Love & Sex

Ada Apa Raisa Dengan Isyana

Cantik, muda, penyanyi bertalenta, bersuara merdu, dengan pengikut jutaan di sosial media. Siapa yang pertama kali terlintas di kepala? Raisa? atau Isyana? Yup dua perempuan itu bisa jadi yang teringat di kepala.

Maklum baik Raisa maupun Isyana disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Keduanya memang kerap disandingkan kalau tak mau disebut dibandingkan. Tak jarang keduanya disebut terlibat dalam rivalitas.

Sebagai perempuan kamu sendiri lebih memilih siapa sebagai idolamu? Raisa yang tampil lebih mendewasa ketika di bawah sorotan lampu? Atau Isyana yang sering tampil cuek di beberapa kesempatan?

Screenshot_20170331-163253

Mungkin ini saatnya kamu berhenti membandingkan. Sebab Raisa dan Isyana saat ini tengah berkolaborasi. Keduanya sepakat untuk berduet membawakan single baru bertajuk “Anganku Anganmu”.

Kedekatan mereka tak hanya ketika menyanyikannya karena di belakang layar, lagu ini diciptakan berdua oleh Raisa dan Isyana sendiri. Sementara musiknya dibuat oleh Ollipop dari The Kennel Studio dan Marco Steffiano sebagai co-producer. Sejatinya proyek ini telah direncanakan sejak Maret 2016 lalu ini baru saja dirampungkan di Swedia pada Februari 2017.

Lagunya pun menurut Raisa yang kini menjadi brand ambasador Oppo ini, punya makna dalam soal kedekatannya dengan Isyana. Menurut pengakuan Raisa lagu ini melambangkan persahabatan dan kekuatan wanita.

Raisa menyebut sangat sayang apabila kesempatan berduet dengan Isyana hanya diisi dengan lagu yang tidak memiliki makna.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @raisa6690 pada

Di lagu ini kamu masing-masing penggemar Raisa maupun Isyana tetap bisa menikmati ciri khas masing-masingnya. Karena meski terpadu dalam satu harmoni yang baik, suara keduanya masih bisa dikenali dengan baik.

Di dalam video klip Anganku Anganmu terlihat Raisa dan Isyana berjalan menelusuri kota Stockholm di Swedia. Isyana menjelaskan mengapa tempat itu menjadi pilihan untuk melahirkan duet mereka. “Awalnya aku memang akan rekaman di Swedia bulan Februari tahun ini, terus aku undang Yaya (Raisa) untuk sekalian merampungkan proyek kita yang sudah kita buat sejak tahun lalu di Jakarta.”

Penasaran dengan lagu dan video klipnya? Yuk saksikan video kedua brand ambassador Oppo ini berkolaborasi

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ada Apa Isyana Dengan Raisa – Yomamen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Unik, Teknik Diet Jepang Ini Mampu Mengurangi Lemak Tubuhmu Hanya Dengan Bernapas

Sebagian besar perempuan menganggap bahwa berat badan ideal hal penting dalam kehidupan. Sehingga tak heran jika banyak perempuan rela melakukan apapun untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh idealnya.

Nah, untuk kamu yang masih bingung teknik diet apa yang kira-kira cocok, mungkin teknik diet ini bisa jadi jawabannya.

Seorang Aktor Jepang Menemukan Teknik Pembakaran Lemak Tubuh dengan Latihan Pernapasan

Seorang aktor Jepang bernama Miki Ryosuke menemukan teknik unik dalam membakar lemak dalam tubuh, yaitu dengan latihan pernapasan.

Tak tanggung-tanggung, teknik ini dapat menurunkan berat badan sampai 13 kilogram loh. Lingkar pinggang pun dapat mengecil sampai 12 cm dalam waktu beberapa minggu saja. Latihan ini hanya membutuhkan waktu dua menit saja dalam sehari.

Para Dokter Profesional Juga Mengakui dan Merekomendasikan Teknik Diet Ini

Miki Ryosuke biasa menyebut teknik ini sebagai diet pernapasan-panjang. Teknik diet ini menitikberatkan pada posisi tubuh tertentu, dilanjutkan dengan menarik napas selama tiga detik. Kemudian hembuskan kembali napas dengan kuat selama tujuh detik.

Teknik ini sudah terbukti aman karena beberapa dokter profesional pun merekomendasikan teknik ini untuk menurunkan berat badan. Lemak dalam tubuh memiliki kandungan oksigen, karbon, dan juga hidrogen.

Saat oksigen yang dihirup mencaoau sel-sel lemak, oksigen tersebut akan membagi lemak menjadi komponen yang terdiri dari karbon dan air. Inilah kenapa semakin banyak oksigen yang digunakan dalam tubuh maka semakin banyak pula lemak yang berhasil terbakar dengan baik.

