Love & Sex

7 Hal yang Hanya Bisa Dirasakan Penggemar Drama Korea Tahap Akut, Kamukah Orangnya?

Untuk beberapa orang mungkin drama korea adalah hal asing bahkan belum pernah menontonnya sama sekali. Namun tidak sedikit yang memiliki kecanduan untuk menonton drama yang satu ini.

Hidup tanpa drama korea bagaikan sayur tanpa garam, hambar. Buat kamu yang memang sudah ‘candu’ dengan yang biasa kita sebut drakor ini, 7 hal di bawah ini mungkin pernah atau bahkan sering kamu rasakan.

1. Kamu Mengharapkan Pasangan yang Mirip dengan Idol Koreamu


Tidak semua tokoh yang ada di drama korea ada di kehidupan nyata, semua itu hanya kontruksi dari penulis naskahnya. Karena sering menonton drama korea kamupun mulai tergoda dengan tokoh yang ada disana, karena penulis naskah pasti akan membentuk tokoh tersebut dengan karakter yang sempurna, maka standar pasanganmu juga akan naik.

Kamu pasti mengharapkan mempunyai pasangan yang sama persis atau minimal mempunyai kemiripan dengan tokoh yang kamu tonton, entah itu mengenai karakter atau penampilan yang jelas standar pasanganmu akan naik seiring banyaknya drama korea yang kamu tonton.

2. Menonton Drama Korea adalah Hobimu di Waktu Luang


Menonton drama korea sudah ada di list kegiatan sehari-harimu. Terkadang kamu sampai mencari waktu luang untuk menonton drama korea, melepas penat dan lelah dengan menonton akting tokoh favoritmu.

Apalagi jika episode selanjutnya sangat menegangkan dan merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada di episode sebelumnya. kamu pasti gelisah dan ingin segera beranjak dari kegiatanmu hanya untuk menonton episode selanjutnya.

Bahkan meskipun di saat weekend sekalipun yang harusnya kamu bisa menghabiskan waktu itu dengan orang-orang terdekat. Namun apa daya, menonton drama korea lebih menggoda.

3. Kamu Sering Menerapkan Scene Drama Ke Kehidupan Aslimu

Kamu sering larut dalam dunia khayalan, berharap mempunyai pelindung saat kamu menyebut namanya dia akan datang, seandainya kamu punya sahabat cowok setampan Lee Min Ho, sodara perempuan secantik Lisa Blackpink dan pasangan yang seideal idol favoritmu.

Kamu juga sering berimajinasi bertemu jodohmu karena tak sengaja bertubrukkan di perpustakaan, atau bekerja di suatu perusahaan dengan bos yang menyebalkan yang akhirnya memiliki kisah percintaan, hal-hal tak masuk akal itu sering menghiasi pikiranmu.

4. Rasa Penasaran Akan Episode Drama Korea Berikutnya Mengalahkan Rasa Kantukmu

Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 2 malam, namun setelah melihat review episode berikutnya tanganmu sangat gatal untuk segera mendownloadnya.

Tak perduli jika besok kamu harus masuk kelas pagi, meeting pagi atau kerja paruh waktu lagi, itu sebabnya kebanyakan pecinta drakor mempunyai mata panda, rasa kantukmu kalah akan rasa penasaranmu terhadap episode drama favoritmu itu. 

5. Saat Scene Drama Romantis Dimulai, Jantungmu Berdetak Lebih Cepat


Ada sensasi unik antara bahagia, deg-degan dan pengen merasakan hal yang sama saat kamu melihat scene romantis di drama Korea. Perpaduan antara akting laki-laki tampan, perempuan cantik, slow motion dan soundtrack yang benar-benar bikin hati deg-deg ser.

Sensasi ini yang sebenarnya bikin kamu terus ketagihan untuk nonton drama Korea. Ya kan? Ya kan?

