Love & Sex

Bingung Saat Didekati Dua Pria Sekaligus? Kuncinya Tetap Tunjukkan Sikap Elegan dan Berprinsip!

Kamu mungkin jadi salah satu wanita yang beruntung karena sedang didekati oleh dua pria dalam waktu bersamaan. Atau hal itu justru membuatmu gelisah karena di satu sisi kamu sedang mencoba mencari pasangan yang cocok, namun kamu takut merasa bersalah dengan yang satunya lagi?

Sejatinya situasi dimana seorang cewek didekati oleh lebih dari satu cowok adalah hal yang sudah biasa terjadi. Tinggal bagaimana kamu sebagai pihak yang didekati dapat bersikap elegan terhadap pria-pria yang tengah berlomba mendapatkan hatimu.

Coba tengok kisah Bella Swan di seri film Twilight. Tak hanya Edward Cullen, sang manusia serigala Jacob Black ternyata juga ingin menjadikan Bella sebagai kekasih hatinya. Tapi sebaiknya kamu tak perlu tiru sikap Bella Swan yang terkesan plin plan memilih antara Edward atau Jacob. Sebagai cewek, setidaknya kamu punya prinsip jelas ketika situasi seperti ini sedang kamu alami.

Ini Baru Permulaan, Jangan Terlalu Dalam Melibatkan Perasaanmu. Jaga Sikapmu Agar Dia Tak Berharap Tinggi Pada Kamu

Meski cewek selalu dianggap pihak yang sangat rentan dengan situasi baper, sebaiknya kamu harus paham jika hal itu justru akan menyulitkanmu menentukan pilihan ke depannya. Karenanya sebaiknya kamu jangan baper duluan. Kenapa? Menunjukkan perasaan yang terlalu dalam akan membuatmu bersikap lebih dari seharusnya kepada salah satu dari mereka. Hal itu juga membuatmu menjadi subyektif dan tak bisa menilai mana sekiranya sosok yang sebenarnya tepat untukmu. Karenanya, menjaga hati sangatlah penting.

Namun kamu juga harus menjaga hatinya. Jangan menunjukkan perhatian yang membuatmu terkesan memberi harapan tinggi padanya. Karena pada akhirnya kamu akan menentukan pilihan. Dan tak mungkin juga kamu menerima semua pria yang mendekatimu bukan? Dengan berprinsip untuk menjaga hatinya, kamu akan membuatnya legowo jika pada dia bukan orang yang kamu pilih. Ke depannya, dia pun tak kesulitan move on.

Katakan Situasi Sebenarnya Jika Kamu Baru Mencoba Dengannya. Penting! Jangan Umbar Janji, Serta Kata-kata ‘Sayang’ dan ‘Cinta’

pexels-photo-349494

Tak ada yang salah jika kamu memilih jujur dan terbuka padanya. Katakanlah jika kalian memang sedang mencoba, dengan demikian kamu pun memberi ruang baginya untuk berbagai kemungkinan negatif yang bisa saja terjadi.

Di samping itu, kamu sangat tidak dianjurkan untuk mengumbar kata-kata sayang, janji akan bersama, menjadi yang terbaik, atau bahkan mengajaknya bertemu orangtuamu kepada mereka yang tengah mendekatimu. Meski seringkali cewek menilai kata ‘sayang’ bersifat universal, namun kali ini situasinya berbeda. Jangan sampai karena kamu tak bisa mengontrol diri, kata-kata tersebut justru nantinya menjadi bumerang buatmu.

Jangan Mengekangnya, Kamu Juga Harus Membiarkan Dia Dekat dengan Orang Lain Juga

pasangan tak suka

Cobalah untuk bersikap fair. Jika kamu pada dasarnya memang tengah dekat dengan dua pria dalam waktu bersamaan, sebaiknya jangan berlaku otoriter. Maksudnya, kamu pun harus memberi mereka ruang untuk mengenal wanita lain selain kamu. Karena situasinya kalian tidak sedang terikat status apa-apa. Apalagi sejatinya memang wajar jika dalam masa penjajakan, kamu mencoba dengan yang lain. Jika kamu tak melibatkan perasaan, kamu tak akan cemburu dengan prinsip yang kamu buat ini.