Penasaran dengan Caranya? Yuk Simak Langkah-langkah Berikut

Teknik latihan pernapasan ini dapat kamu lakukan selama 2 sampai 10 menit dalam sehari.

Pertama, berdirilah dengan posisi satu kaki ke depan dan satunya lagi ke belakang. Setelah itu kencangkan otot pantamu dan tumpukan berat badanmu pada kaki yang berada di belakang. Secara perlahan, mulailah menarik napas selama tiga detik dengan mengangkat kedua lengan ke atas kepala.

Kemudian hembuskan napas dengan kuat selama tujuh detik sembari mengencangkan seluruh otot tubuhmu. Teknik ini tak hanya dapat membakar lemak dalam tubuh saja, namun juga dapat menguatkan otot tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ada Apa Isyana Dengan Raisa – Yomamen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

10 Quote Tentang Cantik yang Harus Dipahami Setiap Perempuan

Sebagai perempuan, apa kamu yakin kamu sudah benar-benar memahami arti cantik yang sebenarnya? Sebagian besar perempuan menganggap cantik hanya seputar fisik saja, padahal hal itu tak sepenuhnya benar. Anggapan itulah yang akhirnya membuat sebagian perempuan merasa bahwa dirinya bukan seorang yang cantik. Percayalah, sesungguhnya tak ada perempuan tanpa kecantikan dalam dirinya.

Jangan hanya terfokus pada apa yang orang lain katakan atas komentar orang lain akan kecantikan yang kamu miliki. Katakan pada dirimu sendiri bahwa kamu memang cantik, jangan pedulikan apa yang dikatakan oleh orang lain. You need to know that you’re beautiful like what you think.

1. Cantikmu Berawal dari Menjadi Diri Sendiri

“Beauty begins the moment you decide to be yourself” – Cocochanel

Boleh saja mengidolakan seseorang yang menurutmu sempurna. Tapi jangan lupakan untuk menjadi dirimu sendiri ya. Cantikmu justru berawal saat kamu memutuskan untuk menjadi apa adanya dirimu, bukan orang lain.

2. Siapa Dirimu Tak Bisa Dinilai dari Bentuk Tubuhmu

“You aren’t fat. Fat doesn’t define you.” – fitnessquotesimg.com

Tak peduli bagaimana bentuk tubuhmu, itu tak mempengaruhi kecantikanmu. Kurus, gemuk, tinggi, pendek, bukan menjadi patokan bahwa kamu adalah orang yang begini dan begitu. Semua tergantung bagaimana caramu memandangnya.

3. Bahagiamu Adalah Cantikmu

“Happy girls are the prettiest.” – Audrey Hepburn

Jangan sampai salah ya. Bukan cantikmu adalah bahagiamu, melainkan bahagiamu adalah cantikmu. Selama kamu bersedia menerima apa adanya dirimu dan berbahagia atas hal itu, maka kamu adalah perempuan tercantik yang pernah kamu ketahui.

4. Yang Kamu Perlukan Adalah Menjadi Diri Sendiri

“You don’t have to be perfect, to be beautiful.” – id.pinterest.com

Tak perlu menjadi sesempurna apa yang orang lain inginkan. Jika dunia ini saja tak sempurna, maka kamu pun tak perlu menyempurnakan dirimu di mata orang lain. Yang kamu perlu lakukan hanyalah menjadi dirimu sendiri dan selalu berbahagia atas kehidupan yang kamu miliki.

5. Kencantikan Hakiki Asalnya dari Hati

“Beauty is not in the face; beauty is a light in the heart.” – Kahlil Gibran.

Jika cantik hanya dapat dilihat dari wajah, maka sudah pasti make up bisa memanipulasinya. Namun kecantikan yang hakiki itu asalnya dari hati. Dibanding kamu sibuk mempercantik wajah, lebih baik percantiklah hatimu lebih dulu.

6. Cantik Itu Mulainya dari Pikiran, Bukan Cermin

“Beauty starts in your head, not in your mirror.” – Joubert Botha.

Ketahuilah, kamu cantik saat kamu berpikir kamu cantik. Namun jika dirimu saja menyebut diri sendiri tak cantik, bagaimana orang lain bisa melihat kecantikanmu juga?

7. Dari Berbagai Alat Kecantikan, Senyuman Adalah Riasan Terbaik

“A smile is the best make up any girl can wear.” – Marilyn Monroe.

Percuma jika kamu menggunakan make up termahal sekalipun jika kamu tak menghiasi wajahmu dengan senyuman. Karena senyuman adalah riasan terbaik yang akan membuat wajahmu selalu cantik.

8. Cantikmu Tak Akan Berkurang dengan Bertambahnya Berat Badan

“To all the girls that think you’re fat because you’re not a size zero, you’re the beautiful one its society who’s ugly.” – Marilyn Monroe.

