Love & Sex

Daya Tarik Laki-laki yang Tak Merokok Ini, Sukses Membuat Perempuan Lebih Memilihnya

Saat iklan rokok tayang di televisi hal yang pertama tergambarkan adalah kebebasan dan gambaran laki-laki sejati. Jadi tak heran jika pada tahun 2015, The Tobacco Atlas mengukuhkan Indonesia pada urutan pertama untuk pria yang merokok, artinya 2 dari 3 pria adalah perokok. Berbagai alasan muncul pada saat ditanya mengapa seseorang merokok, salah satunya adalah pengakuan agar dianggap pria sejati.

Nyatanya bagi perempuan, gambaran pria sejati sama sekali tidak ada hubungannya dengan merokok. Bahkan kami menjadikan syarat tidak merokok sebagai salah satu kriteria dalam hal memilih laki-laki untuk dijadikan pasangan. Ada beberapa pertimbangan dan daya tarik sendiri di mata seorang wanita ketika seorang pria memutuskan untuk tidak merokok. Hal yang terlihat ringan namun bisa berpengaruh besar, menjadikan seorang pria yang tidak merokok mempunyai nilai lebih.

Karena Dia yang Tidak Merokok Menunjukkan Bahwa Dirinya Memiliki Prinsip dan Tidak Terpengaruh dengan Pengakuan dari Teman-temannya

pexels-photo-211050

Sebagai wanita kami paham bahwa kebanggaan dari seorang pria adalah sebuah pengakuan, entah dari keluarga ataupun lingkungannya. Gambaran pria sejati nan keren untuk dia yang merokok memang melekat kuat di antara para pria. Namun jika ada yang memutuskan untuk memegang prinsip untuk tidak merokok, bagi kami dia layak diperjuangkan dan dipertahankan. Karena dengan begitu kami bisa melihat, baginya pengakuan sosok pria sejati tidak dicapai dengan menghisap berbatang-batang rokok setiap harinya, namun dengan berbagai pencapaian dan kesuksesan yang diraihnya.

Bagi seorang wanita lelaki yang tidak merokok memiliki kharismanya sendiri dan justru akan terlihat sebagai pria sejati, karena dia paham betul apa yang harus dan tidak harus dia lakukan untuk hidupnya. Alih-alih mengikuti trend demi dapat pengakuan dari teman-temannya, dia memilih berbeda dalam mencapai pengakuan sebagai laki-laki sejati.

Pria yang Tak Merokok Tidak Hanya Memikirkan Dirinya tetapi juga Memikirkan Orang Lain, Jadi Tidak ada Alasan Kami untuk Tak Tertarik

pexels-photo-175701

Saat pria lain dengan bangganya merokok di depan banyak orang atau depan pasangannya. Dia yang memilih tidak merokok justru menunjukkan rasa sayang yang lebih, tidak hanya kepada dirinya tetapi juga demi orang lain. Dengan tidak merokok, itu artinya dia tidak membiarkan lingkungannya tercemar dengan asap rokok, dan membuat orang lain menjadi perokok pasif. Sehingga orang-orang di sekitarnya tidak perlu menahan nafas dan mencemaskan asap rokok. Dia yang tidak merokok sadar betul akan kesehatan tubuh yang harus dia jaga, dan tidak mengabaikan bahaya merokok hanya karena gengsi.

Selain itu menjadi perokok pasif lebih berbahaya, hal itu dibuktikan dari studi kasus-kontrol pada efek ETS pada risiko kanker paru-paru pada populasi Eropa,  telah dilakukan selama tujuh tahun terakhir oleh 12 pusat penelitian di 7 negara Eropa di bawah kepemimpinan WHO cabang penelitian kanker Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC). Risiko kanker paru-paru pada perokok pasif yang terpapar meningkat antara 20 dan 30 persen, dan memicu risiko penyakit jantung sebanyak 23 persen.