6. Tak Hanya Dramanya, Kamupun Hafal Jelas Adegannya Saat Original Soundtrack Drama Tertentu Dimainkan


Tak hanya dramanya, soundtrack nya pun terkenang dalam pikiranmu. Setelah selesai menonton dramanya maka kamupun langsung mendownload original soundtracknya, ketika diputar maka adegan demi adegan tergambar jelas di ingatanmu. Hanya pecinta drakor akut yang bisa merasakan ini.

7. Saat Mendekati Episode Akhir, Perasaanmu Campur Aduk, Puas, Senang, Sedih Sekaligus Tak Nyaman


Saat episode terakhir tiba, kamu puas karena telah menyelesaikan belasan atau puluhan episode drama korea yang siang dan malam menyiksa batinmu untuk menontonnya.

Namun kamu juga merasa sedih karena setelah dramanya tamat kamu tidak bisa melihat akting tokoh favoritmu. Kamu rindu akan karakter mereka di drama yang kamu tonton, tapi kamu juga sadar jika akan ada banyak drama yang tak kalah seru dari yang drama yang berakhir ini.

Yang mungkin lebih bagus, lebih menegangkan, lebih menggugah selera dan bisa ‘menyiksamu lebih sakit’ lagi. Tapi kamu tak peduli, karena memang sekali masuk susah keluarnya, karena Drama Korea memang bisa bikin orang kecanduan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Kamu Patut Merasa Tenang Saat Lelakimu Melakukan Hal Ini Selama LDR-an

Membina hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Untuk bisa mempertahankan hubungan jarak dekat saja banyak orang yang gagal, apalagi untuk bertahan dalam hubungan jarak jauh.

Tak semua orang sanggup dan berhasil dalam melaluinya. Namun kamu tenang saja, jika lelakimu kerap melakukan hal ini selama LDR, kamu bisa lebih bernapas lega. Artinya dia memang orang yang patut untuk kamu perjuangkan.

1. Sering Menghabiskan Akhir Pekan untuk Telponan Denganmu Selama Berjam-jam

Jarak yang terpisah tak membuatnya kehabisan akal untuk memberikan waktu senggangnya untukmu. Seringkali kamu dan dia menghabiskan akhir pekan dengan telponan sampai berjam-jam.

Meskipun tak bisa mengobati semua rindu yang sudah menyesaki dada, setidaknya rindumu sedikit terobati dengan bercerita banyak hal dengannya.

2. Dia Selalu Sabar dalam Mengemongmu Saat Kamu dalam Emosi yang Kurang Baik

Kesalahpahaman seringkali terjadi dalam proses hubungan jarak jauh. Saat kamu salah paham, kamu akan cenderung lebih mudah marah. Namun pasanganmu selalu saja sabar menghadapi sifatmu yang mungkin belum sedewasa dia. Dia selalu sabar dalam menghadapimu, justru kesannya sangat handal dalam mengemongmu.

3. Mengirim Kejutan dari Jauh Untukmu Sebagai Salah Satu Cara Membahagiakanmu

Jika cinta sudah bertindak, bisa dibilang jarak bukanlah penghalang yang besar. Sebagai wujud kasih sayangnya padamu dan rasa ingin membahagiakanmu, seringkali dia memberikan kejutan-kejutan kecil untukmu. Dia kerap mengirimkan entah itu barang yang kamu inginkan atau sekedar bunga dan cokelat.

4. Rela Menghabiskan Banyak Uang untuk Bertemu Denganmu

Uang bukan lagi masalah yang besar untuknya. Semahal apapun tiket yang harus dia beli demi bertemu denganmu, itu akan diterobosnya. Dia akan mengorbankan apapun demi bisa bersua secara langsung denganmu.

Baginya kamu lebih penting dari segala lelah dan materi yang harus dia keluarkan untuk bisa bertemu denganmu.

