Inspirasi & Motivasi

Berkaca Dari Raisa Dan Hamish, Kalau Sudah Cinta Perbedaan Usia Hanyalah Sebuah Angka

Rentetan acara pernikahan Raisa dan Hamish hari Minggu lalu, nampaknya akan jadi patokan bagi sebagian besar pasangan yang akan menikah. Lagi pula siapa sih yang tak ngiler, melihat ciamiknya konsep pernikahan yang mereka pilih. Manisnya deretan foto prawed yang dipajang, hingga mewahnya gaun yang dikenakan Raisa.

Jika selama ini rentan usia jadi sesuatu yang penting untukmu, tidak untuk Raisa dan Hamish. Buktinya mereka berhasil melenggang hingga pelaminan, dengan jarak usia satu dekade. Dari pasangan ini kita kemudian belajar, saat cinta telah mengetuk perbedaan usia hanyalah sebuah angka.

Cinta Datang Tanpa Diundang, Tumbuh Dengan Sendirinya Bahkan Tak Pernah Bertanya Tentang Usia

Menikah

Jika boleh menerka mereka yang menjalin hubungan dengan rentan usia yang cukup jauh, nampaknya tak pernah menjadikan usia di gardu terdepan. Rasa nyaman dan kecocokan jauh lebih penting untuk dipertimbangkan. Seiring waktu yang berjalan, akan ada beberapa hal yang akhirnya membuat kamu dan dia saling melempar ketertarikan. Entah itu masalah selera musik atau perihal film terbaik pada masanya.

Fakta ini sekaligus jadi penambah manisnya hubungan. Kamu dan dia mungkin akan tersenyum dan coba bertanya pada diri sendiri. Bagaimana mungkin dia yang usianya terpaut jauh bisa memenangkan hati ?

Hingga Opini Publik Yang Mungkin Berujung Pada Cibiran, Tapi Kalian Percaya Bahwa Itu Tak Jadi Masalah

Weddingparty

Tak hanya mereka yang berkecimpung di dunia hiburan tanah air, bahkan jika ini juga terjadi padamu kamu akan merasakan hal yang sama. Meski keresahan akan sebuah opini yang terbangun karena jauhnya beda usia bisa jadi sesuatu yang mengganjal hati.

Dipikiranmu kamu mungkin telah menemukan bentuk lain dari dirimu ada padanya. Tapi mereka yang punya pandangan berbeda, tentu akan berpikir bahwa kamu telah salah menjatuhkan hati pada dia yang seharusnya bisa jadi kakak tertua untukmu. Bahkan pilihan yang kamu jatuhkan padanya dinilai sebagai ajang untuk memanfaatkan kemapanan yang dia punya. Hanya karena perbedaan usia yang ada.

Meski Kenyataanya Tak Semua Pihak Akan Bisa Mengerti, Setidaknya Kamu Dan Si Dia Tahu Ini Adalah Keputusan Hati

Teguhkan Hati

Percaya atau tidak, setiap hubungan tentu akan hadir dengan berbagai macam ujian. Saat kamu dan dia memang benar-benar bisa menjawab semua tantangannya, kamu berhak menjadi juara.

Kemudian beberapa kali kamu akan berdoa, agar tak lagi menerima pertanyaan-pertanyaan tajam dari mereka. Kamu pun berpikir seandainya dia lahir di dua atau tiga tahun lebih dulu, tentu kamu tak perlu susah payah memutar otak untuk mencari jawaban. Namun kamu perlu tahu bahwa, tak hanya kamu saja. Pasangan yang usianya sejajar pun mengalami hal yang serupa. Hanya saja dalam bentuk ujian yang berbeda.

