Career & Money

Bikin Gemes, Ini 3 Zodiak yang Katanya Terkenal Paling Pelit

Sifat orang pasti berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada yang loyal banget, tapi pasti ada yang pelitnya gak ketulungan banget. Nah, berdasarkan zodiaknya, berikut adalah 3 zodiak yang katanya terkenal paling pelit. Siapa saja ya?

1. Zodiak Taurus

Taurus adalah zodiak yang terkenal setia. Namun dibalik sifat setianya itu, ternyata dia adalah pribadi yang cukup matrealistis. Dia terkenal sangat pelit dan lebih cenderung memikirkan dirinya sendiri dibandingkan orang lain.

2. Zodiak Capricorn

Selanjutnya ada zodiak capricorn yang dikenal sebagai sosok pemikir. Sosok pemikir yang lebih cenderung ke arah perhitungan sih. Ya, dia juga terkenal sebagai sosok yang sangat pelit dan akan memikirkan secara rinci sebelum dia mengeluarkan sesuatu untuk orang lain.

3. Zodiak Aries

Yang terakhir adalah zodiak aries. Zodiak yang satu ini dikenal pelit dalam hal ilmu. Dia memang terkenal sebagai sosok yang cerdas sih. Ya sayangnya tidak mau membagikan ilmu yang dimilikinya pada orang lain. Dia lebih suka menyimpan ilmu pengetahuannya untuk kepentingannya sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Hal yang Menandakan Pasanganmu Belum Siap Menikah

Setiap perempuan tentu memimpikan sebuah hubungan yang berakhir dengan pernikahan. Kamu yang sudah menjalin hubungan pacaran dalam waktu yang lama tentu memiliki pikiran atau keinginan untuk menikah bukan?

Sayangnya tak bisa dipungkiri bahwa kesiapan setiap orang untuk menjalin hubungan pernikahan itu berbeda antara satu dengan yang lainnya. Berikut ini adalah 7 hal yang menandakan bahwa pasanganmu saat ini belum terlalu siap untuk menikahimu.

1. Tidak Menanyakan Perihal Rencana Masa Depan

Karena sudah lama menjalin hubungan pacaran, rasanya sudah pantas saja jika kamu dan pasanganmu saling menanyakan rencana masa depan kalian.

Jika dia sudah mantap ingin segera menikahmu, pasti dia pun akan menanyakan seperti apa rencana masa depanmu. Namun jika belum, mungkin dia memang belum siap untuk hal itu.

2. Tidak Suka Berkumpul dengann Keluargamu

Jika kamu mengajaknya untuk bertemu dengan keluargamu, dia selalu banyak alasan. Seolah dia memang tak ingin dan tak nyaman jika harus berkumpul bersama keluargamu. Padahal kelak jika kamu menikah dengannya tentu keluargamu pun akan menjadi keluarganya.

3. Tidak Menyukai Teman-temanmu

Dia tak begitu ramah kepada teman-temanmu. Saat kamu mengajaknya bertemu dengan teman-temanmu, seringkali dia menunjukkan ketidaksukaannya kepada teman-temanmu. Dia juga kerap mengajukan komentar buruk tentang kamu yang terlalu dekat dengan temanmu.

4. Selalu Mengkritikmu dalam Segala Hal

Hal yang wajar jika kamu terkadang ceroboh dan melakukan kesalahan. Namun bukan hal yang wajar jika pasanganmu selalu mengkritikmu untuk segala hal yang kamu lakukan. Dia selalu membuatmu merasa bersalah meski sebenarnya kamu bukan pihak yang patut disalahkan.

5. Belum Bisa Mengambil Keputusan Besar

Ada kalanya dia yakin akan suatu hal, namun setelah itu dia ragu-ragu dan sesaat kemudian dia kembali yakin. Dia belum bisa mengambil keputusan yang besar. Seolah dia tak memiliki kepercayaan diri untuk mengambil keputusan atas suatu hal.

6. Tidak Ada Kamu dalam Cerita Masa Depannya

Dia selalu bercerita tentang rencana masa depannya. Tapi tak pernah sekali pun kamu mendengar dia menyebut namamu dalam rencana masa depannya itu. Artinya, dia pun belum memikirkan untuk hidup bersamamu kelak.

