Love & Sex

7 Alasan Punya Pacar Programmer Bisa Bikin Kamu Selalu Bahagia

Programmer bukanlah profesi yang umum digeluti oleh orang. Banyak orang memandang profesi ini sebagai hal yang tidak biasa. Itulah yang terkadang membuat para perempuan tak mudah gampang bosan dengan pasangan yang berprofesi sebagai seorang programmer.

Nah, untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 alasan pacar programmer bakal bawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu ketika bersamanya.

1. Masalah dalam Hubungan Bisa Diselesaikannya dengan Cepat

Dia biasa menggunakan logikanya untuk berpikir dibandingkan dengan hati atau perasaannya. Hal ini akan membuatnya lebih cepat dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan percintaanmu dengannya. Bahkan sering kali seorang programmer memiliki pemikiran logika yang di atas rata-rata.

2. Dia Memiliki Kreativitas yang Membuatmu Terkesan

Kreativitasnya sudah menghasilkan banyak karya yang menakjubkan. Inilah yang membuatmu tak henti-hentinya terkesan dengan apa yang dia lakukan. Hasil karya yang dia ciptakan kerap membuatmu terkagum dan tertawa melihatnya.

3. Terlalu Produktif untuk Melirik yang Lain

Harinya dihabiskan untuk bekerja. Sampai-sampai dia tak punya banyak waktu luang, terlebih untuk sekedar melirik perempuan lainnya. Dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk menambah ilmu dengan browsing dan mempelajari teknologi terbaru yang saat ini mulai bermunculan.

4. Seringkali Kamu Mendapatkan Hadiah dan Kejutan Kecil yang Berarti

Kesibukannya membuatnya tak punya banyak waktu untuk dihabiskan denganmu. Namun syukurnya dia menyadari hal itu dan berusaha menunjukkan rasa sayangnya padamu dengan kejutan kecil namun cukup berarti untukmu.

5. Siap Membantu Saat Kamu Memiliki Masalah yang Berkaitan dengan IT

Ya namanya juga programmer, dia sudah biasa berurusan dengan seluk beluk IT. Tak heran jika dia akan selalu pasang badan pertama kali saat kamu mengalami masalah IT. Dia akan selalu siap memecahkan masalahmu.

6. Hari Liburnya Dia Gunakan untuk Bersamamu

Kesibukannya sebagai seorang programmer cukup menyita waktunya. Sehingga saat hari libur sudah tiba, dia akan berusaha mengisi waktu liburnya untuk bersama denganmu.

7. Selalu Berjuang Keras Demi Kebahagiaanmu

Seorang programmer umumnya sangat suka dengan tantangan. Jadi jangan khawatir, kebahagiaanmu pun pasti akan diperjuangkannya. Dia akan berusaha untuk mewujudkan segala keinginanmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Hal yang Menandakan Pasanganmu Belum Siap Menikah

Setiap perempuan tentu memimpikan sebuah hubungan yang berakhir dengan pernikahan. Kamu yang sudah menjalin hubungan pacaran dalam waktu yang lama tentu memiliki pikiran atau keinginan untuk menikah bukan?

Sayangnya tak bisa dipungkiri bahwa kesiapan setiap orang untuk menjalin hubungan pernikahan itu berbeda antara satu dengan yang lainnya. Berikut ini adalah 7 hal yang menandakan bahwa pasanganmu saat ini belum terlalu siap untuk menikahimu.

1. Tidak Menanyakan Perihal Rencana Masa Depan

Karena sudah lama menjalin hubungan pacaran, rasanya sudah pantas saja jika kamu dan pasanganmu saling menanyakan rencana masa depan kalian.

Jika dia sudah mantap ingin segera menikahmu, pasti dia pun akan menanyakan seperti apa rencana masa depanmu. Namun jika belum, mungkin dia memang belum siap untuk hal itu.

2. Tidak Suka Berkumpul dengann Keluargamu

Jika kamu mengajaknya untuk bertemu dengan keluargamu, dia selalu banyak alasan. Seolah dia memang tak ingin dan tak nyaman jika harus berkumpul bersama keluargamu. Padahal kelak jika kamu menikah dengannya tentu keluargamu pun akan menjadi keluarganya.

