Love & Sex

17 Cara Sederhana yang Bisa Kamu Tunjukkan agar Suamimu yang Sudah Kamu Cintai Semakim Merasa Dicintai Seutuhnya

Awal pernikahan adalah saat di mana semua terasa indah dan menyenangkan. Saat sikap dan sifat pasangan berubah, kita jadi merasa tertipu bahkan menyesal telah menikah dengannya. Perasaan seperti ini biasa dialami perempua dan pria saat merasa pasangan tidak mencintainya seperti dulu.

Namun, Cobalah praktekkan 17 Cara sederhana yang bisa kamu tunjukkan agar Suamimu yang Sudah Kamu Cintai, Semakim Merasa Dicintaimu Seutuhnya

1. Makanan adalah cara untuk membuka hati pria

Buatlah daftar camilan, makanan dan hidangan kegemarannya — dan buatlah salah satu daripadanya untuk suami Anda.

2. Utamakan diri Anda lebih dahulu

Suami Anda akan merasa dicintai bila Anda merawat diri Anda. Sediakan waktu untuk makan makanan sehat, berolahraga, dan berpakaian rapi, sehingga Anda merasa tampil terbaik. Rawatlah emosi Anda juga. Sukai keadaan Anda sekarang, dan selalu optimis dan bersyukur.

Dengan memiliki istri yang bahagia dan sehat akan membantu suami Anda merasakan cinta.

3. Berhemat

Berhemat soal uang, tidak peduli apakah Anda sendiri atau suami Anda yang menjadi sumber nafkah keluarga. Cerdiklah dalam mengatur keuangan. Pandai berhemat dan selalu mengungkapkan apresiasi untuk suami Anda untuk semua yang dilakukan sebagai pencari sumber nafkah keluarga.

4. Jangan membicarakan keburukannya

Jangan sekali-kali. Setia kepada suami termasuk tidak membicarakan keburukannya kepada orang lain bahkan kepada anggota keluarga.

5. Sering menciumnya

Dan mengelus rambutnya. Dia memuja cinta sebanyak seperti Anda. Jangan lupa memberi dia pelukan mesra juga. Dan menggaruk-garuk punggungnya.

6. Pilihlah hobinya dan dengan sungguh-sungguh libatkan diri Anda ke dalamnya

Ini adalah nasihat dari seorang perempuan paruh baya yang pernah saya temui. Ia mengatakan, “Jadikanlah hobi suami Anda sebagai hobi Anda juga. Saya membantunya memperbaiki mesin mobil dan ikut dia bermain golf. Inilah hal sederhana yang membuat pernikahan kami istimewa.”

7. Biarkan dia bersama teman-teman prianya

Mungkin dia sekadar butuh sedikit waktu untuk memperbaiki mobilnya, atau bermain video game, atau olahraga bersama teman-temannya. Apa pun yang dibutuhkan untuk ‘sendirian’, beri dia waktu untuk itu. Ada baiknya merencanakan ‘hari saling berjauhan’, sekali setahun, dan biarkan dia memiliki waktu untuk penyegaran dan istirahat dari rutinitas sehari-harinya.

8. Memperhatikan perbuatan baik suami

Mengomel tidak ada gunanya, jadi, pastikan sesering mungkin menaruh perhatian pada hal-hal baiknya.

Beri pujian seperti, “Terima kasih untuk membuang sampah ke luar,” atau “Saya suka kamu karena kamu penuh perhatian, ” atau “Kamu memang ayah paling baik untuk anak-anak kita,”saya sangat menghargai bantuanmu!”

9. Lebih banyak mengambil inisiatif, termasuk dalam soal hubungan intim

Perlihatkan kepadanya bahwa Anda menginginkan dan membutuhkan dia sebanyak seperti dia menginginkan dan membutuhkan Anda.

10. Menulis surat kepadanya

Atau tinggalkan sebuah pesan, atau kirim pesan tertulis singkat. Pengingat kecil tentang cinta dan apresiasi Anda akan menolong mendorong dan membantu dia merasa dikasihi. Dia butuh mengetahui bahwa Anda mempunyai perhatian dan Anda selalu memikirkan tentang dia.

11. Buatlah rencana satu hari yang akan disukai suami

Mungkin Anda bisa memulainya dengan ‘menculik’ dia dari kamar dan membawanya ke ruang makan untuk makan pagi, atau membiarkan dia bangun lebih siang, memijatnya dan makan pagi di tempat tidur.

Buatlah sepanjang hari itu istimewa, dan dia akan merasakan cinta dan apresiasi. Atau, jika Anda ingin lebih istimewa, rencanakan sebuah kejutan untuk pergi ke suatu tempat hanya untuk Anda berdua.

