Love & Sex

7 Kalimat yang Menjadi Tanda Bahwa Pacarmu Bukan Pasangan yang Setia

Untuk kamu yang masih tak tahu bagaimana cara mencium gelagat ketidaksetiaan pasanganmu, kamu perlu tahu tentang beberapa hal. Ada banyak cara agar kamu tahu apakah pasanganmu termasuk sosok yang setia atau tidak.

Salah satunya dengan memperhatikan kalimat yang dia ucapkan. Jika pasangamu mengucapkan 7 kalimat ini, bisa jadi dia memang bukan sosok yang setia padamu. Kamu perlu lebih berhati-hati.

1. “Kenapa Kamu Tak Bisa Seperti Dia”

Dia selalu membandingkanmu dengan perempuan lainnya. Dia pun tak segan untuk mengucapkan kalimat kenapa kamu tak bisa menjadi seperti perempuan yang lebih sempurna di matanya.

Jika dia memang sosok yang setia, dia tak akan pernah mempermasalahkan kekurangmu dibanding perempuan yang lainnya.

2. “Perihal Pertemuan dengan Orangtuamu, Kita Bisa Bicarakan Nanti”

Seolah dia tak berminat untuk menjalin hubungan yang serius denganmu. Bahkan untuk bertemu dengan orangtuamu pun dia selalu mencoba untuk menundanya. Setiap kali kamu membuka pembicaraan perihal itu, dia selalu mencoba mengalihkan pembicaraan pada hal yang lain.

3. “Kapan Sih Aku Gak Setia?”

Laki-laki setia tak akan mengucapkan kalimat yang menegaskan kesetiaannya. Dia yang setia justru akan menunjukkan kesetiaan itu berupa perbuatan, bukan hanya sekedar kata-kata.

4. “Kamu Perlu Tahu, Dia Itu….”

Lagi-lagi membandingkanmu dengan perempuan lainnya. Artinya dia memang tak bisa menerima apa adanya dirimu. Dia masih sering melirik perempuan lain yang menurutnya lebih dibandingkan dirimu.

5. “Iya Aku Tahu Aku Sudah Janji, Nanti Pasti Aku Tepatin”

Hanya sekedar janji. Setiap kali kamu menagih apa yang menjadi janjinya padamu, dia selalu punya seribu alasan untuk mengundurnya. Janji yang diucapkan tak kunjung dia penuhi.

6. “Gak Perlu Terlalu Serius, Kita Masih Sebatas Pacaran”

Bukankah pacaran adalah satu tahap untuk menuju arah yang lebih serius lagi. Jika dia tak menganggapnya serius artinya dia pun tak memiliki rencana untuk menjalin hubungan yang serius denganmu.

7. “Kalau Ada yang Lebih Baik Dariku, Kamu Bisa Kok Pergi Bersamanya”

Tak ada usaha untuk mempertahankanmu. Dia memang tak memiliki keseriusan denganmu. Baginya, kamu bukan hal terpenting dalam hidupnya yang harus dijaga dan digenggam erat-erat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Lakukan Hal Ini Agar Hubunganmu dengan Keluarga Semakin Erat

Keluarga adalah harta paling berharga. Sesibuk apapun kamu, jangan pernah melupakan keluargamu. Luangkanlah waktumu untuk keluargamu tercinta. Berikut ini adalah tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat hubunganmu dengan keluarga tercinta semakin hangat dan erat.

1. Nonton Bareng

Tidak perlu nonton di tempat yang mewah kok. Kamu bisa melakukan aktivitas ini di rumah. Yang terpenting adalah momennya, bukan tempat atau filmnya. Luangkanlah waktumu untuk hal sederhana yang punya efek luar biasa ini.

2. Bermain Bersama

Jangan lupakan juga untuk meluangkan waktu dengan anak-anakmu. Ajaklah mereka bermain bersama. Biarkan mereka merasakan kehangatan keluarga dalam setiap detik dalam permainan yang kamu dan mereka lakukan. Tawa yang ada akan menjadi momen berharga yang takkan terlupa.