3. Tidak Menyukai Teman-temanmu

Dia tak begitu ramah kepada teman-temanmu. Saat kamu mengajaknya bertemu dengan teman-temanmu, seringkali dia menunjukkan ketidaksukaannya kepada teman-temanmu. Dia juga kerap mengajukan komentar buruk tentang kamu yang terlalu dekat dengan temanmu.

4. Selalu Mengkritikmu dalam Segala Hal

Hal yang wajar jika kamu terkadang ceroboh dan melakukan kesalahan. Namun bukan hal yang wajar jika pasanganmu selalu mengkritikmu untuk segala hal yang kamu lakukan. Dia selalu membuatmu merasa bersalah meski sebenarnya kamu bukan pihak yang patut disalahkan.

5. Belum Bisa Mengambil Keputusan Besar

Ada kalanya dia yakin akan suatu hal, namun setelah itu dia ragu-ragu dan sesaat kemudian dia kembali yakin. Dia belum bisa mengambil keputusan yang besar. Seolah dia tak memiliki kepercayaan diri untuk mengambil keputusan atas suatu hal.

6. Tidak Ada Kamu dalam Cerita Masa Depannya

Dia selalu bercerita tentang rencana masa depannya. Tapi tak pernah sekali pun kamu mendengar dia menyebut namamu dalam rencana masa depannya itu. Artinya, dia pun belum memikirkan untuk hidup bersamamu kelak.

7. Tidak Nyaman Saat Kamu Membahas Pernikahan

Saat kamu membuka pembicaraan tentang pernikahan, dia sudah menunjukkan tanda-tanda tak nyaman. Mungkin menurutnya saat itu bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan pernikahan. Hal itu karena dia sendiri belum siap untuk membahasnya denganmu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

Karena Menggantung Status Itu Hanya Dilakukan Laki-laki Brengsek

Perempuan manapun tak akan terima bila perasaannya hanya untuk digantungkan begitu saja oleh lelaki. Sayangnya, kadang perempuan tak sadar bila lelaki yang ia sukai melakukan hal tersebut semata-mata karena penasaran saja dengan sang perempuan.

Alih-alih membawa ke tahap yang lebih serius, banyak perasaan dan harapan perempuan yang akhirnya pupus begitu saja. Meninggalkan rasa sakit tapi tak berdarah.

Teruntuk para perempuan yang pernah jadi korban atau kemungkinan akan jadi korban. Dirimu perlu bijak untuk melihat segala kemungkinan yang ia tunjukkan, apakah dia memang sering atau hanya ingin membuatmu berharap.

Selalu Ada Lelaki yang Menganggap Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau

Sekian lama dekat namun tak kunjung diikat, membuat perempuan bertanya, sejatinya apa yang dicari oleh sang lelaki sehingga masih ada ragu atas kedekatan yang kini masih berlangsung? Dear perempuan, mungkin memang bukan salahmu, melainkan hanya ulah para lelaki yang menganggap bahwa ia tak bisa cukup dengan satu perempuan saja.

Alias, ia masih mengaktifkan radarnya, untuk mencari ‘target’ baru yang dapat sesuai keinginannya. Kamu tak perlu bersedih apalagi menangisi lelaki seperti ini. Jangan habiskan waktumu untuk dia yang tak menghargaimu, kawan.

Hasrat Sesaat Membuat Lelaki Sukar Melihat Banyak Potensi dalam Diri Perempuan yang Menyayanginya

Kadang kala, lelaki sukar mengontrol hasratnya. Termasuk saat ia merasa tak cukup dengan perempuan yang ada di dekatnya. Sekalipun kamu mengusahakan banyak hal untuk kelanjutan relasimu dengannya, tapi usaha semacam itu tak datang darinya.

Rasa cukup tak ada dalam hatinya sehingga membuatnya sukar menyadari betapa berharganya dirimu dan tak benar-benar memberi dirinya pada setiap pembicaraan yang kalian gulirkan. Jika kamu masih berharap pada lelaki seperti ini, maka pikirkan lagi lebih jauh. Kamu masih berhak mendapatkan lelaki yang mau menghargai keberadaanmu.

Padahal Perempuan Butuh Pengayom di Setiap Momen Penting Dalam Hidupnya

Setiap perempuan butuh sosok lelaki untuk jadi pengayom baginya. Bukan hanya disaat ia merasa ketakutan atau lemah, melainkan disaat bahagianya pun, perempuan butuh lelaki untuk dijadikan tempat cerita.

