Love & Sex

Daya Tarik Laki-laki yang Tak Merokok Ini, Sukses Membuat Perempuan Lebih Memilihnya

rsz_1jared-sluyter-226839

Saat iklan rokok tayang di televisi hal yang pertama tergambarkan adalah kebebasan dan gambaran laki-laki sejati. Jadi tak heran jika pada tahun 2015, The Tobacco Atlas mengukuhkan Indonesia pada urutan pertama untuk pria yang merokok, artinya 2 dari 3 pria adalah perokok. Berbagai alasan muncul pada saat ditanya mengapa seseorang merokok, salah satunya adalah pengakuan agar dianggap pria sejati.

Nyatanya bagi perempuan, gambaran pria sejati sama sekali tidak ada hubungannya dengan merokok. Bahkan kami menjadikan syarat tidak merokok sebagai salah satu kriteria dalam hal memilih laki-laki untuk dijadikan pasangan. Ada beberapa pertimbangan dan daya tarik sendiri di mata seorang wanita ketika seorang pria memutuskan untuk tidak merokok. Hal yang terlihat ringan namun bisa berpengaruh besar, menjadikan seorang pria yang tidak merokok mempunyai nilai lebih.

Karena Dia yang Tidak Merokok Menunjukkan Bahwa Dirinya Memiliki Prinsip dan Tidak Terpengaruh dengan Pengakuan dari Teman-temannya

pexels-photo-211050

Sebagai wanita kami paham bahwa kebanggaan dari seorang pria adalah sebuah pengakuan, entah dari keluarga ataupun lingkungannya. Gambaran pria sejati nan keren untuk dia yang merokok memang melekat kuat di antara para pria. Namun jika ada yang memutuskan untuk memegang prinsip untuk tidak merokok, bagi kami dia layak diperjuangkan dan dipertahankan. Karena dengan begitu kami bisa melihat, baginya pengakuan sosok pria sejati tidak dicapai dengan menghisap berbatang-batang rokok setiap harinya, namun dengan berbagai pencapaian dan kesuksesan yang diraihnya.

Bagi seorang wanita lelaki yang tidak merokok memiliki kharismanya sendiri dan justru akan terlihat sebagai pria sejati, karena dia paham betul apa yang harus dan tidak harus dia lakukan untuk hidupnya. Alih-alih mengikuti trend demi dapat pengakuan dari teman-temannya, dia memilih berbeda dalam mencapai pengakuan sebagai laki-laki sejati.

Pria yang Tak Merokok Tidak Hanya Memikirkan Dirinya tetapi juga Memikirkan Orang Lain, Jadi Tidak ada Alasan Kami untuk Tak Tertarik

pexels-photo-175701

Saat pria lain dengan bangganya merokok di depan banyak orang atau depan pasangannya. Dia yang memilih tidak merokok justru menunjukkan rasa sayang yang lebih, tidak hanya kepada dirinya tetapi juga demi orang lain. Dengan tidak merokok, itu artinya dia tidak membiarkan lingkungannya tercemar dengan asap rokok, dan membuat orang lain menjadi perokok pasif. Sehingga orang-orang di sekitarnya tidak perlu menahan nafas dan mencemaskan asap rokok. Dia yang tidak merokok sadar betul akan kesehatan tubuh yang harus dia jaga, dan tidak mengabaikan bahaya merokok hanya karena gengsi.

Selain itu menjadi perokok pasif lebih berbahaya, hal itu dibuktikan dari studi kasus-kontrol pada efek ETS pada risiko kanker paru-paru pada populasi Eropa,  telah dilakukan selama tujuh tahun terakhir oleh 12 pusat penelitian di 7 negara Eropa di bawah kepemimpinan WHO cabang penelitian kanker Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC). Risiko kanker paru-paru pada perokok pasif yang terpapar meningkat antara 20 dan 30 persen, dan memicu risiko penyakit jantung sebanyak 23 persen.