Kecantikan tak pernah mengenal berat badan. Tak masalah jika saat ini kamu memiliki berat badan yang berlebih. Setiap orang ada dengan kelemahan dan kelebihannya masing-masing. Kamu tak perlu khawatir akan hal itu.

9. Jangan Buang Waktumu dengan Membandingkan Diri Sendiri dengan Orang Lain

“I compare myself to every other girl i see. I lose every time.” – id.pinterest.com

Hargai setiap waktu yang berharga dalam hidupmu. Kamu tak akan pernah bisa mengulangnya. Jangan membuang waktumu dengan sibuk membandingkan dirimu dengan orang lain.

10. Cintai Dirimu Sendiri Sebelum Mengharap Orang Lain Mencintaimu

“No one is going to love you if you don’t love yourself.” – iheartinspiration.com

Apa yang terjadi dalam kehidupanmu memiliki titik awal, yaitu dirimu sendiri. Jika kamu sendiri tak mencintai dirimu sendiri, bagaimana bisa kamu berharap orang lain dapat mencintaimu. Cintai segala kelemahan dan kekuranganmu, barulah orang lain pun akan melakukan hal itu.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ada Apa Isyana Dengan Raisa – Yomamen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Kesehatan & Me Time

Punya Karang Gigi? Sebaiknya Atasi Daripada Malu Sendiri

Menjelang Hari Raya, kamu tentu ingin tampil maksimal, bukan? Jangan hanya sibuk mempersiapkan baju lebaran, tubuhmu pun layak mendapatkan perawatan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Nah, salah satu bagian yang tak boleh dilupakan yaitu soal kebersihan gigi. Apalagi setiap orang cenderung punya masalah dengan karang gigi yang menempel di mulutnya, duh lebih baik cepat-cepat dibersihkan ya!

Urusan pencegahan karang gigi pun harus kamu pahami. Tapi lebih dulu, kamu perlu tahu darimana karang gigi berasa. Karang gigi sendiri ialah hasil dari plak yang tertimbun dan terbentuk karena campuran protein dan sisa makanan.

Kehadirannya nggak hanya mengganggu penampilan gigimu, tetapi karang gigi juga dapat menimbulkan perasaan tak nyaman saat kamu sedang mengunyah makanan. Yuk cari tahu cara mencegah dan mengatasi karang gigi.

Bersihkan dengan Baking Soda

Dari dulu, bahan yang satu ini memang sudah dikenal ampuh mengatasi karang gigi dan mencerahkan tampilan gigi dengan cepat. Cara menggunakannya pun relatif mudah yaitu dengan mencampur baking soda dengan sedikit air hingga berubah menjadi pasta, kemudian gunakan campuran bahan tersebut sebagai pasta gigi untuk menggosok gigi.

Pastikan Kamu Sudah Menggosok Gigi dengan Benar

Pembentukan karang gigi sebenarnya bisa dipicu karena kamu jarang menggosok gigi. Karenanya, jangan lupa untuk menggosok gigi dengan benar dan rajin supaya karang gigi tak terbentuk. Atau cara selanjutnya adalah dengan menggosok gigi dengan sikat gigi listrik.

Banyak dokter yang mengatakan bahwa cara mencegah karang gigi menumpuk lebih banyak ialah dengan menggunakan sikat gigi listrik. Karena sikat gigi listrik lebih ampuh dalam membersihkan gigi dibandingkan dengan sikat gigi biasa.

Rajinlah Memakai Obat Kumur Setelah Membersihkan Gigi

Fungsi obat kumur selain untuk menyegarkan nafas adalah untuk mencegah karang gigi yang menumpuk. Lagipula, obat kumur sangat mudah ditemukan, untuk itu jangan malas membersihkan kesehatan gigi dan mulut ya.

Selain berkumur, kamu pun perlu membersihkan gigi langsung ke dokter gigi yang terpercaya. Selain ampuh, dokter gigi juga lebih mengerti tentang mengatasi masalah gigi dan tentunya akan mengajarimu cara merawatnya.

Atau Gosoklah Gigi dengan Kulit Jeruk

Kulit jeruk merupakan bahan alami yang digunakan sebagai salah satu cara untuk mengurangi plak gigi. Dengan menggosok kulit jeruk pada gigi, bakteri pada gigimu akan berkurang dan secara nggak langsung akan membuat plak gigimu rontok secara perlahan.

Kamu cukup menggosok kulit jeruk pada bagian karang gigi, diamkan selama 20 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Kurangi atau Kalau Bisa Hindari Kebiasaan Merokok

Semua orang pasti sudah tahu akan bahaya merokok. zat-zat berbahaya yang ada dalam rokok, Selain dapat memicu penyakit kanker paru-paru yang mematikan, juga dapat menimbulkan karang gigi yang jauh lebih sulit dibersihkan jika dibandingkan dengan karang gigi yang dihasilkan oleh sisa-sisa makanan.

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ada Apa Isyana Dengan Raisa – Yomamen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top