Tidak Merokok itu Artinya Dia Bisa Lebih Berhemat dan Mengalokasikan Uangnya untuk Hal yang Lebih Penting

pexels-photo-221174

Belum tentu pria yang yang tidak merokok itu lantas membuat dia menjadi lebih hemat. Namun hal yang pasti adalah dia tidak akan mengeluarkan banyak uang hanya untuk berbungkus-bungkus rokok. Sehingga bisa dipastikan gajinya bisa tersimpan lebih aman. Uang yang dia miliki bisa digunakan untuk hal lain yang lebih penting untuk hidupnya saat ini ataupun masa depan. Dan yang jelas kami sebagai perempuan tidak akan pusing jika nanti setelah menikah uang belanja banyak terkuras hanya untuk membeli rokok.

Dengan Begitu, Restu Dari Orangtua Pun Akan Lekas Didapat

pacarimpian-Tips-Ketemu-Calon-Mertua-untuk-Wanita-Single-1

Laki-laki yang tidak perokok tentu akan cepat mendapat lampu hijau dari orangtua kami, karena mereka tidak akan khawatir melepas anaknya kepada si dia yang menjaga tubuhnya dan juga masa depannya. Apa lagi jika lingkungan keluarga besar seorang wanita itu sama sekali tidak ada yang merokok. Maka kemudahan dan keuntungan dalam berbagai aspek ada pada pria yang memilih untuk tidak merokok, dan tentunya akan menjadi prioritas utama kami sebagai perempuan untuk mempertimbangkan sebagai pasangan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Karena Irit Juga Bisa Keren

Kamu tentu tak bisa lupa dengan motor pemecah rekor irit bahan bakar Suzuki Nex. Motor satu ini memegang rekor MURI untuk kategori motor matic paling irit dengan pemecahan rekor mampu menempuh jarak 109,8 Kilometer untuk setiap liternya. Dengan iritnya pengeluaran untuk konsumsi bensin kendaraan, terbayang budgetnya bisa dialihkan untuk belanja yang lain bukan?

Nah, di gelaran Indonesia International Motor Show 2018, Suzuki mengenalkan suksesor alias penerus dari motor tadi. Dikenalkan dengan nama Suzuki Nex II, tampilannya dijamin bikin mata terus tergoda.

Yup, mengusung tema #KerenCaraBaru, Suzuki Memperbaharui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, yang kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean, sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini.

Secara desain motor ini nampak modern dan futuristik dengan headlamp yang berada di dalam fairing depannya. Disamping lampu terdapat lubang udara kecil yang menunjang aerodimikanya.

“Desain bentuk lampu depan dan lapisan pelindung yang futuristik, terdapat unsur DNA dari motor sport Suzuki bermesin besar seperti GSX-1000” ujar Yohan Yahya, selaku Dept.Head Sales and Marketing PT.Suzuki Indomobil Sales.

Salah satu perubahan signifikan juga terlihat pada Floorboarding atau sandaran kaki yang lebih besar dibanding generasi pertamanya. Sehingga kita akan merasa lebih nyaman, karena ruang kaki terasa lebih lega. Lalu juga terdapat ruang kompartemen yang disematkan pada sisi kiri dan kanan tentunya bisa membawa barang bawaan yang banyak.

Selain itu, berbeda dengan generasi Nex terdahulu yang cuma punya satu varian, Suzuki Nex II kini punya opsi 5 varian berbeda. Mulai dari Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standart. Dimana setiap variannya ini dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan masing-masing karakter yang sesuai dengan penampilanmu. Inilah yang disebut Suzuki sebagai #KerenCaraBaru.

