Hangout & Travel

Aplikasi Chatting Wadah bagi Para Single Menemukan Pasangan, Empat Tipe Pria yang Kamu Kenal Lewat Aplikasi Chating ini Mungkin perlu Kamu Waspadai

Aplikasi chat wadah bagi para single, baik pria maupun perempuan untuk mencari pasangan menurut kecocokan masing-masing. Tahapan berhubungan dengan pasangan potensial berawal chat kemudian berlanjut ke obrolan lewat telepon atau video call, dan akhirnya bertatap langsung.

Maka bisa dibilang, chat online merupakan momen krusial untuk saling mengenal ‘calon’ teman kencan. Sebab, gerak-gerik seseorang dalam berkirim pesan teks sedikit banyak bisa menunjukkan maksud dan keseriusannya dalam berhubungan asmara.

Kenali Empat tipe pria ini mungkin perlu Kamu waspadai saat berkirim chat via  LINE, Whatsapp, BBM atau Facebook. Ada yang hanya memberi harapan palsu, juga mendekati Kamu untuk sekadar iseng.

1. Hanya ‘Eksis’ di Chat dan selalu menghindari pertemuan langsung

Kamu telah bertemu dengan pria yang asyik diajak mengobrol tentang berbagai hal mulai dari topik serius hingga lelucon yang membuat tertawa. Pesan-pesan teksnya juga kadang membuat Kamu tersanjung dan nyaman untuk terus melanjutkan obrolan.

Setelah lebih dari satu bulan hanya berkomunikasi lewat pesan teks, maka sudah saatnya bertemu langsung. Namun begitu Kamu berinisiatif mengajaknya bertemu, ada saja alasan darinya entah itu meeting, sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan lainnya.

Intinya, ia selalu menghindari pertemuan langsung. Sebaiknya sudahi saja komunikasi dengannya, karena pria tipe ini umumnya hanya menginginkan kehadiran Kamu untuk meningkatkan ego atau pengusir kebosanan.

2. hati-hati dengan yang membalas chatmu dalam hitungan detik

Dia segera membalas pesan teks dari Kamu dalam hitungan detik. Mungkin awalnya terlihat baik dan cukup positif.

Tapi jika ia mengirimkan pesan terus-menerus tanpa ingat waktu, bahkan seperti tidak memiliki kehidupan sendiri selain chatting.  Sering ‘ping’ di BBM tanpa alasan yang jelas setiap waktu maka lama kelamaan cukup mengganggu juga. Bisa jadi tipe ini merupakan pribadi yang keras kepala dan haus perhatian yang suatu saat mungkin bisa membuat Kamu repot.

3. Sebar Pesan Teks

Sah-sah saja jika ingin berkenalan dengan lebih dari satu orang untuk meningkatkan potensi mendapatkan pasangan. Tapi begitu telah menemukan yang cocok dan sudah masuk tahap pendekatan, sebaiknya hanya fokus pada satu orang.

Sayangnya tidak semua orang berpikiran seperti itu. Ada saja yang masih berusaha pendekatan dengan dua hingga tiga orang. Tipe ini juga sebaiknya dihindari.

Bagaimana mengenali tipe pria ini? Perhatikan apakah perlu lebih dari 15 menit baginya untuk membalas pesan teks Kamu ketika chat online. Jika itu sering terjadi bahkan setiap waktu, maka ambil langkah seribu untuk mencari orang yang lain.

4. Tukang Kontrol

Belum juga resmi berpacaran, si dia sudah tak sungkan mengatur apa yang tidak dan boleh Kamu lakukan lewat pesan teks. Dia bisa kesal ketika Kamu pergi sampai malam dengan teman-teman, atau meminta Kamu menata rambut dengan gaya yang ia sukai. Jika lewat pesan teks ia sudah bersikap ‘bossy’, maka tidak jauh berbeda dengan kenyataannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Hangout & Travel

Meski Naik Matic, Harus Tetap Apik

Kadang kamu menyepelekan motor matic. Body motor yang ramping dan bobot yang ringan bikin banyak kaum hawa menganggap remeh faktor keamanan ketika berkendara. Apalagi jarak tempuh yang dekat kadang jadi alasan tak pakai perlengkapan keamanan. Padahal soal kemananan bukan perkara jarak loh!

Jauh dan dekat kita tetap harus mempersiapkan diri dengan baik. Nah, kamu harus mulai memperhatikan keamanan dirimu ya. Ini caranya.

Cuma Karena Khawatir Rambut Rusak Jadi Tak Mau Pakai Helm?

Sudah risiko kalau naik motor ya, rambut akan sedikit berantakan. Jangan jadikan alasan ini untuk tidak menggunakan helm. Lebih baik kamu mempersiapkan sisir untuk merapihkan rambut kamu setelah kamu melepaskan helm.

Helm juga jangan sembarangannya. Bukan cuma perkara fashion, tapi ini soal keamanan juga. Sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 57 ayat (1), setiap pengendara bermotor—termasuk pengguna motor matic tentunya—diwajibkan memakai helm standar nasional Indonesia (SNI).

Tenang, helm-helm berstandar SNI juga sudah banyak yang tanmpilannya oke dan fashionable kok. Masih berani melanggar? Siap-siap kena tilang hingga denda mencapai Rp 250 juta ya.

Pakai Jaket dengan Bahan yang Berkualitas

Saat berkendara, siap-siap terpapar angin. Karenanya kalau tak ingin kedinginan atau didera angin sepanjang jalan, pakailah jaket selama berkendara. Selain demi alasan keamanan, fungsi jaket akan membuatmu tetap nyaman meski cuaca terik bahkan dingin sekalipun.

 

Area Tangan pun Wajib Terlindungi

Masih banyak yang suka mengabaikan fungsi sarung tangan. Padahal punggung tanganmu sudah sepatutnya terlindungi supaya tidak belang saat sedang berkendara melawan cuaca terik. Di lain sisi, saat terik, kulit tangan akan cepat berkeringat dan permukaan tangan jadi lebih licin. Namun dengan keberadaan sarung tangan, kamu tak perlu risau perkara keringat di telapak tangan.

Pakai Celana Panjang demi Melindungi Area Kaki Selama Berkendara

Fungsi celana panjang setara dengan jaket. Yaitu demi alasan kenyamanan dan keamanan agar kulit kakimu tetap terjaga selama berkendara. Terutama wanita, mengenakan celana panjang lebih aman dibanding memakai rok atau celana pendek.

Simpan Dahulu Sendalmu, Usahakan Pakai Sepatu, Lupakan High heelsmu!

Demi alasan keamanan, memakai sepatu juga jadi hal wajib. Penggunaan sepatu tak akan membuat pijakanmu jadi terasa licin dan sangat memudahkan pengendara saat motor berhenti dan kaki perlu menopang motor di atas aspal. Ada baiknya menggunakan sepatu khusus berkendara atau minimal yang menutupi area kaki hingga atas mata kaki.

Lalu, jangan sekali-kali menggunakan high heels ya. Tampilannya mungkin bagus tapi menggunakannya ketika naik motor bisa sangat berbahaya. Pijakanmu tidak akan stabil dan belum lagi akan menyangkut sana dan sini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top