Babak Baru Dari Kehidupan Pun Tiba, Rentang Usia Yang Ada Berjalan Dengan Laju Berbeda

coffee-notebook-pencil-work-desk-163131

Sebagaimana angka diusia yang kalian miliki, kamu dan dia tentu punya pemahaman yang beda. Ketika kamu masih sibuk membayangkan tempat-tempat indah untuk menghabiskan waktu bersama, bisa jadi dia sedang berjibaku untuk mengumpulkan tabungan sebanyak-banyaknya.

Kamu tentu tahu bahwa laju yang kalian miliki tak sama, jadi wajar saja ada beberapa hal yang kalian pahami dengan cara yang berbeda. Selama kamu dan dia mampu menurunkan ego untuk lebih memahami satu sama lain. Semuanya akan tetap berjalan dengan apa yang kalian harapkan.

Meski Sama-sama Ingin Memiliki Anak, Kekhawatiran Tak Bisa Menjadi Orangtua Yang Baik Pun Sesekali Menyeruak

brothers-boys-kids-baby-50601

Meski tak semua pasangan akan mempermasalahkan ini, tapi kalian tentu paham bahwa kehadiran seorang anak akan jadi pelengkap kebahagiaan. Berhubung ini bukanlah perkara biasa, kamu dan dia akan melewati beberapa fase pertimbangan hingga akhirnya memutuskan.

Sesekali rasa khawatir itu menyeruak. Karena menikah dan punya anak tak selalu seindah jajaran foto bahagia yang ada di sosial media. Maka tak heran bila dibutuhkan pertimbangan dan tanggung jawab yang besar demi memastikan semuanya baik-baik saja.

Kecemasan Jika Dia Jauh Menua Lebih Dulu Dan Tak Bisa Menemani Kamu Membuatmu Gamang

Couple

Jika pasangan lain akan menempatkan situasi putus nyambung jadi masalah dalam hubungan. Lebih dari itu, kamu mungkin akan memikirkan hal yang berbeda. Membayangkannya telah duduk di kursi roda, sedangkan kamu masih bisa bergerak bebas dengan leluasa. Hingga rambut hitam miliknya yang dulu membuatmu terpesona kelak akan berubah jadi uban.

Tapi keyakinan mau menerima dan diterima jadi alasan kuat, mengapa kamu tak lagi takut. Meski disaat kamu sedang giat-giatnya lari dan berolahraga, dirinya mungkin akan lebih memilih duduk dan membaca koran di teras rumah.

Tapi Kamu Paham Jika Keinginan Bersama Dengan Dia, Dikarenakan Kemampuannya Mengisi Ruang Kosong Di Hatimu

pexels-photo-248016

Coba tanggalkan semua kekhawatiran akan perbedaan usia. Bayangkan betapa besarnya kontribusi lelaki itu pada hidup yang kamu punya. Tak hanya jadi kakak sebagaimana kata orang-orang karena perbedaan usia. Lebih dari itu dia telah jadi alasan kuat untuk tetap berlari meraih mimpi yang ada. Ada bagian dari dirimu yang memang berada pada dirinya yang akhirnya mengisi ruang kosong yang kamu punya.

Perbedaan usia ini tentu tak terjadi pada semua pasangan yang ada, namun dari mereka yang lebih dulu menikah kamu bisa belajar. Bagaimana mereka bertemu, berjalan bersama dan tetap bertahan. Karena biar bagaimana pun ujiannya, kamu dan dia tentu punya kekuatan untuk menghadapinya bersama.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Karena Merangkai Momen Bersama Si Dia Tak Cuma Saat Makan Berdua

Mencari momen demi menghabiskan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan sebagai pekerja biasanya jadi tantangan tersendiri. Ujung-ujungnya meja kafe atau restoran menjadi saksi bisu setiap pertemuan yang selalu kamu perjuangkan. Tapi kalau dalam sebulan kamu hanya menghabiskan waktu untuk makan berdua atau nonton film saja, apa kamu tak khawatir hubungan akan terasa hambar?