“Seri terbaru (NEX II) ini jadi solusi transportasi dan gaya hidup anak muda yang sedang mencari sepeda motor pertama yang paling tepat. Entry terbaru ini memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak variannya, sehingga mewakili beragam karakter anak muda” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu harganya berapa? Nah, untuk urusan satu ini perlu bersabar sedikit karena Suzuki belum membuka harga untuk Suzuki Nex II ini. Nantinya akan diumumkan pada peluncuran resminya ya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Hamil Lagi Setelah Operasi Sesar, Begini Resiko yang Mungkin Kita Hadapi

“Waduh” , begitu mungkin kita akan merespon. Kala tahu diri ini hamil lagi, padahal operasi sesar yang terdahulu terasa baru kemarin. Merasa dan menjalani situasi semacam ini, mungkin membuat kita merasa takut. Mulai dari membayangkan kemungkinan buruk, hingga merasa tak akan kuat untuk menjalani semuanya.

Ini memang jadi keadaan yang sebaiknya dihindari, tapi jika memang sudah terlanjur ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan. Demi terhindari dari sesuatu yang jelas tak kita inginkan.

Sebaiknya, Buatlah Perkiraan Berapa Selang Waktu yang Baik Untuk Hamil Lagi Setelah Sesar

Mengutip dari laman Parents.com, beberapa dokter menyarankan sebaiknya kita menunggu 18-24 bulan jika memang ingin hamil lagi. Apalagi jika melahirkan secara caesar. Jarak waktu ini dipercaya jadi ajang yang akan memberikan waktu tubuh untuk pulih setelah operasi terdahulu.

Dan tak hanya itu saja, beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa hamil lagi kurang dari enam bulan setelah operasi sesar bisa meningkatkan risiko komplikasi seperti rahim pecah atau memiliki bayi dengan berat badan rendah selama kehamilan.

Untuk Kita yang Masih Pada Usia Normal Kesuburan Mungkin Bisa Menunggu, Tapi Mereka yang Diatas 35 Tahun?

Yap, ini jadi pertimbangan dan fakta yang kerap terjadi dalam kehidupan. Menunggu dengan membuat rentang waktu mungkin bisa kita percaya jadi cara yang aman. Tapi ada beberapa perempuan lain yang mungkin ingin, segera punya anak lagi pasca melahirkan. Entah karena memang ingin memiliki anak dengan rentang usia yang dekat atau mengejar masa kesuburan tubuh.

Demi menghindari kesuburan yang mungkin akan menurun, memilih hamil lagi mungkin segera dilakukan. Tak apa, semuanya hal yang sudah dipilih jadi versi terbaik masing-masing kita. Pada situasi seperti ini, hal yang perlu kita lakukan bukanlah terbayang pada resiko buruk. Sebaiknya, pastika diri kita mendapat nutrisi yang cukup selama kehamilan, tidak banyak melakukan aktivitas berat, jangan terlalu lelah dan menjaga kesehatan secara umum.

Pada Proses Kehamilan, Apa Saja Memang Bisa Terjadi Maka Kita Perlu Bijak Menjaga Diri

Bisa hamil dan melahirkan adalah salah satu anugerah yang tak semua perempuan dapatkan. Maka jika memang diberi kesempatan untuk hamil lagi, meski belum lama melahirkan si buah hati. Jelas ini jadi sesuatu yang perlu kita syukuri. Walau memang ada resiko yang mungkin terjadi. 

Hanya saja, kita memang perlu bijak untuk membaca situasi, menjaga kesehatan diri dan berusaha untuk tak melakukan hal-hal berat yang akan mengancam kesehatan. Namun yang terpenting, jika memang bisa membuat jeda, itu akan jadi pilihan baik yang membantu kita terhindar dari cemas. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Untukmu yang Menjalin Relasi dengan Lelaki Berzodiak Scorpio, Harus Banyak-banyak Sabar ya!

Ada ungkapan yang bilang kalau kepribadian seseorang dipengaruhi oleh zodiak mereka. Apa kamu setuju? Sebab dari sekian banyak teori, ada satu teori yang mungkin tak akan melegakan sebagian perempuan di luar sana.