Tidak Merokok itu Artinya Dia Bisa Lebih Berhemat dan Mengalokasikan Uangnya untuk Hal yang Lebih Penting

pexels-photo-221174

Belum tentu pria yang yang tidak merokok itu lantas membuat dia menjadi lebih hemat. Namun hal yang pasti adalah dia tidak akan mengeluarkan banyak uang hanya untuk berbungkus-bungkus rokok. Sehingga bisa dipastikan gajinya bisa tersimpan lebih aman. Uang yang dia miliki bisa digunakan untuk hal lain yang lebih penting untuk hidupnya saat ini ataupun masa depan. Dan yang jelas kami sebagai perempuan tidak akan pusing jika nanti setelah menikah uang belanja banyak terkuras hanya untuk membeli rokok.

Dengan Begitu, Restu Dari Orangtua Pun Akan Lekas Didapat

pacarimpian-Tips-Ketemu-Calon-Mertua-untuk-Wanita-Single-1

Laki-laki yang tidak perokok tentu akan cepat mendapat lampu hijau dari orangtua kami, karena mereka tidak akan khawatir melepas anaknya kepada si dia yang menjaga tubuhnya dan juga masa depannya. Apa lagi jika lingkungan keluarga besar seorang wanita itu sama sekali tidak ada yang merokok. Maka kemudahan dan keuntungan dalam berbagai aspek ada pada pria yang memilih untuk tidak merokok, dan tentunya akan menjadi prioritas utama kami sebagai perempuan untuk mempertimbangkan sebagai pasangan.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Kata Peneliti Merekalah Orang yang Paling Bahagia di Indonesia, Apa Kamu Termasuk?

Bahagia itu sederhana, begitu katanya. Tapi sebetulnya apa bahagia itu? Jawabannya mungkin relatif dan berbeda untuk masing-masing orang. Namun beberapa lembaga mencoba untuk membuat pengukuran kebahagian ini. Salah satunya adalah Badan Pusat Statistik alias BPS.

Lembaga ini melakukan survei yang terdiri atas indeks komposit yang disusun oleh tiga dimensi. Dimana ketiga dimensi ini terdiri dari Kepuasan Hidup (Life Satisfaction), Perasaan (Affect), dan Makna Hidup (Eudaimonia). Nah, berdasarkan tiga kompenen inilah kemudian ditentukan kategori orang-orang yang bahagia itu.

Hidup di Kota Memang Nyaman, Tapi Hasil Survei Justru di Desa Jauh Lebih Bahagia

desa

Lupakan dulu materi dan infrastruktur yang ada, mari bicara soal bahagia dari dalam diri setiap orang. Mereka yang tinggal di desa tentu memiliki lebih banyak waktu untuk sekedar bercengkrama dengan tetangga rumahnya. Sangat jauh berbeda dengan orang-orang yang hidup di kota, dengan predikat yang sangat individualis.

Jika di desa kamu tak akan susah payah untuk mendapatkan hasil bumi dan tanaman. Sebaliknya di kota kamu sering kelabakan akan harga dari barang yang sering menguras pendapatan.

Hal ini tercermin dari hasil survei dari BPS. Mulai dari tingkat kenyamanan dan juga keamanan, nilai dari kepuasan hidup di desa terbukti lebih unggul daripada mereka yang di kota. Dengan nilai perbandingan 71,64% untuk orang desa menyatakan dirinya puas dan bahagia. Berbanding hanya 69,75% bagi mereka yang hidup di kota.

Mana Lebih Bahagia Laki-laki Atau Perempuan? Hasilnya Hanya Selisih Sedikit

laki perempuan

Ini mungkin bisa jadi perdebatan tiada akhir. Soal mana yang lebih bahagia antara laki-laki dan perempuan. Apalagi struktur sosial di Indonesia belum bisa dikatakan sama kesempatannya untuk laki-laki dan perempuan.

Tapi hasil data dari BPS menujukan bahwa bahagia antara laki-laki dan perempuan cenderung sama. Malah angka tepatnya perempuan justru lebih unggul. Berdasarkan nilai yang dihasilkan, wanita bisa bahagia dengan indeks sebesar 71,12% lebih unggul sedikit dari laki-laki yang cuma 70,30% saja.

Meski Sering Sedih Saat Ditanya Kapan Menikah, Mereka Yang Single Malah Jauh Lebih Bahagia

single

Selama ini mungkin kita berpikir mereka yang menikah dan berpasangan akan lebih bahagia. Tapi ternyata tidak demikian hasilnya dari data yang ditunjukan oleh BPS. Meski hanya selisih 0,5% mereka yang masih single punya indeks kepuasan hidup yang lebih tinggi.