Cara menghabiskan waktu berdua itu sejatinya bervariasi. Hanya saja, kamu dan pasanganmu harus pintar mengatur waktu. Jangan sampai setiap akhir pekan dimana seharusnya kamu dan dia bisa saling merangkai momen, tapi hanya diisi oleh kegiatan yang itu-itu saja. Mulai dari sekarang, coba pikirkan kira-kira apa saja yang bisa masuk dalam daftar rencana pertemuanmu bersama si dia. Tak perlu mahal apalagi mewah, karena sejatinya yang terpenting kalian berdua bisa menghabiskan momen bersama.

Saat Pasangan Sedang Penat dengan Beban Pekerjaan, Karaoke Bersama Jelas Bisa Jadi Pilihan

Kalau yang ini cukup fleksibel. Bisa dilakukan sepulang kerja maupun di akhir pekan. Seandainya pasanganmu mengeluh kalau beban pekerjaannya hari ini cukup banyak, karaoke bisa jadi salah satu alternatif meredakan kepenatan.

Berdasarkan penelitian dari Sekolah Kedokteran University of Maryland, mendengarkan musik maupun berkaraoke dapat meredakan stress setelah seharian bekerja. Tak usah sampai berjam-jam, cukup sediakan waktu satu hingga dua jam dan kalian bisa saling merangkai momen bahkan sekalipun dengan singing battle.

Saat Gajian Tiba, Habiskan Waktu untuk Belanja Kebutuhan Bulanan Bersama-sama

Kamu dan dia sudah sama-sama dewasa dan realistis terhadap hubungan yang kalian bina. Bukankah menyenangkan kalau di awal bulan atau ketika kamu gajian, kamu minta ditemani untuk belanja ke supermarket? Selain berlatih untuk kehidupan setelah pernikahan, kalian bisa saling diskusi banyak hal. Entah soal snack favorit, sayuran yang disuka maupun yang dibenci, atau sekalipun diskusi soal harga bahan-bahan makanan.

Kalaupun kamu masih tinggal bersama orangtua, tak masalah. Cukup bicarakan kepada kedua orangtuamu kalau giliran belanja bulan ini adalah tugasmu. Setelahnya, kamu pun cukup meminta izin kalau ingin pergi belanja bersama pasangan.

Habiskan Akhir Pekan Bersama dengan Berkunjung ke Tempat Wisata

Dua hari di akhir pekan jelas cukup untuk digunakan pelesiran ke sejumlah tempat wisata dalam kota. Buatlah rencana semacam short escape berdua. Soal tempat wisata, kalaupun di Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata alternatif seperti museum atau galeri seni.

Bahkan kamu bisa mencicipi pergi ke perpustakaan. Akan ada sensasi unik nan lucu ketika berdua dengan pasangan namun tak boleh bebas berbicara. Kamu juga bisa mencoba mendatangi tempat-tempat yang mengkombinasikan hal-hal tersebut dengan tempat makan. Seperti cafe yang dilengkapi galeri seni atau tempat mencicipi kopi yang punya banyak koleksi buku.

Kalau Tak Suka Keramaian di Tempat Wisata, Cukup Ajaklah Si Dia Berkeliling Kota

Memilih bepergian saat libur memang harus siap dengan konsekuensi ramainya lokasi wisata yang akan kamu datangi. Seringkali kalau kamu atau pasanganmu tipikal yang tak suka keramaian, hal semacam ini jadi penghambat sehingga berujung batalnya rencana yang sudah kalian susun.

Begini, daripada tidak jadi, lebih baik buat rencana alternatif yaitu dengan mengajaknya berkeliling kota. Saat libur, jalanan tak akan semacet biasanya. Berkendara pun jadi lebih leluasa. Kamu bisa menghabiskan sore atau malam hari dengan mengantarnya ke tempat yang ingin dia datangi.