Jangan Sekali-kali Membandingkan Satu Sama Lain, Kamu Harus Bijak dan Memahami Jika Setiap Orang Diciptakan Berbeda

black-and-white-people-bar-men

Cewek rentan dengan hal yang satu ini. Tapi sebagai cewek di usia dewasa, sudah sewajarnya kamu punya prinsip jika tak seharusnya membandingkan antara satu orang dengan yang satunya lagi. Apalagi pada dasarnya setiap orang tak akan suka jika dibanding-bandingkan. Sebaiknya, menghargai kelebihan mereka dan menyeleksi yang paling cocok adalah hal yang paling bijak yang bisa kamu lakukan. Dengan demikian, kamu akan tahu cowok mana yang sekiranya bisa mengisi kekuranganmu.

Jujur adalah Hal Terpenting! Jika Tak Merasa Cocok, Sebaiknya Utarakan dan Selesaikan Baik-baik

Melihat Petanda Yang Memungkinkan Kita Telah Memilih Laki-Laki Yang Salah

Setelah beberapa waktu melakukan perkenalan, kamu tentu memiliki kesimpulan tersendiri mengenai masing-masing individu. Kamulah yang menentukan si A atau si B yang cocok denganmu. Jika sudah demikian, tak perlu waktu lebih lama lagi untuk mengutarakan pada yang satunya jika kalian sebaiknya menyudahi fase perkenalan tersebut. Hal yang paling penting adalah keterbukaan. Tidak ada salahnya jika ternyata kamu lebih cocok dengan yang lain. Jangan langsung diputuskan begitu saja hubungan kalian, atau langsung tidak mengontaknya sama sekali.

Kalian bisa tetap berteman dalam batasan yang sewajarnya. Dalam artian, kamu tak membuatnya merasa diistimewakan dan justru berpikir jika kamu dan dia terjebak friendzone. Di lain sisi, biarkan dia melupakanmu perlahan.

Pada akhirnya, semua tindakan akan ada sebab-akibat. Kamu tetap perlu hati-hati dalam menentukan dan memutuskan kepada siapa hatimu nantinya berlabuh. Walau situasi ini kadang sulit dihindari, jangan sampai kamu merugikan salah satu dari mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menurutmu Jadi Guru TK Mudah? Coba Tanya Maharani Budiman?

Sebagian orang mungkin beranggapan jadi guru TK itu pekerjaan yang mudah. Tinggal mengajak bermain dan sedikit bernyanyi maka tugas selesai. Padahal sesungguhnya tidak sesederhana itu. Tanggung jawab yang harus dipikul tidak main-main. Guru-guru ini bertanggung jawab mendidik dan menjaga anak-anak penerus bangsa di era keemasannya.

Coba saja tanya kepada Maharani Budiman yang memilih profesi sebagai Guru TK. Perempuan yang hobi travelling ini mengaku jika mendidik anak usia kanak-kanak itu menantang banget. Perlu kesabaran ekstra untuk bisa menyampaikan sesuatu yang dapat diterima oleh anak-anak.

“Jadi Guru Tk tanggung jawabnya gede banget. Selain mendidik, harus jagain anak-anak, nyanyi, nari, lari-larian, panas-panasan, pliket deh,” pungkasnya sambil tertawa.

Meski penuh tantangan, tak berarti kesenangannya pun hilang. Agar kegiatan belajar dengan muridnya tidak terasa bosan, ia tak ragu untuk mengajak anak-anak dengan berbagai cara belajar yang menyenangkan. Ia ikut bernyanyi, bermain musik, dan tak segan bermain di area outdoor. Ia mengaku, walaupun lelah, tapi bisa menjaga dan menyalurkan ilmu pada anak-anak didiknya membuatnya begitu bahagia.

Dengan segudang kegiatan macam itu tentunya Maharani pun harus pintar menjaga dirinya. Bayangkan ia harus berpanas belum lagi lembap ketika menjaga anak-anak. Siapa yang menjaganya ketika itu?

Maharani sendiri juga mengakui harus ekstra hati-hati dan menjaga kesehatan diri sendiri saat menjalankan tugas. Terutama harus selalu menjaga area kewanitaan tetap bersih dan sehat dalam berbagai kondisi. Karena itu ia memilih Softex Daun Sirih yang selalu menjaganya di mana pun I ia berada.

