berdua itu sejatinya bervariasi. Hanya saja, kamu dan pasanganmu harus pintar mengatur waktu. Jangan sampai setiap akhir pekan dimana seharusnya kamu dan dia bisa saling merangkai momen, tapi hanya diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja. Mulai dari sekarang, coba pikirkan kira-kira apa saja yang bisa masuk dalam daftar rencana pertemuanmu bersama si dia. Tak perlu mahal apalagi mewah, karena sejatinya yang terpenting kalian berdua bisa menghabiskan momen bersama.

Saat Pasangan Sedang Penat dengan Beban Pekerjaan, Karaoke Bersama Jelas Bisa Jadi Pilihan

Kalau yang ini cukup fleksibel. Bisa dilakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Seandainya pasanganmu mengeluh kalau beban pekerjaannya hari ini cukup banyak, karaoke bisa jadi salah satu alternatif meredakan kepenatan.

Berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam dan kalian bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Gajian Tiba, Habiskan Waktu untuk Belanja Kebutuhan Bulanan Bersama-sama

Kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan realistis terhadap hubungan yang kalian bina. Bukankah menyenangkan kalau di awal bulan atau ketika kamu gajian, kamu minta ditemani untuk belanja ke supermarket? Selain berlatih untuk kehidupan setelah pernikahan, kalian bisa saling diskusi banyak hal. Entah soal snack favorit, sayuran yang disuka maupun yang dibenci, atau sekalipun diskusi soal harga bahan-bahan makanan.

Kalaupun kamu masih tinggal bersama orangtua, tak masalah. Cukup bicarakan kepada kedua orangtuamu kalau giliran belanja bulan ini adalah tugasmu. Setelahnya, kamu pun cukup meminta izin kalau ingin pergi belanja bersama pasangan.

Habiskan Akhir Pekan Bersama dengan Berkunjung ke Tempat Wisata

Dua hari di akhir pekan jelas cukup untuk digunakan pelesiran ke sejumlah tempat wisata dalam kota. Buatlah rencana semacam short escape berdua. Soal tempat wisata, kalaupun di Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alternatif seperti museum atau galeri seni.

Bahkan kamu bisa mencicipi pergi ke perpustakaan. Akan ada sensasi unik nan lucu ketika berdua dengan pasangan namun tak boleh bebas berbicara. Kamu juga bisa mencoba mendatangi tempat-tempat yang mengkombinasikan hal-hal tersebut dengan tempat makan. Seperti cafe yang dilengkapi galeri seni atau tempat mencicipi kopi yang punya banyak koleksi buku.

Kalau Tak Suka Keramaian di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Si Dia Berkeliling Kota

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan kamu datangi. Seringkali kalau kamu atau pasanganmu tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah kalian susun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Kamu bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengantarnya ke tempat yang ingin dia datangi.

Soal kendaraan, kamu jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraanmu pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan harimu dan si dia. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencanamu bersama si dia sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng si dia.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

 

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Sembilan Kalimat Pertanda dari Ia yang Benar-benar Ingin Bersama

Untuk urusan komunikasi secara terang-terangan, masa PDKT atau pendekatan kadang jadi sesuatu yang membingungkan. Sebagian kita mungkin bisa menerka. Tapi faktanya, beberapa orang yang memang benar-benar cuek dan tak paham mungkin hanya bisa diam.

Maka kali ini, kami akan membantu kamu untuk bisa lebih peka pada kalimat-kalimat yang disampaikan oleh si dia. Karena biasanya jika memang benar-benar sayang, ada beberapa kalimat bernada kode yang ia sampaikan.

“Nggak Tahu Kenapa ya, Aku Senang Banget Ketemu Kamu.”

tanja-heffner-260682

Dikenal sebagai makhluk yang gengsian, hanya sedikit yang berani bicara secara terang-terangan. Bahkan meski sudah cinta, mereka kerap akan menunggu waktu hanya untuk mengucapkannya. Akan tetapi jika kalimat ini sudah keluar dari mulutnya, bisa dipastikan jika ia memang benar-benar suka.

Tak perlu langsung memasang muka merah, kamu bisa merespon ucapannya dengan kalimat serupa jika memang menyukainya juga. Tapi jika memang tak merasa suka, hindari kalimat-kalimat yang terkesan memberinya harapan. Takutnya ia akan salah paham.

“Hari Ini Kamu Cantik!”

andrew-welch-229148

Tak pernah mendengar ia menyampaikan kalimat pujian, tapi mendadak bilang kamu cantik. Pernyataan ini memang jadi salah satu cara untuk mendapat perhatian, dengan catatan dia tak melakukannya berlebihan. Kamu boleh percaya jika itu adalah salah satu bentuk apresiasi dari dirinya untuk menandakan jika ia memang benar-benar suka.