Soal kendaraan, kamu jangan sampai salah pilih. Selain menyenangkan kendaraanmu pun harus cukup nyaman diajak berkeliling kota. Coba lirik motor Address Playful dari Suzuki. Skuter berjiwa anak muda ini punya karakter yang bisa menceriakan harimu dan si dia. Lantaran dirancang dengan beragam karakter dan aktivitas, skuter ini siap mengikuti segala rencanamu bersama si dia sepanjang hari.

Apalagi Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang menghasilkan performa yang baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1. Dengan kombinasi penampilan menarik dan teknologi canggih ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sembari membonceng si dia.

Menariknya, Suzuki Address Playful punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodi agar terlihat menarik dan penuh gaya. Terdapat warna Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

 

Aksesori panel bodi yang penuh warna pada skutik ini meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set. Serunya aksesoris panel bodi ini juga bisa dibeli di jaringan dealer resmi Suzuki berikut jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Selain warnanya yang menarik motor ini cocok untuk penggunaan harian karena dimensi bodinya yang mungil dengan dimensi pas dan seimbang. Dimensi bodi panjang 1855 mm, lebarnya 655 mm dan tinggi 1095 mm serta memiliki jarak sumbu roda atau wheelbase 1260 mm. Bodi yang cukup mungil dan ramping hanya memiliki bobot sebesar 97 Kg.

Skutik ini juga nyaman karena didukung suspensi depan dan belakang yang tangguh. Untuk bagian depan menggunakan suspensi tipe Telescopic Coil Spring Oil Damped. Sedangkan untuk belakang Suzuki Address Playful menggunakan suspensi tipe Swingarm Coil Spring Oil Damped.

Dengan kombinasi macam ini merangkai momen berdua dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Karena Cowok Sejatinya Adalah Penunda Sejati…

Punya pacar yang suka menunda-nunda banyak hal seringkali merepotkan diri sendiri. Bilangnya hanya sebentar tapi ujung-ujungnya kita diminta menunggu tanpa kejelasan sampai bosan melanda. Harusnya cowok itu mengerti kalau menunggu tak menyenangkan, dan apakah di kepala mereka tak terpikir kapan mau berubah untuk tidak terus-terusan menunda?

Curhatan semacam ini sering kita dengarkan bukan? Ya begini, entah cowok punya alasan logis atau tidak, sejatinya cowok itu memang memiliki kecenderungan lebih suka menunda sesuatu dibanding cewek. Mungkin sebagai cewek, rasa sabar kalian sudah berada di ambang batas, tapi sebaiknya kalian pun tak menjadikan kebiasaannya suka menunda-nunda itu sebagai alasan untuk bertengkar ya! Sebaiknya bicarakan dengan cowokmu, kira-kira apa penyebabnya sehingga dia begitu sering menunda.

Kalau Sudah Bersama Teman-teman, Pasti Mereka Sungkan untuk Sekadar Pamit Pulang Duluan

Katanya cowok suka merasa tak enakan kalau harus pamit duluan saat sedang bersama teman-temannya. Mereka beralasan, selama ini sudah jarang ngobrol intens dengan kawan-kawannya, sehingga kalau ada waktu, rasanya tak etis kalau harus pamit lebih dulu dan mengakhiri obrolan. Nah, untukmu cewek, kalau alasannya semacam ini, kira-kira kamu masih mau memaklumi atau tidak?

Kebanyakan Cowok Punya Cara Pandang yang Sama, Semua Pasti Berjalan Lancar Kalau Dikerjakan Tanpa Terburu-buru

Ini khusus untukmu yang punya rekan kerja cowok. Suatu waktu mereka pasti pernah bersikeras untuk melakukan pekerjaan dengan santai lantaran yakin pekerjaannya pasti akan selesai dan berjalan mulus. Jika cewek memandang hal ini sebagai sebuah penundaan, lain dengan mereka. Ya, cowok yang suka mengerjakan suatu hal dengan santai lebih suka dikatakan sebagai seseorang yang tengah menikmati pekerjaannya. Sebagai cewek, dimana kamu harus satu tim dengan mereka, rasanya jengah memang. Apa lagi kalau sedari awal niatnya memang santai, harusnya ya dibicarakan sejak awal bukan?

