Love & Sex

7 Hal dalam Hubungan Percintaan yang Kerap Membuat Perempuan Sakit Hati

Dalam dunia nyata, jatuh cinta adalah hal yang mudah. Namun mempertahankan rasa cinta dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah dan bisa digampangkan begitu saja. Hal ini terbukti dengan banyaknya pasangan yang akhirnya memilih jalan berpisah meski sudah lama bersama.

Untuk itu jika kamu ingin hubunganmu dengan pasanganmu langgeng, coba beritahu pasanganmu untuk menghindari 7 hal ini.

1. Perselingkuhan

Tidak ada perempuan yang ingin duakan. Untuk itu, tak ada alasan apapun yang bisa membuat perempuan dengan mudah merelakan dirinya untuk diduakan oleh pasangannya.

2. Diperlakukan Dingin

Perempuan akan merasa sakit jika diperlakukan dingin oleh pasanganmu. Laki-laki yang tak pernah mau membagi apa yang dirasakan, lalu mendiamkan kita tanpa sebab yang tak jelas. Huh, ini menyebalkan.

3. Dibentak

Hati seorang perempuan cukup lembut, dan tak pernah suka jika diperlakukan kasar. Semarah apapun laki-laki pada pasangannya, beritahu mereka agar tak  membentak atau mencacinya dengan kata-kata kasar.

4. Tidak Dihiraukan Saat Laki-laki Bersama Teman-temanya

Padahal yang mengajak kita untuk ikut pergi bersama adalah dirinya. Namun ketika ia sudah bersama dengan teman-temannya. Ia justru malah tak menghiraukan kita. Kehadiran kita, seolah-olah tak berarti apa-apa untuknya.

5. Kebohongan

Jangankan perempuan, coba para laki-laki sendiri bayangkan. Bagaimana rasanya jika kamu dibohongi oleh pasanganmu? Tentu kamu akan marah dan kecewa bukan? Jadi jangan pernah membohongi perempuan ya!

6. Tidak Diperjuangkan

Hal lain yang juga membuat perempuan merasa sakit dalam menjalani hubungan adalah kenyataan bahwa pasangannya tidak memperjuangkannya sepenuh tenaga. Jika memang kamu sungguh dalam mencintainya, sudah selayaknya kamu berjuang untuk tetap bersama dengannya.

7. Dituduh Tanpa Alasan

Jangan pernah menuduh pasanganmu jika kamu tak memiliki bukti yang kuat. Tak ada yang mau dituduh tanpa alasan yang jelas dan bukti yang nyata. Jika perempuan memang bersalah, coba cari dulu bukti kesalahan yang dia perbuat sebelum menuduhnya dengan sembarangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Buat Penasaran, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Lelaki yang Paling Cuek

Semua perempuan pasti berharap beberapa karakter yang ia sukai ada dalam diri lelaki yang disukai atau dicintai. Tapi yang namanya kisah asmara, apa yang kita harapkan belum tentu sesuai dengan kenyataan. Diharapkan romantis eh malah ketemu yang biasa-biasa saja, berharap dapat yang perhatian, malah ketemu yang cueknya nggak ketulungan.

Nah, kalau dilihat berdasarkan zodiaknya ada beberapa lelaki yang memang cuek. Tapi jangan buru-buru berpikir kalau dia tak asyik ya, karena dibalik sikap cueknya itu. Mereka justru sangat menyanyangi setiap pasangannya.

Untuk itu daripada fokus pada cueknya, coba lihat sisi lain dari si dia yang justru bisa membuatmu semakin penasaran padanya. Lalu, kira-kira siapa aja nih lelaki yang dikenal cuek?

1. Virgo

Sebagai sosok yang akan selalu berusaha terlihat kuat di hadapan semua orang, lelaki virgo akan selalu bekerja ekstras untuk menjaga image-nya. Disusul dengan ketelitian yang sangat hati-hati, tapi juga dikenal sebagai pecinta sejati.

Jadi kemungkinan besar, sikap cuek yang ia tunjukkan hanyalah cara untuk menutupi kelemahan lain yang ia miliki. Nilai positifnya, kamu yang berhasil merebut hatinya patut berbangga, karena mereka dikenal terbuka dalam segala hal dan sangat setia.