Jika dia yang sudah menikah hanya berada pada indeks kebahagian 71,09%, para barisan jomblowan atau jomblowatinya menempati angka 71,53%. Sementara itu hal lain yang juga perlu kamu ketahui, data ini juga menyebut dia yang bercerai dengan pasangan yang masih hidup jauh lebih tidak bahagia dengan mereka yang bercerai karena kematian.

Dan Meski Kalah dengan Orang Tua Dalam Hal Pengalaman, Orang Muda Menang Pada Indeks Kebahagiaan

anakmuda

Data terakhir yang disajikan oleh BPS menyebutkan, bahwa kepuasan para milenial lebih tinggi dibandingkan mereka yang sudah lebih senior. Karena semakin seseorang memasuki usia tua, indeks kepuasan hidup personal semakin menurun.

Fakta ini diambil dari usia rata-rata orang tua yang telah 65 Tahun, hanya mendapat indeks kebahagiaan di angka 69,18% sedang mereka kaum muda yang masih 24 tahun berada di nilai 71,29%. Survei indeks kebahagiaan yang dilakukan oleh BPS ini, diambil pada waktu April 2017 di 487 kabupaten atau kota di 34 provinsi, dengan sampel sekitar 72.317 rumah tangga.

Selain BPS, Tabolid Otomotif Juga Mengadakan Survei Kebahagian, Hasilnya…

piagamaddress

Nah tabloid otomotif juga mengadakan survei tentang kebahagian. Fokusnya adalah soal Indeks Kebahagiaan Berkendara. Indeks Kebahagiaan Berkendara merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Survey IKB 2017 ini diadakan pada bulan Juli hingga Agustus 2017. Melibatkan responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi. Para responden yang terdiri dari pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online di website OTOMOTIFNET melibatkan pengguna kendaraan motor dan mobil.

address

Hasilnya? Mereka yang memakai motor Suzuki Address FI merajai kategori Skutik 110-125 cc dalam hal kebahagian berkendara. berkat transmisi CVT yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Apalagi Address FI dilengkapi dengan mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1.

Selain itu, walau memiliki kabin yang luas bodi Suzuki Address FI cukup ramping dengan desain sporty yang menjadi andalan ke-210 responden yang mengendarai motor. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dengan jarak pijak hanya 120 mm dan ramping karena hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Itu dia list kategori mereka yang bahagia, jadi kamu sudah masuk kategori mereka yang bahagia atau belum?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Tidak Hanya Kamu, Laki-laki Juga Punya Ketakutan Dalam Hubungan Asmara

romantic-1934223_640

Dia beneran sayang atau tidak? Dia serius atau tidak? Dan masih banyak lagi ketakutan dan pertanyaan yang muncul di kepala saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang. Sebagai wanita yang lebih kerap mengedepankan perasaan dibanding dengan logika, kita cenderung lebih mudah mengungkapkan kegelisahannya kepada pasangan.

Ternyata kegelisahan ataupun ketakutan yang ada pada wanita juga tidak bisa dihindari oleh laki-laki saat menjalin hubungan dengan seseorang. Laki-laki ternyata juga memiliki ketakutan yang mungkin hanya tidak diungkapkannya. Oleh karena itu kamu sebagai perempuan harus tahu apa saja ketakutan mereka pada saat menjalin hubungan asmara, agar bisa tahu apa yang harus kamu lakukan.

Karena Dia mencintaimu, Dia Takut Tak Bisa Membahagiakan Kamu

pexels-photo-427547

Dalam sebuah hubungan, seorang laki-laki tentunya tidak akan membuang-buang waktu dengan memilih bersama wanita yang tidak dicintainya. Ketika dia telah menetapkan akan berhubungan denganmu, sudah menjadi tanda bahwa dia mencintaimu. Dan kekhawatiran tidak bisa membahagiakanmu sebagai wanitanya menjadi ketakutan terbesarnya dalam hubungan yang kamu jalani dengannya. Dia juga ingin tahu apakah dirinya benar-benar bisa membuat wanita yang dicintai merasa bahagia.