3. Memasak Bersama

Sesekali ajaklah keluargamu untuk memasak bersama. Bukan hasilnya yang terpenting, tapi prosesnya. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan keluargamu. Lupakan sejenak segala kesibukanmu di kantor. Bebaskan semua bebanmu dan nikmatilah waktumu dengan keluargamu.

4. Berlibur Bersama

Kamu juga bisa mengajak keluargamu untuk berlibur. Setidaknya setahun sekali. Kamu bisa mengambil cuti dan fokus menikmati waktu luangmu dengan keluargamu tercinta.

5. Berolahraga Bersama

Hidup sehat juga perlu kan? Kamu bisa mempererat hubunganmu dengan keluargamu dengan melakukan olahraga bersama. Kamu bisa lari pagi bersama atau berenang bersama. Selain membuat tubuhmu menjadi lebih sehat, hubunganmu dengan keluarga juga pasti akan lebih erat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

10 Hal yang Menandakan Lelaki yang Kini Bersamamu Tak Berniat Menikahimu

Tujuan utama pacaran tentu saja sebuah pernikahan bukan? Pacaran menjadi salah satu cara untuk bisa mengenal satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Sebagai perempuan, kamu juga harus cukup jeli untuk melihat gelagat lelaki yang kini menjadi kekasihmu. Coba perhatikan 10 hal yang menjadi tanda bahwa dia berpacaran denganmu tanpa niatan untuk menikahimu.

1. Tak Mau Mengenalkanmu pada Orangtuanya

Ada banyak alasan yang dibuatnya untuk membuatmu tak memintanya mengenalkanmu dengan orangtuanya. Entah itu karena orangtuanya sibuk atau karena alasan lain yang menurutmu cukup klasik.

Jika dia serius menjalani hubungan denganmu, tentu dia tak akan mengenalkanmu pada orangtuanya tanpa kamu minta sekalipun.

2. Tak Mengakui Status Hubunganmu Dengannya

Seolah dia ragu mengakui pada orang lain bahwa kamu adalah pacarnya. Dia menunjukkan kesan seolah kamu bukanlah orang yang berharga untuknya. Ini sudah menjadi salah satu tanda bahwa dia tak memiliki niatan untuk menikahimu.

3. Masih Terlihat Bingung Saat Kamu Bertanya Mengenai Masa Depan

Saat kamu sudah mulai berbicara serius mengenai masa depan, dia justru terlihat berusaha mengalihkan pembicaraan. Dia selalu bersikap pasif dan terlihat belum memiliki pandangan apapun tentang masa depanmu dengannya nanti.

4. Mencoba Mengalihkan Pembicaraan Saat Kamu Membahas Pernikahan

Tak hanya saat kamu membicarakan masa depan, saat kamu mulai membahas pernikahan dia pun akan mencari banyak alasan. Dia selalu berusaha mengalihkan pembicaraan pada topik yang lainnya.

5. Mengatakan Bahwa Orangtuanya Tak Merestui Hubungan Kalian, Namun Tak Ada Tindakan Apapun Darinya

Dia berkata bahwa orangtuanya tak menyetujui hubungan yang kalian jalani saat ini. Namun alih-alih berjuang untuk kelangsungan hubungan kalian ke arah yang lebih serius, dia justru tak terlihat melakukan tindakan apapun.

6. Bersikap Seolah-olah Hubungan Kalian Bukan Hubungan yang Serius

Di hadapan teman-temannya, dia tak menunjukkan keseriusan hubungan kalian. Jika ada temannya yang menanyakan tentang kelangsungan hubungan kalian ke depan, dia terlihat tak ingin menjawabnya dengan serius.

7. Menghindar dari Masalah

Saat ada masalah di antara kalian, dia akan memilih diam dan menghindar. Bisa dibilang dia lebih memilih untuk kabur dari masalah dibanding menghadapinya dan menyelesaikan secepat mungkin.

8. Marah Saat Kamu Mulai Membahas Pernikahan

Dia tak tertarik dengan topik pernikahan. Bukannya senang, dia justru akan merasa tertekan. Dia belum memiliki pemikiran untuk menikahimu, itulah alasan kenapa dia marah setiap kali kamu mulai membahas pernikahan.