Kepada lelaki yang belum siap atau tak mau menjadi pengayom sejati hanya untuk satu orang perempuan, tak usah menyakiti perempuan manapun dengan sejuta harapan yang kalian tebarkan. Biarkan perempuan menemukan lelaki yang dapat membuatnya merasa istimewa dan dicintai, bukan bertahan pada lelaki yang memberikan kepastian saja dia tidak bisa.

Perasaan Perempuan Bukanlah Jemuran yang Bisa Seenaknya Digantungkan

Entah adakah pikiran atau perasaan dihatinya, tentang perasaan perempuan yang ia gantungkan. Perempuan tentu akan sakit hati berkepanjangan lantaran tiada kepastian. Layaknya ‘jemuran’, apakah seperti itu lelaki memperlakukan perasaan perempuan? Kepada lelaki, bisakah kalian menghentikan kebiasaan buruk semacam ini?

Dan Lelaki yang Punya Nyali adalah Dia tak Umbar Janji

Lelaki yang punya nyali bukan diliat dari omongannya. Bukan seberapa bagus janjinya, tetapi seberapa betanggung jawabnya dia dengan perkatannya sendiri. Seberapa bertanggung jawabnya sama perbuatannya sendiri.

Kalau dia belum siap dia tidak akan mengumbar janji semata dan tidak akan membiarkan seorang perempuan digantung perasaannya. Beda halnya dengan lelaki yang tak punya nyali dan tak bertanggung jawab. Dia bisanya cuma ngobral kata-kata dan janji manis tanpa berusaha untuk menepati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Love & Sex

7 Hal dalam Hubungan Percintaan yang Kerap Membuat Perempuan Sakit Hati

Dalam dunia nyata, jatuh cinta adalah hal yang mudah. Namun mempertahankan rasa cinta dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang mudah dan bisa digampangkan begitu saja. Hal ini terbukti dengan banyaknya pasangan yang akhirnya memilih jalan berpisah meski sudah lama bersama.

Untuk itu jika kamu ingin hubunganmu dengan pasanganmu langgeng, coba beritahu pasanganmu untuk menghindari 7 hal ini.

1. Perselingkuhan

Tidak ada perempuan yang ingin duakan. Untuk itu, tak ada alasan apapun yang bisa membuat perempuan dengan mudah merelakan dirinya untuk diduakan oleh pasangannya.

2. Diperlakukan Dingin

Perempuan akan merasa sakit jika diperlakukan dingin oleh pasanganmu. Laki-laki yang tak pernah mau membagi apa yang dirasakan, lalu mendiamkan kita tanpa sebab yang tak jelas. Huh, ini menyebalkan.

3. Dibentak

Hati seorang perempuan cukup lembut, dan tak pernah suka jika diperlakukan kasar. Semarah apapun laki-laki pada pasangannya, beritahu mereka agar tak  membentak atau mencacinya dengan kata-kata kasar.

4. Tidak Dihiraukan Saat Laki-laki Bersama Teman-temanya

Padahal yang mengajak kita untuk ikut pergi bersama adalah dirinya. Namun ketika ia sudah bersama dengan teman-temannya. Ia justru malah tak menghiraukan kita. Kehadiran kita, seolah-olah tak berarti apa-apa untuknya.

5. Kebohongan

Jangankan perempuan, coba para laki-laki sendiri bayangkan. Bagaimana rasanya jika kamu dibohongi oleh pasanganmu? Tentu kamu akan marah dan kecewa bukan? Jadi jangan pernah membohongi perempuan ya!

6. Tidak Diperjuangkan

Hal lain yang juga membuat perempuan merasa sakit dalam menjalani hubungan adalah kenyataan bahwa pasangannya tidak memperjuangkannya sepenuh tenaga. Jika memang kamu sungguh dalam mencintainya, sudah selayaknya kamu berjuang untuk tetap bersama dengannya.

7. Dituduh Tanpa Alasan

Jangan pernah menuduh pasanganmu jika kamu tak memiliki bukti yang kuat. Tak ada yang mau dituduh tanpa alasan yang jelas dan bukti yang nyata. Jika perempuan memang bersalah, coba cari dulu bukti kesalahan yang dia perbuat sebelum menuduhnya dengan sembarangan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top