Softex Daun Sirih selalu bisa menjadi andalan untuk #JagainKamu tetap #BersihSehatBebasWorry dalam menjalani berbagai profesi yang kamu jalani saat ini. Hal ini dibuktikan dengan survei 9 dari 10 wanita mengakui jika Softex Sabun Sirih menyerap 1 detik, cepat kering dan mengurangi bau.

Nah, Kamu sendiri sebagai wanita sehat pasti punya tantangan tersendiri dalam menggeluti profesi kamu. Yuk ceritakan pengalaman #JagainKamu dan menangkan Trip Sehat Kece ke Bangkok untuk 5 orang pemenang.

Caranya gampang banget, upload foto profesi yang kamu jalani di Instagram atau facebook. Ceritakan apa yang harus kamu jagain dan apa usaha kamu untuk jagain diri kamu tetap sehat di kolom caption. Sertakan tag #jagainkamu dan #bersihsehatbebasworry pada akhir caption kamu. Jangan lupa untuk Tag, Follow dan Mention IG @womenhealthypedia atau follow fanpage facebook WomenHealthypedia.

Nantinya akan ada uang Rp 1.000.000 untuk 9 pemenang tiap bulannya. Dan lima pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah dan Trip Sehat Kece ke Bangkok. Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik di sini.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian Softex Daun Sirih di Indomaret dengan meredeem kode unik yang bisa diakses di softexbebasworry.com info lengkapnya klik di sini. Pastikan kamu menjadi salah satu pemenangnya ya!

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Meski Naik Matic, Harus Tetap Apik

Kadang kamu menyepelekan motor matic. Body motor yang ramping dan bobot yang ringan bikin banyak kaum hawa menganggap remeh faktor keamanan ketika berkendara. Apalagi jarak tempuh yang dekat kadang jadi alasan tak pakai perlengkapan keamanan. Padahal soal kemananan bukan perkara jarak loh!

Jauh dan dekat kita tetap harus mempersiapkan diri dengan baik. Nah, kamu harus mulai memperhatikan keamanan dirimu ya. Ini caranya.

Cuma Karena Khawatir Rambut Rusak Jadi Tak Mau Pakai Helm?

Sudah risiko kalau naik motor ya, rambut akan sedikit berantakan. Jangan jadikan alasan ini untuk tidak menggunakan helm. Lebih baik kamu mempersiapkan sisir untuk merapihkan rambut kamu setelah kamu melepaskan helm.

Helm juga jangan sembarangannya. Bukan cuma perkara fashion, tapi ini soal keamanan juga. Sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 57 ayat (1), setiap pengendara bermotor—termasuk pengguna motor matic tentunya—diwajibkan memakai helm standar nasional Indonesia (SNI).

Tenang, helm-helm berstandar SNI juga sudah banyak yang tanmpilannya oke dan fashionable kok. Masih berani melanggar? Siap-siap kena tilang hingga denda mencapai Rp 250 juta ya.

Pakai Jaket dengan Bahan yang Berkualitas

Saat berkendara, siap-siap terpapar angin. Karenanya kalau tak ingin kedinginan atau didera angin sepanjang jalan, pakailah jaket selama berkendara. Selain demi alasan keamanan, fungsi jaket akan membuatmu tetap nyaman meski cuaca terik bahkan dingin sekalipun.

 

Area Tangan pun Wajib Terlindungi

Masih banyak yang suka mengabaikan fungsi sarung tangan. Padahal punggung tanganmu sudah sepatutnya terlindungi supaya tidak belang saat sedang berkendara melawan cuaca terik. Di lain sisi, saat terik, kulit tangan akan cepat berkeringat dan permukaan tangan jadi lebih licin. Namun dengan keberadaan sarung tangan, kamu tak perlu risau perkara keringat di telapak tangan.

Pakai Celana Panjang demi Melindungi Area Kaki Selama Berkendara

Fungsi celana panjang setara dengan jaket. Yaitu demi alasan kenyamanan dan keamanan agar kulit kakimu tetap terjaga selama berkendara. Terutama wanita, mengenakan celana panjang lebih aman dibanding memakai rok atau celana pendek.

Simpan Dahulu Sendalmu, Usahakan Pakai Sepatu, Lupakan High heelsmu!