9. Tak Tertarik untuk Mengenal Keluargamu

Tak hanya tak ingin mengenalkanmu pada keluarganya, dia pun tak tertarik untuk bisa kenal dan dekat dengan keluargamu. Dia hanya ingin menyimpan hubungan kalian untuk berdua saja tanpa ada pihak lain yang mengetahuinya.

10. Secara Blak-blakan Mengatakan Bahwa Dia Tak Berniat Menikahimu

Ini menjadi tanda yang sangat besar. Bahkan tak tanggung-tanggung lagi, dia langsung mengatakan bahwa dia memang tak ingin menikahimu. Jika sudah begini, akan lebih baik jika kamu mundur dari hubungan yang kalian jalani.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

Ini Kata Pakar Saat Teman Tak Setuju dengan Relasi yang Kamu Jalani…

Kamu mungkin pernah mengalami masa dimana kamu menjalin relasi dengan seseorang tapi teman dekat atau teman-teman di grupmu kurnag menyetujuinya. Akhirnya, relasi pun jadi terasa lebih berat. Sebab bukan hanya menciptakan suasana yang tak nyaman, tapi kamu pun jadi ragu dan cemas dengan persahabatanmu.

Pendiri dating tranformation sekaligus kencan Connel Barrett mengatakan bahwa kamu harus mencoba mendengarkan temanmu. Jangan sampai mereka justru semakin sukar menghubungimu karena kamu merasa dijauhi.

Tenang, teman yang mulanya tak setuju bukan berarti kamu harus mengakhiri hubunganmu dengan pasangan. Tentu dalam posisi ini kamu akan merasa sulit, tapi melansir dari Elite Daily. Ada beberapa hal yang dapat kamu tak mendapatkan dukungan dari teman-temanmu.

Coba Dengarkan Dulu Setiap Perkataan Teman-temanmu

Dorell mengatakan bahwa hal utama yang harus kamu lakukan adalah coba mendengarkan dulu setiap perkataan temanmu. Cari tahu apa yang membuat mereka cemas.

Mereka mungkin memiliki beberapa saran baik untukmu. Meski kamu berpikir bahwa saran mereka mungkin tidak tepat, mereka hanya ingin didengarkan. Cobalah mendengarkan temanmu. Biasanya rasa cemas dari temanmu muncul karena mereka peduli terhadapmu.

“Tenanglah saat berbicara dengan teman Anda. Anda harus berada dalam kondisi emosi yang netral dan dapat mendengarkan kekhawatiran mereka. Perhatikan perasaan Anda setelah berbicara dengan mereka. Inilah saat intuisi Anda bekerja. Tulislah perasaan Anda,” kata Dorell.

Ucapan Terima Kasih Padanya

Seorang teman sejatinya mungkin ingin memberi saran terkait pilihanmu terhadap lelaki yang kini menjadi pasanganmu. Kamu sendiri tak perlu menutup diri, Corell mengatakan mereka harus tahu bahwa mereka dapat mengatakan pendapatnya tanpa kehilangan hubungan pertemanan.

“Ucapkan terima kasih. Jangan membantah atau meributkannya karena hanya akan merusak pertemanan Anda. Beri tahu temanmu bahwa kamu mengapresiasi perasaan mereka dan intensi mereka datang dari hal baik. Hal ini akan memperkuat pertemanan kalian,” katanya.

Percayalah Pada Nalurimu terhadap Pasangan

Dorell mengatakan bahwa langkah selanjutnya yang harus kamu ambil adalah dengan melihat bagaimana pengaruhnya terhadap perasaan dan hubunganmu.

“Buatlah keputusan berdasarkan apa yang benar menurut kamu setelah menerima semua info dan menetapkan perasaan. Buatlah keputusan untuk bertindak atau tidak bertindak. Mungkin kamu perlu melihat kembali bagaimana hubunganmu berdasarkan perasaan temanmu. Namun, bila kamu merasa hubunganmu baik dan tidak ingin mengubah apapun maka tetaplah bertahan dengan pasanganmu,” katanya.

Para ahli setuju bahwa rasa cemas yang dimiliki oleh temanmu adalah hal penting. Dengarkanlah teman Anda dengan pikiran dan hati yang terbuka. Namun, keputusan apa yang terbaik untuk dirimu dan kamu yang membuatnya sendiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top