12. Hargai peran Anda

Terlepas dari dinamika keluarga Anda, Anda dan suami Anda memiliki peran dalam keluarga. Jadi, hargai peran Anda, apakah itu berarti melakukan separuh pekerjaan rumah (dan mungkin tugas rumah dia), atau mengajak jalan-jalan anjing atau pergi ke dokter hewan, atau menjemput sesuatu yang dibutuhkan suami untuk pekerjaannya — hargai peran Anda.

13. Sering mengatakan betapa menariknya dia

Katakan seperti, “Kamu selalu terlihat tampan ketika mengenakan kemeja itu,” atau, “Wow, kamu ganteng sekali,” atau “Hal yang paling aku sukai tentang kamu adalah senyumanmu.”

Dia butuh mendengar hal-hal seperti itu juga. Dia butuh mengetahui bahwa Anda masih sangat tertarik kepadanya.

14. Sering memuji dia di depan orang lain

Teman-teman dan keluarganya butuh mengetahui betapa baiknya suami dan pencari nafkah Anda. Biarkan mereka mengetahui bahwa suami Anda adalah pahlawan, tetapi jangan berlebihan.

15. Cepat minta maaf

Lakukanlah. Ketika Anda menyadari bahwa Anda telah menyakiti perasaannya, atau mengatakan sesuatu yang kasar, kemampuan Anda untuk meminta maaf dengan cepat akan membantu dia merasa masih dicintai dan dihargai. Rendah hatilah dan katakan satu kata kecil tersebut.

16. Beri dia kejutan dengan hadiah yang sangat didambakannya

Atau, jika dia bukan pria yang gemar diberi hadiah, cari cara lain untuk melayaninya. Mungkin Anda dapat mencuci mobilnya dan mengisi bensin, atau menyeterika kemejanya. Atau mungkin bahkan memotong rumput. Apakah Anda membelikan hadiah atau melayani dia dengan sesuatu yang tidak melibatkan keuangan, dia akan merasa dicintai dan berterima kasih bahwa Anda masih mengingat dia.

17. Minta nasihatnya, dan menjalankannya

Kaum pria suka memperbaiki sesuatu, dan mereka sering memiliki pandangan bijak (dan realistis) mengatasi kesulitan dan masalah. Perlihatkan kepada suami betapa besar Anda mencintainya dengan meminta nasihatnya, kemudian berterima kasih untuk itu. Dia akan benar-benar merasa dihargai, dan kemungkinan akan memberi nasihat bukan hanya bila diminta, sebab dia tahu Anda memperhatikan apa yang dipikirkannya dan akan mengikuti nasihatnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Sponsored Content

Menikmati Akhir Pekan Akan Lebih Menyenangkan Tanpa Terdistraksi Isi Linimasa Instagram

Sekalipun kamu tinggal di Jakarta yang katanya semakin sulit menemukan lokasi wisata, bukan berarti kamu tak bisa menikmati akhir pekanmu. Macet memang sudah jadi bagian hidup sehari-hari, termasuk saat akhir pekan, tapi jangan sampai keadaan ini membuatmu putus asa dan jadinya hanya sibuk menatap layar gawai selama seharian penuh saat akhir pekan.

Kamu perlu tahu, terdistraksi dengan isi Instagram setiap hari hanya akan membuat pikiran rentan depresi. Karenanya, saat akhir pekan lebih baik isilah waktumu dengan kegiatan yang lebih menyenangkan. Jalan-jalan keliling kota misalnya.

Supaya Tak Bosan dengan Suasana yang Sudah Pernah Kamu Kunjungi, Pilihlah Satu Tempat yang Berbeda

Yang namanya jalan-jalan keliling kota bukan berarti hanya dihabiskan untuk mengitari mall saja ya kawan. Memang, mall ini akhirnya seperti jadi satu-satunya destinasi yang harus dikunjungi saat akhir pekan, tapi kamu cobalah meluangkan waktu sejenak untuk mencari tahu tempat-tempat wisata yang mungkin jarang terekspos.

Kamu bisa memulai perjalananmu di akhir pekan sejak pagi, mungkin kamu bisa mendatangi tempat-tempat yang terasa segar dan bisa jadi pilihan yang menarik di pagi hari. Kalau sebagai perempuan kamu masih canggung untuk pergi sendiri, ya tak masalah jika hendak mengajak teman atau pacar.