Sebab tak sekedar untuk memujimu, ketertarikan darinya juga mendorong ia tak segan untuk bilang cantik di hadapan perempuan yang memang ia sukai.

“Jadi Kapan Kita Bisa Ketemu Lagi?”

rawpixel-com-423663

Tak hanya sebagai pertanyaan, kalimat itu sekaligus ajakan untuk memastikan kapan waktu bertemu akan digelar lagi. Dan jika kamu masih akan bertanya, mengapa kalimat ini disimpulkan sebagai bukti jika ia mencintai. Karena secara tak langsung ia sedang ingin kamu tahu, jika bertemu denganmu jadi sesuatu yang selalu ia tunggu.

Walau sedang bertanya kapan, sebenarnya yang ingin ia sampaikan adalah “Aku ingin kita selalu bertemu, kalau bisa setiap hari!”.

“Jangan Sungkan, Kalau Butuh Bantuan Kasih Tahu Ke Aku ya!”

charles-deluvio-456508

Semua laki-laki memiliki jiwa yang kuat untuk mengayomi, melindungi, dan membuatmu merasa aman. Dan pertanda lain jika dia memang benar-benar suka adalah saat ia ingin kamu selalu berharap padanya. Dalam artian, ia ingin mendominasi semua hal yang kamu butuhkan. Jika ternyata benar kamu akan menghubunginya ketika perlu, hal itu jelas jadi celah untuk bisa lebih dekat. Selain membantunya untuk menyampaikan rasa, ia juga senang jika kamu menghargai setiap perannya.

“Ada Film Bagus nih, Tapi Nggak Ada Teman Buat Nonton,”

julien-andrieux-332817

Barangkali bukan filmnya yang benar-benar bagus, tapi ia hanya ingin mengajakmu keluar berdua. Jika ternyata memang ada film bagus yang kalian berdua suka, jelas akan melancarkan misinya.

Tapi jangan pikir misi yang lain, misi yang dimaksud adalah kesempatan untuk menunjukkan perasaannya. Namun inti sari yang sebenarnya adalah, ia ingin kamu tahu bahwa ia sedang ingin mengajakmu pergi berdua.

“Pulangnya Naik Apa, Aku Lagi Pengen Jadi Tukang Ojek Nih!”

abdiel-ibarra-249884

Kantor kalian jaraknnya jauh, tempat tinggal pun tak searah. Tapi tak tahu kenapa tiba-tiba dia bertanya akan pulang dengan apa. Padahal mungkin ia tahu, setiap hari kamu pulang dengan transportasi umum atau ojek online.

Sudah, tak perlu banyak menerka kalimat yang ia sampaikan itu, sebab sesungguhnya ia ingin menawarkan tumpangan pulang. Tinggal bagaimana kamu akan meresponnya. Mau atau tidak?

“Lagi Ada Waktu Senggang Nggak? Aku Lagi Butuh Teman Ngobrol,”

tim-wright-123155

Perlu dicatat jika laki-laki sedang melancarkan misi pendekatan, kalimat-kalimat tanya yang ia sampaikan tak hanya berarti rasa ingin tahunya saja. Tapi lebih pada pertanyaan yang berharap balasan. Menerima ajakanya mungkin, jadi salah satunya.

Lebih dari sekedar butuh teman untuk membicarakan banyak hal, yang ingin ia sampaikan adalah bagaimana peranmu begitu penting untuknya. Sampai ingin mengobrol saja ia harus lebih dulu bertanya, punya waktu atau tidak?

“Di Dekat Kantorku Ada Tempat Makan Baru, Mau Aku Traktir Nggak?”

thomas-habr-185870

Jika boleh berkata jujur, sebenarnya ini adalah alasan untuk mengajakmu makan malam di luar dan terasa seperti sedang kencan. Cobalah pahami, jika ia memang sedang ingin menghabiskan lelah bekerja dengan mengobrol berdua.

Sekalipun ia menawarimu sebuah malam malam gratis, lebih dari sekedar terima kasih karena sudah ditraktir sesungguhnya ia ingin sekali berharap kamu akan selalu jadi teman makan malam berdua, setiap kali pulang kerja.

“Kamu Tidur Duluan gih, Pasti Capek Seharian Kerja.”

warren-wong-238678

Diucapkan dengan pelan, biasanya karena sudah tahu jika kamu memang sudah tak mood bicara lagi. Ia bisa membaca sinyal lelah darimu, jadi tak heran jika dirinya akan menyarankan agar kamu tidur lebih dulu.

Pendekatan tertinggi, yang biasanya dilakukan oleh laki-laki bisa kita tandai dari banyaknya pesan yang ia kirimkan. Mulai dari mengingatkan sarapan hingga memintamu tidur duluan.