Bagi sebagian pria ketika sudah menetapkan seseorang yang dia cintai, maka kebahagiaannya menjadi salah satu tujuan hidupnya. Dan karena hal itu membuat mereka berpikir apakah kamu akan benar-benar bahagia bersamanya, dan apakah dia benar-benar pantas menjadi suami atau pasangan yang baik untuk dirimu.

Diam-diam Laki-laki Pun Mengkhawatirkan Penampilan Serta Keadaan Fisiknya, Dia Juga Bisa Minder!

StockSnap_1FF37M0ZLE

Kalau kamu berpikir hanya perempuan yang repot mengurus penampilan dengan memilih pakaian apa yang pantas dan menarik saat bertemu dengan dia, serta dandanan seperti apa yang akan dia suka. Ternyata kamu salah besar, laki-laki juga memiliki keraguan dan kekhawatiran yang sama terhadapmu. Rasa tidak percaya diri akan penampilan serta bentuk fisiknya membuat mereka takut untuk bisa mengesankanmu.

Pada dasarnya mereka sadar bahwa penampilan adalah salah satu cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Mereka juga khawatir terhadap keadaan fisik mereka sendiri. Seperti mengapa tidak bertambah tinggi atau mengapa berat badannya semakin bertambah. Serta ketakutan lainnya yang tak pelak membuat mereka minder.

Karena Akan Jadi Kepala Keluarga, Laki-laki Juga takut Tidak Bisa Menghasilkan Cukup Uang

pexels-photo-221174

Meskipun diluar seolah baik-baik saja, faktanya banyak laki-laki yang mengukur maskulinitas dengan seberapa mahir mereka memenuhi kebutuhan diri sendiri atau pasangannya. Bagi pria, kemampuan untuk mendapatkan uang, jadi indikasi penting untuk menjadi seorang pria seutuhnya. Inilah mengapa banyak pria yang menginginkan istrinya tinggal di rumah dan mengurus pekerjaan rumah tangga saja. Atau beberapa pria menolak mengencani wanita yang terlalu banyak menghabiskan uangnya. Selain ketakutan mereka, mereka ingin membuktikan bahwa mereka mampu dan bisa diandalkan sebagai laki-laki seutuhnya.

Ketakutan Lain yang Dimiliki Seorang Laki-laki, Takut Lepas Kontrol

rsz_josh-peterson-397615

Kamu mungkin pernah berhubungan dengan model pria yang akan pergi begitu saja ketika ada suatu hal yang tidak berkenan di hatinya. Ini bisa jadi salah bentuk ketakutan yang pria rasakan. Sebagai pria untuk bisa mengendalikan suatu keadaan sangatlah penting. Salah satu ketakutan mereka ketika mereka lepas kontrol.

Hal ini tidak selalu dihubungkan dengan seks, tetapi bisa juga dihubungkan dengan mengkontrol emosinya. Termasuk ketakutan besar jika suatu saat lepas kontrol dan akan menyakiti wanita yang dia cintai. Jadi jangan terlalu menuntut hal yang berlebihan dan membuatnya kesal ya!

Penerimaan serta Pemikiran Kamu dan Orangtuamu tentang Dirinya Menjadi Beban yang Tak Kalah Menakutkan

pacarimpian-Tips-Ketemu-Calon-Mertua-untuk-Wanita-Single-1

Diam-diam nyatanya pria memikirkan bagaiamana pemikiranmu terhadapnya, penilaian seperti apa yang kamu berikan terhadapnya. Sudah cukup baikkah dia menurutmu. Secuek-cueknya pria, mereka tetap memikirkan pendapat orang lain pada dirinya, terutama kamu sebagai pasangannya. Rasa tidak ingin mengecewakan apa lagi diremehkan, membuat mereka juga memikirkan hal-hal ini selama menjalani hubungan denganmu.