5. Dia Tak Pernah Ragu Menuruti Keinginanmu Saat Tengah Bersama Denganmu

Pertemuan adalah hal yang paling dinanti oleh semua pasangan LDR. Kamu dan pasanganmu  bisa menghabiskan waktu bersama tak hanya melalui video call saja. Bahkan saat bersamamu pun dia selalu berusaha menuruti apapun yang kamu minta. Meski terkadang permintaanmu sedikit aneh, tapi baginya, senyumanmu lebih berharga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Pertemuan Kita Tak Pernah Kusesali Meski Akhir Perpisahan Menyisakan Perih di Hati

Tak ada seorang pun yang menginginkan adanya perpisahan dalam sebuah pertemuan, termasuk aku. Melepasmu dengan ikhlas butuh proses yang cukup panjang. Terlebih kehadiranmu menjadi candu bagiku yang tlah lama bercumbu dengan rasa sepi dan rindu yang menggebu.

Ya, kutemui pertemuan kita berakhir dengan perpisahan yang cukup tragis. Kamu memilih dia yang datang setelahku mengisi separuh hatimu. Kamu memilih dia yang masih baru mulai mengenal bagaimana jati dirimu. Sedang aku yang sudah hampir tahu segala seluk beluk tentangmu, kau hempas dengan begitu mudahnya.

Kusadari kesempurnaan seorang perempuan tak kumiliki di matamu. Aku tak mampu menjadi apa yang kamu inginkan. Ada hal yang tak mampu aku lakukan karena keterbatasan yang kumiliki. Aku bukan wonderwoman yang bisa sekuat yang kamu inginkan. Aku masih perempuan biasa yang mengharap cinta sempurna darimu, ya cukup darimu.

Perpisahan yang terjadi di antara aku dan kamu sudah pasti menyisakan luka tersendiri bagiku. Tapi mengenalmu bukan jadi satu hal yang kusesali. Mengenalmu, kutahu ada satu hal indah di baliknya. Salah satunya adalah segala kenangan yang pernah kita lalui bersama.

Aku dan kamu memang tak lagi bisa menjadi kita. Namun denganmu, dan kini tanpamu, aku belajar bahwa berharap pada manusia hanya akan berujung kecewa. Kini aku mulai paham bagaimana cara hukum alam bekerja. Aku tak seharusnya menambatkan sepenuh hatiku hanya padamu saja. Sedang diriku sendiri tak mendapat cukup cinta darimu.

Terima kasih atas pertemuan kita terdahulu. Terima kasih atas luka yang kau sisakan di akhir kebersamaan kita. Terima kasih sudah pernah membuatku bahagia dan terima kasih sudah sempat membuatku terluka. Semoga jalanmu ini memang mambawamu untuk menuju satu kata, “bahagia”.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Penasaran, Kira-kira Tipe Traveller Seperti Apa Sih Kamu?

Kamu sadar nggak sih? kalau belakangan kebutuhan orang-orang untuk plesiran kian meningkat. Aktivitas jalan-jalan yang dulunya tak bisa dilakoni semua orang, kini berubah jadi sesuatu yang menarik perhatian. Yap, selain untuk mencari bahan postingan di Instagram beberapa orang pergi travelling karena memang sudah hobi. Menyebut dirimu sebagai traveller, kami bisa tahu tipe traveller seperti apakah kamu. Jika kamu mau menjawab beberapa pertanyaan ini.

Nah, Sesudah Itu Ada Hadiah yang Sedang Menantimu

Berhubung kamu sudah tahu apa jenis Suzuki Nex II yang pas dengan karaktermu sebagai traveller. Kali ini, untuk menyempurnakan aktivitas jalan-jalan. Suzuki melalui #KerenCaraBaru, ingin mengajak kamu untuk #KerenDalamMemilih. Dan salah satunya adalah memilih kendaraan roda dua sesuai karaktermu tadi.

Silahkan kamu pilih motornya, dan nikmatin gratis GoPay-nya! Caranya gampang, kamu hanya perlu memberanikan diri untuk memilih varian mana yang cocok dengan karaktermu dengan mengisi data varian Suzuki NexI II mana yang ingin kamu pilih disini.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top