Antara Cewek dan Cowok Sering Terjebak Dalam Pikiran yang Berbenturan, Termasuk Soal Kebiasaan

Hal paling mengesalkan adalah ketika cowok menganggap sebuah penundaan sebagai hal baik. Mereka juga dengan santai mengatakan kalau cowok sejatinya sudah benar dan justru menyalahkan para cewek yang dianggap terlalu terburu-buru. Situasi semacam ini rentan terjadi lantaran isi kepala cowok dan cewek memang berbeda Kawan! Jika sedang berbenturan, sebaiknya berikan dia penjelasan sehingga kalian berdua tak perlu saling adu pendapat. Ajak si cowok untuk lebih disiplin terutama jika hal itu menyangkut pekerjaan.

Ada Kalanya yang Membuat Cowok Jadi Penunda Lantaran Mereka Selalu Berpikir Panjang Sebelum Mengambil Tindakan

Mungkin alasan yang satu ini terbilang masuk akal. Ya, meski kebiasaannya yang suka menunda membuat kita uring-uringan, tapi ada alasan jelas dibalik semua itu. Ya, cowok suka menahan atau menunda sesuatu lantaran sibuk memikirkan dampak yang akan ditimbulkan setelahnya. Mereka tidak gegabah karena selalu berpikir panjang sebelum ambil keputusan. Jadi itulah alasan mereka mengapa sebuah penundaan dikatakan sebagai hal baik. Kalau menurutmu bagaimana?

Tapi Sejatinya Cowok Juga Perlu Peka Kalau Cewek Paling Anti Jika Diminta Menunggu Lama

Ya bagaimanapun situasinya, kita tak bisa menyalahkan cowok maupun menuntut mereka agar mengerti kita. Tapi cobalah untuk memberi penjelasan dengan pelan-pelan dan bicarakan soal pandanganmu padanya. Katakan padanya bahwa sikapnya yang hobi menunda-nunda itu membuatmu kesal. Untuk itulah kamu dan dia perlu bicara supaya di lain waktu dia pun tahu kalau kamu paling anti apa lagi saat diminta menunggu lama.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Tampil Cantik dengan Warna Pastel, Begini Gaya dari Para Artis Kita

Kunci utama dari penampilan adalah memperhatikan gaya pakaian. Yap, sebab semahal apa pun item fashion yang akan kita kenakan tak akan terlihat bagus jika memang tak sesuai. Baik dengan warna kulit, hingga gaya akan diadaptasi pada berbagai macam kesempatan.

Dan dari banyaknya warna yang ada, kelompok warna-warna pastel jadi salah satu pilihan yang layak untuk dilirik, demi penampilan yang diingini. Tak hanya mampu membuat kita terlihat lebih cantik dan kece saja, warna pastel juga bisa membuat penampilan jadi lebih menarik dari biasanya.

Nah untuk membantu kamu menentukan pilihan, beberapa penampilan beberapa artis ini bisa menjadi solusi untuk warna pastel yang kamu butuhkan.

Dimulai dari Padu Padan Warna Pastel dengan Jeans dari Alika Islamadina

When its about 100 degrees outside, you hide in the tunnel 🔥😶

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Pages: 1 2 3 4 5 6

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Meski Ditengah Hujan dan Jalanan Becek, Jenis Sepatu Ini Akan Tetap Menjaga Penampilanmu

Mari kita buka-bukaan, selain sebagai alas kaki, sepatu juga jadi salah satu item fashion yang kita harapkan untuk mendukung penampilan. Meski tak selalu jadi poin penting, biar bagaimanapun beberapa teman lain berpandangan bahwa sepatu jadi barang yang paling penting untuk diperhatikan.