Demi alasan keamanan, memakai sepatu juga jadi hal wajib. Penggunaan sepatu tak akan membuat pijakanmu jadi terasa licin dan sangat memudahkan pengendara saat motor berhenti dan kaki perlu menopang motor di atas aspal. Ada baiknya menggunakan sepatu khusus berkendara atau minimal yang menutupi area kaki hingga atas mata kaki.

Lalu, jangan sekali-kali menggunakan high heels ya. Tampilannya mungkin bagus tapi menggunakannya ketika naik motor bisa sangat berbahaya. Pijakanmu tidak akan stabil dan belum lagi akan menyangkut sana dan sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Dia yang Cemburunya Sudah Keterlaluan, Apa Pantas Dipertahankan?

Konon cemburu dari sosok pasangan katanya adalah tanda sayang, tapi bagaimana jika hal ini sudah masuk dalam kategori berlebihan? Tak lagi senang, kita mungkin kerap merasa kesal.

Akan tetapi, berhubung cemburu tak selalu terlihat dengan gambaran yang berbeda. Ada beberapa hal yang juga perlu kita perhatikan dari cemburu yang mungkin ditunjukkan oleh si dia. Untuk itu cobalah baca beberapa tanda dibawah ini, barangkali pacarmu juga memiliki sikap yang sama.

Dirinya Menelponmu Berkali-kali Sepanjang Waktu, Hanya Untuk Tahu Kamu Dimana

Yap, ini jadi tanda awal yang biasanya ia tunjukkan kalau sudah mulai cemburu dengan kadar yang berlebihan. Dirinya selalu merasa ingin tahu, segala hal yang kita lakukan. Tanpa merasa bahwa kita juga bebas melakukan hal lain, ia justru memanfaatkan telepon sebagai media yang sangat menganggu diri.

Pokoknya apa saja yang kamu lakukan, harus masuk dalam laporan. Seolah ia selalu ingin tahu semua tanpa terkecuali. Bahkan jika kamu hanya akan duduk santai di rumahpun ia selalu ingin tahu.

Jika Kamu Menghabiskan Waktu Bukan dengannya, Maka Dia Akan Sangat Marah

Entah dengan alasan apa saja, dirinya terlihat selalu mudah marah hanya karena berbagai hal yang harusnya tak perlu. Apalagi ketika kamu ketahuan bepergian bukan dengan dirinya. Selalu ada rasa curiga, bahkan jika kamu sedang bersama dengan keluarga.

Baik jika itu disampaikan dengan bahasa yang enak didengar, namun sialnya ia justru sudah lebih dulu emosi. Untuk kemudian berkata-kata karena tak suka.

Ia Tak Suka Kala Kamu Berbicara dengan Laki-laki Lain

Ya, dia memang pacar kita, namun bukan berarti tak boleh ada laki-laki lain lagi kan di hidup ini? Bahkan sekalipun itu adalah seorang teman, ia akan selalu menunjukkan kekesalan walau kita hanya sebatas mengobrol biasa.

Tanpa perlu berlama-lama untuk mempertimbangkan, laki-laki dengan tipe seperti ini rasanya tak pantas untuk dipacari. Masih pacaran saja sudah tak boleh berinteraksi dengan orang lain, bagaimana jika nanti sudah menikah?

Tanpa Merasa Kamu Punya Privasi, Ia Kerap Memeriksa Sosial Mediamu Tanpa Bilang-bilang

coba ingat lagi, berapa kali ia membuka sosial media milikmu tanpa meminta izin terlebih dahulu? dua kali? tiga kali? atau justru sering sekali? jika ternyata iya, itu artinya dia memang tak menghargaimu sebagai pasangannya.

Bentuk sayang tak selalu ditunjukkan dengan mengekang pasangan, karena sebagai perempuan kita juga paham. Mana batasan yang tak boleh dilanggar dalam menjalin hubungan. Jika perkara sosial media saja sudah semena-mena, apalagi hal lainnya.

Bahkan Dirinya Selalu Membatasi Segala Aktivitas dan Ruang Gerakmu

Suatu kali, ada satu hal yang tak jadi kamu lakukan hanya karena terhalang izin dari pasangan. Entah itu bepergian dengan teman, berlibur bersama kawan kantor, atau bahkan kepentingan pribadi yang kamu inginkan saja, akhirnya harus kamu urungkan.