2. Leo

Para lelaki yang tergabung dalam zodiak Leo selalu menjadikan kejujuran sebagai prinsip dasar kehidupan. Mereka tak suka berbohong untuk hal-hal yang memang mereka tak sukai. Serupa dengan sikap cueknya yang memang begitulah dia ada apadanya.

Tak mau menjadi orang lain, hanya demi menyenangkanmu. Ia akan tetap cuek, karena itulah kejujuran yang ia bisa lakoni. Tapi, jika kelak kamu akan menikah dengannya. Kamu akan jadi salah satu perempuan beruntung sedunia, sebab ia setia dan selalu bisa dipercaya dalam segalanya.

3. Aquarius

Agak sedikit lebih introvert, kaum adam yang memiliki zodiak aquarius memang dikenal selalu menikmati kesendirian daripada keramaian. Jadi tak heran, meski sudah punya pacar, masih akan bersikap sebagaimana dia yang biasa. Tapi ini bukan bentuk tak peduli ya.

Kecuekan yang ia tunjukkan adalah bentuk  lain dari perhatian dan kebebasan yang justru ia harap tak akan hilang dari hidupmu, meski sudah ada dia yang menjadi pacar. Intinya, ia mau kamu tetap bersikap leluasa seperti biasanya, tak merasa terganggu hanya karena kini ada dia. Yap, ia adalah pendukung yang hebat, kamu tak akan menyesal memilihnya jadi pacar.

4. Taurus

Lelaki dengan zodiak yang satu ini, bisa dibilang cukup buat perempuan selalu penasaran sekaligus tertantang. Dikenal jadi sosok yang dekat dengan pasangan, tapi juga bisa jadi super cuek jika ada sesuatu yang sedang dikerjakan. Serupa dengan aquarius, lelaki taurus juga selalu memberikan kebebasan bagi pasangannya.

Jadi, kamu bisa belajar darinya dengan memberikan kebebasan yang sama bagi si dia. Untuk urusan mejaga komitmen, dia adalah juaranya. Jadi kamu tak perlu khawatir jika ia akan berpaling. Karena kalau sudah berani bilang cinta, ia akan selalu setia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Karena Menggantung Status Itu Hanya Dilakukan Laki-laki Brengsek

Perempuan manapun tak akan terima bila perasaannya hanya untuk digantungkan begitu saja oleh lelaki. Sayangnya, kadang perempuan tak sadar bila lelaki yang ia sukai melakukan hal tersebut semata-mata karena penasaran saja dengan sang perempuan.

Alih-alih membawa ke tahap yang lebih serius, banyak perasaan dan harapan perempuan yang akhirnya pupus begitu saja. Meninggalkan rasa sakit tapi tak berdarah.

Teruntuk para perempuan yang pernah jadi korban atau kemungkinan akan jadi korban. Dirimu perlu bijak untuk melihat segala kemungkinan yang ia tunjukkan, apakah dia memang sering atau hanya ingin membuatmu berharap.

Selalu Ada Lelaki yang Menganggap Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau

Sekian lama dekat namun tak kunjung diikat, membuat perempuan bertanya, sejatinya apa yang dicari oleh sang lelaki sehingga masih ada ragu atas kedekatan yang kini masih berlangsung? Dear perempuan, mungkin memang bukan salahmu, melainkan hanya ulah para lelaki yang menganggap bahwa ia tak bisa cukup dengan satu perempuan saja.

Alias, ia masih mengaktifkan radarnya, untuk mencari ‘target’ baru yang dapat sesuai keinginannya. Kamu tak perlu bersedih apalagi menangisi lelaki seperti ini. Jangan habiskan waktumu untuk dia yang tak menghargaimu, kawan.

Hasrat Sesaat Membuat Lelaki Sukar Melihat Banyak Potensi dalam Diri Perempuan yang Menyayanginya

Kadang kala, lelaki sukar mengontrol hasratnya. Termasuk saat ia merasa tak cukup dengan perempuan yang ada di dekatnya. Sekalipun kamu mengusahakan banyak hal untuk kelanjutan relasimu dengannya, tapi usaha semacam itu tak datang darinya.