Hal lain yang tidak kalah menakutkan adalah pandangan orangtuamu terhadap dirinya. Karena kaum pria terbiasa untuk berpikir jangka panjang, penilaian orang tuamu akan dirinya menjadi sangat penting. Apa dia bisa menjadi seseorang yang dapat diandalkan oleh orangtuamu hingga soal kepercayaan orangtuamu untuk menjagamu sebagai pasangannya. Pikiran tersebut membayangi mereka karena akan memiliki dampak yang besar bagi masa depan hubunganmu dan juga keluarganya sendiri.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Setelah Menikah Lalu LDR, Tidak Jadi Masalah Asal Kamu Bisa Memahami Hal Ini

pexels-photo-580631

Menikah dengan orang yang kita inginkan menjadi sesuatu yang  didambakan oleh semua orang. Namun sepertinya meski sudah resmi menikah ada saja hal yang menjadi tantangan untuk hubungan, sebut saja Long Distance Relationship atau lebih sering disebut dengan LDR.

Menjalani LDR pasca menikah memang memberikan tantangan tersendiri. Hasilnya pun tak selalu sama, entah berhenti ditengah jalan atau tetap bertahan untuk dia yang memang kita cinta. Alasan untuk hal ini pun berbeda-beda, biasanya setelah menikah lalu harus buru-buru LDR, penyebab yang sering ditemukan adalah masalah pekerjaan atau melanjutkan pendidikan.

Sebanarnya keadaan ini tidak akan merubah segalanya, karena biar bagaimana pun telah sah menjadi suami istri yang tentunya juga saling mencintai. Karena itu, LDR setelah menikah tidak akan jadi masalah jika kita bisa menyikapinya dengan baik dan tepat.

Biar Bagaimana Pun Keadaannya, Kepercayaan Tetap Nomor Satu

pexels-photo-403638

Sama seperti saat menjalin hubungan pacaran dahulu, justru menikah mengharuskan kita lebih ekstra dalam menjaga kepercayaan pasangan. Karena biar bagaimana pun kepercayaan adalah landasan utama untuk sebuah hubungan suami-istri agar tetap bahagia.

Berada jauh dengannya bukan berarti menjadi alasan untuk kita bisa menaruh curiga berlebihan, fokuskan diri untuk hal-hal yang akan membantu kita tetap memberinya perhatian meski sedang berjauhan. Karena ini jauh lebih baik daripada harus menaruh curiga pada dirinya yang sedang di sana. Jika kita sudah mampu menjaga rasa percaya, bisa dipastikan bahwa hubungan pernikahan yang kita jalani akan tetap baik-baik saja meski sedang LDR sekalipun.

Tetap Menjaga Hubungan Komunikasi Yang Baik Satu Sama Lain

pexels-photo-248021

Jangan selalu menunggu untuk dikabari, belajarlah untuk berinisiatif untuk memberi kabar lebih dulu meski kadang dia juga belum memberi kabar. Sisihkan waktu untuk tetap bisa berkomunikasi meski lewat pertanyaan-pertanyaan biasa seperti, Sudah makan siang atau belum?” perhatian-perhatian kecil lewat komunikasi yang baik akan membuat pasangan merasa tetap diperhatikan meski sedang berada di tempat yang berbeda sekalipun.

Meski kamu begitu sibuk, bukan berarti bisa melupakannya. Menyisihkan waktu untuk bisa berkomunikasi dengannya akan membantunya untuk menyampaikan perasaannya, juga untuk menjaga keharmonisan hubungan.

Berusahalah Untuk Menyenangkan Hati Suami Dengan Sesuatu Yang Mungkin Tidak Dibayangkannya

rsz_freestocks-org-177996

Belajarlah membaca hati dan keinginannya, dengan begitu kamu bisa memberinya kejutan dengan mengunjunginya secara tiba-tiba atau mengirimkan hadiah yang akan membuatnya tersenyum. Dan akan sangat terasa berarti jika kita melakukan ini dihari-hari yang dianggap spesial olehnya. Dia pun akan merasa bahwa dirinya memang berarti untuk kita, karena meski terpisah oleh ruang dan waktu kita masih berusaha untuk menyenangkannya. Hal-hal kecil yang mungkin kadang kita tidak anggap penting saja, kadang bisa membuatnya bahagia.