Percayalah segala sesuatu yang berlebihan itu tak akan berbuah sesuatu yang baik. Begitu pula dengan cemburu yang katanya adalah bentuk sayang dari pacarmu. Jika sudah berlebihan, coba pikirkan ulang. Haruskah kamu akan tetap bertahan?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Mencari Cinta di Internet? Siapa Takut!

Kamu pasti sering mendengar cerita dari beberapa orang yang bertemu dengan kekasihnya lewat media sosial. Bahkan banyak diantara mereka yang juga sudah menikah dan hidup bahagia. Nah, barangkali ini jadi nilai positif lain yang bisa kita rasakan dari kemajuan zaman.

Tapi tak selalu berjalan mulus, kamu yang sudah pernah berkecimpung dalam hal pencarian cinta di internet pasti paham. Kadang kala meski sudah merasa cocok dan nyaman, ada rasa tak yakin yang masih menganggu perasaan. Wajar, sebab kita tak bertemu secara langsung dengannya. Bisa saja ternyata foto atau data yang dipakainya, bukanlah dirinya.

Namun kamu pasti penasaran kan, apa sih kunci sukses dari hubungan yang lahir dari internet. Untuk itu kali ini kami akan mencoba untuk memberitahumu, apa saja hal-hal yang sering terjadi diibalik suksesnya online dating.

Terbilang Cukup Cepat, Tak Perlu Menghabiskan Waktu Banyak Hanya Untuk PDKT

Untuk kamu yang bosan menjalani proses pendekatan berbulan-bulan, lalu mendadak ditinggal ketika sudah sayang. Mungkin mencari teman kencan di beberapa platform online bisa jadi pilihan. Sebab tanpa perlu basa-basi, biasanya laki-laki yang tertarik akan to the point menyampaikan maksudnya.

Jadi jangan kaget, jika suatu kali kamu mungkin akan menerima undangan dari seorang teman yang hanya berkenalan dalam hitungan bulan dengan pasangannya. Tahu-tahu sudah mau menikah saja.

Waktu yang cukup singkat memang jadi momen yang cukup bagus untuk kelangsungan hubungan.Tanpa harus melihat wajahnya terlebih dahulu, kita sudah bisa tahu hal-hal yang seputar dirinya. Selanjutnya, ini akan jadi ajang untuk pendekatan batin dengannya, tanpa perlu menjabat tangannya. Tapi perlu diingat juga, jangan buru-buru percaya.

Biasanya Rasa Tertarik Datang, Karena Kita Memiliki Kesukaan yang Serupa

Pada beberapa aplikasi dating online, ada perhitungan yang dikalkulasikan berdasarkan karakter kita. Sehingga profil yang muncul di laman pencarian, biasanya adalah orang-orang yang memiliki karakter yang sama. Mulai dari jenis film kesukaan, buku favorit, bahkan hingga pada hal lain yang mungkin lebih spesifik.

Hal ini jelas jadi salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh internet, dibandingkan jika kita harus mencari pacar secara manual. Sebab ketertarikan yang sama jadi kunci sebuah perkenalan untuk berlanjut ke tahap yang lebih intim.

Dan Hal Aneh Lainnya Adalah, “Cinta Itu Buta”

Yap, ini memang tak salah lagi. Bahkan saking asyiknya dengan obrolan yang memang mungkin jadi kegemaran baru, kita sering tak sadar sudah berkirim pesan dengannya setiap hari hampir berbulan-bulan tanpa melihat wajah aslinya.

Barangkali ini dikarenakan kita memang lebih cenderung lebih mudah terbuka jika tak bertatapan langsung dengan lawan bicara. Sehingga secara tak langsung, ini akan berubah menjadi cinta yang kadang memang membutakan.

Selalu Berusaha Untuk Menarik Perhatian, Meski Kadang dengan Sedikit Kebohongan

Mari kita buka-bukaan, demi menyenangkan pasangan kencan di media sosial ada beberapa hal yang kadang dijadikan tampak sempurna. Bahkan kadang nyaris tanpa cela. Dan tujuannya, jelas untuk menarik simpati lawan bicara di seberang sana.

Jadi kita memang perlu hati-hati ya, maka untuk memastikannya kita mungkin bisa mengajaknya untuk bertatap muka via video call.