Rasa cukup tak ada dalam hatinya sehingga membuatnya sukar menyadari betapa berharganya dirimu dan tak benar-benar memberi dirinya pada setiap pembicaraan yang kalian gulirkan. Jika kamu masih berharap pada lelaki seperti ini, maka pikirkan lagi lebih jauh. Kamu masih berhak mendapatkan lelaki yang mau menghargai keberadaanmu.

Padahal Perempuan Butuh Pengayom di Setiap Momen Penting Dalam Hidupnya

Setiap perempuan butuh sosok lelaki untuk jadi pengayom baginya. Bukan hanya disaat ia merasa ketakutan atau lemah, melainkan disaat bahagianya pun, perempuan butuh lelaki untuk dijadikan tempat cerita.

Kepada lelaki yang belum siap atau tak mau menjadi pengayom sejati hanya untuk satu orang perempuan, tak usah menyakiti perempuan manapun dengan sejuta harapan yang kalian tebarkan. Biarkan perempuan menemukan lelaki yang dapat membuatnya merasa istimewa dan dicintai, bukan bertahan pada lelaki yang memberikan kepastian saja dia tidak bisa.

Perasaan Perempuan Bukanlah Jemuran yang Bisa Seenaknya Digantungkan

Entah adakah pikiran atau perasaan dihatinya, tentang perasaan perempuan yang ia gantungkan. Perempuan tentu akan sakit hati berkepanjangan lantaran tiada kepastian. Layaknya ‘jemuran’, apakah seperti itu lelaki memperlakukan perasaan perempuan? Kepada lelaki, bisakah kalian menghentikan kebiasaan buruk semacam ini?

Dan Lelaki yang Punya Nyali adalah Dia tak Umbar Janji

Lelaki yang punya nyali bukan diliat dari omongannya. Bukan seberapa bagus janjinya, tetapi seberapa betanggung jawabnya dia dengan perkatannya sendiri. Seberapa bertanggung jawabnya sama perbuatannya sendiri.

Kalau dia belum siap dia tidak akan mengumbar janji semata dan tidak akan membiarkan seorang perempuan digantung perasaannya. Beda halnya dengan lelaki yang tak punya nyali dan tak bertanggung jawab. Dia bisanya cuma ngobral kata-kata dan janji manis tanpa berusaha untuk menepati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Inspirasi & Motivasi

3 Zodiak Ini Cenderung Banyak Bicara Dibanding Berpikir

Perempuan kerap identik dengan sifat cerewet. Namun tak masalah jika cerewet itu membawa manfaat, asal jangan justru membuat orang lain sakit hati dengan apa yang dikatakan.

Terkadang kamu perlu diam dibanding bicara untuk menjaga situasi tidak semakin buruk. Berdasarkan zodiak, ini 3 zodiak dengan kecenderungan banyak ngomong dibanding berpikir paling besar.

1. Zodiak Aries

Aries termasuk zodiak yang suka bergosip. Jadi tak heran jika dia sangat cakap dalam membicarakan orang lain. Namun sisi positif yang dimilikinya, dia termasuk sosok yang pandai dalam berkomunikasi. Aries adalah tipe orang yang lebih suka berbicara dibanding mendengarkan.

2. Zodiak Gemini

Bisa dibilang gemini adalah zodiak dengan keahlian yang tak diragukan lagi dalam hal berbicara. Dia tak pernah lelah berbicara, terlebih saat dia sedang mengungkapkan pendapatnya. Meskipun dia sosok yang suka bicara, namun dia juga betah untuk mendengarkan orang lain. Jadi cukup berimbang ya

3. Zodiak Capricorn

Yang terakhir adalah zodiak capricorn. Zapricorn termasuk sosok yang biasa membungkap mulut orang lain dengan kata-kata yang keluar dari mulutnya.

Dia tak segan untuk mengungkapkan segala hal yang dirasakannya, sehingga bisa dibilang capricorn termasuk orang yang blak-blakan. Dia juga dikenal sebagai seorang yang judes dan memiliki omongan yang pedas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top