Inspirasi & Motivasi

Bentuk Wajah Kamu Seperti Apa? Simak Kepribadian Dari 6 Bentuk Wajah Yang Berbeda

bentukwajah

Banyak orang bilang bentuk wajah orang hampir semuanya bulat atau lonjong, tapi jika diperhatikan dengan seksama, setiap orang mungkin saja punya bentuk wajah yang berbeda-beda. Bentuk wajah sendiri bisa dibedakan menjadi enam tipe.

Menurut Jane Haner, seorang pembaca wajah dan penulis buku The Widom of Your Face, dari bentuk wajah ini pula lah kamu bisa mengungkapkan kepribadian seseorang sekaligus mengetahui cara pandangnya terhadap kehidupan. Nah, kamu punya bentuk wajah seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Wajah Berlian, Orang dengan wajah bentuk ketupat atau berlian bisa ditandai dengan bentuk wajah yang mengecil di bagian dagu dan lebar di bagian pipi

Ia adalah orang yang suka diperintah, mereka lebih suka menerima perintah daripada menjadi pemimpin dan mereka juga sangat detail. Itulah mengapa apa pun yang dikerjakan selalu tampak sempurna dan berkualitas.

Orang dengan wajah berlian juga punya kemampuan komunikasi yang baik, dan mereka sangat bagus dalam menata ucapan. Tapi, seperti bentuk wajahnya yang runcing, seringkali kata-katanya juga runcing dan tajam seperti pisau. Ada kalanya mereka jadi orang sarkastik dan pedas jika kebetulan kamu bersebrangan paham dengannya.  Wanita dengan wajah ini sebaiknya tidak memilih potongan rambut yang pendek karena wajah jadi terlihat besar.

Wajah Segitiga, Orang dengan wajah persegi panjang berbeda dengan oval

Wajah tipe ini lebih lonjong, memiliki rahang dan dahi yang besar dan berbentuk persegi. Mereka dengan tipe wajah ini adalah tipe pemikir dan logis, terkadang mereka terlalu dalam memikirkan suatu hal.

Meski pemikir, tapi mereka tidak begitu suka membicarakan tentang perasaan. Mereka lebih suka merancang rencana, strategi dan cara apa yang lebih efisien untuk meraih sesuatu.

Wajah Persegi, Dahi yang lebar dan rahang yang kotak jadi ciri khas orang berwajah persegi

Orang dengan wajah persegi adalah orang yang enerjik, bersemangat dan punya stamina yang kuat. Karena hal inilah, mereka juga suka melakukan banyak kegiatan dan mengambil proyek besar dan berisiko.

Mereka juga orang yang berkeinginan kuat dan memiliki pemikiran analitis. Mereka terlahir sebagai pemimpin yang selalu menjaga emosi, kalem dan tertata dengan baik, bahkan di situasi yang stresful atau penuh tekanan. Wanita degan wajah tipe ini cantik dengan rambut panjang.

Wajah Hati, Dahi yang lebar dengan dagu yang kecil dan tirus adalah tanda yang bisa dilihat dari orang berwajah hati

Orang dengan tipe wajah ini melakukan apa pun berdasarkan hati. Mereka sangat kreatif dan punya intuisi yang kuat. Mereka terkadang bisa jadi sedikit plin-plan.

Mereka punya perasaan yang lembut tapi terkadang juga bisa keras kepala  karena mereka punya pemikiran yang kuat. Seperti pemilik wajah persegi, pemilih wajah hati juga punya energi yang tinggi. Namun datangnya bukan dari stamina atau kekuatan tubuh, tapi karena keinginan yang kuat dari hati.

Wajah Oval, Orang dengan wajah oval bisa dilihat dari bentuknya yang lonjong atau memanjang, tulang pipi yang hampir sejajar dengan tulang rahang

Secara umum, tulang pipimu adalah bagian yang paling lebar. Orang dengan tipe wajah ini adalah orang yang praktis dan biasanya terpatok dengan metode yang sudah ada.

Dan meskipun mereka ambisius, kata-kata yang diucapkannya selalu semanis madu. Mereka selalu tahu bagaimana membuat orang di sekitarnya merasa baik dengan kata-kaya yang menyenangkan. Tapi terkadang karena kebiasaannya ini, ia jadi sulit mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadap orang lain. Karena proporsinya yang seimbang, wanita berwajah oval lebih mudah memilih potongan rambut.

Sumber: vemale.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top