7. Tidak Nyaman Saat Kamu Membahas Pernikahan

Saat kamu membuka pembicaraan tentang pernikahan, dia sudah menunjukkan tanda-tanda tak nyaman. Mungkin menurutnya saat itu bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan pernikahan. Hal itu karena dia sendiri belum siap untuk membahasnya denganmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

3 Zodiak Ini Cenderung Banyak Bicara Dibanding Berpikir

Perempuan kerap identik dengan sifat cerewet. Namun tak masalah jika cerewet itu membawa manfaat, asal jangan justru membuat orang lain sakit hati dengan apa yang dikatakan.

Terkadang kamu perlu diam dibanding bicara untuk menjaga situasi tidak semakin buruk. Berdasarkan zodiak, ini 3 zodiak dengan kecenderungan banyak ngomong dibanding berpikir paling besar.

1. Zodiak Aries

Aries termasuk zodiak yang suka bergosip. Jadi tak heran jika dia sangat cakap dalam membicarakan orang lain. Namun sisi positif yang dimilikinya, dia termasuk sosok yang pandai dalam berkomunikasi. Aries adalah tipe orang yang lebih suka berbicara dibanding mendengarkan.

2. Zodiak Gemini

Bisa dibilang gemini adalah zodiak dengan keahlian yang tak diragukan lagi dalam hal berbicara. Dia tak pernah lelah berbicara, terlebih saat dia sedang mengungkapkan pendapatnya. Meskipun dia sosok yang suka bicara, namun dia juga betah untuk mendengarkan orang lain. Jadi cukup berimbang ya

3. Zodiak Capricorn

Yang terakhir adalah zodiak capricorn. Zapricorn termasuk sosok yang biasa membungkap mulut orang lain dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Dia tak segan untuk mengungkapkan segala hal yang dirasakannya, sehingga bisa dibilang capricorn termasuk orang yang blak-blakan. Dia juga dikenal sebagai seorang yang judes dan memiliki omongan yang pedas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Hal dalam Hubungan Percintaan yang Kerap Membuat Perempuan Sakit Hati

Dalam dunia nyata, jatuh cinta adalah hal yang mudah. Namun mempertahankan rasa cinta dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah dan bisa digampangkan begitu saja. Hal ini terbukti dengan banyaknya pasangan yang akhirnya memilih jalan berpisah meski sudah lama bersama.

Untuk itu jika kamu ingin hubunganmu dengan pasanganmu langgeng, coba beritahu pasanganmu untuk menghindari 7 hal ini.

1. Perselingkuhan

Tidak ada perempuan yang ingin duakan. Untuk itu, tak ada alasan apapun yang bisa membuat perempuan dengan mudah merelakan dirinya untuk diduakan oleh pasangannya.

2. Diperlakukan Dingin

Perempuan akan merasa sakit jika diperlakukan dingin oleh pasanganmu. Laki-laki yang tak pernah mau membagi apa yang dirasakan, lalu mendiamkan kita tanpa sebab yang tak jelas. Huh, ini menyebalkan.

3. Dibentak

Hati seorang perempuan cukup lembut, dan tak pernah suka jika diperlakukan kasar. Semarah apapun laki-laki pada pasangannya, beritahu mereka agar tak  membentak atau mencacinya dengan kata-kata kasar.

4. Tidak Dihiraukan Saat Laki-laki Bersama Teman-temanya

Padahal yang mengajak kita untuk ikut pergi bersama adalah dirinya. Namun ketika ia sudah bersama dengan teman-temannya. Ia justru malah tak menghiraukan kita. Kehadiran kita, seolah-olah tak berarti apa-apa untuknya.

5. Kebohongan

Jangankan perempuan, coba para laki-laki sendiri bayangkan. Bagaimana rasanya jika kamu dibohongi oleh pasanganmu? Tentu kamu akan marah dan kecewa bukan? Jadi jangan pernah membohongi perempuan ya!

6. Tidak Diperjuangkan

Hal lain yang juga membuat perempuan merasa sakit dalam menjalani hubungan adalah kenyataan bahwa pasangannya tidak memperjuangkannya sepenuh tenaga. Jika memang kamu sungguh dalam mencintainya, sudah selayaknya kamu berjuang untuk tetap bersama dengannya.

7. Dituduh Tanpa Alasan

Jangan pernah menuduh pasanganmu jika kamu tak memiliki bukti yang kuat. Tak ada yang mau dituduh tanpa alasan yang jelas dan bukti yang nyata. Jika perempuan memang bersalah, coba cari dulu bukti kesalahan yang dia perbuat sebelum menuduhnya dengan sembarangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top