Sorenya untuk kesan menanti senja yang tak biasa, jika memang masih ingin berada pada sekitaran Pusat Jakarta. Kamu bisa menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Sunda Kelapa. Aktivitas para kapal yang sedang bersandar dan beberapa kegiatan para awaknya akan membuatmu merasakan Jakarta dari sisi yang berbeda.

Sebab Jalanan Ibu kota Sedang Ruwet-ruwetnya, Pastikan Pula Rute Mana yang Tak Akan Membuatmu Merana

Yang namanya jalanan Jakarta memang semakin padat. Jangankan hari biasa, di akhir pekan pun ruas jalanan utama pasti tetap saja macet. Belum lagi kalau ada pembangunan di sana-sini. Karenanya, penting sekali untukmu setidaknya untuk mencari rute alternatif.

Walau terlihat sepele, memilah jalanan yang akan dilalui jadi salah satu kunci untuk dapat menikmati perjalanan. Sebab untuk mencari tahunya pun cukup mudah. Entah itu dari sosial media, atau dari beberapa akun yang biasanya khusus membicarakan tentang jalanan Ibu Kota.

Dari Jauh-jauh Hari, Pilihlah Waktu yang Pas untuk Melakukan Perjalanan

Nah sekiranya kamu sudah tahu tempat mana yang akan kamu tuju serta jalur mana yang akan dilalui, hal selanjutnya yang perlu dipikirkan adalah soal keberangkatan. Kalau kamu memang ingin pergi sejak pagi, berarti perlu timing yang pas untuk istirahat dan memikirkan soal jam keberangkatan. Berangkat sejak pagi memang lebih menyenangkan karena biasanya jalanan belum seramai biasanya.

Perempuan Mandiri Tahu Pilihan Kendaraan yang Paling Nyaman di Hati

Dari sekian banyak hal-hal yang tapi perlu kamu perhatikan, kamu wajib memikirkan juga soal transportasi apa yang akan dipakai untuk jalan-jalan nanti. Karena biar bagaimanapun kamu tentu tak akan berjalan kaki untuk menikmati akhir pekan. Kecuali cuma makan di warung depan.

Hadir untuk menjawab kebutuhanmu Motor Address Playful dari Suzuki ini bisa mengantarmu menikmati akhir pekan di Jakarta. Skuter yang memang didedikasikan untuk kamu yang masih berjiwa muda, jadi salah satu skuter terbaik untuk untuk menikmati hari lebih produktif. Lengkap dengan aksesori panel bodi yang penuh warna pada bagian frame cover, handle cover, leg shield hingga pada stripping set.

Kamu juga tak perlu khawatir atau ragu, jika ternyata varian warna tak akan sesuai selera, sebab seri skuter matic dari perusahaan berlogo S ini punya 10 pilihan warna yang diterapkan pada aksesoris panel bodinya. Kamu bebas pilih warna mana yang sekiranya sangat pas dan cocok untuk karaktermu. Mulai dari Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange Hingga Ice Silver.

Keunggulan lain yang akan menjawab kekhawatirmu saat nanti akan berkendara di tengah jalanan ibukota saat akhir pekan tiba. Suzuki Address Playful ini dibekali mesin SOHC 4 langkah kapasitas 113 cc yang memang dipercaya menghasilkan performa baik. Teknologi full injectionnya mampu menekan konsumsi bahan bakar dengan perbandingan kompresi yang mencapai 9.4:1

Dengan komposissi mesin seperti itu, perihal biaya bahan bakar kamu tentu tak perlu ragu, sebab motor ini jadi skuter matic yang tergolong irit. Selain menghemat waktu dalam perjalanan, berkendara dengan Suzuki Adress Playful ini juga membantumu menghemat budget akhir pekan dari perihal ongkos kendaraan.

Saat Sudah Sampai Tujuan, Silahkan Nikmati Dulu Waktu Liburan, Jangan Sibuk Unggah Foto di Media Sosial

Perjalanan menuju tempat wisata memakan waktu yang tak sebentar. Karenanya, sebisa mungkin kalau memang bukan sesuatu yang penting dan bersifat darurat, sebaiknya cobalah nikmati waktu akhir pekanmu degan berkualitas.

Setidaknya jauhkan diri dari dunia sosial media untuk sehari saja, sebab ini akan berpengaruh pada jiwa. Untuk apa mencari destinasi pelepas penat kalau akhirnya kamu hanya terdistraksi dengan gawaimu? Jika sesekali membuka untuk sekedar posting di instastory instagram bolehlah, namun kalau keblalasan buka akun gosip dan saling balas komentar tentu itu akan membuatmu lupa, jika tadinya kamu sedang ingin menikmati akhir pekan di Jakarta.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

MOST SHARE

To Top