Kalau Memang Sudah Saling Nyaman, Segeralah Bertemu Untuk Melanjutkan Hubungan

Tunggu apa lagi? Kalau memang telah sama-sama suka, bolehlah atur jadwal untuk segera bertemu. Jangan khawatir akan canggung, sebab modal kedekatan selama chat berbulan-bulan, bisa jadi sesuatu yang akan membantu untuk bisa langsung akrab dalam pertemuan pertama.

Bahkan, pertemuan ini bisa jadi langkah awal yang akan membawa kita ke jenjang hubungan yang lebih serius lagi.  

Jadi jangan heran jika kini banyak orang yang justru menemukan pacar di dunia maya. Dan internet beserta berbagai macam aplikasi dating online lainnya jadi salah satu alternatif untuk mencari calon pacar dan pasangan. Asal tetap waspada dan tak mudah termakan rayuan, niscaya semua akan baik-baik saja.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Karena Merangkai Momen Bersama Si Dia Tak Cuma Saat Makan Berdua

Mencari momen demi menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan sebagai pekerja biasanya jadi tantangan tersendiri. Ujung-ujungnya meja kafe atau restoran menjadi saksi bisu setiap pertemuan yang selalu kamu perjuangkan. Tapi kalau dalam sebulan kamu hanya menghabiskan waktu untuk makan berdua atau nonton film saja, apa kamu tak khawatir hubungan akan terasa hambar?

Cara menghabiskan waktu berdua itu sejatinya bervariasi. Hanya saja, kamu dan pasanganmu harus pintar mengatur waktu. Jangan sampai setiap akhir pekan dimana seharusnya kamu dan dia bisa saling merangkai momen, tapi hanya diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja. Mulai dari sekarang, coba pikirkan kira-kira apa saja yang bisa masuk dalam daftar rencana pertemuanmu bersama si dia. Tak perlu mahal apalagi mewah, karena sejatinya yang terpenting kalian berdua bisa menghabiskan momen bersama.

Saat Pasangan Sedang Penat dengan Beban Pekerjaan, Karaoke Bersama Jelas Bisa Jadi Pilihan

Kalau yang ini cukup fleksibel. Bisa dilakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Seandainya pasanganmu mengeluh kalau beban pekerjaannya hari ini cukup banyak, karaoke bisa jadi salah satu alternatif meredakan kepenatan.

Berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam dan kalian bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Gajian Tiba, Habiskan Waktu untuk Belanja Kebutuhan Bulanan Bersama-sama

Kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan realistis terhadap hubungan yang kalian bina. Bukankah menyenangkan kalau di awal bulan atau ketika kamu gajian, kamu minta ditemani untuk belanja ke supermarket? Selain berlatih untuk kehidupan setelah pernikahan, kalian bisa saling diskusi banyak hal. Entah soal snack favorit, sayuran yang disuka maupun yang dibenci, atau sekalipun diskusi soal harga bahan-bahan makanan.

Kalaupun kamu masih tinggal bersama orangtua, tak masalah. Cukup bicarakan kepada kedua orangtuamu kalau giliran belanja bulan ini adalah tugasmu. Setelahnya, kamu pun cukup meminta izin kalau ingin pergi belanja bersama pasangan.

Habiskan Akhir Pekan Bersama dengan Berkunjung ke Tempat Wisata

Dua hari di akhir pekan jelas cukup untuk digunakan pelesiran ke sejumlah tempat wisata dalam kota. Buatlah rencana semacam short escape berdua. Soal tempat wisata, kalaupun di Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alternatif seperti museum atau galeri seni.

Bahkan kamu bisa mencicipi pergi ke perpustakaan. Akan ada sensasi unik nan lucu ketika berdua dengan pasangan namun tak boleh bebas berbicara. Kamu juga bisa mencoba mendatangi tempat-tempat yang mengkombinasikan hal-hal tersebut dengan tempat makan. Seperti cafe yang dilengkapi galeri seni atau tempat mencicipi kopi yang punya banyak koleksi buku.

Kalau Tak Suka Keramaian di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Si Dia Berkeliling Kota

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan kamu datangi. Seringkali kalau kamu atau pasanganmu tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah kalian susun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Kamu bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengantarnya ke tempat yang ingin dia datangi.

Soal kendaraan, kamu jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraanmu pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan harimu dan si dia. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencanamu bersama si dia sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng si dia.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

 

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top