Kamu Pun Harus Bertanggung Jawab Untuk Segala Pilihan Yang Sudah Diputuskan

pexels-photo-323503

Meksi hidup dan tinggal berjauhan untuk beberapa waktu yang telah atau belum ditentukan, bukan berarti kamu dan pasangan bisa lepas tanggung jawab. Kita juga harus tetap memberitahunya untuk semua hal yang akan kita putuskan. Biar bagaimana pun pasangan adalah orang yang paling berhak untuk tahu apa saja yang kita lakukan ketika tidak bersama dengannya.

Hubungan jarak jauh yang kamu jalani tak serta merta membuatmu terlepas dari tanggung jawab yang memang seharusnya ditanggung bersama. Karena biar bagaimana pun beban dan tanggung jawab keluarga harus tetap dibahas karena itu merupakan sesuatu yang harus dibicarakan.

Ciptakan Suasana Yang Tetap Hangat Meski Sedang Tidak Bersama

pexels-photo-264902

Kita bisa memanfaatkan kemajuan teknologi untuk tetap bisa menciptakan suasana yang hangat dengan pasangan, mengajaknya untuk video call misalnya. Ungkapankan semua hal yang kita rasakan dan mintalah dia untuk mendengarkan atau memberi komentar, lalu mintalah dia melakukan hal yang sama. Hal lain yang tak kalah romantis mungkin kita bisa mengiriminya hadiah lewat jasa ekspedisi untuk menyampaikan rasa sayang dan perhatian.

Menjalani LDR setelah menikah memang bukanlah perkara mudah, tapi pernikahanmu akan tetap bisa berjalan dengan baik jika kamu dan pasangan bisa menanganinya. Hal itu tentu akan membutuhkan usaha dan komitmen untuk tetap bisa menjalani bahtera rumah tangga yang bahagia meski tengah LDR sekalipun.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Rajin Membuka Bra Saat Di Rumah Adalah Manfaat Baik Yang Akan Menyelamatkan Kita

Kita semua pasti akan setuju bahwa ada perasaan lega ketika melepas bra pada penghujung hari. Selain berfungsi untuk melindungi payudara, bra juga merupakan bagian dari fashion yang akan membentuk payudara agar terlihat sempurna.

Hadir dengan berbagai bentuk dan bahan yang berbeda-beda, sejatinya bra memang diyakini bisa menyempurnakan bentuk payudara. Hingga kepada kepercayaan bahwa dengan memakai bra, maka payudara pun akan semakin kencang. Sayangnya kenyataannya justru tak selalu demikian.

Bahkan Denis Rouillon seorang profesor dari University of Besançon, Perancis yang telah melakukan penelitian selama 15 tahun terakhir, menyarankan untuk tidak memakai bra sehari penuh, karena melepas bra justru memberikan banyak manfaat kesehatan bagi perempuan. Setidaknya ada tujuh manfaat baik yang akan kita dapatkan dari melepas bra.

Mampu Mendorong Pertumbuhan Payudara Yang Sehat, Lebih Kencang Serta Menarik

pexels-photo-301694

Berbanding terbalik dengan apa yang selama ini mungkin kita percaya, melepas bra akan menjadikan payudara melorot dan terasa lebih kendor. Justru mengenakan bra lebih dari 12 jam dalam sehari, akan menghambat pertumbuhan payudara yang semestinya. Melepas bra justru akan membuat payudara kita lebih kencang dan kuat. Selain itu melepas bra juga akan membantu sirkulasi darah berjalan dengan baik. Mendorong kulit di sekitar payudara untuk tumbuh dengan baik secara alami tentunya.

Lebih lanjut Denis Roullion, mengatakan penggunaan bra ternyata tidak mendatangkan pengaruh yang cukup baik pada jangka waktu yang lama baik secara medis, fisiologis, maupun anatomi.

Membentuk Payudara Hingga Terlihat Lebih Ideal

beauty-woman-portrait-face-89790

Salah satu studi yang dilakukan di Prancis membuktikan bahwa pemakaian bra justru menyebabkan payudara kehilangan bentuknya. Hal ini dikarenakan dukungan dari bra akan melemahkan otot-otot yang ada pada dada. Akibatnya payudara akan terasa lebih berat, karena tertarik ke atas secara paksa. Sehingga akan merusak bentuk ideal dari payudara, jelas ini bukanlah hal yang kita inginkan tentunya.