Jika ternyata apa yang ia tunjukkan sudah lebih dari biasa, itu tandanya jika ia memang benar-benar suka. Kamu harus cukup peka, tidak perlu pura-pura tak tahu. Jika memang suka cobalah berikan respon serupa. Namun jika ternyata tidak, beri tahu ia pelan-pelan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Career & Money

Kebiasaan Buruk Dalam Berbelanja Yang Sering Tak Disadari Buat Kantongmu Jebol Terus

Wanita dan belanja adalah dua hal yang sepertinya sudah tak lagi bisa dipisahkan. Entah itu belanja fashion atau barang lainnya. Memang terlihat menyenangkan tapi sering berujung pada penyesalan, karena kadang secara tidak disadari kegiatan ini menjadi hal yang selalu membuat kantong jebol setiap akhir bulan. Akan tetapi setiap orang punya cara tersendiri untuk urusan belanja, selama kita masih mampu membatasi diri ya sah-sah saja. Tapi bagaimana jika ternyata cara belanja kita keliru? Hmmm, akhir bulan kantong siap-siap jebol lagi nih!

Nah untuk menghindari kantong jebol disetiap akhir bulan, kamu perlu mempertanyakan kembali niatmu setiap kali belanja?

Keinginan Untuk Terlihat Update dan Fashionable Dengan Mengikuti Trend

positive-young-woman-enjoying-shopping_1262-3813

Pernahkah kita berpikir bahwa mengikuti trend yang sedang berlaku tidak akan ada habisnya, sebab akan selalu ada inovasi dan trend baru yang akan bermunculan seiring dengan perkembangan zaman. Beberapa dari wanita berlomba untuk memperbaharui fashion yang mereka sudah miliki tiap kali ada keluaran produk terbaru. Sebenarnya kepintaran kita dalam memadupadankan koleksi yang sudah ada bisa jadi solusi untuk tetap terlihat fashionable tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli yang baru.

Alasan Lainnya Adalah Belanja Barang Berdasarkan Keinginan, Bukan Kebutuhan

pexels-photo-346751

Hal ini termasuk salah satu faktor yang tanpa disadari sering sekali menjadi penyebab kantong jebol meski masih tengah bulan. Sebab sering sekali kita mengeluarkan uang untuk belanja hal yang sebenarnya tidak dibutuhkan atau hanya sekedar ingin saja. Jika hanya sekedar ingin saja sebaiknya urungkan saja niat itu, cobalah untuk melipir ke tempat lain atau pikirkan untuk beli barang yang memang benar-benar kamu butuhkan, daripada harus membuang uang untuk hal-hal yang tidak bermanfaat nantinya.

Masuk Dalam Lingkaran Hitam Beralaskan “Diskon”. Ini Jebakan, Waspada Girls!

gift-brown-shopping-market

Sering termakan rayuan gambar-gambar diskon yang sering bertebaran di mana-mana saat tengah berbelanja adalah hal yang harus kita hindari. Karena itu sebenarnya adalah jebakan agar kita membeli barang tersebut dengan iming-iming harga murah, padahal sebenarnya itu bisa saja adalah harga asli dari barang tersebut. Misalnya sebelum hari-hari besar akan ada banyak tawaran diskon 70+20% untuk pakaian, padahal jika kita pikirkan kembali apakah mungkin sebuah barang dijual dengan harga semurah itu dengan potongan 70+20%, hampir memakan semua harga utuh dari barang tersebut dong! Hmmm, benar kan ini jebakan !

Terbawa Suasana Mudahnya Berbelanja Dengan Memakai Kartu Debit

pexels-photo-259200 (1)

Merasa tidak ada beban tiap kali belanja memakai kartu kredit atau debit, karena penggunaan kartu ini menjadikan kita tidak perlu mengeluarkan uang lagi setiap kali melakukan pembayaran saat belanja, karena hanya tinggal gesek saja. Akan tetapi kebiasaan ini akan berdampak buruk bagi kita sendiri, memakai kartu kredit atau debit bukan berarti kita tak membayarnya kan ? Akhir bulanmu akan dibebani dengan tagihan kartu kredit dan isi tabunganmu juga pasti ikut berkurang karena kebiasaan ini.

Atau Bisa Jadi Tidak Berpikir Matang Sebelum Menentukan Pilihan Belanja

pexels-photo-318236

Pada akhirnya poin untuk memikirkan penting atau tidaknya kita membeli suatu barang adalah hal yang memang harus kita pikirkan secara matang, kalau perlu tanyakan berulang-ulang pada diri sendiri. Seberapa penting sih barang itu untuk kita? Jika ternyata kita tidak terlalu memerlukannya, hanya ingin membeli untuk sekedar pamer, atau karena alasan suka sebaiknya buru-buru keluar dari toko deh.

Sadar atau tidak hal-hal ini memang sering sekali jadi pemicu kebiasaan buruk dalam hal berbelanja yang akhirnya merugikan diri kita sendiri, jadi daripada rugi sebaiknya kita hindari saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top