Namun semua itu seketika bisa sirna, jika ternyata ketika hendak bepergian di jalan tiba-tiba turun hujan. Bukannya memperindah penampilan, hal ini justru bisa jadi sesuatu yang membuat kita tak nyaman. Dan satu-satunya solusi untuk persoalan ini adalah dengan tahu jenis sepatu apa saja yang akan tetap menjaga penampilan meski sedang diguyur hujan.

Sneakers dengan Variasi Warna yang Tidak Terlalu Terang Bisa Kita Jadikan Pilihan

Tak melulu akan memberi kesan boyish, sneakers jadi salah satu sepatu yang bisa dijadikan pilihan saat sedang musim hujan. Meski harus beraktivitas di luar ketika hujan, kita tak perlu khawatir jika kaki akan kotor terkena cipratan hujan atau beceknya jalanan.

Untuk menghindari kesan kotor, cobalah untuk memilih variasi warna yang tidak terlalu terang. Mulai dari hitam, hijau tua, atau merah maroon. Disamping itu pilihlah sneakers yang berkualitas, sebab biasanya akan sangat nyaman dipakai dan awet. Sehingga kita pun tak perlu terlalu sering membeli sepatu lagi.

Lalu Ada Sepatu Boots Untuk Penampilan dengan Kesan Formal

Harus meeting di luar? Ketemu klien penting atau menghadiri acara yang bersifat formal. Tapi di luar sedang hujan, tak perlu khawatir. Sebab sepatu boots bisa menyelamatkan penampilan.

Selain itu, kini ada banyak variasi model dan jenis boots yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Bahkan sudah banyak pula model sepatu boots yang tetap menampilkan sisi feminim seorang perempuan. Designnya yang tertutup, jadi salah satu hal yang juga akan menjaga kaki dari air hujan, dan memberi kehangatan ditengah dinginnya cuaca.

Terkesan Remeh, Tapi Sendal Jepit Juga Nyaman Dikenakan Saat Sedang Hujan

Tapi jangan asal pilih sendal jepit, bukannya nyaman saat digunakan berjalan, bisa-bisa malah menyusahkanmu. Yap, sebisa mungkin pilihlah sendal jepit dengan kualitas baik, bahan yang tidak licin, dan juga tak mudah putus serta terlepas.

Warna-warni yang juga bisa kita jadikan pilihan, biasanya jadi penentu lain yang akan menambah kesan manis dari penampilan. Jika memang musin hujan masih terasa panjang, bolehlah untuk menyiapkan satu atau dua pasang dengan warna yang berbeda untuk dipakai selama musim penghujan.

Bahkan Kita Masih Akan Terlihat Stylish Meski Memakai Sendal Gunung

Didesain khusus untuk berjalan di tempat yang licin dan sulit dilewati, sendal gunung bisa jadi pilihan selanjutnya yang bisa kita pilih. Bahan dan ketahanannya yang kuat jadi hal lain yang sering dijadikan pertimbangan untuk memilihnya ketika musin hujan.

Variasinya pun cukup beragam, begitu pula dengan warnanya. Hanya butuh kesabaran dan ketelitian saja. Jangan sampai salah memilih bahan yang mungkin bisa jadi tak sesuai dengan warna kulit.

Dan yang Terakhir Ada Varian Sendal Jeli yang Mudah Dibersihkan, Kalau Terkena Becek Di jalanan

Yap, model sepatu yang terakhir terbuat dari bahan lunak yang biasa disebut sebagai sepatu jel. Tektur bahan yang lembut dan lentur, hingga warnanya yang terlihat menerawang jadi sesuatu yang dapat menunjang penampilanmu .

Kita tak perlu khawatir akan sepatu jorok yang menyimpan bekas percikan air di jalanan. Sebab hanya cukup dengan menyiramnya saja, ia akan kembali bersih seperti semula.

Dan dari lima jenis sepatu ini, kira-kira model sepatu yang mana, yang akan kamu pakai selama musim hujan?

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top