Payudara yang kendur terjadi bukan karena kita sering melepas bra. Melainkan disebabkan oleh beberapa hal, yaitu kurangnya elastin di dalam kulit, melemahnya struktur pendukung dan jaringan pada payudara seiring dengan bertambahnya usia. Sehingga dengan kata lain melepas bra tidak akan mempengaruhi kendur atau tidaknya payudara kita.

Tidak Memakai Bra Bisa Meminimalisir Munculnya Keringat, Kulit Sekitar Payudara Pun Jadi Terhindar Dari Iritasi

pexels-photo-207936

Ini tentu jadi sesuatu yang kita rasakan setiap hari, apa lagi jika aktivitas yang kita lakukan berada di luar ruangan. Memakai bra akan membuat kita merasa kurang nyaman karena akan membuat kita berkeringat. Buruknya, hal ini bisa menimbulkan rasa gatal pada payudara, yang bisa memicu penyakit kulit seperti jamur dan kadas. Apa lagi jika tetap mengenakan bra saat tidur, yang jelas akan membuat kita merasa tidak nyaman. Akan lebih baik jika kita membuka bra setelah selesai beraktivitas dan saat hendak tidur.

Mengurangi Rasa Gelisah Saat Hendak Tidur Serta Mencegah Insomnia

pexels-photo-371109

Ketika kita memakai bra saat ingin tertidur pasti akan merasa gelisah dan susah untuk terpejam. Ini dikarenakan pemakaian bra yang mengakibatkan pernafasan jadi kurang lancar. Efek dari bra yang mengikat tubuh sekitar payudara hingga ke punggung akan membuat kita marasa gelisah sehingga akan sering terjaga sepanjang malam. Padahal kualitas dan jam tidur yang baik tentu akan memberikan kontribusi apik pula.

Menghindari Nyeri Pada Bagian Tubuh Sekitar Payudara Terlebih Pada Bagian Punggung

pexels-photo-568027

Untuk kelelahan yang satu ini tentu sering sekali kita rasakan. Memakai bra seharian bisa membuat kita nyeri, terutama pada bagian punggung yang terasa berat seperti sedang memikul beban. Apa lagi jika kebetulan bra yang kita pakai menggunakan kawat penyangga. Kawat tersebut akan menimbulkan nyeri pada bagian tubuh seputar payudara dan punggung. Kenyamanan tubuh pun jadi taruhannya. Terutama saat kita tengah mengalami PMS (Pre Menstrual Syndrome), dimana payudara terasa lebih mengencang dan tentu akan menimbulkan nyeri. Dengan melepas bra jelas akan sedikit mengurangi rasa nyeri tersebut.

Karena Ternyata Pemakaian Bra Yang Lebih Dari 12 Jam Dalam Sehari Bisa Memicu Kanker Payudara

rsz_vladislav-muslakov-261627

Memakai bra lebih dari 12 jam dapat menyebabkan aliran darah tidak berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu dipercaya oleh para peneliti jadi penyebab rusaknya jaringan di payudara, sehingga menyebabkan sel-sel abtata caral mulai muncul dan tumbuh di payudara. Sebaliknya, apabila sirkulasi atau peredaran darah lancar, maka payudara dapat terhindar dari berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Resiko terkena kanker payudara pun bisa kita minimalisir dengan melepaskan bra saat tidur malam atau saat sedang melakukan aktivitas di dalam rumah.

Dan Yang Pasti Akan Memberikan Rasa Nyaman Dan Menyenangkan Bagi Kita

pexels-photo-206514

Semua perempuan yang ada di muka bumi ini akan mengangguk setuju jika melepas bra adalah kesenangan yang hakiki. Melepas bra membuat kita merasa bebas, tanpa ada yang mengikat dan tak lagi merasa ada yang mengganjal. Sehingga kita bisa melakukan aktivitas dengan bebas, serta tidur yang lebih nyaman. Tidur tanpa merasa tertekan akan memberikan kualitas tidur yang lebih baik dan sehat tentunya. Bisa mendapatkan tidur yang berkualitas, akan membantu kita untuk terhindar dari penyakit diabetes, serangan jantung dan hipertensi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top