Konon, perempuan yang menjalin relasi dengan laki-laki dengan zodiak Scorpio ternyata harus banyak-banyak sabar. Kenapa? Ini alasannya…

Ego Mereka Terbilang Tinggi, Kamu Dituntut Untuk Lebih Sering Mengendalikan Diri Daripada Debat Berujung Pertengkaran

Jangan sekali-kali untuk coba memaksakan pendapatmu saat adu argumen dengan si dia. Sebab kalau dia tak setuju dengan pendapat yang kamu lontarkan, dia hanya akan menganggap hal itu sebagai angin lalu.

Lelaki Scorpio cenderung suka melakukan apapun yang mereka sukai tapi dengan caranya sendiri. Tipe lelaki seperti ini sangat jarang mau mendengar pendapat orang lain. Jadi kalau partnermu tipikal yang satu ini, kamu harus pandai-pandai berkompromi, ya!

Keras Kepala Mungkin Adalah Nama Tengah Mereka

Soal keras kepala, ibarat watak yang sudah mendarah daging. Meski seringkali sikap ini menguntungkan, tapi lebih sering jadi merepotkanmu. Seperti lambang zodiak ini sendiri yaitu kalajengking, lelaki Scorpio cenderung kaku dan keras kepala. Apa yang sudah jadi maunya, biasanya sulit diubah. Dia enggan mengubah perspektif hanya karena pendapat orang lain.

Mereka Cenderung Rapi Dalam Urusan Menyimpan Rahasia

Ini yang patut diwaspadai apalagi kalau keberadaan lelaki Scorpio adalah sebagai pasanganmu. Sebab sebagian besar dari mereka dikenal pandai dan menyimpan banyak rahasia dari dalam dirinya.

Di lain sisi, mereka enggan membagikannya pada orang lain dan memilih menyimpannya sendiri. Sementara kamu tahu kan, rahasia yang menumpuk lama-lama justru akan jadi penyebab kehancuran sebuah hubungan.

Jangan Sekali-kali Menyakiti Hati Lelaki Scorpio, Sebab Ada yang Bilang Kalau Mereka Punya Watak Pendendam

Seperti yang kamu ketahui, kalajengking adalah hewan yang memiliki bisa. Dilihat dari lambang zodiak ini, tak ayal kalau ada jiwa pendendam dalam diri mereka yang berzodiak Scorpio. Ya, saat sudah merasa sakit hati, mereka akan benar-benar terluka dan tak memberi ruang untuk kesempatan kedua.

Tapi kamu tak perlu khawatir berlebih. Semua teori ini sejatinya bisa saja berbeda kalau kenyataannya orang tersebut tumbuh di lingkungan yang senantiasa membawa pengaruh positif dalam hidupnya. Kamu hanya perlu mewaspadainya saja, bukan berarti semuanya sama ya!

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Setelah Pesta Pernikahannya Dinilai Berkelas, Kali Ini Maternity Shoot Vicky Shu Kembali Menuai Pujian

Sedang mengandung anak pertama, Vicky Shu jelas sedang bahagia. Melangsungkan pernikahan pada 23 September 2017 lalu, yang digelar di plataran Candi Borubodur, Magelang. Kala itu, hampir semua orang berucap bahwa konsep pernikahan yang digelar cukup istimewa dan sangat berkelas dengan adat jawa yang cukup kental.

Dan baru-baru ini, perempuan yang juga mantan finasli Miss Indonesia 2007 ini kembali menuai pujian. Pada Maternity Shoot yang baru0-baru ini ia dan suami lakukan. Dibagikan pada laman instgram @rezaprabowophoto, begini penampilan cantik nan mempesona Vicky Shu dan sang suami yang menuai banyak pujian dan netizen di Instagram.

Mengambil Tempat di Candi Plaosan, Suami Istri Ini Berpose Begitu Mesra

Sumber : www.instagram.com/rezaprabowophoto/

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top